Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 31 to 45 of 97
http://idgs.in/44265
  1. #31
    bayu_Luc1f3r's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Pamulang headquarter!!!
    Posts
    3,830
    Points
    1,004.19
    Thanks: 47 / 29 / 18

    Default

    gw udah terjemahin yang chapter 1 nih,,, ada yang mau??? gw disuruh sama aconk soalnya... minta grp nya y nanti.... ceritanya mayan menarik. gw aja penasaran. tapi gw pusing seharian ngerjain satu chapter doank. mungkin besok mulai lg... yg chapter 2...
    semangatin gw dunk!!!!

  2. Hot Ad
  3. #32
    bayu_Luc1f3r's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Pamulang headquarter!!!
    Posts
    3,830
    Points
    1,004.19
    Thanks: 47 / 29 / 18

    Default Chaper 1 RFOId

    RF Online Indonesia : Bagian 1 : Manusia Meninggalkan Bumi

    Pada tahun perjalanan luar angkasa terdahulu, benua Antartika digunakan sebagai pusat penelitian dan pelatihan adaptasi lingkungan untuk penjelajahan luar angkasa. Namun, setelah kesuksesan penjelajahan galaksi dan rencana pembangunan pertama, Antartika cenderung menuju kehancuran dan kegelapan. Setelah penjelajahan galaksi dan rencana pembangunan ke-4, semua hal menarik dari penjelajahan tersebut menjadi hilang dan menyisakan daerah beku yang terbuang bagi para ex-peneliti di tempat tersebut. Pada saat ini, ras manusia menjalani penjelajahan yang lama dibawah “teropong” Antartika dan diatas tanah kelahiran mereka sendiri, Bumi.
    Adalah salah satu penduduk Bumi bernama Solberg Ivanovic. Ia adalah seorang pensiunan ahli biologi yang bekerja kepada Arcane Research Club, dimana tujuan mereka adalah mengumpulkan para peneliti professional maupun peneliti amatir yang memfokuskan usaha mereka pada suatu daerah yang telah dilupakan oleh masyarakat dunia. Mereka membuat alasan dengan topik ‘sejarah manusia dan asal mula kependudukan di Bumi’. Masyarakat dunia menilai klub ini sebagai sekumpulan orang-orang iseng yang berkumpul dalam suatu komunitas dan bukan klub peneliti yang sesuai dengan arti harfiahnya. Klub tersebut merasa tidak dihargai dan dikatakan tidak masuk akal, dikarenakan klub mereka tidak disertifikasi atau diakui oleh perkumpulan yang bertanggung jawab atau yang memiliki kekuasan manapun, dan juga mereka tidak memiliki bukti ilmiah.
    Pada masa pensiunnya, Solberg Ivanovic pergi ke Antartika untuk mempelajari segala bentuk kehidupan yang dapat hidup pada kondisi ekstrim. Perjalanannya ke Antartika terkesan tidak begitu penting, karena tempat tersebut dipercaya tidak lagi terdapat bentuk kehidupan apapun yang belum ditemukan pada sisa-sisa di Bumi. Selanjutnya, ia dinilai sebagai orang yang bodoh karena kepergian tersebut dan dikarenakan keterikatannya dengan klub tersebut. Ia diperlakukan sebagai orang yang aneh atau gila, sampai pada akhirnya ia menemukan sumber dari sindrom Dimens, yaitu virus Arcane.
    Penemuan virus Arcane yang dilakukan oleh Ivanovic jauh dibawah permukaan es Antartika membuatnya sangat senang. Tanpa harus berhati-hati, ia mengambil virus tersebut dan langsung dibawa ke laboratoriumnya secepat mungkin karena didorong oleh semangat dari menemukan sebuah bentuk kehidupan baru di Bumi.Walaupun, terkurung dibawah permukaan es Antartika selama ribuan tahun, ia menyadari bahwa virus tersebut masih hidup dan sedang berhibernasi, menunggu sampai virus tersebut menemukan lingkungan baru yang cocok untuk hidup lagi.
    Solberg Ivanovic mencairkan sebuah es, dimana virus Arcane terjebak di dalamnya, dan dengan harapan bahwa hal ini akan menjadi suatu hal yang paling penting dalam sejarah biologi. Jantungnya berdetak keras, dia percaya bahwa dia dapat mematahkan pendapat yang mengatakan bahwa tidak ada bentuk kehidupan lain di Bumi. Namun, ia tidak berpikir panjang tentang perasaannya yang mengatakan bahwa penemuan ini akan menyihir planet Bumi dan manusia dalam kebinasaan. Setelah terbebas dari es tersebut, virus Arcane langsung menginfeksi Ivanovic dalam sekejap mata. Namun, ia menganggap bahwa infeksi yang ia rasakan hanyalah penyakit flu biasa, dan dalam sehari, semua rekan kerja laboratoriumnya juga terinfeksi.
    Orang-orang yang terinfeksi virus ini, menunjukkan hasrat yang tinggi untuk merusak dan memiliki keagresifan yang tidak normal. Kemudian, mereka mencoba saling bunuh, sifat haus darah ini membawa mereka menuju kehancuran. Perusahaan transportasi umum di Antartika menyadari tragedi ini dan membawa salah satu mayat peneliti ke pusat mereka. Virus yang terbawa dalam perjalanan itu langsung menginfeksi semua orang yang melakukan kontak langsung. Dan dalam waktu yang benar-benar sangat singkat, seluruh masyarakat dunia telah terinfeksi. Virus ini jauh lebih menular dibandingkan virus lain yang ada di Bumi.
    Orang-orang di Bumi, menunjukkan sikap agresif yang sama seperti Solberg Ivanovic dan rekan kerjanya, berusaha saling membunuh. Senjata terdahsyat yang dimiliki Bumi, Fussion Cannon, digunakan oleh orang-orang yang terinfeksi virus Arcane untuk menghancurkan seluruh koloni kehidupan di Solar system, seperti Mars, bulan, dan satelit alami planet Jupiter dan Saturnus. Koloni-koloni tadi tidak memiliki pilihan selain menembak balik dengan meriam fusi milik mereka sendiri untuk bertahan dari serangan Bumi. Ini adalah awal dari kehancuran peradaban manusia.
    Ketika berita kehancuran ini sampai kepada orang-orang yang telah bermigrasi ke sistem lain di galaksi, mereka membuat tim penyelamat dan mengirimnya ke Bumi, juga ke planet-planet lainnya yang berada dalam Solar system, tetapi mereka datang terlalu lambat. Bumi dan planet-planet lainnya telah rusak akibat kebrutalan dari api meriam fusi. Semua planet menjadi tempat yang tidak lagi dapat ditempati, dimana banyak sampah radioaktif berjatuhan dari langit yang dapat sangat membahayakan manusia. Bumi, menjadi sebuah daratan dingin dan gelap, daratan beku tanpa keasrian, peringkatnya sebagai planet biru di sistem solar telah hilang dalam sejarah.
    Tim penyelamat menyadari setelah survey yang mereka lakukan untuk mencari orang yang masih bertahan hidup ternyata hanyalah hal yang sia-sia. Disamping itu, mereka memfokuskan untuk mencari penyebab insiden ini. Usaha mereka berujung kepada penemuan virus Arcane sebagai penyebab kehancuran di Solar system. Menurut pengetahuan mereka, virus-virus tersebut masih dapat bertahan hidup dalam kondisi yang sangat ekstrim akibat penggunaan meriam fusi dan kembali melakukan hibernasi seperti yang dilakukan pada saat Solberg Ivanovic menemukannya pertama kali.
    Dengan kedekatannya dengan virus Arcane pada penemuan tadi, para anggota tim penyelamat mulai menunjukkan keagresifan mereka, jauh sebelum mereka memulai untuk memutuskan melakukan pembunuhan sadis. Tim tersebut menyadari bahaya virus tersebut dan bertindak cepat sebelum mereka kehilangan seluruh anggota mereka. Penemuan mereka langsung diinformasikan sebelum virus-virus Arcane menginfeksi mereka. Administrasi dari sector B-13, menyatakan bahwa virus Arcane sebagai bentuk kehidupan yang terkurung, dan disebut sebagai ‘symptoms of the virus the Dimens Syndrome’. Pusat utama dari penjelajahan galaksi dan rencana pembangunan ke-4, B-13, menjadi pusat administrasi baru yang dimiliki oleh ras manusia. Korban-korban dari bencana yang menyerang Bumi lambat-laun mulai dilupakan, dan peradaban baru bagi manusia secara perlahan akan dimulai.

  4. #33
    bayu_Luc1f3r's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Pamulang headquarter!!!
    Posts
    3,830
    Points
    1,004.19
    Thanks: 47 / 29 / 18

    Default Chapter 2 RFOId

    RF Online Indonesia : Bagian 2 : Merusak, Senjata Terdahsyat Manusia

    Direktur Arcane Research Club di sector Labrum, Dr. Do-Hyun adalah seorang ahli antropologi yang mempelajari asal mula peradaban manusia. Walaupun ia adalah seorang genius yang memiliki gelar ganda dalam ilmu biologi, antropologi dan arkeologi, ia dinilai sebagai orang yang kurang waras oleh perkumpulan peneliti. Sementara usahanya tersebut membuatnya berada di posisi tertinggi di dalam klub, namun di luar klub hanya membuatnya menjadi bahan tertawaan. Hal itu disebabkan oleh ketertarikannya pada kejayaan Mu an mitos peradaban Atlantis yang seharusnya ada di Bumi. Berbagai bentuk bebatuan yang terdapat di kepulauan Inggris dan keterkaitannya dengan misteri sejarah juga menjadi subjek utama penelitiannya, dan untuk mendukung teorinya.
    Peradaban Atlantis adalah hal yang terbaik dalam sejarah karena teknologinya, tetapi tempat ini telah hancur akibat konflik dengan peradaban Mu, dan sisa korban hidupnya telah tersebar ke berbagai penjuru di dunia. Di kepulauan Inggris, yang sebelumnya tidak terdapat bebatuan dengan formasi yang unik, telah dibangun oleh peradaban Mu, sebagai tiruan kasar dari yang dibuat oleh peradaban superior. Hal ini dilakukan untuk mengobati wabah yang sedang menjangkit masyarat secara global, tetapi sangat disayangkan bahwa hal ini tidak memberikan solusi sama sekali. Biar bagaimanapun, kenyataan tadi memberikan kesimpulan bagi Do-Hyun bahwa virus Arcane pernah hidup di masa lalu dan juga telah menghancurkan peradaban Atlantis dan Mu.
    Hal baiknya, Do-Hyun mendapat beberapa data mengenai bentuk kehidupan yang telah di temukan oleh Solberg Ivanovic sebelum kematiannya, dan ia telah mendapat laporan dari tim penyelamat mengenai sindrom Dimens sebelum mereka terinfeksi virus. Dr. Do-Hyun membuat sebuah pada kehancuran peradaban kuno berdasarkan penemuan-penemuan ini. Dia berpendapat bahwa peradaban teknologi tinggi Atlantis dan peradaban spiritual Mu telah memililih untuk berperang bukan hanya karena alasan biasa, tetapi karena mereka telah terjangkit sindrom Dimens yang disebabkan oleh virus Arcane. Ia berspekulasi bahwa perang yang begitu dahsyat diantara keduanya membuat benua tempat mereka tinggal menjadi tenggelam. Perperangan tersebut bukan hanya membuat virus Arcane berhibernasi di bawah laut sana, tetapi juga menghilangkan catatan mengenai sindrom Dimens dalam sejarah manusia.
    Namun, sindrom Dimens ternyata tidak benar-benar musnah dari kehidupan manusia, tetapi tinggal dan hidup bersama dengan manusia di dalam DNA mereka dan membuat mereka menjadi ras yang haus kekerasan. Hal ini membuatnya percaya akan penyebab dari kenyataan bahwa manusia tidak bisa bertahan hidup di kondisi yang ekstrim tanpa bersaing dengan sesamanya, lain dengan binatang.
    Keterkaitan antara peradaban Mu dengan Moai stone membuat Do-Hyun berpikir sebuah ide baru tentang asal-usul virus Arcane. Ia berspekulasi tentang alasan mengapa peradaban dengan pembangunan teknologi yang maju dengan perkembangan spiritualis/kerohanian yang sangat baik ini tidak dapat berbuat apa pun terhadap penduduk mereka, apakah virus tersebut datang dari peradaban yang maju dalam kedua aspek, baik spirit/rohani maupun teknologi.
    Spekulasi ini tidak diterima oleh komunitas peneliti di markas baru ras manusia; walaupun Do-Hyun mendukung teori ini dengan bukti-bukti nyata yang ada di Bumi, seperti Stonehenge, Piramida dan berbagai bangunan-bangunan lain yang tidak jelas asal-usulnya.

  5. #34
    555's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    MERUYA UTARA
    Posts
    443
    Points
    561.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    god job man. thaks ya ata informasinya.

  6. #35
    bayu_Luc1f3r's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Pamulang headquarter!!!
    Posts
    3,830
    Points
    1,004.19
    Thanks: 47 / 29 / 18

    Default Chapter 3 RFOId

    RF Online Indonesia : Bagian 3 : Sebuah Ras Baru, Sebuah Peradaban Baru

    Pada sistem tata surya bintang Vegan, yang jaraknya 25,3 tahun cahaya dari Bumi dalam gugusan Lyra, terdapat suatu peradaban yang manusia sebut sebagai ras Herodian. (Herodian: Sebuah partai politik pada zaman dahulu yang mempertahankan ajaran Raja Herod, dan yang berlawanan dengan ajaran Yesus Kristus.)
    Bangsa Herodian dikenal sebagai bangsa yang paling brutal di galaksi ini. Mereka dikenal karena keberingasannya dalam perang, menghancurkan dan meratakan semua yang menghalangi dengan menggunakan teknologi tercanggih yang pernah ada, hanya untuk memenuhi kebutuhan sumber daya mereka. Ras yang lebih lemah yang terletak paling dekat dengan Vegan tidak memiliki pilihan lain selain tunduk dan patuh atau dimusnahkan oleh bangsa Herodian yang beringas. Ras lain yang menjadi saingan bangsa Herodian, yang berada di beberapa tempat di sistem tata surya bintang Taurus telah memperingati kebrutalan mereka yang telah melebihi batas.
    Setelah mengetahui bahwa bangsa-bangsa dengan berbagai ras tersebut membentuk aliansi dengan tujuan untuk menghambat kekuatan mereka, bangsa Herodian meluncurkan sebuah serangan awal dan memulai perang baru. Perang kali ini ialah diantara bangsa Herodian dengan aliansi bangsa-bangsa dari sistem tata surya bintang Taurus. Dan pada suatu saat, perang tersebut mencapai masa damai, dan pada masa itu, masing-masing pihak mencari cara untuk menghancurkan musuhnya dengan cara yang lebih baik.
    Bangsa Herodian harus menggunakan sumber daya yang sangat banyak untuk memenuhi nafsu mereka dalam pembangunan dan kemajuan peradaban mereka. Mereka memiliki ideologi tetang kehidupan di masa depan yang sangat bagus, yaitu : untuk memenuhi permintaan populasi maka harus meningkatkan produksi. Pemikiran tunggal inilah yang membuat mereka berkembang menjadi peradaban yang maju dan juga karena mereka memiliki struktur social yang sederhana dan efisien. Namun, biar bagaimanapun suatu filosofi tetap memiliki kelemahan, dan dalam hal ini, kelemahan terbesar mereka adalah konsumsi sumber daya yang terlalu tinggi untuk pembangunan dan kemajuan peradaban mereka.
    Tetapi bangsa Herodian memiliki metode special untuk memenuhi kebutuhan sumber daya mereka. Mereka dapat mengirimkan makhluk special untuk memusnahkan seluruh kehidupan pada planet yang menjadi target, dan selanjutnya kekayaan yang ada didalamnya dirampas oleh mereka. Kebutuhan sumber daya ini disebabkan oleh perang dan untuk melebihi kemampuan dari aliansi Taurus. Dan bukanlah hal yang mengejutkan jika mereka menemukan tempat yang penuh dengan sumber daya, yaitu basis lain yang dikirim dari Bumi pada dahulu kala. Namun, bangsa Herodian terkejut melihat hal ini. Mereka mengira ras manusia telah musnah karena virus Arcane yang mereka kirim dulu. Tapi, ditempat ini terlihat bekas-bekas peradaban manusia, dan mereka bersumpah serapah bahwa tidak ada bangsa primitif yang dapat bertahan hidup dari senjata biologi Herodian, virus Arcane.
    Tak lama setelah itu, bangsa Herodian mempersiapkan virus dengan versi baru yang lebih berpotensi dari virus pertama yang dikirim ke Bumi dulu. Virus ini sama dengan virus yang digunakan pada perang dengan aliansi Taurus. Ras manusia tak akan pernah tahu mengapa mereka punah, dan bangsa Herodian tidak akan ragu lagi bahwa mereka akan menguasai dan mengendalikan ras manusia. Tetapi, lagi-lagi, mereka meremehkan kemampuan ras manusia. Walaupun, sebagian besar manusia akan terinfeksi oleh virus, namun yang bertahan hidup akan menciptakan senjata untuk melawan balik virus baru tersebut.






    GRP nya dunk..... klik yang

    awas jgn salah warna... tq...

    n support nya dunk plss.... kalo g.. g gw lanjutin nih, dengan alasan yg gw rasa kalian g pada tertarik... masa cuma satu org diatas??? yg view dah banyak kok.jgn bikin gw ngerasa kerjaan gw ini g ada gunanya y... thx b4
    Last edited by bayu_Luc1f3r; 16-08-09 at 19:20.

  7. #36

    Join Date
    Dec 2007
    Location
    planet earth
    Posts
    52
    Points
    63.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    oleee tetap semangat kk jangan menyerah, apalagi berhenti
    ini berguna lagi, mana mungin pada ga tertarik
    yang ada juga mereka males kasi komentar (parah-parah)

  8. #37
    555's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    MERUYA UTARA
    Posts
    443
    Points
    561.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Teruskan KK. Gw dukung selalu. Udah gw klik tuh reputation. Selanat berjuang ya.

  9. #38
    bayu_Luc1f3r's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Pamulang headquarter!!!
    Posts
    3,830
    Points
    1,004.19
    Thanks: 47 / 29 / 18

    Default Chapter 4 RFOId

    RF Online Indonesia : Bagian 4 : Kedatangan Kembali Virus Arcane, Saat- Saat Kepunahan Manusia


    Bayang-bayang tragedi mulai terlihat disekitar ras manusia, ketika virus datang di saat penjelajahan dan pembangunan di galaksi terasa tak ada habisnya. Hampir secara berturut-turut, virus mematikan tersebut menyerang beberapa sektor tempat manusia tinggal. Banyak peneliti dan dokter terkenal berusaha untuk mencari obat penyembuh bagi orang-orang yang terinfeksi virus tersebut, tetapi usaha tersebut selalu saja hampir membunuh mereka sendiri. Kesimpulan satu-satunya hanyalah virus-virus ini memiliki efek yang sama dengan virus yang dulu pernah mewabah di planet Bumi dan telah menyebabkan kehancuran sistem tata surya bintang Matahari.
    Orang-orang yang terinfeksi menunjukkan sikap yang tidak ramah, ingin merusak dan gangguan kejiwaan yang sangat ekstrim. Mereka akan membunuh orang lain atau bahkan membunuh mereka sendiri hanya untuk melampiaskan nafsu mereka. Perbedaan yang paling mencolok adalah masa inkubasinya. Pada virus versi lama yang menyerang planet Bumi dulu membutuhkan waktu 7 hari untuk membuat inang-nya terkendali oleh sang virus, namun pada virus baru kali ini, waktu inkubasinya hanya membutuhkan waktu 8 jam saja. Teror dari virus baru ini bukan hanya sifatnya yang mematikan saja, tetapi juga rata-rata penyebarannya yang sangat cepat. Hal tersebut benar-benar menyebabkan virus baru ini tidak dapat dibandingkan dengan virus Arcane yang asli.
    Virus Arcane yang baru masih dapat hidup dalam temperatur yang ekstrim, baik dingin maupun panas. Ia dapat mengkontaminasi area yang telah terkarantina sekalipun dan dalam waktu yang sangat mengejutkan, dimana virus asli-nya tidak dapat mewabah di tempat tersebut. Melalui pesawat pengangkut barang, pesawat penumpang, dan pesawat pribadi, virus tersebut bisa memperluas daerah terinfeksinya. Dalam waktu yang sangat singkat, sudah sekitar 90% ras manusia telah mati akibat virus baru ini.
    Harapan terakhir bagi ras manusia untuk bertahan hidup adalah dengan menutup seluruh hubungan dengan luar angkasa. Sistem yang tidak terinfeksi harus segera memutuskan hubungan transportasi maupun jaringan komunikasi dengan dunia luar. Untungnya, tidak semua sektor dan sistem tata surya terkena wabah ini. Beberapa sektor khusus ada yang masih dapat bertahan wabah ini, salah satunya adalah sektor Labrum, dimana Dr. Do-Hyun bertempat tinggal. Do-Hyun berspekulasi bahwa virus ini memiliki hubungan dekat dengan virus Arcane yang asli. Kemudian, ia dan rekan kerjanya mulai mempelajari virus baru ini tanpa mengubah nama dari virus yang dulu pernah dikenalnya, virus Arcane.
    Tak lama setelah mereka memulai penelitian, klub peneliti Arcane mendapat berita baru, bahwa virus Arcane telah menginfeksi sektor Labrum. Namun, virus Arcane sedang berada dalam masa inkubasi. Kemudian klub tersebut menkonfirmasi bahwa virus itu adalah virus Arcane, setelah mereka mengaktifkan kembali virus tersebut. Virus yang teraktifasi kemudian berhibernasi secepat ia menginfeksi 5 peneliti yang melakukan eksperimen. Dr. Do-Hyun merasa bahwa ada hal yang berbeda pada keadaan lingkungan di sektor Labrum, dimana hal tersebut dapat membuat virus tersebut menjadi lemah, tetapi hal ini belum dapat dikonfirmasikan karena seluruh alat transportasi dan media komunikasi lumpuh karena virus ini.

    Mereka yang masih bertahan hidup di sektor Labrum, tidak yakin apakah sektor lain dapat menerima pesan mereka kalaupun mereka dapat mengirimkannya, tapi itu adalah satu-satunya pilihan yang mereka miliki. Semua tindakan yang memungkinkan harus segera diusahakan, dan pesan-pesan harus dikirimkan ke segala sektor yang memungkinkan, sementara mereka melanjutkan penelitian mereka terhadap sektor Labrum. Mereka tidak dapat mengkonfirmasi penelitian mereka, sejak semua alat transportasi dan komunikasi tidak lagi digunakan dan juga dikarantina untuk menghindari resiko kontaminasi virus. Mereka kemudian menemukan suatu hal dari administrasi sektor Labrum bahwa disitu terdapat suatu mineral baru yang merupakan mineral asli dan hanya terdapat di sektor tersebut. Mineral ini disebut Halostone, yang berasal dari Haloment dan merupakan materi yang lebih tidak stabil dibandingkan dengan material lain yang telah ditemukan. Selebihnya, material ini mengandung karakteristik yang misterius yang tidak dapat dijelaskan oleh manusian maupun ilmu sains.
    Administrasi sektor Labrum menjaga rahasia tentang keberadaan mineral Halostone dan melanjutkan penelitian mereka terhadap mineral tersebut. Penelitian yang penting ini sempat terlupakan sejak virus baru Arcane datang mewabah karena mereka sulit mengatasi gangguan tersebut. Dengan kepercayaan akan adanya hubungan antara mineral Halostone dengan virus Arcane, maka seluruh anggota klub Arcane memfokuskan usaha mereka untuk membuktikan hubungan tersebut. Salah satu alasan yang menarik adalah adanya energi misterius yang di radiasi dari Haloment, yang mungkin memiliki pengaruh dengan fungsi virus Arcane. Setelah membuktikan bahwa hipotesis mereka benar, administrasi sektor Labrum meminta bantuan untuk melanjutkan penelitian mereka.
    Para anggota klub Arcane bingung dan bertanya-tanya mengapa virus Arcane tidak dapat diaktifasi dengan adanya keberadaan Haloment, namun dapat diaktifasi dalam ruang laboratorium. Klub Arcane dengan bantuan penuh administrasi sektor Labrum, memulai pembuatan vaksin untuk virus baru tersebut. Namun, hal ini terasa mustahil karena para peneliti saja tidak dapat memahami karakteristik Haloment. Ketua klub Arcane, Dr. Do-Hyun, lebih memusatkan usahanya untuk meneliti material Haloment, daripada membuat vaksin. Pemikirannya terhadap Haloment tidak membuat tertarik administrasi dan rekan kerjanya sehingga ia terpisah dari tim peneliti vaksin virus Arcane. Pada saat penelitian vaksin mencapai puncaknya, sebuah berita yang tidak diharapkan datang, sepasukan kapal perang intergalaksi yang tidak dikenal sedang menuju sektor Labrum.
    Peringatan demi peringatan telah dikirim ke pasukan kapal perang tersebut, namun satu-satunya jawaban yang mereka terima hanyalah berita mengenai penghancuran total G-71, salah satu planet terdekat dengan sektor Labrum. Tidak lama kemudian ada laporan mengenai G-71 bahwa planet tersebut telah dimusnahkan hanya dalam waktu kurang dari 30 menit. Penghuni sektor Labrum benar-benar terkejut, planet G-71 yang memiliki teknologi maju dapat menerima bencana buruk seperti itu. Merasa dalam keadaan bahaya, sektor Labrum memutuskan untuk melawan kapal-kapal perang tersebut, tetapi pertahanan mereka dengan mudah dapat dihancurkan. Pasukan misterius tersebut tidak dapat dihentikan dengan mudah dan menghancurkan apapun yang menghalangi jalan mereka ke arah planet pusat sektor Labrum, G-06.
    Penduduk planet G-06 berusaha mati-matian untuk kabur dari planet mereka, dan satu-satunya cara adalah menggunakan metode konvensional, karena semua platform teleportasi telah dihancurkan untuk mencegah penyebaran virus Arcane. Namun, setelah mereka melewati atmosfir G-06, kematian telah menunggu mereka. Semua yang kabur dari penghancuran akan dihancurkan menjadi abu sebelum mereka telah aman. Walaupun bencana telah berada di sekitarnya, Dr. Do-Hyun menyusun teori yang menghubungkan virus dengan pasukan alien yang berusaha memusnahkan peradaban manusia. Dia merasa adanya kemungkinan yang kuat bahwa virus Arcane telah diciptakan oleh teknologi maju yang dimiliki oleh alien-alien tersebut, dan dengan menggunakan Haloment, manusia dapat menetralisir serangan alien yang brutal itu. Sayangnya tak ada satupun yang peduli dengannya.
    G-06 tidak lagi menjadi planet damai, administrasi telah runtuh dan masyarakat telah jatuh kedalam kehancuran. Manusia mulai putus asa, ketika tanpa mereka sadari pasukan alien menghentikan serangannya dan menarik mundur pasukannya ke sektor lain. Selama jangka waktu ini, Dr. Do-Hyun tetap fokus mempelajari dengan beberapa temannya. Ia telah menemukan aspek baru dari Haloment, bahwa material ini dapat bereaksi dengan pikiran makhluk hidup apapun, dan dengan sifat tersebut dihasilkanlah sebuah energi baru melalui kontak, dikarena ketidakstabilan material tersebut.
    Berdasarkan spekulasi dari Do-Hyun, disimpulkan bahwa kapal perang alien tersebut telah digoyahkan oleh energi psikis yang dihasilkan dari Haloment. Jika hipotesis ini salah, maka seharusnya para alien telah memusnahkan mereka. Namun, kedamaian singkat ini berakhir setelah para manusia beralih kepada sesamanya untuk mencari keuntungan dengan merampas dan membunuh. Do-Hyun merasa jika pekerjaan terhenti sampai sini, manusia akan kehilangan harapan untuk bertahan hidup. Ia membutuhkan tempat yang layak untuk melanjutkan penelitiannya dan membuktikan hipotesisnya. Kabur adalah pilihan satu-satunya, khususnya setelah mereka mendapat berita bahwa pasukan alien telah kembali lagi ke G-06. Di bawah komando Do-Hyun, ia memimpin sebuah pesawat peneliti yang kuno. Ia bersama dengan 26 rekan kerjanya yang merasa harus bekerja sama untuk bertahan hidup, pergi meninggalkan G-06. Tak lama setelah mereka berkumpul dan meninggalkan planet G-06, serangan dahsyat dari pasukan alienpun dikirimkan dan menghancurkan sektor Labrum secara sempurna.






    thx buat smua yang peduli... :yes3:

  10. #39

    Join Date
    Dec 2007
    Location
    planet earth
    Posts
    52
    Points
    63.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    viva bang bayu!
    lanjutkan terus usaha mu yg mulia^^
    saya dukung selalu dengan comment >.<

  11. #40
    555's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    MERUYA UTARA
    Posts
    443
    Points
    561.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    aplaus untukmu sobat. kami tidak akan teerus mendukungmu. tetaplah berjuang.

  12. #41
    bayu_Luc1f3r's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Pamulang headquarter!!!
    Posts
    3,830
    Points
    1,004.19
    Thanks: 47 / 29 / 18

    Default

    hehe^^ makasi makasi....
    jadi enak nih...
    btw gw mau rehat bentar.
    yang chapter selanjutnya panjang bener!!!!
    pgn dicicil aja.
    kalo g kapan gw mainnya????
    btw tiap gw post chapter yg baru di klik lagi dunk grp nya.
    kan beda2... tq b4.
    SPADEJACK
    "They Drain My Heart, and Made a SPADE"

  13. #42

    Join Date
    Dec 2007
    Location
    planet earth
    Posts
    52
    Points
    63.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    nah itu sekalin maw tanya, kotak yg warna ijo kok cume keluar di posting gw aja yah >.<
    ga dong cara pakenya, tapi tetep lanjt kk jgn menyerah
    jia yu

  14. #43
    bayu_Luc1f3r's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Pamulang headquarter!!!
    Posts
    3,830
    Points
    1,004.19
    Thanks: 47 / 29 / 18

    Default

    ada kok!!!
    klik aja!
    btw chapter selanjutnya sabar y... otw.
    SPADEJACK
    "They Drain My Heart, and Made a SPADE"

  15. #44

    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    58
    Points
    101.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    kk aku kan orang indonesia jadi itu bahasanya indonesia donk >_<

  16. #45
    LordTauren's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Red Land of Orchis
    Posts
    1,209
    Points
    564.22
    Thanks: 42 / 29 / 21

    Default

    AWW mataqu sepet de bacanya

    biar kata uda indo juga

    tapi keren abiss kk terusin yaaaa....!!!!

Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •