Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 23 of 23
http://idgs.in/390689
  1. #16
    luxurysenz's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    11,041
    Points
    528.58
    Thanks: 178 / 321 / 179

    Default

    Quote Originally Posted by Police86 View Post
    Inilah saatnya Indonesia membuktikan kegarangan kita..

    Ganyang itu perompak...
    GARANGan~

    akwakwak

    indo kalo mau lawan mah bisa`

    pake densus88~

    wafat itu mereka somalia

  2. Hot Ad
  3. #17

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    No Ma Den
    Posts
    87
    Points
    104.60
    Thanks: 4 / 11 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by luxurysenz View Post
    GARANGan~

    akwakwak

    indo kalo mau lawan mah bisa`

    pake densus88~

    wafat itu mereka somalia
    densus 88 ?? yang terjun udh bukan densus 88 lagi gan... tapi den 81 GULTOR ama denjaka..

    kelasnya sudah bukan densus 88 lagi.. CMIIW

  4. #18
    ENAKPANGKALPAHA's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    12
    Points
    15.60
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    ini emang kabarnya itu perompak somalia bakal di serang gt ?
    tp kalo emang bner bakal di lawan itu perompak somalia , kok beritanya bocor ke public ?
    kalo beritanya sampe di denger itu perompaknya bisa di DOR itu sandera nya

  5. #19

    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    66
    Points
    79.10
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    masa klo mau penyerangan public bs tau sih!
    udh mati dluan itu sandera -_-"
    GG

  6. #20
    kentutnaga's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    331
    Points
    397.70
    Thanks: 9 / 101 / 52

    Default

    Payah ah ni negara, lawan sekelompok perompak kecil aja ga berani apalagi lawan negara maju.

  7. #21

    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    33
    Points
    38.30
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    kalo menurut gw ... langsung aja disikat itu perompak... masa nunggu2 lagi... pasukan tni, marinir da siap ... tabrak aja.. pasti ada resiko... tp yg penting kan akhirnya

    perompak diberantas... masa mau nunggu2 lagi...

    jangan - jangan....

    hmm... 3 jt usd itu ampir 30 M rupiah... gila banget la.. ga mungkin mau di bayar juga...

  8. #22

    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    66
    Points
    79.10
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    udah selesai kan masalahnya..
    sandera2 selamat semua katanya!
    GL dah =D

  9. #23
    luxurysenz's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    11,041
    Points
    528.58
    Thanks: 178 / 321 / 179

    Default

    info baru~

    ke 20 awak kapal yg di sandera oleh perompak somalia,,telah di bebaskan dgn selamat oleh indonesia

    Thread closed

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •