Results 1 to 14 of 14
http://idgs.in/444278
  1. #1
    [Hot]-Fuzz's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Mulut singa
    Posts
    107
    Points
    149.80
    Thanks: 5 / 29 / 11

    Default dalam sekejap kecantikan gadis muda ini berubah drastis

    maaf sebelumnya ni gan kalo thread ane

    ane cuma bermaksud untuk share aja nih gan supa ya kita yang masih bisa hidup dengan bagian tubuh yang sempurna mensyukuri yang kita punya

    semoga jadi Renungan dan pelajaran untuk kita semua, agar kita lebih menghargai hidup dan tidak bertindak sembrono .....

    langsung disimak aja ya gan.. ane liatnya gan !!

    Spoiler untuk si cewe :


    namanya Jacqui, Berasal dari Austin , Amerika.

    Spoiler untuk si cewe sama temen-temenya :


    Spoiler untuk si cewe sama temen-temenya :


    Pada Suatu Hari Dia Diajak ke Pesta Bersama Teman – Temannya, Sebenarnya Sang Ayah sudah menyuruh dia untuk pergi menggunakan Taxi, tapi dia lebih Memilih pergi naik mobil pribadi.

    Spoiler untuk kecelakaan :


    Tanpa disangka, mobil yang dia kendarai mengalami kecelakaan, ditabrak mobil lain.
    Apa yang terjadi dengan jacqui ?

    Spoiler untuk kecelakaan :


    ni gan keadaan jacqui setelah kecelakaan

    Spoiler untuk jacqui sekarang :


    60% tubuhnya terbakar dan jari-jarinya hancur

    Spoiler untuk jacqui sekarang :


    tak bisa menahan sakit.tak bisa menahan tangis

    Spoiler untuk jacqui sekarang :


    dukungan keluarga selalu bersama jacqui agar jacqui tidak rendah diri dan putus asa

    Spoiler untuk jacqui sekarang :


    Spoiler untuk jacqui sekarang :


    ini dia gan penampakan lelaki yang mengaku menabrak mobil jacqui

    Spoiler untuk tersangka :



    Dialah yang menabrak jacqui, Reggie Stephey, 18 tahun, bintang pemain sepak bola di sekolahnya. Reggie mengaku Menabrak Jacqui saat berkendara sambil Mabuk, Sekarang Dia dihukum 7 tahun dan denda $20,000

    Inilah Jacqui Sekarang.. Tetap semangat menjalani hidup, walau terkadang orang di sekitarnya terutama anak-anak yang melihatnya, memanggilnya dengan panggilan ‘monster’, tetapi dia tidak pernah patah semangat..

    Kabarnya, dia sekarang tak henti-hentinya mengkampanyekan:

    Spoiler untuk jacqui :


    ni peringatan buat kita smua ..Jangan pernah ngendarain kendaraan dalam keadaan mabuk. Mending jgn sekali2 mabuk deh..Ingat , gak ada gunanya sama sekali.

    Yang ada cuma ngerusak bagian dalam tubuh kita..

    Emang sih, gk semua yg kecelakaan langsung meninggal, tapi sebagai gantinya, tuhh, gambar2 di atas, sekujur tubuh hancur smua.

    jangan lupa ya gan grpnya

    sumber

  2. Hot Ad
  3. The Following 3 Users Say Thank You to [Hot]-Fuzz For This Useful Post:
  4. #2
    blu-skyhigh's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    1,053
    Points
    3.46
    Thanks: 22 / 47 / 36

    Default

    wah gila tuh cewe
    jadi kek alien
    serem bngt gara" kecelakaannya fatal pasti

  5. #3
    Ar7style's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    1234567890qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm~`!@#$%^&*()[]{}|\;:'",.<>?/
    Posts
    597
    Points
    345.70
    Thanks: 6 / 61 / 36

    Default

    astofiruloh

    kasian banget tuh,kyk kisahnya orang indo yg di siram aer panas itu yah
    ▄█▀ █▬█ █ ▀█▀

  6. #4
    bguez's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    7,594
    Points
    698.49
    Thanks: 17 / 67 / 52

    Default

    wah serem juga,bisa kyk gitu..
    salut deh bwt jacqui,yg tegar menghadapi musibah yg dialami..

  7. #5
    CoCoCruncH-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    392
    Points
    88.80
    Thanks: 24 / 32 / 13

    Default

    Gila
    Kasian amat cewenya
    Btw cewenya mash bertahan mntap

  8. #6
    MonMonD's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    H2O`Gaming
    Posts
    7,196
    Points
    34,650.96
    Thanks: 95 / 119 / 90

    Default


    kasian amat dia
    60% terbakar
    ouch
    kalo terkena musibah kayak gitu
    rasanya sudah tak ada semangat hidup
    gw salut sama dia
    hati gw tersentuh banget

  9. #7
    CLAW.'s Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    di atas tanah
    Posts
    404
    Points
    89.30
    Thanks: 41 / 12 / 10

    Default

    serem bget kisah ny gan ,,

  10. #8
    kittypurry's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Wherever Katy is
    Posts
    1,633
    Points
    219.05
    Thanks: 102 / 70 / 49

    Default

    Kasian,dosa apa sampe gitu ~,~
    I'm living in my own world

  11. #9

    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    103
    Points
    54.10
    Thanks: 10 / 3 / 3

    Default

    Ksian orangnya

  12. #10

    Join Date
    May 2007
    Location
    semarag
    Posts
    55
    Points
    83.10
    Thanks: 14 / 0 / 0

    Default

    gila, merinding gua. tq gan

    gua selama ini ngarep2 pingin lebih ganteng, tp yang skarang ganteng pun ada kmungkinan jadi kek gitu.

    makasih gan

  13. #11
    dicktattoR's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    474
    Points
    200.02
    Thanks: 25 / 60 / 46

    Default

    astagfirulah haladzim

  14. #12

    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    113
    Points
    41.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    gila kasian bgt miris liat nya gw
    ga tega liat fotonya jg gw

  15. #13
    Alice[in]Chains's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    aT Your Heart
    Posts
    118
    Points
    212.40
    Thanks: 1 / 14 / 7

    Default

    sunggu kisah yang tragis and memilukan..

    kasian bgd cewe'nya... tpi hebat lho cewe'nya, bsa brthan hidup..

  16. #14
    Costanza-_-'s Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    Where i belong
    Posts
    529
    Points
    544.66
    Thanks: 13 / 25 / 17

    Default

    waduhh gambarnya udah mengilanggg..

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •