Results 1 to 1 of 1
http://idgs.in/385629
  1. #1
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default [READ THIS] : Prosedur Permintaan Technical Support [02-04-2011]

    Mulai 2 April 2011 diterapkan prosedur baru untuk permintaan Technical Support HoN.
    Semua pembuatan thread setelah tanggal ini diwajibkan untuk memenuhi syarat dalam prosedur di bawah ini :

    FIRST OF ALL, baca dulu ini : FAQ

    dan lakukan langkah-langkah yang disarankan di sana.

    Problem masih ada? Silakan buka thread dengan :

    1. Judul : Hendaknya mencantumkan clue masalah yang Anda hadapi
    Contoh salah :
    Code:
    Momod... need help here...
    Hon gw kenapa ya?
    Contoh benar :
    Code:
    Ga bisa login...
    Display aneh...
    2. Spec : Wajib mencantumkan spesifikasi komputer Anda.
    Code:
    PC/Laptop
    Warnet/Pribadi
    Processor :
    Memory :
    VGA :
    3. Screenshot : Hendaknya mencantumkan screenshot pada saat masalah terjadi (apabila dimungkinkan)

    4. Kronologis : Hendaknya mencantumkan selengkap-lengkapnya kronologis saat masalah terjadi (semakin lengkap, semakin besar kemungkinan kami bisa memberikan solusi)

    5. Bahasa : Wajib menggunakan bahasa yang sopan dan jelas

    6. Koneksi : Hendaknya mencantumkan jenis koneksi yang Anda gunakan (Speedy, modem GSM, warnet, etc.)

    *Right now I'm closing all thread with no response before 2 April 2011
    Semua thread tanpa respon sebelum 2 April 2011 akan diclose 9 April 2011 dan dapat membuat thread lagi dengan format baru. Thread lama masih akan direspon seperti biasa.

    Semua thread yang tidak memenuhi persyaratan format WAJIB akan langsung diCLOSE dan TS dipersilakan untuk menghubungi mod/admin untuk open thread yang ditutup, apabila siap melengkapi persyaratan.

    Hal-hal yang tidak wajib diperlukan untuk membantu kami mengidentifikasi permasalahan. Semakin detail, semakin besar kemungkinan kami bisa menyelesaikan masalah Anda ^^

    Prosedur ini akan terus diperbarui dari waktu ke waktu. Mohon selalu cek thread ini untuk perubahan prosedur pelaporan.



    Subforum Technical Support seyogyanya dipakai hanya untuk Request Technical Support dan bukan hal lain. Kritik dan saran mengenai Teknis HoN (Launcher, Ingame, Prosedur Pelaporan Technical Support) di sini


    User yang berniat untuk membantu dalam penyelesaian masalah, silakan post di sini. Junkers, nambang post, dan sebagaiannya, sebaiknya jauh-jauh karena percuma post di sini (karena post kalian akan lenyap 5 menit setelah moderator ol)

    Update : JANGAN bump/nyundul thread. Please don't do it. Beri kami waktu untuk merespon thread Anda.

    Untuk yang keterlaluan, kami akan memberikan tindakan sesuai rules : warn 1x -> infraction

    Tq u

    02-04-2011
    Updated 09-04-2011 announcing thread closing.
    Last edited by Asquall; 09-04-11 at 11:12. Reason: Closing thread with no response~

  2. Hot Ad

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •