Page 1 of 26 1234511 ... LastLast
Results 1 to 15 of 383
http://idgs.in/36573
  1. #1
    -bonelicious-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    bandung
    Posts
    848
    Points
    1,086.30
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default [Curhat] Pengalaman Pribadi Seputar Dunia Lain

    buat yang di bandung.. tau ngga rumah yang garasinya dalemnya mobil tua trus itu garasi ga pernah d tutup.. katanya sih, gw jg belom pernah nyoba, klo itu pintu garasi d tutup bakalan ada yang gedor2 dari dalem.. ga bakalan berenti gedor2nya sampe itu garasi kebuka lagi..

    d mana tempatnya??
    masa si yg d bandung belom tau.. tempatnya ada d jalan dayang sumbi.. rumah pertama sebelah kanan.. klo ada yg ga tau jalan dayang sumbi, pasti tau jalan dago kan?? nah kan ada tu belokan mau ke ITB sebelum simpang dago.. (inget bukan belokan yang mau ke depan ITB lo tapi belokan yang mau ke sabuga..) pokonya sebelum belok ketemu CK (circle K) dulu deh..

    ada apa disana??
    kya yg gw kasi tau pertama tadi.. ada garasi aneh itu.. banyak kejadian yang gw dan temen2 gw alamin pas lewat situ.. selain itu gosip2nya rumah sebelahnya juga ada cwe yang pernah bunuh diri, cuma ga ada kejadian aneh dari rumah sebelahnya.. jadi gw d sini cerita garasi itu aja.. 9gw pernah nonton di metro tv katanya ini tempat terangker ke 2 di dunia setelah suatu tempat d inggris.. gw lupa namanya..

    yang petama, waktu rame2 dalem mobil.. salah satu temen gw liat pocong dalam garasi.. padahal arah pandangan mata gw dan temen gw sama.. tapi cuma temen gw yang liat pocong..

    yang kedua, waktu gw sengaja ama temen gw kesana berempat doang.. lagi2 gw d kasi keberuntungan.. 3 temen gw denger suara orang tereak histeris, sedangkan gw ngga..

    yang ketiga pas rame2 20an orang kesana.. karena rame2 mungkin setannya jiper jg kali yah.. makanya ga ada kejadian.. tapi tunggu dulu.. ada yg sempe sengaja nantangin foto2 d sana.. dan hasilnya setelah d liat di kompi, wow ada sedikit penampakan yang emang aga kurang jelas, tapi klo d liat itu penampakan 2 cwe di teras atas..

    yang keempat gw ber 6 kesana make motor.. motor2 d taro d CK dan gw ber3 doang yang tes nyali ke garasi itu.. gw ama temen gw manjat pager biar bisa ngeliat garasi lebih dket lagi.. temen gw yg kadang bisa ngerasain dan bisa ngeliat itu bilang katanya d sekitar garasi udah kya pasar pagi.. rameee bgt.. dan dia beraniin diri buat ambil gambar dalam garasi.. tapi ngambil gambarnya ngasal gitu.. cuma tangan yang berani masuk, pala ga berani.. takut liat langsung katanya... well setelah diliat di kompi, lagi2 ada penampakan samar2.. dan anehnya lagi pas gw mau edit pake potoshop buat nerangin itu gambar.. sambil ngedit gw ngenet dikit.. nah pas lagi asik2nya buka fs, tiba2 aja langsung windows gw pindah ke windows photoshop trus restart sendiri.. huhuhuhhu langsung kabyuuuuuuuuuur...

    yang ke 5 gw ber 6 lagi.. kali ini ga dapet gambar, tapi ada kejadian aneh.. gw tongkrongin itu garasiii (lagi berani2nya nih).. karena ga liat apa2 gw ke CK bentar, ga ada 3 menit gw kesana lagi.. dan apa yang gw liat, parkiran mobil yang tadinya isinya cuma 1 mobil, sekarang jadi 2 mobil.. padahal gw liat ga ada mobil masuk dari pintu manapun ke rumah itu.. dan setelah gw liat ga ada bekas ban becek ke arah parkiran itu, mengingat waktu itu lagi abis hujan.. dudududu.. d tambah gw liat ada yang melintas d teras depan trus langsung ilang.. ya sudah langsung kabyuuuuuuur sayah..

    yang ke 6.. gw bedua cuma lewat doang, ga ada niat nongkrongin.. tapi iseng gw liat dalem garasi, bau melati mulai kecium dan pas gw lat dalam garasi.. waaaa ada yang mondar2 mandir dalam garasi, dan pas gw balik ngga ada lagi..

    yang ke 7.. gw cuma be3 kesana dan gw niatin setengah jam beraniin diri nongkrong d sana.. hasilnya baru 2 menit temen gw katanya liat ada yang lewat2 depan garasi dan dengar teriakan histeris lagi.. gw waktu itu udah seneng, cuma gw yang beruntung, masalahnya temen gw yang satu lagi denger juga.. tapi d perjalanan pulang gw sendiri yang denger suara cwe ketawa2..

    untuk gambar??
    terus terang gw ga berani uplod sekarang.. soalna kosan gw masi sepi.. sereeem ntar klo ada apa2.. ntar deh gw uplotin..

    oh iya waktunya belom gw kasi tau yah.. semua kejadian diatas, waktunya antara jam 1 malem same jam 4 pagi.. d mana motor atau mobil jaraaaang bgt lewat sana jam segitu.. mungkin karena udah tau reputasinya itu rumah kali yah..

    segini dulu cerita gw.. klo ada yang tau tempat2 serem d bdg selain ambulans, sabuga, patung pastur, dago pakar, belakang rumah sakit advent kasi tau gw yah.. biar gw explor nanti...

    dan inget satu pesen gw.. rasa penasaran manusia bisa mengalahkan rasa takut.. tapiiii kadang rasa penasaran itu yg bawa bencana...
    Last edited by -bonelicious-; 04-10-07 at 06:45.

  2. Hot Ad
  3. #2
    crazy-cola's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    belakang gedung sate
    Posts
    412
    Points
    320.73
    Thanks: 20 / 22 / 11

    Default

    denger2 tu mobil tua bekas bung karno punya ???

    emang serem kok daerah situ kalo malem.. kalo bahasa sundanya keu'eung..

    hawanya ga enak..

    kalo mau tempat serem depan rumah gw aja.. bekas plang sunsilk yg nangis darah..

  4. #3
    -bonelicious-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    bandung
    Posts
    848
    Points
    1,086.30
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by crazy-cola View Post
    denger2 tu mobil tua bekas bung karno punya ???

    emang serem kok daerah situ kalo malem.. kalo bahasa sundanya keu'eung..

    hawanya ga enak..

    kalo mau tempat serem depan rumah gw aja.. bekas plang sunsilk yg nangis darah..
    ga tau deh klo mobilnya.. tapi klo hawanya.. baru belok ke jalan dayang sumbi aja, udah mulai ga beres filing gw.. apalagi udah deket garasinya..

    btw boleh tau itu plang sunsilk yg bisa nangis?? dmana?? maklum gw bukan bandung asli jadi masi belom tau semua tempat serem.. beneran bisa nangis??

  5. #4
    crazy-cola's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    belakang gedung sate
    Posts
    412
    Points
    320.73
    Thanks: 20 / 22 / 11

    Default

    itu kira2 taun 98 / 99 an deh kalo ga salah.. jaman gw masih sma.. sekarang sih udah ga ada tu plang sunsilk nya soalnya ya gara2 kejadian itu warga rada khawatir jadi dicabut plang nya..

    jadi dulu di depan rumah gw awalnya gara2 ada gosip itu plang ngedip2 jadi suka rame banget yg nongkrong.. mobil motor ampe grobak2 nasgor pada ngetem di depan rumah gw ampe jam 3 an.. pas suatu hari ada yg bawa senapan angin trus nembak matanya.. [ gw lupa sapa yg jadi model sunsilknya waktu itu ] nah gak lama pas abis ditembak itu orang2 yg di depan rumah gw treak2 rusuh berat.. gw sendiri cuman ngintip dari jendela kamar gw gara2 panik jg denger massa chaos gt.. abis itu bener2 bubar dan besok2nya ga ada satupun yg nongkrong lg di depan rumah gw.. besok2nya setelah beredar gosip di malem itu tu plang sunsilk nangis darah langsung kakek gw bikin petisi warga sekitar buat cabut plang sunsilk itu..

    rumah gw di jalan progo nomer 39.. deket jonas photo.. pas di pertigaan yg ada taman di tengahnya.. radio ardan jg pernah ngejadiin depan rumah gw salah satu horror place mereka pas acara mereka [ nightmare stories ] tiap mlm jumat pas jg ma halloween.. taun 2002 apa 2003 tu acara.. rada lupa..

    yg emang rada gokil.. tiap malem2 gw kalo suka keabisan rokok trus beli rokok lewat tengah malem itu kalo pas ngelewat depan tempat dulu plang sunsilk itu berada gw ga bisa denger apa2.. ya motor.. mobil.. ya suara apapun.. suka mendadak super silent.. mungkin sugesti gw doang ye.. toh gw sendiri ga pernah digangguin apa2..

    anyway.. kalo soal ambulance hantu.. [ kebetulan deket rumah gw jg ]
    itu tu sebenernya tempat prostitusi terselubung bos.. gw sendiri udah confirm ke sono nge cek.. hahahaha.. tp soal sejarah itu ambulance yg balik lagi balik lagi ke rumah itu setelah di taro di junk yard emang bener.. sayang aja sekarang dipake jd tempat gitu2an.. hohohohoho..

  6. #5
    NoMe's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,275
    Points
    8,493.60
    Thanks: 3 / 7 / 7

    Default

    Kalo gak
    salah di dalem ITB juga ada
    katanya sih,waktu itu gwa di kasih tau tante gwa yg kul di situ
    tentang toilet yg gak pernah di tutup pintu apa jendelanya gitu
    g tau knp tapi gwa,soalna waktu itu cuman denger doang skilas aja gitu


    Quote Originally Posted by Alexander Suvorov
    "Win with ability, not with numbers"

  7. #6
    -bonelicious-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    bandung
    Posts
    848
    Points
    1,086.30
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by NoMe View Post
    Kalo gak
    salah di dalem ITB juga ada
    katanya sih,waktu itu gwa di kasih tau tante gwa yg kul di situ
    tentang toilet yg gak pernah di tutup pintu apa jendelanya gitu
    g tau knp tapi gwa,soalna waktu itu cuman denger doang skilas aja gitu
    emang sih.. yang gw tau entah kenapa toilet d kampus manapun emang serem bgt.. tapi ga kebayang deh klo itb.. lewat depannya aja pas malem jg serem bgt..

    Quote Originally Posted by crazy-cola View Post
    anyway.. kalo soal ambulance hantu.. [ kebetulan deket rumah gw jg ]
    itu tu sebenernya tempat prostitusi terselubung bos.. gw sendiri udah confirm ke sono nge cek.. hahahaha.. tp soal sejarah itu ambulance yg balik lagi balik lagi ke rumah itu setelah di taro di junk yard emang bener.. sayang aja sekarang dipake jd tempat gitu2an.. hohohohoho..
    waks baru tau gw... pantesan setiap gw kesana ga ada serem2nya tu tempat.. masi rame tukang becaknya.. tapi gw ga ngeliat ko ada kegiatan prostitusi d situ..

  8. #7

    Join Date
    Aug 2007
    Location
    terra(earth)
    Posts
    242
    Points
    311.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    i never heard about this before when live in bandung,
    how about "gedung sate"?
    i heard from radio
    when you visit there at night (for example 12 pm) if someone calling you, never look back..they say sometimes when you see the man who clal you, the man is without head,, or girl in white dress.. nah..

  9. #8
    obi-wan's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Bandung - Makassar +++ PP
    Posts
    406
    Points
    480.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    buat yang di bandung.. tau ngga rumah yang garasinya dalemnya mobil tua trus itu garasi ga pernah d tutup.. katanya sih, gw jg belom pernah nyoba, klo itu pintu garasi d tutup bakalan ada yang gedor2 dari dalem.. ga bakalan berenti gedor2nya sampe itu garasi kebuka lagi..

    d mana tempatnya??
    masa si yg d bandung belom tau.. tempatnya ada d jalan dayang sumbi.. rumah pertama sebelah kanan.. klo ada yg ga tau jalan dayang sumbi, pasti tau jalan dago kan?? nah kan ada tu belokan mau ke ITB sebelum simpang dago.. (inget bukan belokan yang mau ke depan ITB lo tapi belokan yang mau ke sabuga..) pokonya sebelum belok ketemu CK (circle K) dulu deh..

    ada apa disana??
    kya yg gw kasi tau pertama tadi.. ada garasi aneh itu.. banyak kejadian yang gw dan temen2 gw alamin pas lewat situ.. selain itu gosip2nya rumah sebelahnya juga ada cwe yang pernah bunuh diri, cuma ga ada kejadian aneh dari rumah sebelahnya.. jadi gw d sini cerita garasi itu aja.. 9gw pernah nonton di metro tv katanya ini tempat terangker ke 2 di dunia setelah suatu tempat d inggris.. gw lupa namanya..

    serius tuh? gw yg kul di ITB aja baru tau...duh duh...rumah pertama sebelah kanan kalo dari CK? yang halamannya ngadap ke jalan dago ato dayang sumbi? duh perlu ke sana neh gw test nyali....anjis jadi merinding gw....tuh rumah ga ada yg tinggalin ya?...hmmm...jadi penasaran gw...besok gw cek deh...sekalian uji nyali.....wish me luck...

  10. #9
    wisnu93's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Lordaeron
    Posts
    2,443
    Points
    3,057.80
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    oh, kirain ortu gw boong bilang gitu
    ternyata beneran ya?
    Qrain cuma boongan belaka

  11. #10
    Veronica's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    SepHia,LaurenCIa,ChangYang,Libi town
    Posts
    4,598
    Points
    5,436.48
    Thanks: 16 / 24 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by crazy-cola View Post
    itu kira2 taun 98 / 99 an deh kalo ga salah.. jaman gw masih sma.. sekarang sih udah ga ada tu plang sunsilk nya soalnya ya gara2 kejadian itu warga rada khawatir jadi dicabut plang nya..

    jadi dulu di depan rumah gw awalnya gara2 ada gosip itu plang ngedip2 jadi suka rame banget yg nongkrong.. mobil motor ampe grobak2 nasgor pada ngetem di depan rumah gw ampe jam 3 an.. pas suatu hari ada yg bawa senapan angin trus nembak matanya.. [ gw lupa sapa yg jadi model sunsilknya waktu itu ] nah gak lama pas abis ditembak itu orang2 yg di depan rumah gw treak2 rusuh berat.. gw sendiri cuman ngintip dari jendela kamar gw gara2 panik jg denger massa chaos gt.. abis itu bener2 bubar dan besok2nya ga ada satupun yg nongkrong lg di depan rumah gw.. besok2nya setelah beredar gosip di malem itu tu plang sunsilk nangis darah langsung kakek gw bikin petisi warga sekitar buat cabut plang sunsilk itu..

    rumah gw di jalan progo nomer 39.. deket jonas photo.. pas di pertigaan yg ada taman di tengahnya.. radio ardan jg pernah ngejadiin depan rumah gw salah satu horror place mereka pas acara mereka [ nightmare stories ] tiap mlm jumat pas jg ma halloween.. taun 2002 apa 2003 tu acara.. rada lupa..

    yg emang rada gokil.. tiap malem2 gw kalo suka keabisan rokok trus beli rokok lewat tengah malem itu kalo pas ngelewat depan tempat dulu plang sunsilk itu berada gw ga bisa denger apa2.. ya motor.. mobil.. ya suara apapun.. suka mendadak super silent.. mungkin sugesti gw doang ye.. toh gw sendiri ga pernah digangguin apa2..

    anyway.. kalo soal ambulance hantu.. [ kebetulan deket rumah gw jg ]
    itu tu sebenernya tempat prostitusi terselubung bos.. gw sendiri udah confirm ke sono nge cek.. hahahaha.. tp soal sejarah itu ambulance yg balik lagi balik lagi ke rumah itu setelah di taro di junk yard emang bener.. sayang aja sekarang dipake jd tempat gitu2an.. hohohohoho..
    SOri ya rada OOt

    gwe tinggal di bekasi n ada rel kereta di bekasi yang suka minta korban

    orang-orang bilang itu namanya ***** BUDeQ
    kk temen gwe pernah Liat pas Ada korban
    TUh ad orang jalan padahal lagi bunyi suara kereta Api dari jauh n uda bunyi sirene pintu rel kereta api

    Orang-orang pada manggil TEriak-teriak tapi tuh orang jalan terus kayak ga ada apa-apa

    dan kejadian itu berakhir dengan korban tertabrak dan terseret kereta api

    ::
    serem



    Btw bonelicius klo bisa upload photonya ya.........

    Klo uda Upload Pm gwe ya soalnya ga brani gwe buka dirumah....Buka di net aja :nosweat:
    “ Being Nerazzurri is like riding a motorbike: adrenaline and desire to win everything. ” - Valentino Rossi

  12. #11
    Mr_Random's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Axis
    Posts
    3,097
    Points
    591.21
    Thanks: 422 / 130 / 88

    Default

    ow gw dah liat rumahnya, ga terlalu besar sih garasinya, cuma pintu tuh garasi emang rada kebuka dikit... kalau jalan dago dari arah bip, tu rumah terletak di belokan yg mau ke itb sebelum perempatan yang ada Circle K.
    Last edited by Mr_Random; 24-10-07 at 16:44.

  13. #12
    -bonelicious-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    bandung
    Posts
    848
    Points
    1,086.30
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by Dr.Error View Post
    i never heard about this before when live in bandung,
    how about "gedung sate"?
    i heard from radio
    when you visit there at night (for example 12 pm) if someone calling you, never look back..they say sometimes when you see the man who clal you, the man is without head,, or girl in white dress.. nah..
    gedung sate?? gw sering sih kesitu, cuma alhamdulillah sampe sekarang ga pernah ada kya gituan.. manggilnya manggil nama atau gmana nih?? ada yang punya info lagi tentang gedung sate?? soalnya gw baru tau nih...

    Quote Originally Posted by obi-wan View Post
    serius tuh? gw yg kul di ITB aja baru tau...duh duh...rumah pertama sebelah kanan kalo dari CK? yang halamannya ngadap ke jalan dago ato dayang sumbi? duh perlu ke sana neh gw test nyali....anjis jadi merinding gw....tuh rumah ga ada yg tinggalin ya?...hmmm...jadi penasaran gw...besok gw cek deh...sekalian uji nyali.....wish me luck...
    halamannya ngadep jalan dayang sumbi.. pokonya garasinya lah yg paling aneh hawanya.. ga tau deh ada yang ninggalin apa ngga, cuma kata temen gw klo siang itu rumah d jadiin kantor gitu..

    Quote Originally Posted by Veronica View Post
    SOri ya rada OOt

    gwe tinggal di bekasi n ada rel kereta di bekasi yang suka minta korban

    orang-orang bilang itu namanya ***** BUDeQ
    kk temen gwe pernah Liat pas Ada korban
    TUh ad orang jalan padahal lagi bunyi suara kereta Api dari jauh n uda bunyi sirene pintu rel kereta api

    Orang-orang pada manggil TEriak-teriak tapi tuh orang jalan terus kayak ga ada apa-apa

    dan kejadian itu berakhir dengan korban tertabrak dan terseret kereta api

    ::
    serem



    Btw bonelicius klo bisa upload photonya ya.........

    Klo uda Upload Pm gwe ya soalnya ga brani gwe buka dirumah....Buka di net aja :nosweat:
    waaa ada yg rikues potonya.. ntar yah, gw edit dulu, gw kasi lingkaran2 dulu biar lebih gampang liatinnya...

    Quote Originally Posted by Mr_Random View Post
    ow gw dah liat rumahnya, ga terlalu besar sih garasinya, cuma pintu tuh garasi emang rada kebuka dikit... kalau jalan dago dari arah bip, tu rumah terletak di belokan yg mau ke itb sebelum perempatan yang ada Circle K.
    tapi pernah coba liat garasi dari deketnya belum...?? temen gw pernah ada yang berani bgt, lompatin pagarnya trus poto itu daleman garasi dan dapet potonya.. ntar deh sekalian gw uplot..

  14. #13
    ToYaKz's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Di kostan deket kampus ...
    Posts
    4,053
    Points
    4,896.10
    Thanks: 5 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by -bonelicious- View Post
    buat yang di bandung.. tau ngga rumah yang garasinya dalemnya mobil tua trus itu garasi ga pernah d tutup.. katanya sih, gw jg belom pernah nyoba, klo itu pintu garasi d tutup bakalan ada yang gedor2 dari dalem.. ga bakalan berenti gedor2nya sampe itu garasi kebuka lagi..

    d mana tempatnya??
    masa si yg d bandung belom tau.. tempatnya ada d jalan dayang sumbi.. rumah pertama sebelah kanan.. klo ada yg ga tau jalan dayang sumbi, pasti tau jalan dago kan?? nah kan ada tu belokan mau ke ITB sebelum simpang dago.. (inget bukan belokan yang mau ke depan ITB lo tapi belokan yang mau ke sabuga..) pokonya sebelum belok ketemu CK (circle K) dulu deh..

    ada apa disana??
    kya yg gw kasi tau pertama tadi.. ada garasi aneh itu.. banyak kejadian yang gw dan temen2 gw alamin pas lewat situ.. selain itu gosip2nya rumah sebelahnya juga ada cwe yang pernah bunuh diri, cuma ga ada kejadian aneh dari rumah sebelahnya.. jadi gw d sini cerita garasi itu aja.. 9gw pernah nonton di metro tv katanya ini tempat terangker ke 2 di dunia setelah suatu tempat d inggris.. gw lupa namanya..

    yang petama, waktu rame2 dalem mobil.. salah satu temen gw liat pocong dalam garasi.. padahal arah pandangan mata gw dan temen gw sama.. tapi cuma temen gw yang liat pocong..

    yang kedua, waktu gw sengaja ama temen gw kesana berempat doang.. lagi2 gw d kasi keberuntungan.. 3 temen gw denger suara orang tereak histeris, sedangkan gw ngga..

    yang ketiga pas rame2 20an orang kesana.. karena rame2 mungkin setannya jiper jg kali yah.. makanya ga ada kejadian.. tapi tunggu dulu.. ada yg sempe sengaja nantangin foto2 d sana.. dan hasilnya setelah d liat di kompi, wow ada sedikit penampakan yang emang aga kurang jelas, tapi klo d liat itu penampakan 2 cwe di teras atas..

    yang keempat gw ber 6 kesana make motor.. motor2 d taro d CK dan gw ber3 doang yang tes nyali ke garasi itu.. gw ama temen gw manjat pager biar bisa ngeliat garasi lebih dket lagi.. temen gw yg kadang bisa ngerasain dan bisa ngeliat itu bilang katanya d sekitar garasi udah kya pasar pagi.. rameee bgt.. dan dia beraniin diri buat ambil gambar dalam garasi.. tapi ngambil gambarnya ngasal gitu.. cuma tangan yang berani masuk, pala ga berani.. takut liat langsung katanya... well setelah diliat di kompi, lagi2 ada penampakan samar2.. dan anehnya lagi pas gw mau edit pake potoshop buat nerangin itu gambar.. sambil ngedit gw ngenet dikit.. nah pas lagi asik2nya buka fs, tiba2 aja langsung windows gw pindah ke windows photoshop trus restart sendiri.. huhuhuhhu langsung kabyuuuuuuuuuur...

    yang ke 5 gw ber 6 lagi.. kali ini ga dapet gambar, tapi ada kejadian aneh.. gw tongkrongin itu garasiii (lagi berani2nya nih).. karena ga liat apa2 gw ke CK bentar, ga ada 3 menit gw kesana lagi.. dan apa yang gw liat, parkiran mobil yang tadinya isinya cuma 1 mobil, sekarang jadi 2 mobil.. padahal gw liat ga ada mobil masuk dari pintu manapun ke rumah itu.. dan setelah gw liat ga ada bekas ban becek ke arah parkiran itu, mengingat waktu itu lagi abis hujan.. dudududu.. d tambah gw liat ada yang melintas d teras depan trus langsung ilang.. ya sudah langsung kabyuuuuuuur sayah..

    yang ke 6.. gw bedua cuma lewat doang, ga ada niat nongkrongin.. tapi iseng gw liat dalem garasi, bau melati mulai kecium dan pas gw lat dalam garasi.. waaaa ada yang mondar2 mandir dalam garasi, dan pas gw balik ngga ada lagi..

    yang ke 7.. gw cuma be3 kesana dan gw niatin setengah jam beraniin diri nongkrong d sana.. hasilnya baru 2 menit temen gw katanya liat ada yang lewat2 depan garasi dan dengar teriakan histeris lagi.. gw waktu itu udah seneng, cuma gw yang beruntung, masalahnya temen gw yang satu lagi denger juga.. tapi d perjalanan pulang gw sendiri yang denger suara cwe ketawa2..

    untuk gambar??
    terus terang gw ga berani uplod sekarang.. soalna kosan gw masi sepi.. sereeem ntar klo ada apa2.. ntar deh gw uplotin..

    oh iya waktunya belom gw kasi tau yah.. semua kejadian diatas, waktunya antara jam 1 malem same jam 4 pagi.. d mana motor atau mobil jaraaaang bgt lewat sana jam segitu.. mungkin karena udah tau reputasinya itu rumah kali yah..

    segini dulu cerita gw.. klo ada yang tau tempat2 serem d bdg selain ambulans, sabuga, patung pastur, dago pakar, belakang rumah sakit advent kasi tau gw yah.. biar gw explor nanti...

    dan inget satu pesen gw.. rasa penasaran manusia bisa mengalahkan rasa takut.. tapiiii kadang rasa penasaran itu yg bawa bencana...
    Hmm.. klo di ITB si emg bner ada penunggu ya !!
    ud 4 org temen gw blng ky gtuu...
    Tp gw si ga terlalu percaya ama hal2 mistis
    TP jgn sampe jg gw bs ngeliat kek gtuan
    Ampoonnn dechhh klo sampe ngeliat mah ::hikss::::hikss::

  15. #14
    Mr_Random's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Axis
    Posts
    3,097
    Points
    591.21
    Thanks: 422 / 130 / 88

    Default

    hmmm. yang gw liat sih (jam 4 sore) di rumah itu pagarnya kebuka kok, ga kekunci, lagian ada mobil lain nongkrong di depan tuh garasi. Emang serem tuh rumah, lampu di lantai 2 nya nyala meskipun masi sore (kayanya emang gada yang tinggal disitu dalam jangka waktu lama), sulur2 pohon dah ngerubungin lagi...
    mengenai yang di gedung sate, lu kurang spesifik ngasi lokasinya dr.error (btw post lu kok inggris semua?), kalau daerah depan gedung sate sama bagian sebelah kanan gedung sate itu ga mungkin ada kaya gitu soalnya selalu rame ampe jam 2 an (banyak tukang jualan gitu lah), nah kalo bagian kiri yang deket taman cilaki itu sih mungkin2 aja ada kasus kek gitu soalnya sepi en jarang orang yang lewat.

  16. #15
    zenthebrew's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Just A Lone Brewer,Who is Searching For A Beautiful Smile All Of His Entire Life
    Posts
    1,540
    Points
    1,907.90
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    om itu beneran srius???
    trus terang gw sering lewat ke dago tapi hampir ga pernah tau isu semacam itu.
    Kayaknya itu emang gosip yang sengaja disebarin orang sekitar tapi ga tau juga deh^^
    percaya ga percaya.

    Btw tuh rumah ada penghuninya ga?ato rumah kosong soalnya gw ga tau rumah yg dimaksud

Page 1 of 26 1234511 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •