Page 282 of 312 FirstFirst ... 182232272278279280281282283284285286292 ... LastLast
Results 4,216 to 4,230 of 4671
http://idgs.in/43488
  1. #4216
    juragan_tokek's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    surabaya
    Posts
    376
    Points
    2,076.70
    Thanks: 5 / 4 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by JKT-David View Post
    gw mana tau kwakwa
    gw cmn taunya makan udah, dan enak
    hahaha berarti cuma menikmati ajha ya sunggu rugi klu tidak tau apa bahan nya
    jangan kyk @Ellectric~; yg enggak tw apa itu pempek

  2. Hot Ad
  3. #4217
    M15's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    自宅で
    Posts
    10,879
    Points
    1,155,331.60
    Thanks: 13 / 124 / 87
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by juragan_tokek View Post
    hahaha berarti cuma menikmati ajha ya sunggu rugi klu tidak tau apa bahan nya
    jangan kyk @Ellectric~; yg enggak tw apa itu pempek
    pempek itu kan makanan mu kan wan..
    gmn sih gtu aja tanya?

  4. #4218
    JEER's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Tj-Medan
    Posts
    2,136
    Points
    89.38
    Thanks: 15 / 36 / 35

    Default

    halooo sepi bgt yaa

  5. #4219

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63

    Default

    siang kawan2 jangan lupa drink ice, world is so hot

  6. #4220
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    palembang met sore menjelang petang, sepiii nih disini ...

  7. #4221
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Sini @MUSSA; @ASKEA; @dont-yonna; @-D0RAEM0N; @NAVI-MEI; @Nyen_o0o0o;
    Sini nyebrang kali-kali ke palembang, jawa udah padat merayap, sumatera masih kosong nih

  8. #4222
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    gag tertarik bukan SF gw

  9. #4223
    NAVI-MEI's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    TangerangCity
    Posts
    3,536
    Points
    1.05
    Thanks: 16 / 39 / 36

    Default

    Quote Originally Posted by -Ang View Post
    Sini @MUSSA; @ASKEA; @dont-yonna; @-D0RAEM0N; @NAVI-MEI; @Nyen_o0o0o;
    Sini nyebrang kali-kali ke palembang, jawa udah padat merayap, sumatera masih kosong nih
    nyebrang pake apa ?

  10. #4224
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post
    gag tertarik bukan SF gw
    Meramaikan apa salahnya
    Biar semua sf rame kan seru, apa lagi kalo ada gamesnya tambah seru + berhadiah

    Quote Originally Posted by NAVI-MEI View Post
    nyebrang pake apa ?
    Klo buat lu pake getek aja klo gw pake pesawat jet pribadi

  11. #4225

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63

    Default

    wih palembang pempeknya dong jangan asem2 ya

  12. #4226
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by MUSSA View Post
    wih palembang pempeknya dong jangan asem2 ya
    Klo mw manis saosnya pake kecap aja mus

  13. #4227
    .Zi-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Cengkareng
    Posts
    2,738
    Points
    39,278.40
    Thanks: 62 / 55 / 43

    Default

    Quote Originally Posted by NAVI-MEI View Post
    nyebrang pake apa ?
    Pake kapal selem kan ada pempek kapal selem beli aja nanti juga sampe ke palembang

  14. #4228
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by -D0RAEM0N View Post
    Pake kapal selem kan ada pempek kapal selem beli aja nanti juga sampe ke palembang
    Nah ide bagus tuh @NAVI-MEI; pake kapal selem tapi jgn nongol-nongol lagi klo udah nyelem

  15. #4229

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63

    Default

    Quote Originally Posted by -Ang View Post
    Klo mw manis saosnya pake kecap aja mus
    kecap asem juga pake gula aja nanti juga jadi kuah teh pempeknya

  16. #4230
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by MUSSA View Post
    kecap asem juga pake gula aja nanti juga jadi kuah teh pempeknya
    Awas diabetes

Page 282 of 312 FirstFirst ... 182232272278279280281282283284285286292 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •