Page 33 of 33 FirstFirst ... 232930313233
Results 481 to 494 of 494

Thread: Coup Regalis

http://idgs.in/377543
  1. #481
    falcond.'s Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Unlocated
    Posts
    1,059
    Points
    363.82
    Thanks: 154 / 30 / 20

    Default

    ulala~

  2. Hot Ad
  3. #482
    afroditz's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    22
    Points
    9.11
    Thanks: 2 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by OscarNgakak View Post
    EAA
    lu sekarang di jakarta cep? gw memantau forum trus kok, nunggu server nya stabil
    sambil main GW2 sekarang, next FFXIV
    kwakkwa sumpah gw baru buka lagi loh skrg.. uda balik bandung lg nih gw.. hmm turun gunung ga nih? klo iya gw donlod dlu kwakwak..
    kabarin yee.. klo lu org mo turun gunung gw siap main lg.. hihihi

  4. #483
    syamim's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Sparta - Thermophylae
    Posts
    1,108
    Points
    554.65
    Thanks: 134 / 210 / 95

    Default

    mana murid gua dulu yang namanya jimmy

    Quote Originally Posted by MonyetCeria View Post
    Kalo ternyata data nya di wipe sama mamang serpis nya gimana :suram:




  5. #484
    Bahemoth27's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    342
    Points
    70.39
    Thanks: 1 / 8 / 8

    Default

    ayo dong pada ol lg...
    tiap aq ol pasti selalu sendirian d CR...

  6. #485
    afroditz's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    22
    Points
    9.11
    Thanks: 2 / 1 / 1

    Default

    gw OL koq cm lg di guild FF aja ama bang mahdy.. bbrp anak CR jg ada yg d sini kq

  7. #486
    vami's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Surabaya, Indonesia
    Posts
    273
    Points
    253.91
    Thanks: 3 / 3 / 3

    Default

    hai, aku kangen kalian

  8. #487
    falcond.'s Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Unlocated
    Posts
    1,059
    Points
    363.82
    Thanks: 154 / 30 / 20

    Default

    apa kabar nih semua, masih sering raid ganih?

  9. #488

    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    27
    Points
    4.80
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    Login > Liat guild > show offline player > status > ozzo (last login 1 month)

  10. #489
    Bahemoth27's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    342
    Points
    70.39
    Thanks: 1 / 8 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by GolerTerus View Post
    Login > Liat guild > show offline player > status > ozzo (last login 1 month)
    yg loginin bukan bang oscar tuh, tapi bang ocep kalau gak salah..

  11. #490

    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    27
    Points
    4.80
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Bahemoth27 View Post
    yg loginin bukan bang oscar tuh, tapi bang ocep kalau gak salah..
    Wogh dikirain bang os ayo atuh pada OL lagi xixixi

  12. #491

    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    27
    Points
    4.80
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    Ayo ayo pada OL lagi dong

  13. #492
    benukitayaku's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Location
    Malang
    Posts
    140
    Points
    14.50
    Thanks: 12 / 1 / 1

    Default

    hi salam kenal

  14. #493
    benukitayaku's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Location
    Malang
    Posts
    140
    Points
    14.50
    Thanks: 12 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by GolerTerus View Post
    Ayo ayo pada OL lagi dong
    sekarang cata ato lk?

  15. #494

    Join Date
    May 2010
    Posts
    175
    Points
    171.21
    Thanks: 4 / 5 / 5

    Default

    wah iya ya COUP REGALIS tau ni aku sih cuman liat si balerius aza yg OL eh iya tuk guild ini saya yase terima kasih ya atas RG nya di ICC 25N WOTLK 2011-2012 makasih banyak ya dan klo ada waktu OL lg yuk ramekan lg itu aja sekian dan terima kasih maaf jika ada salah

Page 33 of 33 FirstFirst ... 232930313233

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •