Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 16 to 30 of 49

Thread: Aloha P-new

http://idgs.in/461
  1. #16
    -schyte-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    jakarta
    Posts
    111
    Points
    159.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    om2 yang di pekanbaru... ini forum kok sepi banget,,, duh... btw sekarang juara2 dota di pku sapa yah?? hehe... setau gw kemaren hyper net ada juara ya?? hihih

  2. Hot Ad
  3. #17
    reizi's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Kota yg penuh dgn Minyak
    Posts
    119
    Points
    135.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by DoLphin View Post
    iya juga sich...Mungkin pada males gak habis susah banget sekarang mau daftar ID di battle net nie....g ja baru post dikit...hiks...kk orang PKU main dimana??asli PKU ya..
    gue skrg lg di jkt lg kuliah di atmajaya, asli pku seh, gue jg pernah maen ke hypernet pas liburan kmrn koq ^_* tp cuma sebentaran doank, abis ga ada yg gue kenal jd ga tau mo maen apa hehehe...
    They Hate Us Because They Fear Us
    View My Friendster Profile

  4. #18
    KwaDaiChi's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    SOmething place that very mistic
    Posts
    12
    Points
    17.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wew... yg juara di pku ma cuma org hyper net doank >.<

    menyebalkan emang.... 1 2 3 diambil semua
    rakus yee... wakakak

    gue org pekanbaru.... kadang maen ke hyper juga ...

    iD Bnet : KwaDaiChi
    skrg lage di jkt kul di binus ....

    buat id mau cepat pake KTP itu aja yg gue tau...
    soal nya temen gue cuma 1/2 jam jadi pake KTP
    langsung selesai

  5. #19
    DoLphin
    Guest

    Default

    wew 1/2 jam ja yha...cepat kali....dia kirim kemannaya....scan KTP nya depan belakang yha....itu ja udh cukup yuyahaaa

  6. #20
    DoLphin
    Guest

    Default

    wah forum nie bener2 sepi yha...anak2 PKU ayo ramein forum nie.....dengan gitu kan tar bisa dpat ID kalao udh 100 post.....om KWADAICHI kul binus jurusan apa???smester brp????

  7. #21
    -schyte-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    jakarta
    Posts
    111
    Points
    159.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    WARNING double post... wakakkakaka... binusian 2008 dia... hmm..

    gue skrg lg di jkt lg kuliah di atmajaya
    kk reizi smester brapa skr?? jur? hehe...

  8. #22
    DoLphin
    Guest

    Default

    iya nie om reizi udah smester brapa n jurusan apa???...biasa main DOTA dimana???
    kalau pulang PKU mainnya di hyper ja yha....loe kenal yang kemarin di hyper juara tournament dota yg ke -4 gk???

  9. #23
    reizi's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Kota yg penuh dgn Minyak
    Posts
    119
    Points
    135.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    semester 7 kk, jurusan akuntansi...hikz hikz...
    maen dota di blkg kampus deket kos2an.... nanti deh kalo sempet balik ke pku, jgn2 kita kenal lg, lo sma dimana ? jgn2 santa maria lagi???
    They Hate Us Because They Fear Us
    View My Friendster Profile

  10. #24
    -schyte-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    jakarta
    Posts
    111
    Points
    159.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    yapzz santa.. tapi gw skr smest 3... lo udh mau tamat dunk kul nya... hehehe...

  11. #25
    DoLphin
    Guest

    Default

    ow smester 7 toh...udh tua donkk...hahahag sama ma scyte tuch...smster 3....tapi g dulu dari kalam....haha....enak udh mau skripsi.....

  12. #26
    reizi's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Kota yg penuh dgn Minyak
    Posts
    119
    Points
    135.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wah semester 3, hmmm berarti 2 taon di bawah gue donk??? kalo gue dolo kelas 3 sma lo udah kelas 1 SMA, jgn2 kenal lg, hahahaha.....
    @ dolphin
    kalo anak kalam ga banyak kenal gue, apalagi angkatan2 bawah.... paling yg gue kenal alumni 2003 ke atas doank....
    They Hate Us Because They Fear Us
    View My Friendster Profile

  13. #27
    reizi's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Kota yg penuh dgn Minyak
    Posts
    119
    Points
    135.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    hmmmm udah mau skripsi? ga yakin gue, hahahaha... mgkn 1.5 taon lg baru tamat nih.. kebanyakan maen game jd yah gitu deh.... kuliah rada berantakan... haha
    They Hate Us Because They Fear Us
    View My Friendster Profile

  14. #28

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Classified
    Posts
    42
    Points
    4.10
    Thanks: 12 / 2 / 2

    Default

    eh di pekan tempat paling nyaman dan koneksi paling bagus di mana ya? kemaren muter2 tes tes delay 4 detikkan parah bener

  15. #29
    DoLphin
    Guest

    Default

    hmmmm udah mau skripsi? ga yakin gue, hahahaha... mgkn 1.5 taon lg baru tamat nih.. kebanyakan maen game jd yah gitu deh.... kuliah rada berantakan... haha

    wew jgn psemis gitu...pasti bisa cepat habis d...hehe ngomong2 kk kenal anak kalkud sapa ja...g juga banyak kenal angkatan 2003...hehe mohon infonya yha....>.<

    h di pekan tempat paling nyaman dan koneksi paling bagus di mana ya? kemaren muter2 tes tes delay 4 detikkan parah bener


    bukannya di PKU hyper net mainnya gak pake delay...kemarin g main lancar2 ja tuchhh...loe main dimana?

  16. #30
    DoLphin
    Guest

    Default

    OH yha GRAYLORD loe anak PKU juga yha....dulunya skul mana??salam kenal yha...

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •