Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 17
http://idgs.in/365113
  1. #1
    [Afends-1duGm]'s Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    AFENDS®
    Posts
    362
    Points
    680.50
    Thanks: 22 / 22 / 16

    Talking Kolam Renang Aneh, Orang Bisa Masuk Didalamnya Tanpa Basah

    ANEH TAPI NYATA WISATA KE SINI GA BAKAL NYESEL SEUMUR HIDUP

    Emang pantes kolam renang ini di sebut spektakuler, gimana tidak kolam renang ini terbuat dari kaca tembus pandang yang seolah-olah seperti ada orang didalam kolam tersebut... unik bukan ?

    Spoiler untuk gambar1 :

    Spoiler untuk gambar2 :

    Spoiler untuk gambar3 :

    Spoiler untuk gambar4 :

    Spoiler untuk gambar5 :

    Spoiler untuk gambar6 :

    Spoiler untuk gambar7 :

    Spoiler untuk gambar8 :


    Unik Asiikkk pengen yuk anak IDGS semua ISI nya mau cewk mau cowok BANTAI!!!!!
    PENGEEEENNNNN!!!



    :Love::Love::Love::Love::Love::Love::Love::Love::L ove:



    kalau lebay hehehe

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    follow @JoyNathanK
    Posts
    6,023
    Points
    915.90
    Thanks: 529 / 464 / 322

    Default

    wew kok bisa ya? ga ada infonya neh karena apa dikarenakan apa

  4. #3
    hunteress's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,609
    Points
    9,257.14
    Thanks: 103 / 72 / 56

    Default

    nah itu gmn caranya kok bisa gitu??

  5. #4
    x[Y]z-Ex~Crucio's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    ジャカルタ
    Posts
    485
    Points
    162.30
    Thanks: 17 / 31 / 29

    Default

    Buset Keren amat di mana tuh asli fantastic keren
    itu bukan efek gambar kan???

  6. #5
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    ...
    d gambar ke4 udah menjelaskan semuanya ~_~

    liat pantulan langit di airnya, ada 2 lapisan kan??
    Artiny kolam itu dikasih kaca/akrilik di bagian atasnya, lalu bagian atasny itu yg dikasih air...

  7. #6
    Quidditch's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Medan Perang
    Posts
    2,434
    Points
    0.59
    Thanks: 32 / 66 / 54

    Default

    Wah, Memang Aneh banget itu.. Tapi di daerah Mana itu..?? Kok bisa Ya kolam renang yang ada air tapi qta masuki tidak basah.. ehm..

  8. #7

    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    276
    Points
    332.40
    Thanks: 5 / 7 / 7

    Default

    itu cuma kaca kan. di atasnya di kasi air. kreatif loh. klo ada yg lompar dari atas kena kaca prang !. kowkwokowkw

  9. #8
    [Afends-1duGm]'s Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    AFENDS®
    Posts
    362
    Points
    680.50
    Thanks: 22 / 22 / 16

    Default

    Quote Originally Posted by Asquall View Post
    ...
    d gambar ke4 udah menjelaskan semuanya ~_~

    liat pantulan langit di airnya, ada 2 lapisan kan??
    Artiny kolam itu dikasih kaca/akrilik di bagian atasnya, lalu bagian atasny itu yg dikasih air...
    Trus gimana orang bisa masuk kan katanya di kasih KACA ???

  10. #9
    ReimuHakurei's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Hakurei Shrine
    Posts
    125
    Points
    1.10
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by [Afends-1duGm] View Post
    Trus gimana orang bisa masuk kan katanya di kasih KACA ???
    lho kan siapa tau ada pintu lain, jadi ngga harus masuk lewat atas /"


    idenya ada" aja bikin kolam ginian

  11. #10
    TRS041187's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    South Borneo
    Posts
    4,347
    Points
    1.76
    Thanks: 100 / 79 / 64

    Default

    kaca toh ternyata..ya klo gak ada airnya ya gak basah hehehehe

  12. #11
    [Afends-1duGm]'s Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    AFENDS®
    Posts
    362
    Points
    680.50
    Thanks: 22 / 22 / 16

    Post

    Quote Originally Posted by ReimuHakurei View Post
    lho kan siapa tau ada pintu lain, jadi ngga harus masuk lewat atas /"


    idenya ada" aja bikin kolam ginian
    zz tau ah bingung gue untuk buktiin nya kita dateng ke sana

  13. #12
    InC's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    251
    Points
    61.30
    Thanks: 4 / 10 / 8

    Default

    iyah nih gan,, ane udah pernah liat sebelumnya,, tapi di share lagi disini gpp menambah pengetahuan haha

  14. #13

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Depan Laptop
    Posts
    313
    Points
    408.90
    Thanks: 4 / 10 / 10

    Default

    wah keren..
    tapi gmana bisa berenang nya..
    kaya seaworld aja

  15. #14

    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    102
    Points
    133.60
    Thanks: 4 / 3 / 2

    Default

    itu airnya diatas doang gan, itu pake kaca atas sama bwah , jadi air nya dbawah ga ada

  16. #15
    B-NET's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    113
    Points
    1,019.20
    Thanks: 2 / 1 / 1

    Default

    ohh. jadi itu dasarnya kosong
    tp di atasnya dkasi kaca baru diisi air

    bingung pertamanya gmn kok bisa gitu

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •