Results 1 to 8 of 8
http://idgs.in/415654
  1. #1
    skytheripper's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    102
    Points
    56.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default nanya dunk tentang kartu tarot

    gini gan dolo gw pernah punya tmn bisa ramal pake kartu tarot
    bnr ga sih ramalan kartu tarot itu dalam arti masa depan agan dibacain dengan kartu tarot itu
    nah menurut kalian kartu tarot itu berhubungan dengan gaib atau ga?
    sedangkan di gram*d ada yg jual bukunya <<< cara2 meramal dan juga kartunya

    menurut agan2 gmana neh dengan kartu tarot ini monggo di share

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    103
    Points
    37.70
    Thanks: 6 / 1 / 1

    Default

    keknya sih ga bnr ya klo menurut gw
    hidup kita diramal sama kartu keknya ga masuk akal bgt

  4. #3
    roshan's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,990
    Points
    821.95
    Thanks: 81 / 197 / 142

    Default

    Quote Originally Posted by skytheripper View Post
    gini gan dolo gw pernah punya tmn bisa ramal pake kartu tarot
    bnr ga sih ramalan kartu tarot itu dalam arti masa depan agan dibacain dengan kartu tarot itu
    nah menurut kalian kartu tarot itu berhubungan dengan gaib atau ga?
    sedangkan di gram*d ada yg jual bukunya <<< cara2 meramal dan juga kartunya

    menurut agan2 gmana neh dengan kartu tarot ini monggo di share
    kartu tarot ada yg gaib ada yg enggak

    setau gw gitu. kalo yg enggak, itu bisa dibeli di toko toko dan ada buku panduannya

    ada jg yg gaib. ada caranya kok dapetin ilmu kartu tarot itu dan itu bisa diwariskan

    yg gw tau, setiap kartu tarot itu ada jinnya

    dan 1 hari di dunia jin = 100 tahun di dunia manusia

    makanya mudah bagi peramal untuk mengetahui misal 5 tahun ke depan orang yg diramal

    tp tetep kalo percaya ya sama Tuhan

    masa depan bisa diubah kok kalo kita berdoa dan berusaha
    Roshan, the Immortal, was said to own a shield that protected him from death itself.

    CLAN MILD
    MY THREAD OP

  5. #4
    ruby_diyanx's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    in my hearth
    Posts
    512
    Points
    622.12
    Thanks: 8 / 9 / 9

    Default

    Wah gan,jgn terlalu percaya dah sama yang begituan.

    Memang jin itu bisa menguping masa depan dari luar surga.

    Tapi kata2 jin itu adalah 99% benar 1% bohong.

  6. #5
    alps's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    125
    Points
    67.40
    Thanks: 3 / 1 / 1

    Default

    wahhh berarti ngeri jg ya mending jgn main2 deh dengan masa depan....biar kita tentuin sendiri
    daripada pake kartu tarot yaahh

  7. #6
    -KeepInLucy-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    SUKA SUKA GUE !!!
    Posts
    138
    Points
    37.70
    Thanks: 112 / 5 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by skytheripper View Post
    gini gan dolo gw pernah punya tmn bisa ramal pake kartu tarot
    bnr ga sih ramalan kartu tarot itu dalam arti masa depan agan dibacain dengan kartu tarot itu
    nah menurut kalian kartu tarot itu berhubungan dengan gaib atau ga?
    sedangkan di gram*d ada yg jual bukunya <<< cara2 meramal dan juga kartunya

    menurut agan2 gmana neh dengan kartu tarot ini monggo di share
    jangan percaya .
    misal anda di ramal terus di masa depan anda miskin .
    apa yang anda pikirkan ? believe ? or Not ?

  8. #7
    BabyValeria's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    110
    Points
    0.12
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    namanya ramalan kalo baik ya kita percaya kalo buruk ya jangan percaya. tapi kalo kartu tarot ini gw percaya sih ada gaibnya. soalnya dulu sodara gw pernah punya kartu tarot dan kartu tarot itu ga bs lepas dr sodara gw itu. kalo di tinggal nanti tau2 ada di tas nya, gw bs ngomong karena gw pernah liat sendiri.

  9. #8
    iGladys's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    404 Not Found
    Posts
    3,107
    Points
    21,362.16
    Thanks: 7 / 21 / 17

    Default

    kalo menurut pendapat gue pribadi sih masa depan adalah sebuah rahasia buat diri kita sendiri , biarlah itu tetap menjadi misteri atau rahasia buat diri kita sendiri tentang bagaimana masa depan kita
    agar kita tetap semangat menjalani hidup ini

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •