Page 178 of 182 FirstFirst ... 78128168174175176177178179180181182 LastLast
Results 2,656 to 2,670 of 2717
http://idgs.in/40126
  1. #2656
    COPO_MAX's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    tangerang
    Posts
    2,941
    Points
    27,652.12
    Thanks: 15 / 23 / 22

    Default

    wkwkwkw ntar nih

    ada gambar keren buat lo ngakak
    Quote Originally Posted by Triana View Post
    parah ngajak dota tapi afk @humisar;
    lo juga kang modus @Me-Hau;

  2. Hot Ad
  3. #2657

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    50.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by COPO_MAX
    Event QUIZ Seputar Berita dan Politik


    Quiz Code : BnP-1001 malam


    Jawaban Event QUIZ Seputar Berita dan Politik :
    Sofian Miyek anak galaoers
    Spoiler untuk gambar trio macan :

    ga suka sama gambar ini? rata lo

    *stres nyari jawaban*

    WTF ???

    virus humisar ini

    sempak sempak

  4. #2658
    COPO_MAX's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    tangerang
    Posts
    2,941
    Points
    27,652.12
    Thanks: 15 / 23 / 22

    Default

    Quote Originally Posted by HORAS~ View Post
    WTF ???

    virus humisar ini

    sempak sempak
    BRUAKJAKAKAKKA

    anjrot dikluarin -_-
    Quote Originally Posted by Triana View Post
    parah ngajak dota tapi afk @humisar;
    lo juga kang modus @Me-Hau;

  5. #2659
    PvPGN_AXEL~'s Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Somewhere where I belong.
    Posts
    1,082
    Points
    32,030.66
    Thanks: 8 / 19 / 18

    Default

    ramean di sini ternyata daripada di sebelah wkwk

  6. #2660

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    50.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    duo sempak neh atas gw

  7. #2661
    COPO_MAX's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    tangerang
    Posts
    2,941
    Points
    27,652.12
    Thanks: 15 / 23 / 22

    Default

    brarti lo dong

    ngakak jg ah
    Quote Originally Posted by Triana View Post
    parah ngajak dota tapi afk @humisar;
    lo juga kang modus @Me-Hau;

  8. #2662
    miyek's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Malang - Tlogomas
    Posts
    2,872
    Points
    2.20
    Thanks: 50 / 17 / 12

    Default

    hahaha,,, kampretos,,kenapa nama gue yang di sebut dsitu??
    wah2 kampret bner

  9. #2663
    COPO_MAX's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    tangerang
    Posts
    2,941
    Points
    27,652.12
    Thanks: 15 / 23 / 22

    Default

    Quote Originally Posted by miyek View Post
    hahaha,,, kampretos,,kenapa nama gue yang di sebut dsitu??
    wah2 kampret bner
    biar jd artis dl lo
    Quote Originally Posted by Triana View Post
    parah ngajak dota tapi afk @humisar;
    lo juga kang modus @Me-Hau;

  10. #2664

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    50.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Wkkkwkwkwkkwk ****** emang si reybodat bkin ngakak aja

  11. #2665
    COPO_MAX's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    tangerang
    Posts
    2,941
    Points
    27,652.12
    Thanks: 15 / 23 / 22

    Default

    Quote Originally Posted by HORAS~ View Post
    Wkkkwkwkwkkwk ****** emang si reybodat bkin ngakak aja
    wkwkwkw keren tuh miyek anti galao triogay
    Quote Originally Posted by Triana View Post
    parah ngajak dota tapi afk @humisar;
    lo juga kang modus @Me-Hau;

  12. #2666

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    50.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Mumpung lagi kaya neh gw,

    Bagi yang ikut ngejawab Quiz (Ntar sore/malam keluar) mau bener mau salah yang penting,

    bakal gw sent 300/orang

    ingat mau salah mau bener, yang penting ikut jawab aja.

    tapi batas waktu nya sesuai dengan batas waktu di quiz nya yah
    Last edited by Ellectric~; 17-10-14 at 16:52.

  13. #2667
    miyek's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Malang - Tlogomas
    Posts
    2,872
    Points
    2.20
    Thanks: 50 / 17 / 12

    Default

    oke deh,,,, makasih sebelumnya boy,,
    pointnya,,lumayan buat modal,,hehehe

  14. #2668

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    50.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by HORAS~ View Post
    Mumpung lagi kaya neh gw,

    Bagi yang ikut ngejawab Quiz (Ntar sore/malam keluar) mau bener mau salah yang penting,

    bakal gw sent 300/orang

    ingat mau salah mau bener, yang penting ikut jawab aja.

    tapi batas waktu nya sesuai dengan batas waktu di quiz nya yah


    #mention.
    @humisar; @miyek; @BOY_KANCUT; @COPO_MAX; @gervenixs; @NVG-KELSON~;
    Last edited by Ellectric~; 17-10-14 at 16:53.

  15. #2669
    miyek's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Malang - Tlogomas
    Posts
    2,872
    Points
    2.20
    Thanks: 50 / 17 / 12

    Default

    hahahaha,,,,, asek dah,,,, susah jawannya itu,,,, semoga winnernya gue dah,,,
    lumayan dapet point dari boy yang lagi baik

  16. #2670
    COPO_MAX's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    tangerang
    Posts
    2,941
    Points
    27,652.12
    Thanks: 15 / 23 / 22

    Default

    dah gw jawab tuh kwkwkwkw

    asek dpt point lg
    Quote Originally Posted by Triana View Post
    parah ngajak dota tapi afk @humisar;
    lo juga kang modus @Me-Hau;

Page 178 of 182 FirstFirst ... 78128168174175176177178179180181182 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •