Results 1 to 4 of 4
http://idgs.in/464332
  1. #1
    rhavaz's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Midgard
    Posts
    2,302
    Points
    2,547.60
    Thanks: 37 / 51 / 44

    Default [GUIDE]Geomancer by rhavaz

    Pengenalan Hero.
    -Nama Hero : Geomancer



    Conclusion
    +
    Ganker yg lumayan imba dengan 2 stun dan 1 slow
    Farm cukup gampang dengan skill 1 + 3
    Attack animation nya enak jadi gampang buat lasthit

    -
    Agak kerupuk
    Di incer dikit tewas
    Musuh Shrunken head = ga bisa apa-apa

    Info Skill.

    -Detail skill.
    Skill 1

    Nge dig tanah, bisa nembus obstacle, bisa buat kabur dan buat ngebuka war
    *note : geomancer bisa cast skill pas dia lagi dig dan bisa teken q lagi buat langsung naik

    Skill 2

    Ngebuat pasir hisap yg narik musuhnya ke tengah
    ngeslow musuh, makin dalem makin slow, cocok dicombo sama kraken ato /dan tempest

    Skill 3

    Ngebuat crystal yg ngikutin target, tiap crystalnya pecah ngedamage 40
    Bisa dihindari kalo gerakan hero yg ditarget lebih cepet jadi crystalnya ga kena dia
    *area, buat creepingan juga enak*

    Ultimate

    Ngebuat crystal yg bakal meledak setelah 3 detik di tempat yg lu target
    Dipake buat def ato buat buka war klo team lo ada disabler

    Build Skill.

    -Skill build.
    1.Dig
    2.Quicksand
    3.Earth's Grasp
    4.Earth's Grasp
    5.Earth's Grasp
    6.Crystal Field
    7.Earth's Grasp
    8.Quicksand
    9.Quicksand
    10.Quicksand
    11.Crystal Field
    12.Dig
    13.Dig
    14.Dig
    15.Attribute Bonus
    16.Crystal Field
    17-25.Attribute Bonus

    Knp gw banyakin skill 3 ?
    karena damagenya guna awal2 dan sakit, apalagi ditambah skill 2 lo jadinya imba
    skill 1 cuma buat kabur. dan lo bakal enak farm dengan skill 3

    Build Item.

    -Build item.
    Early Item



    Core
    /



    Luxury-Late Item




    Optional Item



    How to play.
    Early :
    Awal2 begitu menginjak level 6 udah enak gank nya
    How to gank :
    Skill 1, skill 2 di bawah musuh lo, disusul dengan skill 3
    Kalo udah ada ulti, lgsg aja ulti, terus skill 1+2+3

    Mid game :
    Bantu temen2 lo nge gank, lebih bagus lagi kalo ada temen se team berupa disabler area
    Such as tempest / KoTF / Hammerstorm (Hammer Throw)

    Late Game :
    Just use all of your shi-tty area skill to disable your enemy

    -War strategy.
    Sama seperti nge gank, tapi usahain kena banyak musuh kalo lagi nge skill

    -Role hero Initiator - Caster

    copas dari forum sebelah, yg bikin gw juga

    Contact Me: Yoshua Yozz (FB)

  2. Hot Ad
  3. #2
    adibanget's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    surabaya the hell
    Posts
    278
    Points
    75.95
    Thanks: 17 / 24 / 21

    Default

    nice info..


    butuh kalkulasi mana cost nih keknya.. cos boros mana tentunya

  4. #3
    The-Nightmare's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    in front my pc
    Posts
    412
    Points
    567.20
    Thanks: 23 / 22 / 22

    Default

    wiw baru liat gw geomancer ... dah lama gak hon

    ini udah ada di idgs kah...

  5. #4
    kissmeplzxd's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    PORTRESS
    Posts
    5,155
    Points
    500.35
    Thanks: 85 / 307 / 134

    Default

    belum ada di idgs hero geomancer . guide ini buat pembelajaran aja , siapa tau nanti di idgs update hero ini / ingin bermain di server lain yang udah ada hero ini.

    hero yang es" itu ya kalo di dota? lupa gw namanya .. kyk andromeda tapi es"
    Last edited by kissmeplzxd; 04-01-12 at 19:38.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •