Results 1 to 15 of 15
http://idgs.in/455923
  1. #1
    [Hot]-Fuzz's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Mulut singa
    Posts
    107
    Points
    149.80
    Thanks: 5 / 29 / 11

    Thumbs up Mayat-mayat Pendaki di Gunung Everest [+PIC]

    Mayat-mayat di Gunung Everest [PIC+NO DP]




    "Mt. Everest memang gunung tertinggi di dunia dan menjadi impian semua pendaki gunung di dunia untuk berhasil ke puncak gunung tersebut."

    "Untuk menaklukan gunung Everest mempertaruhkan modal tidak kurang dari US$ 25,000-60,000 atau Rp.200-550 juta. Bahkan bukan hanya uang, nyawa pun dijadikan taruhan"


    Berikut foto-foto para 'Penantang' maut yang sampai sekarang masih berada di 'atas' sana:

    Spoiler untuk ”NO DP” :
    'GREEN BOOTS'
    "Sudah sekitar 200 mayat sudah diberi 'sebutan' & dijadikan Landmark Mt. Everest"


    Spoiler untuk ”NO DP” :
    "Kesempatan untuk hidup jika sudah sekarat: 0,0000001%"


    Spoiler untuk ”NO DP” :
    "Kematian biasanya terjadi saat pendaki ingin 'tidur sejenak' dan tidak pernah bangun lagi"


    Spoiler untuk ”NO DP” :
    "Modal uang mungkin cukup, tapi nyawa belum tentu cukup modalnya"


    Spoiler untuk ”NO DP” :
    "hampir semua pendaki mengatakan keadaan tersulit saat mendaki Mt. Everest adalah saat melewati 'kuburan' para pendaki"


    Spoiler untuk ”NO DP” :
    "Karena cuaca yang sangat ekstrim, mayat yang sudah berumur 50 tahun pun masih terlihat 'baru' "


    Spoiler untuk ”NO DP” :
    "Beku mendadak sangat mungkin terjadi di dekat puncak"


    Spoiler untuk ”NO DP” :
    "Orang ini bernama George Mallory, meninggal pada tahun 1924"


    Spoiler untuk ”NO DP” :
    "Kadang, pendaki bingung ketika bertemu dengan pendaki yang sekarat. Tapi mereka tidak punya pilihan selain meninggalkannya mati membeku"


    Spoiler untuk ”NO DP” :
    "2 pendaki menemukan seorang wanita sekarat & meminta tolong "please..dont leave me...." tapi mereka terpaksa untuk melanjutkan perjalanan dan meninggalkan wanita itu mati membeku. Mengingat jika menolong wanita tersebut sama saja mempertaruhkan nyawa sendiri"


    TINGKAT KEDINGINAN MT. EVEREST: -30 sampai -40 derajat celcius.

    oleh-oleh kalo nekat pergi di bulan Februari (tingkat kedinginan tertinggi)

    Spoiler untuk ”” :


    sekian..semoga trit ane bermanfaat

  2. Hot Ad
  3. #2
    Z-CYBER's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Palembang City
    Posts
    9,101
    Points
    1,446.43
    Thanks: 173 / 236 / 166

    Default

    Serem gile tapi nice infonya
    keren gunung evrest makan jiwa ampe segitunya
    tapi tuh orang nda takut mati serem ikh

  4. #3
    Cicak_air's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    3,722
    Points
    4,201.85
    Thanks: 49 / 78 / 68

    Default

    pict terakhir , itu tangan hitam di ujung2nya , gara2 beku itu ..
    serem juga ..
    percuma duit banyak2, tapi gag menjamin keselamatan di gunung everest ..
    ini mah namanya nyari maut kalo beginian .. =_=a

    nice share ..

  5. #4
    [ScR]APV_mobile's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    1,149
    Points
    167.90
    Thanks: 38 / 23 / 22

    Default

    busedd...

    karena suhu minus 0 derajt


    mayatnya ga ancur dan tetap gitu

    gila serem

    Very Very Important Scrambler

  6. #5
    MAT-KsatriaKOPI's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Bumi, Desa Kopi
    Posts
    6,148
    Points
    23.99
    Thanks: 1,251 / 711 / 519

    Default

    ga ada kerjaan amat ya........

    panjat gunung ~_~!!

    dah tau bnyak korban...masih aja didatengin ~O~!
    Resign~ Gutbay Green Baret IDGS~
    KsatriaKOPI Journey's & My Case on page 3~
    ~^o^Tree Tag Community~ fun & easy to Learn^o^~
    IDGS Map Tree Tag~ The Legend of the Ancient Forest
    <a href=http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic178654_3.gif target=_blank rel=nofollow>http://static.indogamers.com/signatu...ic178654_3.gif</a>
    Matthew 5:48,"Be perfect,therefore, as your heavenly Father is perfect."

  7. #6
    sahacing's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Cimahi / Jakarta
    Posts
    5,372
    Points
    8,325.22
    Thanks: 163 / 296 / 171

    Default

    itu tangannya di pic terakhir bisa sampe item gitu euy
    http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic156451_35.gif

  8. #7

    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    23
    Points
    20.90
    Thanks: 37 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by [ScR]APV_mobile View Post
    busedd...

    karena suhu minus 0 derajt


    mayatnya ga ancur dan tetap gitu

    gila serem
    kulkas aja kalah dinginnya..weew

  9. #8
    [Hot]-Fuzz's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Mulut singa
    Posts
    107
    Points
    149.80
    Thanks: 5 / 29 / 11

    Default

    Quote Originally Posted by MAT-KsatriaKOPI View Post
    ga ada kerjaan amat ya........

    panjat gunung ~_~!!

    dah tau bnyak korban...masih aja didatengin ~O~!
    kurang kerjaan gmn gan??

    mendaki gunung=perang hati
    tempat dimana kita bisa fokus sepenuhnya
    tempat dimana kita bersyukur atas nikmatnya

    semoga jiwa-jiwa pendaki yang meninggal entah di gunung manapun
    mendapat ampunan
    amiiin
    god bless u all guys
    farewell . .
    so long

    bagi pendaki sejati punya kuburan di tengah salju abadi everest adalah kebanggan

  10. #9
    APA_CUY's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    taman langit
    Posts
    6,747
    Points
    977.80
    Thanks: 70 / 408 / 265

    Default

    Semoga arwah2 nya tenang deh di akhirat..
    Jangan menutup mata kita, walaupun hanya dengan daun yang kecil.

    Jgn menutupi hati kita, walaupun hanya dengan sebuah pikiran buruk/negatif!

    Bila hati kita tertutup, tertutuplah semua

    Seputar Donasi IDGS


    Code:
    Cwo: sayang, aku Bingung nih megang kalkulator mulu..
    Cwe: knp? Buat ngitung fisika yah?
    Cwo: ngak, aku bingung ni kalkulator kok ga bisa ngitung sayangku ke kamu yah.. 
    Visit My Blog http://micintmiyank.wordpress.com

  11. #10
    sibabiganja's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    1,425
    Points
    112.71
    Thanks: 10 / 37 / 27

    Default

    serem aje liatny...tp ttp awet jadinya kyk pny ciri khas tersendiri tuh gunung @@

  12. #11
    crondol's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Masih di Balik JERUJI
    Posts
    133
    Points
    212.10
    Thanks: 9 / 11 / 7

    Default

    puncak everest bagi pendaki gunung adalah puncak dari segala puncak gunung dan KEBANGGAan Yang luar biasa Bisa menginjakan KAki disana.Walaupun harus membayar mahal dengan biaya yang gak sedikit dan kadang nyawa.

    ~~"Tidurlah dengan damai Di ke abadian Wahai Jiwa - jiwa petuallang sejati.semoga di keabadian kalian menemukan puncak impian yang lebih indah dari pada puncak gunung yang menidurkanmu dalam keabadian"~~

  13. #12

    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    113
    Points
    41.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wew gg lah langsung jadi tengkorak gitu
    dan lagi kulitnya putih pucat bgt parah ahhaha beku

  14. #13
    Alice[in]Chains's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    aT Your Heart
    Posts
    118
    Points
    212.40
    Thanks: 1 / 14 / 7

    Default

    gambarnya serem".. hii atut..

    smoga arwah" para pendaki yg mati dsana dpt beristirahat dgn tenang,

    and ngebantu para pendaki lain utk ttp selamat and mencapai puncak... amin !! hehe

  15. #14
    2easy4insane's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Bandung
    Posts
    2,416
    Points
    1.82
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    sedingin apa dah di sana.
    di gunung semeru aja udah dingin gila apalagi di sana yak

    Masih Belajar Main Dota
    BDG-Fareiy on Public Server

  16. #15
    Costanza-_-'s Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    Where i belong
    Posts
    529
    Points
    544.66
    Thanks: 13 / 25 / 17

    Default

    Ntah apa yang mereka pikirkan buat kesana -_-
    bener juga nyelon2 nyari penyakit pulaa

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •