Page 4 of 4 FirstFirst 1234
Results 46 to 55 of 55

Thread: CLAN PADANG

http://idgs.in/415023
  1. #46
    Matriach's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Rumah
    Posts
    2,522
    Points
    24,462.22
    Thanks: 179 / 164 / 77

    Default

    ID ?
    Clan ?
    Sudah berapa lama kenal dan bermain dota ?
    3x3 hero favorit ?
    Tokoh DotA padang ?

    *interogasi
    *ga penting
    *lupakan
    Bagi para pedagang via forum IDGs bisa memanfaatkan jasa berikut untuk memaksimalkan penjualan anda.
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=253229

  2. Hot Ad
  3. #47
    KamBinGJANTAN's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Padang
    Posts
    3,805
    Points
    493.43
    Thanks: 248 / 381 / 279

    Default

    Plah, dota plah.
    GPL masbray hahaha
    RETIRED !


  4. #48
    Matriach's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Rumah
    Posts
    2,522
    Points
    24,462.22
    Thanks: 179 / 164 / 77

    Default

    Kk lagi ol, tapi lagi interview orang mbing.
    BANGKIK LU MAMPIR SINI !?
    Bagi para pedagang via forum IDGs bisa memanfaatkan jasa berikut untuk memaksimalkan penjualan anda.
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=253229

  5. #49
    Next's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    t(°.°t)
    Posts
    238
    Points
    4.71
    Thanks: 2 / 2 / 2

    Default

    dan... point lu banyak ya , mubazir kalo ndak di gunakan loh ... mending transfer sikit kesini donk .. buat modal

  6. #50
    KamBinGJANTAN's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Padang
    Posts
    3,805
    Points
    493.43
    Thanks: 248 / 381 / 279

    Default

    Quote Originally Posted by Matriach View Post
    Kk lagi ol, tapi lagi interview orang mbing.
    BANGKIK LU MAMPIR SINI !?
    Tjirix

    Ndak boleh mampir do? ciakakka, asal nya kan emang dari sini ma
    RETIRED !


  7. #51
    GamerX's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Earth
    Posts
    1,408
    Points
    0.93
    Thanks: 31 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by Next View Post
    dan... point lu banyak ya , mubazir kalo ndak di gunakan loh ... mending transfer sikit kesini donk .. buat modal
    transfer dikit?
    bertobatlah lagi nak cio...judi itu tidak ada baiknya...
    Value Is The Start Point When It Come To Passion

  8. #52
    Next's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    t(°.°t)
    Posts
    238
    Points
    4.71
    Thanks: 2 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by GamerX View Post
    transfer dikit?
    bertobatlah lagi nak cio...judi itu tidak ada baiknya...
    kenapa nama cio selalu di kait2kan dengan judi .... point saya habis karena telah disumbangkan ke panti jompo

  9. #53

    Join Date
    May 2009
    Location
    di dunia
    Posts
    334
    Points
    0.78
    Thanks: 5 / 2 / 2

    Default

    selamat siang mas bero
    GL buat clan dari padang

  10. #54

    Join Date
    Jul 2013
    Location
    di hati sang istri
    Posts
    14
    Points
    2.14
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    ntah yg mana clan dr padang

  11. #55
    jongos000's Avatar
    Join Date
    Feb 2014
    Posts
    107
    Points
    15.80
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    invite gw gan kalo udah jadi clan nya ya
    nice

Page 4 of 4 FirstFirst 1234

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •