Page 1 of 18 1234511 ... LastLast
Results 1 to 15 of 256
http://idgs.in/374416
  1. #1
    LorD_VayZ's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    28,711
    Points
    37,245.62
    Thanks: 37 / 429 / 348

    Default The Best Joke Ever In IDGs By LorD_VayZ

    1. Sengatan lebah

    Suatu hari di tempat praktik dokter ada seorang pasien yang hidungnya bengkak
    Pasien : Tolong dok, hidung saya bengkak karena lebah !

    Sang dokter memeriksa
    Dokter: bengkak seperti ini setau saya bkn krna sngtn lebah
    Pasien : ada gw blanq sengatan lebah?
    sebelum lebah sempat nyengat , adikku menghantam nya dengan sekop
    Dokter : !@!#!#&*@&#@

    2. Kudaku bernama SERLY
    Doni duduk di kursi nntn TV . Tiba" istrinya datang memukul kplnya
    Istri: don, kenapa kartu nama bertuliskan SERLY di bajumu? Kamu selingkuh ya ?!!!
    Doni: duh , ga usa mukul donk, km inget kan pas gw iktn taruhan pacuan kuda? jagoan ku serly !!
    Istri : owhh

    Beberapa menit kmudian sang istri kembali datang dan menampar Doni

    Doni: apa sih mksd loe?
    Istri: Nie kuda loe nelpon !!!
    !@!#^@&$#

    3. ISTRI KU PEMBOHONG
    Istriku pmbohong banget ! ujar haris pada tmennya
    kok tau ? kata tmennya
    soalnya dia ga plang kmren , gw tnya katanya ke rumah novi . bhong banget kn? jwb haris
    Lah kok gituan bohong? jwb tmennya
    apa ga bhong wong kmren gw tidur ama si novi !
    jawab haris tanpa rasa bersalah


    4. SOK IDE
    Seorang cowok dari kampung pacaran ama cwe kota modern. suatu hari si cwe ngajak si cowo makan di restoran
    Cewe: Yank u mw mkn ap?
    Cowo: kalo u apa yank
    Cewe: Up 2 you yank ( serah deh)
    Cowo: (ga tw artinya) pelayan, gw mesen up 2 you dua porsi yg besar ya porsi nya
    pelayan : ha??????


    5. GURU GURU TIDAK BISA NGAJAR
    Seorang ayah mmrahi anak nya setelah mmbaca surat dari sklh anaknya
    Ayah: baca suratnya . kelakuan mu keterlaluan . sampai guru mengirim surat ketidaksanggupan mengajar kamu lagi !
    Anak : aqu blanq jga apa yah? guru di sana ga bisa ngajar yg bner , baru sekarang ngakunya

    6. KENAPA??
    Dua orank bodo sedang berteka teki
    Toni : dy , npa kopi susu di pgl kopi susu?
    Andy: daripada di blanq susu ***** kn?
    Toni: zzzzz

    7. WHAT THE?
    Seorang nenek ingin melewati lorong, ia terkejut dngn suara seekor ****** yg tidak di ikat
    Seorang wanita berdiri di dpnnya
    Nenek: ****** mu ga gigit kn?
    Wanita : ga
    Sang nenek melewati jalan itu dngn tng, tetapi ia digigit
    Nenek: sialan lu boong !
    Wanita : lah orank itu bukan ****** gw
    Nenek : cpd~


    8. PINTU UTAMA
    Alkisah , terdapat sebuah toko yg lama di sebuah kota
    Hari hari ramai
    Suatu hari jadi sepi
    Pemilik toko: sialan sebelah kanan kiri kita buka toko juga
    Kuli : emank npa bos? koq jadi sepi ya?
    Pemilik toko : 1 masang murah , 1 masang terjangkau
    Kuli : yud bos pasang aja papan " PINTU UTAMA "
    Pemilik toko : wah pinter juga lu


    9. BAN MOBIL BERAPA SIH?
    Bejo dan beju sang kakak beradik sdg berteka teki
    Bejo : beju liad itu mobil bannya brpa? loe bner gw kasi ae 5000 mayan beli nasi goreng klo loe salah 1000 aja abang mw bli air
    Beju : 4 donk kk , mana 5000 nya sini !
    Bejo : **** makanya loe bljar!!!! gua tanya kanan berapa ban?
    Beju : 2 kk
    Bejo : kiri?
    Beju : 2
    Bejo : depan?
    Beju : 2
    Bejo : belakang?
    Beju : 2
    Bejo : nah total brpa ?
    Beju : DELAPAN
    Bejo : yud sini 1000
    Beju : @!&^&@^!#

    10. KAKEK YG TULI
    Suatu hari sang ibu mnyuruh anaknya beli gula 1 kg
    Ibu : nak beliin ibu 1 kg gula di warung dpn
    Anak : ia bu

    Kebetulan pemilik toko tuli
    Anak : KAKEK GULA 1KG !
    Sang kakek tidak menjawab, sang anak pn berteriak lebih keras
    Anak : KAKEK GULA 1KG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Kakek: KAMU KIRA KAKEK TULI? MW BRPA KILO BERAS?
    Anak : !@^!&@!*^#

    First Update

    11. TETANGGA MISKIN ?
    Anak : Ma , kayaknya tetangga kita itu orang miskin deh .
    Mama : Ah , masa ( Kaget , karena daerah rumahnya adalah tempat orang" kaya )
    Anak : Iya ma, masa anaknya nelen uang gopek aja heboh


    12. Best Before
    "Kak , snack ini best before nya uda lewat sebulan kok masih di jual juga sih ? "
    "Ah , itu kan best before , dan bulan ini masih better. Bulan depan masih good . Jadi ga ada salahnya buat dimakan kan ? "


    13. KURAS BAK MANDI
    Dono : Untuk menguras isi bak mandi jika di sediakan sendok dan ember mana yg akan anda pilih ?
    Dini :Pasti milih ember lah secara lebih besar , Jadi lebih cepet abis
    Dono :Salah , Orang yang pintar akan melepaskan sumbatan air tersebut
    Dini : Jah elah


    14. TANGGUNG
    Pasien : Dok kok gigi gw di cabut dua"nya , pdhl yg sakit kan 1 doank .
    Dokter : Soalna uangnya ga ada kembalian jadi biar pas aja gitu .


    15. PEMBOHONG
    Andy : Dre , Kalo ada yg blang gw ganteng itu biasa. Tapi kalo sampe ada yg blang loe ganteng tabok aja Dre .
    Andre : Emank napa dy ?
    Andy : Itu orank boong nya keterlaluan Dre.
    Andre : ZzZ

    16. TINGGI BKN PANJANG
    Udin : Ucok , lagi napain aja ?
    Ucok : Lagi ngukur tinggi tangga ini .
    Udin : Bukannya lebih mudah kalo tangga itu kau letakkan di lantai lalu kau ukur dengan meteran ?
    Ucok : Gw kan mw ngukur tinggi bkn panjang


    17. ENAK DI LIAT
    Tahlia : Nia , bagi donk kuenya
    Nia : Boleh
    Tahlia : Eh , cara loe gmn taruh krim di kue ini agar terlihat rapi dan ga belepotan ?
    Nia : Gampang lia , jilatin aja krim" itu sampai bener" rata.
    Tahlia : zZz , Nie buat loe aja .


    18. PUTUS ASA
    Udin : Napa sih mama selalu mengoleskan krim di wajah ?
    Mama : Biar cantik n muda donk nak .
    Tak lama kemudian , mama menghapus krim itu dengan kapas
    Udin : Kenapa ma ? putus asa ya ?


    19. 3 HARI 3 MALAM
    Seorang guru memberikan hukuman pada muridnya yg bandel yaitu menulis nama masing" 200x
    Muhammad : Wah , ga bisa saya bu.
    Bu guru : Emank kenapa ?
    Muhammad : Nama saya Muhammad Bilal Ali bin Mutholib Siregar Ucok Tresnawan Rizki Putra , bisa 3 hari 3 malam bu saya tulisnya


    20. RAJA YG GA DI HORMATI
    Badu : Eh san tau gak kalo ada raja yg nggak di hormati sama sekali , suramnya kepalanya di pegang oleh orang" trus
    Ihsan : Ah masa ? Lebay loe
    Badu : Itu loh raja catur


    21. SERAKAH
    Adit : Bon kalo di tengah jalan kita ketemu kotoran kebo kira" mau ga di bagi 2 ?
    Bonie : Enak aja , ya ga mau lah
    Adit : Wah serakah loe mw abisin sndri.



    Second Update ( Barusan Beli Buku Humor, Share de ke temen" )

    22. Bu Guru dan Murid
    Di kelas 1 sebuah sekolah dasar , sedang ada presensi kelas ...
    Guru : "Nana Yuliani ! "
    Nana : "Saya , Bu ! "
    Guru : "David Hutagalung !"
    David : "Saya , Bu ! "
    Guru : " Tono Surtono M ! "
    Tono : "Saya , Bu ! "
    Guru : " Tono , tolong ke sini sebentar ...."
    Tono : " Kenapa , Bu Guru ?"
    Guru : "Ibu agak nggak suka sama nama kamu , kalo udah Tono jangan pake Surtono lagi . Jadinya aneh , Bilangin ke bapak kamu , ya !? "
    Tono : "Iya , Bu !"
    Guru : " Ngomong2 , M-nya itu singkatan dari apa ? "
    Tono : "Martono , Bu !"

    23. Sepatu Buaya
    Joni pergi ke sebuah toko yang terkenal menjual sepatu buaya paling bagus . Dia kemudian bertanya harga sepatu itu kepada penjualnya.

    Joni : "Mas , sepatu buaya tuh satu pasangnya berapa ? "
    Penjual : "Yang paling murah , satu pasang 10 juta rupiah . "
    Joni : " HAAAH ! MAHAL BANGET !!!"
    Penjual : " Mau murah ? Tangkep aja buayanya sendiri !!! "
    Joni : "Betul juga luh ! Gw tangkep aaaaah.... "

    Sepuluh menit kemudian , si penjual sepatu penasaran apakah Joni beneran nangkep buaya atau tidak . Dia lalu pergi untuk mencari Joni .

    Saat melewati ladang buaya , si penjual sangat terkejut karena banyak buaya yang mati . Benar saja , ternyata di pinggir ladang buaya itu ada Joni yang sedang membawa senapan berburu .

    Terlihat Joni memeriksa kaki-kaki para buaya itu sambil berkata dengan kesal , " Sialan !! Buaya yang ini juga nggak pake sepatu ! Pantas aje mahal ! "

    Penjual sepatu : "!@!#@#@#!!! "

    24.Kaki Panjang Sebelah
    " Saya tidak mungkin bisa masuk angkatan darat !!" kata Hamid , seorang pemuda yang enggan masuk wajib militer.

    "Mengapa tidak ??" Tanya teman si hamid yang uda jadi tentara.

    "Karena kaki saya yang satu lebih panjang dari pada kaki yang lain . "

    "Jangan khawatir . Di tempat kau akan bertempur , tanahnya juga tidak rata. "

    25. Burung pencipta lagu
    Sebuah toko penjual burung , menjual dua ekor kakaktua . Kedua burung itu berbeda , yang satu suka bernyanyi dan yang satunya lagi hanya diam saja . Kemudian datang seseorang yang ingin membeli burung kakak tua itu .
    Pembeli : " Berapa harga burung kakaktua ini , mas ??"
    Penjual : " Kalau yang suka nyanyi itu 500.000 rupiah , sedangkan yang hanya diam saja itu 1.000.000 rupiah . "
    Pembeli : " Lho , kakaktua yang suka nyanyi itu kok harganya lebih murah dari kakaktua yang hanya diam saja ? "
    Penjual : " Yah... jelas beda , wong yang harganya 1.000.000 itu adalah pencipta lagunya kok. "

    26. Pengalaman
    Guru : "Anak2 , pengalaman adalah guru yang paling baik ."
    Murid 1 : " Mengapa pengalaman kok di sebut guru yang paling baik , Bu ? "
    Murid 2 : " Saya tahu ! Saya tahu ! Karena pengalaman tidak pernah memberikan PR ! "

    27. Kurang Kerjaan
    Didi adalah seorang murid SMP. Saat pelajaran Fisika , Didi di tanya oleh gurunya.

    Guru : " Didi , jika lilin ini bapak tutup dengan gelas , maka apinya akan mati . Hal itu membuktikan apa ?? "
    Didi : " Membuktikan kalau bapak kurang kerjaan .... "

    28. Tidak ada hiu
    Ketika saya dan teman teman pergi berenang di sungai Zambgezi Mozambique , saya bertanya kepada seorang anak laki laki yang sedang asyik memancing di situ , apakah ada hiu atau tidak . Anak itu menjawab , "Tidak !"

    Kemudian , saya dan teman teman terjun ke sungai dan mulai berenang . Tapi , saya belum terlalu yakin . Maka , setelah beberapa menit , saya kembali bertanya kepada anak laki laki yang sedang memancing itu untuk meyakinkan , apakah betul tidak ada hiu di sungai itu .

    Ia menjawab , " Tidak ada hiu ! karena hiunya takut dengan buaya yang ada di sini !!!"

    Saya dan teman teman : "#@$#$#%%$$%%^#"

    29. Naik becak
    Seorang turis dari amerika berkunjung ke Indonesia. Dia mendengar bahwa di Indonesia paling enak naik becak keliling kota . Singkat cerita , dia menemukan becak yang lagi kosong .

    Turis : "Can you speak English ? "
    Tukang : " Apa ? Gereja inggris tuan ? "
    Turis : "What ?"
    tukang : "Kuat dong ... "
    Turis : "Are you crazy ? "
    Tukang : " Ah... tuan bisa aja . Saya dari bogor , bukan Bekasi .
    Turis : "Hmm.... how much ? "
    Tukang : "Saya bukan amat , saya Wan dullah "
    Turis : "One dolar ? Oke , let's go "

    Pikiran semua orang yang melihat dan mendengar percakapan itu : "Sama sama **** ae ribut "

    30. Bukan saya !
    Figo adalah seorang pelajar SLTP yang gila bola . Karena nonton siaran langsung Piala Eropa 2000 semalam suntuk , besoknya Figo terkantuk kantuk di kelas sewaktu pelajaran sejarah pada jam terakhir .

    Pelajaran sejarah hari itu tentang sejarah dunia , di ajarkan oleh ibu guru yang galak . Bu guru menerangkan tentang penemuan benua Amerika .

    Saat sedang mengajar , Bu guru melihat Figo terkantuk kantuk di pojok kelas . Kemudian , Bu Guru mendatangi kursi di mana Figo duduk , Lalu bertanya .
    Bu Guru : " Kamu Figo ! Siapa penemu benua Amerika ?? "
    Figo : " Bu... bu... bukan saya , bu ! Sumpah ! "

    31. Adu Hebat berdasarkan Musim
    Seorang Amerika membual , " Musim salju kami begitu dingin sehingga kami memasang alat pemanas di bawah tubuh sapi supaya tidak menghasilkan es krim "

    Orang Filipina yang di ajaknya bicara tidak mau kalah , " Itu bukan apa apa ! Musim panas kami begitu panas sehingga kami harus mengipasi ayam betina supaya mereka tidak mengeluarkan telur rebus ! "

    32. Nenek , Cewek , Tentara dan Pemuda
    Dalam sebuah kereta kelas ekonomi , duduk berhadapan empat orang yang saling tidak mengenal . Ada nenek nenek yang sibuk mengunyah sirih . Di sebelahnya , duduk seorang wanita muda , cantik dan sangat menggiurkan Di depan mereka , duduk seorang perwira TNI dengan pakaian lengkap plus kumis melintang ,. Sementara di sebelah si tentara , duduk seorang pria muda yang berpenampilan sederhana dan terkesan pendiam .
    Kereta memasuki sebuah terowongan , dan suasana di dalam kereta menjadi gelap . Tiba tiba , terdengar suara ciuman yang kemudian di susul dengan suara pipi di tampar .
    Si nenek nenek berkata dalam hati , " Kasian nih anak perawaan di sebelahku . Jadi objek pelecehan lelaki ! "
    Si gadis berkata dalam hati , "Kasian yang mencium nenek di sebelahku . Pasti di antara kedua lelaki di hadapanku ini salah cium , Biar tau rasa !"
    Si tentara sambil mengusap pipinya sambil berkata dalam hati , " Sial ... ! Yang nyium siapa , yang kena tampar siapa ... huh , dasar sial .... tau gitu mendingan aku cium duluan si cewek seksi ini . "
    Si pemuda sederhana berkata dalam hati , " Hehehehe ... kapan lagi aku bisa nampar tentara . Nggak tau dia kalau aku mencium tangan sendiri .... "

    33. Suara Dari Headphone
    Suatu ketika , seorang wanita berambut pirang pergi ke penata rambut. Namun , ia mengenakan headphone . Si penata bilang , " Kamu harus melepaskan benda itu atau aku tidak dapat memotong rambut mu ! "
    Si pirang menjawab , "Tidak ! Aku tidak bisa ! Aku akan mati tanpa ini ! "

    Jadi si penata hanya dapat menarik nafas dan memotong rambut pada sisi kepalanya . Ketika si pirang tidur , si penata berpikir , "Akan kulepas headphonenya , jadi aku bisa memotong rambutnya . Dia nggak akan sadar dengan hal ini . " Jadi , ia pun melakukannya .

    Sekitar 3 menit berikutnya , si pirang melorot dari kursi , meninggal . Si penata kaget dan berkata , " Kira kira apa ya penyebab kematiannya ? Mungkin ada hubungannya dengan headphone nya ?" Kemudian si penata mengambil headphone itu dan mendengarkan baik baik lagu apa yang sedang di putar . Headphone itu mengulang kata kata , " Tarik nafas , Lepaskan .... "

    34. Bertemu Tuhan
    Dua orang astronaut dari Amerika dan Rusia sepakat untuk terbang ke bulan bersama sama .
    Setibanya di Antariksa , si Rusia berkata , " Katanya Tuhan ada di atas . Nah , bukankah sekarang kita telah berada di atas langit yang paling atas ? Tapi saya tidak melihat tanda tanda Tuhan itu ada . Mana yang benar ? "

    Dengan kesal , si Amerika berujar , " Anda benar benar ingin melihat Tuhan ? "
    Si Rusia mengangguk dengan antusias .

    Si Amerika menjawab , " Buka baju astronaut Anda , dan buka pintu pesawat antariksa ini . Saya jamin , Anda pasti akan segera bertemu Tuhan ! "

    35. Bebas mengambil
    Ini adalah kisah seseorang yang baru mendapatkan mobil mewah .

    "Mobil yang bagus , " Puji Tomi , "dari mana kau mendapatkannya ?"

    "dari seorang nyonya yang bertubuh seksi , " Jawab Nino , enteng . " Ketika aku sedang di diskotek , tiba tiba ia mendekati dan mengajakku naik Baby Benz-nya . Ketika sampai di puncak , Nyonya itu ingin aku menciumnya . "
    " Kamu menciumnya juga ? " Sahut Tomi .
    " Iya , dong ! Kemudian dia melepaskan celana panjangnya dan mengatakan aku boleh mengambil apapun miliknya , " Jawab Nino , bersemangat .

    "Lalu ? Apa yang kamu lakukan ? " Tanya Tomi , penasaran .
    "Karena ukuran celana itu tidak cocok untukku , aku ambil saja mobilnya . "

    36. Jangan Sampe Lupe Tempatnye

    Pulang dari sekolah , Dodo bercerita kepada babenya yang gak pernah sekolah .

    "Be ... tadi aye di marahin ama pak guru ."
    "Emang loe salah ape , Do ... ?"
    "Tadi aye kagak bisa jawab pertanyaan pak guru , Be..."
    "Emank lo ditanya ape ? "
    "Pak guru tanye di mane letaknya washington ... "
    "Mangkenye , Do ... Laen kali kalo loe ngeletakin sesuatu , jangan ampe lupa tempatnye , " Sahut si Babe , Bijak

    37. Tujuh Tiga Puluh
    Pada hari Minggu siang , seorang bapak menonton pertandingan sepakbola di televisi . Karena mengantuk , akhirnya ia tertidur di kursi sepanjang siang dan malam hari itu . Pagi harinya , sang istri membangunkan suaminya itu .
    Istri : " Pak .. pak , bangun , pak ! sekarang sudah tujuh tiga puluh !! "
    Si bapak melompat dan terjaga.
    Bapak : "Hah ?? Tujuh tiga puluh untuk regu yang mana ? "

    38. Orang Kehilangan Dompet
    Pada suatu pesta yang di adakan oleh keponakannya , Goldberg kehilangan dompetnya .

    "Hadirin , saya mohon maaf karena telah mengganggu perayaan ini sebentar , " Katanya , mengumumkan . " Saya baru saja kehilangan dompet berisi uang 500 dolar . Bagi siapa saja yang menemukan , saya tawarkan hadiah 50 dolar . "
    Dari arah belakang , terdengar suara , " Saya menawarkan 75 dollar . "

    39. Membeli Liontin
    Seorang laki laki membeli sebuah liontin yang mahal di sebuah tokoh perhiasan . " Apakah anda ingin mengukir nama kekasih di liontin ini , Pak ? "

    Lelaki tersebut berpikir sejenak , dan kemudian berkata , "Jangan , cukup di ukir seperti ini saja , ' untuk satu satunya orang yang sangat kucintai ' . Dengan cara itu , jika seumpama kami putus dan dia melemparkan liontin itu kepadaku ketika sedang marahan , aku bisa memakainya kembali untuk gadis lain ."

    40. Mencar Kucing Hilang
    Seorang gadis sedang menangis di pinggir jalan . Lalu , seorang bapak menghampiri dan menyapanya , " Adik manis , kenapa menangis ? "

    "Hiks ...... Kucing saya hilang ...." jawabnya , dengan isakan tangis

    "Bolehkah saya ikut membantu untuk mengiklankannya di koran ? "

    "Percuma , Pak ... Kucing saya kan ga bisa baca ... "


    Semoga terhibur ya ,Stay tune ya selalu gw update kok
    Kalo terhibur GRP ya kk skalian di thanks ya

    hehehe
    Last edited by LorD_VayZ; 01-11-11 at 21:32. Reason: Second Update !

  2. Hot Ad
  3. The Following 50 Users Say Thank You to LorD_VayZ For This Useful Post:
  4. #2
    TuanMuda's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Caribbean Bay
    Posts
    2,169
    Points
    4.62
    Thanks: 117 / 88 / 67

    Default

    gw ngakak ama yg up 2 you cok..
    asli sumpah persis tmen gw
    “PALING GA SUKA AMA COCOD YG BERANINYA CUMA BICARAIN ORANG DI BELAKANG”

    “Rasakanlah penderitaan, pikirkanlah penderitaan, terimalah penderitaan, kenalilah penderitaan, yang tidak mengenal arti penderitaan takkan mengenal arti kedamaian sejati” Pain.


  5. #3
    LorD_VayZ's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    28,711
    Points
    37,245.62
    Thanks: 37 / 429 / 348

    Default

    Quote Originally Posted by TuanMuda View Post
    gw ngakak ama yg up 2 you cok..
    asli sumpah persis tmen gw
    kwakawkwak
    mksh kk uda mampir
    gmn?
    mayan kn?

  6. #4
    B168OS's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Home 수영
    Posts
    12,044
    Points
    1,896,814.50
    Thanks: 384 / 764 / 548
    Default Category

    Default

    edan cuk
    gw paling ngakak ame
    ni kudamu nelpon



    two things define you
    your patience when you have nothing
    and
    your attitude when you have everything

    Clan FIND | Friendship | Is | Never | Day | Care | Family | Inspiratif | Fast

  7. #5
    LorD_VayZ's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    28,711
    Points
    37,245.62
    Thanks: 37 / 429 / 348

    Default

    Quote Originally Posted by exogenesis View Post
    edan cuk
    gw paling ngakak ame
    mksh exo uda mampir
    hhe

  8. The Following User Says Thank You to LorD_VayZ For This Useful Post:
  9. #6

    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Behind You
    Posts
    7,211
    Points
    556.00
    Thanks: 454 / 942 / 625

    Default

    sering baca....apalagi klo gw baca *HM banyak

  10. #7
    LorD_VayZ's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    28,711
    Points
    37,245.62
    Thanks: 37 / 429 / 348

    Default

    Quote Originally Posted by -NozeR- View Post
    sering baca....apalagi klo gw baca *HM banyak
    mksdnya gmn kk?

    sori ya kalo repost T_T

  11. #8
    LeonRafale~'s Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Batam - Tj Pinang
    Posts
    2,914
    Points
    110.97
    Thanks: 141 / 49 / 40

    Default

    wow nice , diperbanyak dong , yg hitung ban tuh lucu demen gw bacany
    KONCO
    is hoax

  12. #9
    Almighty's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    23,236
    Points
    7,493.50
    Thanks: 180 / 340 / 229

    Default

    haha lucu kok, itu yang lucu yg kuda. swt dah -.-!
    Aku belajar bahwa tidak semua yang aku rencanakan/harapkan akan menjadi kenyataan.
    Aku tahu Tuhan mempunyai rencana yang lebih baik bagi ku.
    Aku jadi belajar menahan diri & bersyukur serta bersuka cita.
    ˆ⌣ˆ


  13. #10
    hunteress's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,609
    Points
    9,257.14
    Thanks: 103 / 72 / 56

    Default

    wkwkwk ngakak sm yg kuda, boongnya ketauan dah

  14. #11
    13aby_miLo's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Belitung tepatnya di tanjungpandan
    Posts
    884
    Points
    291.20
    Thanks: 63 / 31 / 16

    Default

    Abangnya **** Asuuuuu
    Quote Originally Posted by luxurysenz View Post
    lowch kok lo chubi bgt :))

    jdi naksir gw

  15. #12
    LorD_VayZ's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    28,711
    Points
    37,245.62
    Thanks: 37 / 429 / 348

    Default

    wkwkwkwkwk
    mksih ya all da mampir kalo bisa grp dund ^^
    ntar aqu tambah

  16. #13

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Pekanbaru.dunianet
    Posts
    3,011
    Points
    2,461.30
    Thanks: 159 / 54 / 53

    Default

    GRP menyusul dari gw ae

    lagi delay nh.

  17. #14
    LorD_VayZ's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    28,711
    Points
    37,245.62
    Thanks: 37 / 429 / 348

    Default

    ok sep thx yh da mampir

  18. #15
    se_sukez's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Posts
    8,858
    Points
    2.01
    Thanks: 117 / 156 / 139

    Default

    no respon..

    biasa aja lord @__@..

    gak ketawa sama sekali gw @__@

Page 1 of 18 1234511 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •