Page 2 of 17 FirstFirst 12345612 ... LastLast
Results 16 to 30 of 254
http://idgs.in/416984
  1. #16
    kentutnaga's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    331
    Points
    397.70
    Thanks: 9 / 101 / 52

    Default

    Wah si purist leaver nih,
    siap2 ban permanen dehh.

  2. Hot Ad
  3. The Following User Says Thank You to kentutnaga For This Useful Post:
  4. #17
    [A]ngel_Hunter's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    In Your Heart and Your MinD..
    Posts
    3,024
    Points
    1,000.97
    Thanks: 144 / 155 / 104

    Talking Baca=ngakak+nanggis ketawa wkwk

    Spoiler untuk ciuman terakhir :
    Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang.
    Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa yg sedang kamu lakukan ?”
    Jawab sang Gadis :”saya ingin bunuh diri”
    Mengambil kesempatan ini sang preman berkata :”kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir”
    Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: “mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini”
    Dengan sedih sang gadis menjawab : “saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita”

  5. The Following 4 Users Say Thank You to [A]ngel_Hunter For This Useful Post:
  6. #18
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    .......
    abis ini preman itu yang bunuh diri

  7. The Following User Says Thank You to Asquall For This Useful Post:
  8. #19
    [A]ngel_Hunter's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    In Your Heart and Your MinD..
    Posts
    3,024
    Points
    1,000.97
    Thanks: 144 / 155 / 104

    Wink Ngakak gan

    Spoiler untuk Cari Kantor Polisi ajah kok susah :

    “Kenapa kamu mencuri tape mobil?” tanya polisi kepada Salim, ketika dia diperiksa di kantor polisi.
    “Saya terpaksa melakukannya, Pak,” jawab Salim.
    “Terpaksa bagaimana?” tanya Pak polisi.
    “Dari pagi saya ada perlu ke kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee ee.. dia jg ga tau dimana kantor polidi. Ya sudah… supaya sampai ke kantor polisi, saya terpaksa maling tape di mobil. Buktinya sekarang saya bisa sampai ke kantor polisi ini.”
    “Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?”
    “Itu, Pak… mau membuat… Surat Keterangan Kelakuan Baik”

  9. The Following 2 Users Say Thank You to [A]ngel_Hunter For This Useful Post:
  10. #20
    AngeL_HearT's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    \(´▽`)/
    Posts
    1,087
    Points
    775.70
    Thanks: 64 / 110 / 62

    Default

    konyol nya ..
    Quote Originally Posted by vent View Post
    itu queen of betmen si lisa..cakep2 skali kuarin humor, model kaki lima jg..
    Quote Originally Posted by Fullbuster View Post
    cc lisa cakep, manis, imut, ngegemesin
    kita kan sehati..
    aku maw berbagi kesenanganku lis sama km..
    Quote Originally Posted by [i]m=Andre~ View Post
    aku ga pernah gombalin ci lisa
    tapi klo cinta engga kemana kok
    Quote Originally Posted by BnY-teTsuZin View Post
    Lisaaaa...
    COWO TUKANG GOMBAL - ALAY - LEBAY ( Kencing belom lurus uda belajar GOMBAL ) =P

  11. The Following User Says Thank You to AngeL_HearT For This Useful Post:
  12. #21
    [A]ngel_Hunter's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    In Your Heart and Your MinD..
    Posts
    3,024
    Points
    1,000.97
    Thanks: 144 / 155 / 104

    Default

    wkwk..biasa lah orang bule..wkwk
    Motonya kan liat cakep langsung habek..wkwk

  13. The Following User Says Thank You to [A]ngel_Hunter For This Useful Post:
  14. #22
    [A]ngel_Hunter's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    In Your Heart and Your MinD..
    Posts
    3,024
    Points
    1,000.97
    Thanks: 144 / 155 / 104

    Talking Baca Pasti Ketawa..

    Spoiler untuk kalo dijumlah bijinya ada 5 :

    Seorang pemuda Ambon mempunyai suatu kelebihan yang sangat membanggakan dirinya, yaitu ia punya ‘biji’ jumlahnya ada 3. Ia selalu ingin membanggakannya pada setiap orang. Maka ketika ia ketemu seorang pemuda Jawa ia berkata : ” Mas . . . Mas . . , kalau beta jalan bareng ama Mas begini, kalau biji kita di jumlah, semua ada 5 Mas . . . ! ”
    Si Jawa menjawab kaget : ” Eedaan tenan . . , berarti punya sampeyan ada 3 to . . . ? Luar biasa . . . ! ” Kala lain si Ambon jalan-jalan lagi ama pemuda Sunda : ” Kang.. Kang, kalau biji kita berdua di jumlah, jumlahnya 5 lho ”
    Si Sunda terperanjat : ” Edun euyy . . . , berarti biji akang ada 3 ya . . . . ? Hebat euuyy . . ! ”
    Suatu hari ia ketemu pemuda Arab dan seperti biasanya ia mulai membanggakan jumlah bijinya : ” Wan . . . , kalau biji kita berdua di jumlah . . . , jumlahnya ada 5 wan . . . ! ”
    Tak kalah kagetnya si Wan Abud terhenyak : ” Astaghfirullah . . . . , kasihan amat ente, berarti bizi ente cuman satu ya ! ! ! “

  15. The Following 2 Users Say Thank You to [A]ngel_Hunter For This Useful Post:
  16. #23

    Join Date
    May 2011
    Posts
    2,196
    Points
    275.80
    Thanks: 147 / 165 / 132

    Default

    Itu abis cewenya bunuh diri tar d balik lagi critanya

    Seorang gadis berwajah cantik sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang preman berwajah garang yg sedang berdiri di atas jembatan layang.
    Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa yg sedang kamu lakukan ?”
    Jawab sang preman :”saya ingin bunuh diri”
    Mengambil kesempatan ini sang gadis berkata :”kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir”
    Sang preman pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang gadis dengan wajah berseri-seri berkata: “mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak wanita yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini”
    Dengan sedih sang preman menjawab : “saya ingin bunuh diri karena ingin menyusul wanita itu”

  17. The Following 2 Users Say Thank You to Vhee~ For This Useful Post:
  18. #24
    amber's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    earth..
    Posts
    3,212
    Points
    13,050.93
    Thanks: 81 / 52 / 47

    Default

    Quote Originally Posted by Asquall View Post
    .......
    abis ini preman itu yang bunuh diri
    kwaekwaekwaekawekwe.... klo gw rasa, ini comment lebih EPIC dari ceritanya

    Quote Originally Posted by Vhee~ View Post
    Itu abis cewenya bunuh diri tar d balik lagi critanya

    Seorang gadis berwajah cantik sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang preman berwajah garang yg sedang berdiri di atas jembatan layang.
    Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa yg sedang kamu lakukan ?”
    Jawab sang preman :”saya ingin bunuh diri”
    Mengambil kesempatan ini sang gadis berkata :”kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir”
    Sang preman pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang gadis dengan wajah berseri-seri berkata: “mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak wanita yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini”
    Dengan sedih sang preman menjawab : “saya ingin bunuh diri karena ingin menyusul wanita itu”
    maho detected lah...
    Man, the power of MOE is frightening!



  19. #25
    Handry_man's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    @handryJF
    Posts
    447
    Points
    15.61
    Thanks: 49 / 14 / 13

    Default

    wkwkwk tuh cewe orang thailand kayaknya...


  20. #26
    anthony_100's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    6,867
    Points
    13,019.33
    Thanks: 427 / 146 / 119

    Default

    berarti tuh cewe *******

  21. #27
    FeaR-Spydi's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Jakarta - Manado
    Posts
    96
    Points
    89.60
    Thanks: 12 / 5 / 5

    Default

    awkawkawkaw... nice gan, jijay deh mahoan.

  22. #28
    LorD_VayZ's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    28,711
    Points
    37,245.62
    Thanks: 37 / 429 / 348

    Default


    ternyata oh ternyata
    ALL WILL BE BEAUTIFUL ON TIME

  23. #29
    LorD_VayZ's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    28,711
    Points
    37,245.62
    Thanks: 37 / 429 / 348

    Default


    orank arab bijinya 4 donk berarti
    ALL WILL BE BEAUTIFUL ON TIME

  24. #30

    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    105
    Points
    -29.60
    Thanks: 5 / 1 / 1

    Default

    ngakak gann ... kakwakwkaw

Page 2 of 17 FirstFirst 12345612 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •