Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 16 to 30 of 34
http://idgs.in/454778
  1. #16

    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    127
    Points
    28.55
    Thanks: 2 / 3 / 3

    Default

    terkadang mimpi itu juga bisa jadi ramalan buat masa depan loh.
    mimpi = jiwa kita lepas dari tubuh sewaktu tidur, dan meraungi alamnya sendiri

  2. Hot Ad
  3. #17
    dotm]-[red_ant]'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,755
    Points
    5,007.62
    Thanks: 69 / 51 / 50

    Default

    itu namanya de javu gan...
    ane juga pernah alami sih...
    :/

  4. #18
    AvaLozz's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    2,212
    Points
    13,205.42
    Thanks: 149 / 418 / 182

    Default

    Quote Originally Posted by taurus View Post
    we kalo ini pernah gw...malah heran2 bisa mimpi kek gini.. apalagi gw bangun trus tidur lagi mimpinya kek gini lagi.. menakjubkan emang..tapi sayangnya cuma mimpi..T___T
    sama gan gw juga pernah alami sprti itu .
    tapi pas sadar tnyata itu hanya lah mimpi doang

  5. #19
    Xiaolie's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    2,191
    Points
    1,602.25
    Thanks: 93 / 126 / 55

    Default

    Pertnyaannya, sebenernya cewek yang di dalam mimpi itu di dunia nyata ada atau gak? sesuai dengan nama yang di dalam mimpi?

    menurut ane, mimpi cew hanyalah sekedar pelampiasan di dunia lain, karena di dunia nyata kita blm ketemu ma cewek idaman kita sendiri. gw yakin ini, karena pernah dicerita ma paman gw, lupa nama bukunya

  6. #20
    [c]rushe[r]'s Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    8
    Points
    2.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    hahah itu krn obsesi kita mendapatkan wanita seperti yang kita dambakan...jd nampaknya itu hanya wanita khayalan bos....

  7. #21
    Xiaolie's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    2,191
    Points
    1,602.25
    Thanks: 93 / 126 / 55

    Default

    Quote Originally Posted by [c]rushe[r] View Post
    hahah itu krn obsesi kita mendapatkan wanita seperti yang kita dambakan...jd nampaknya itu hanya wanita khayalan bos....
    Gw blg sih cuman sekedar khayalan sama seperti [c]rushe[r]
    gk lebih dari itu
    Jadi tetaplah setia bersama pasangan anda
    jangan mikir yg engak2

  8. #22

    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Between Hell and Heaven
    Posts
    1,372
    Points
    1,663.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by avabugar View Post
    Biasanya ente ditaksir jin gan,,lagi ngamalin sesuatu atau gak pernah main ke tempat "gtuan" gak??
    bedehh saik nih ngmgnya si agan...maen ke tempat gituannn gokiell wkakaka....ditaksir jin ? kecil kemungkinannya bro...

    @TS gue pernah ngalamin juga gan..tapi kebanyakan...gue lupa mukanya kaya gmn... gw coba cari di google...kita mimpi..akan lupa akan mimpi kita sampai dengan 70%

  9. #23
    OwlCity's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    672
    Points
    3.79
    Thanks: 1 / 14 / 12

    Default

    menurut gw ya mimpi itu hanya semacam bunga tidur , dan gak mungkin itu menjadi target masa depan kita hahahaha , mungkin aja ada dan namany sama di tempat lain , gak ada yang gak mungkin di dunia ini bro =)

  10. #24
    kap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI - SURABAYA
    Posts
    445
    Points
    2,060.30
    Thanks: 10 / 14 / 14

    Default

    ane bilang hoax gan,

    soalny belum pernah alamin,huakakakkak

  11. #25
    -Barathrum-'s Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    774
    Points
    4.66
    Thanks: 20 / 14 / 10

    Default

    Quote Originally Posted by HellMee View Post
    Pastinya smua orang pernah mimpi donk, dimana mimpi itu ketemu sama seseorang (entah cowok atau cewek)

    Nah saya perna mimpi ketemu sama cewek, dan cewek itu gak kenal dan gak perna lihat sebelumnya di dunia nyata, dan saat mimpi sama tuh cewek, saya kenalan sama dia di dlm mimpi itu....

    Pertnyaannya, sebenernya cewek yang di dalam mimpi itu di dunia nyata ada atau gak? sesuai dengan nama yang di dalam mimpi?

    wkwkwk maap agak ngacau nih,, cuma pingin tau aja pendapat saudara sekalian
    pernah ngalamin gw yang kaya gini waktu sma... gw pernah mimpi ngeliat cewe cantik dan baik hati.. tapi gw lupa lagi mukanya.. pas bangun yach bukan nyata.. gw tidur lagi ga mimpi itu lagi.

    Menurut gw mimpi itu hanya semacam bunga tidur dan semacam memori yg tersimpan diotak mengani hal yang kita suka tapi tidak bisa kita dapatkan di dunia nyata bro.

    IMHO
    | -Barathrum- | PersonaL CoRNeR | Hardwork.Competence.Friendly |

    Forrest Gump: My mom always said, "Life was like a box of chocolates. You never know what you're gonna get.


  12. #26
    KyojiroMibu's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    3,865
    Points
    6.11
    Thanks: 21 / 81 / 67

    Default

    gwe pernah sih kyk gitu tp skarang juga lupa mukanya gimana
    pasti itu cewek pernah kita liat disuatu tempat yang kita lupa
    jd cm keinget aja dan pasti ce itu menarik buat kita
    makanya ampe kbawa kemimpi
    pendapat gw sih gitu kali ya hahhaa

  13. #27
    valent's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    semarang
    Posts
    1,511
    Points
    1.31
    Thanks: 8 / 3 / 3

    Default

    Kalo pengalaman gua sering mimpi kaya gini...
    Tapi jelas gua belum pernah kenal ce ini sma sekali...
    Dan beberapa ada yang jadi kenyataan walaupun hanya ketemu dan rasa nya seperti dejavu

  14. #28
    barathrum's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    dihatimu
    Posts
    113
    Points
    20.10
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    pernah mimpi yang kaya gini, cuma pas bangun lagi jd bengong..

    bingung apakah nyata atau ga ya yg td d mimpi.

    Mimpi biasanya bunga tidur saja... jgn terlalu dianggap serius aja.

  15. #29
    Taeyeon-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    140
    Points
    0.15
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    saya pernah nih mimpi
    hampir sama kek gini
    saya mimpiin cewe yang ga pernah kenal 1 kalipun tp dalam mimpi gw itu adalah pacar gw
    kira2 gmn y ?

  16. #30
    Krib0's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    212
    Points
    58.73
    Thanks: 1 / 3 / 3

    Default

    90% manusia bisa mengingat mimpinya hanya dalam 10 menit pertama ketika bangun tidur, kemudian melupakanya...

    kalo sampe ingat 100% itu biasanya ada ikatan khusus antara person dalam mimpinya..

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •