Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 15 of 62
http://idgs.in/474284
  1. #1
    [Freak]-Qx~'s Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    IN UR HEART~
    Posts
    2,531
    Points
    0.94
    Thanks: 87 / 29 / 18

    Thumbs up Tipe-Tipe Cowok Yang Disukai Cewek

    Bagi kamu para cewek-cewek, tentunya kamu memiliki tipe-tipe cowok yang menurut kamu pantas jadi pasanganmu. Kriteria cowok yang disukai cewek ataupun Tipe-Tipe Cowok yang disukai cewek biasanya beragam dan memiliki sebuah kriteria tersendiri . Mungkin Bagi cewek A suka cowok yang tipenya cowok ganteng dan cewek B suka cowok yang tipe cowok setia. Setelah tetangga sebelah nulis Tipe Cewek yang disukai Cowok, kali ini saya akan coba merangkum tipe-tipe cowok yang disukai sama cewek-cewek.

    1. Cowok Pengertian

    Para cewek-cewek biasanya suka cowok yang perhatian karena mereka memang senang diperhatikan. Ingat lagunya Ada Band yang berjudul “karena wanita ingin dimengerti kan?” nah ternyata lagu itu emang bener banget. Cewek-cewek pada umumnya suka kalo punya cowok yang bisa mengerti diri mereka dan segala keinginan mereka. Nah kamu tertarik buat jadi cowok pengertian ??

    2. Cowok Setia

    Halo cowok-cowok yang suka selingkuh, sadarlah! Cewek-cewek kayaknya emang udah benci banget sama para ‘lelaki hidung belang’. Cewek-cewek maunya, punya cowok yang setia sama mereka dan gak suka selingkuh. Setia itu penting untuk mengetahui seberapa besar cinta kamu ke cewek dan seberapa besar kamu bisa menjaga hatimu untuk gak berpaling ke cewek lain. Mana ada coba, orang yang senang kalo pasangannya selingkuh.

    3. Cowok Baik

    Cowok baik memang menyenangkan. Cewek-cewek pada umumnya senang dengan cowok baik karena cowok baik katanya sih bisa bersikap baik dalam memperlakukan cewek. Para cewek suka dengan cowok baik karena cowok baik bisa membuat mereka merasa terlindungi dan aman dalam kebaikan sang cowok.

    4. Cowok Berbadan Tinggi

    Bersyukurlah kalo jika kamu dikaruniai tubuh tinggi karena ternyata setelah diteliti ada juga cewek yang ‘kesengsem’ atau suka dengan para cowok tinggi. Selain alasannya adalah cowok memang harus lebih tinggi dari cewek, para cewek suka cowok tinggi karena cowok tinggi keliatan lebih gimana gitu daripada cowok pendek .

    5. Cowok Gentle

    Bukain pintu buat cewek, memberi tolong tanpa diminta, mendahulukan wanita, berani minta maaf dan mengakui kesalahan, dll. Banyak banget hal kecil yang bisa membuat seorang cowok menjadi terlihat gentle man.

    6. Cowok Smart

    Tidak harus jadi juara Olimpiade Sains, tidak harus langganan juara kelas. Smart disini berarti kamu bisa enak diajak ngobrol karena kamu tau banyak hal. Cewek suka cowok yang tau akan banyak hal dengan wawasan luas. Cowok yang smart dan cerdas membuat cewek-cewek kagum.

    7. Cowok Jujur

    Tidak ada orang yang suka dibohongin . Begitu pula dengan cewek, mereka tidak suka dengan cowok yang suka bohong. Kadang bohong memang mengasyikkan, tapi percaya deh kebohongan pasti berujung dengan hal-hal yang tidak menyenangkan. Dengan bersikap jujur kita bukan hanya menjadi orang yg lebih baik, tapi sekaligus bisa membuat cewek-cewek suka dengan sifat jujur kamu

    8. Cowok Dewasa

    Cowok harus dewasa dan tidak boleh manja. Cowok manja itu banci, cowok manja itu bukan cowok sejati. Cewek-cewek suka cowok dewasa karena cowok yang dewasa bisa mengayomi cewek. Dengan pemikiran dan sikap mereka yang dewasa, bisa membuat cewek tertarik dengan kita.

    9. Cowok Tampan/Ganteng

    Secara fisik udah jelas lah cewek tu langsung terpesona pada pandangan pertama dengan yang namanya cowok ganteng atau tampan. Walau belum kenal aja dia bisa tertarik sama kamu, padahal kamu cuma lewat di depannya. Apalagi kalo kamu mirip sama cowok idolanya. Bersyukurlah kalo kamu memiliki wajah tampan dan badan yang maskulin. Namun, jangan berkecil hai buat kamu yang ga tampan, kamu masih bisa dilirik cewek kok. Kan masih ada kriteria yang lain :P .

    10. Cowok Yang Memiliki Percaya Diri

    Meski kamu gak tampan atau ganteng, dengan percaya diri kamu bisa menjadi diri kamu seutuhnya. Kamu juga pasti lebih diuntungkan nantinya, cewek yang cocok sama karaktermu lah yang bisa suka sama kamu. Jadi tetaplah menimbulkan kesan baik pada setiap cewek yang kamu temui. Apalagi kalo kamu punya bakat, tampilin aja siapa tahu jadi bintang trus banyak cewek tuh klepek-klepek.

    11. Cowok Yang Bertanggung Jawab

    Jangan menghindar kalo kamu disuruh menjadi seorang pemimpin suatu rapat atau kamu diberi tugas besar. Kerjakan aja dengan baik. Kalo ada cewek dalam anggota kerjamu bakalan deh dia kesengsem sama sikap tanggung jawabmu tu.

    12. Cowok Yang Bijaksana

    Kamu bisa menghadapi suatu masalah dengan sabar dan tenang. Keahlianmu dalam menyelesaikan masalah bisa meredakan emosi si cewek. Cewek tuh orangnya suka panikan kalo hadapi masalah. Dan berharap kamu bisa diandalkan. Makanya kamu harus bisa tenangkan dia, dan bantu selesaikan masalahnya.

    13. Cowok Yang Romantis

    Secara naluriah cewek itu suka keindahan, kehangatan, dan kelembutan. Kalo kamu bisa memberikan itu, dia pasti nyaman sama kamu. Romantisme membawanya dalam ketiga hal di atas. Semua bisa diterapkan dalam musik, puisi, gambar, karya seni lain atau perilakumu. Sisi-sisi romantisme tiap cowok berbeda-beda , jadi kalo kamu tipe cowok romantis, pasti deh masih punya harapan buat dapetin cewek .

    14. Cowok Yang Kaya

    Yang terakhir ini bukan jaminan Lohh. Tapi kebanyakan dari beberapa cewek memperhatikan tingkat kekayaan cowok. Karena mereka yakin nantinya kehidupannya bisa lebih baik bersama si cowok. Bersyukurlah kalo kamu cowok yang kaya materi meski kamu tidak tampan, kamu masih bisa menggunakan kekayaanmu . Kamu dengan gampang akan mendapatkan cewek cantik seperti apapun dengan kekayaanmu. Tapi cewek tertentu ga suka dengan sikap cowok yang suka membeli cinta dengan uang. Tapi jaman sekarang, cewek yang ga suka dengan kekayaan kayaknya bisa diitung dengan jari tangan + jari kaki plus pinjam jari tetangga.

    Nah itu tadi sedikit ulasan tentang tipe-tipe dan kriteria cowok yang disukai cewek. Kalo ada yang kurang ditambahkan di komentar dibawah ini, kalo kelebihan jangan coba-coba mengurangi :P , soalnya yang bisa ngurangin cuman saya.
    Last edited by [Freak]-Qx~; 28-11-11 at 13:21.

  2. Hot Ad
  3. The Following 6 Users Say Thank You to [Freak]-Qx~ For This Useful Post:
  4. #2
    11-11-11's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    11-11-11
    Posts
    1,708
    Points
    154.80
    Thanks: 0 / 6 / 5

    Default

    14. Cowok Yang Kaya

    Yang terakhir ini bukan jaminan Lohh. Tapi kebanyakan dari beberapa cewek memperhatikan tingkat kekayaan cowok. Karena mereka yakin nantinya kehidupannya bisa lebih baik bersama si cowok. Bersyukurlah kalo kamu cowok yang kaya materi meski kamu tidak tampan, kamu masih bisa menggunakan kekayaanmu . Kamu dengan gampang akan mendapatkan cewek cantik seperti apapun dengan kekayaanmu. Tapi cewek tertentu ga suka dengan sikap cowok yang suka membeli cinta dengan uang. Tapi jaman sekarang, cewek yang ga suka dengan kekayaan kayaknya bisa diitung dengan jari tangan + jari kaki plus pinjam jari tetangga
    yah menurut saya sih , sekarang harta juga penting
    cos , tanpa harta , kita hidup dengan apa
    hihi
    wahh , agan tipe yang mana ?
    kalau blh tau

  5. #3
    [Freak]-Qx~'s Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    IN UR HEART~
    Posts
    2,531
    Points
    0.94
    Thanks: 87 / 29 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by 11-11-11 View Post
    yah menurut saya sih , sekarang harta juga penting
    cos , tanpa harta , kita hidup dengan apa
    hihi
    wahh , agan tipe yang mana ?
    kalau blh tau
    ya no.14 paling penting sih.

    kalau aku ya, hmmm 1-14 itu tipe aku mah >.<

  6. The Following User Says Thank You to [Freak]-Qx~ For This Useful Post:
  7. #4
    Ebisu - Muscats's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Bogor
    Posts
    167
    Points
    56.63
    Thanks: 21 / 3 / 3

    Default

    Btw Cowok yang Humoris ga ada ya ? soalnya ada jg cewek yg suka Type Humoris , CMIIW

  8. #5
    [Freak]-Qx~'s Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    IN UR HEART~
    Posts
    2,531
    Points
    0.94
    Thanks: 87 / 29 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by Ebisu - Muscats View Post
    Btw Cowok yang Humoris ga ada ya ? soalnya ada jg cewek yg suka Type Humoris , CMIIW
    jarang ad cewek suka type humoris.

    aslinya si cewek suka yang no 14 u.u

  9. #6
    PerfectPerson's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    You will never walk alone
    Posts
    3,328
    Points
    2.45
    Thanks: 33 / 38 / 19

    Default

    itu sih matre
    say no to matre KWKWKW
    i have money
    tapi bukan cari cwe yang suka kekayaan doang , minta dibuang itu mah

  10. #7
    [Fdn]-1996's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    1,021
    Points
    1.30
    Thanks: 27 / 60 / 37

    Default



    gini aja, modal motor Ninja aja pasti banyak yang naksir

    naksir apanya? motornya !!! wkakaka

  11. #8
    [Freak]-Qx~'s Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    IN UR HEART~
    Posts
    2,531
    Points
    0.94
    Thanks: 87 / 29 / 18

    Default

    kalian 2 liat yang kata2 yang aku bold, hehehe

    Quote Originally Posted by [Freak]-Qx~ View Post
    14. Cowok Yang Kaya

    Yang terakhir ini bukan jaminan Lohh. Tapi kebanyakan dari beberapa cewek memperhatikan tingkat kekayaan cowok. Karena mereka yakin nantinya kehidupannya bisa lebih baik bersama si cowok. Bersyukurlah kalo kamu cowok yang kaya materi meski kamu tidak tampan, kamu masih bisa menggunakan kekayaanmu . Kamu dengan gampang akan mendapatkan cewek cantik seperti apapun dengan kekayaanmu. Tapi cewek tertentu ga suka dengan sikap cowok yang suka membeli cinta dengan uang. Tapi jaman sekarang, cewek yang ga suka dengan kekayaan kayaknya bisa diitung dengan jari tangan + jari kaki plus pinjam jari tetangga

    Nah itu tadi sedikit ulasan tentang tipe-tipe dan kriteria cowok yang disukai cewek. Kalo ada yang kurang ditambahkan di komentar dibawah ini, kalo kelebihan jangan coba-coba mengurangi :P , soalnya yang bisa ngurangin cuman saya.

  12. #9
    [HeX]Newbie-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    HeX|PLG|Valent<3
    Posts
    396
    Points
    667.10
    Thanks: 2 / 8 / 8

    Default

    wah tipe" cowo
    klo ane milih ntar malah dipikir yang engak"
    ╔═════ ೋღ ♠ Just Ordinary Person ♠ ღೋ ═════╗
    .::My Personal Corner::.
    .::Clan HeX::.
    ID Pub : -vR- , PLG-Kyy ; ID Free : [HeX]Newbie-



  13. #10
    Ebisu - Muscats's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Bogor
    Posts
    167
    Points
    56.63
    Thanks: 21 / 3 / 3

    Default

    Ya nomor 14 logis juga ,misalkan udah sampe di pelaminan anak orang mau di kasih makan apa ? batu kan ga mungkin

  14. #11
    [Freak]-Qx~'s Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    IN UR HEART~
    Posts
    2,531
    Points
    0.94
    Thanks: 87 / 29 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by [HeX]Newbie- View Post
    wah tipe" cowo
    klo ane milih ntar malah dipikir yang engak"
    kok gitu??? --a

    Quote Originally Posted by Ebisu - Muscats View Post
    Ya nomor 14 logis juga ,misalkan udah sampe di pelaminan anak orang mau di kasih makan apa ? batu kan ga mungkin
    mmg jaman skrg skrg harus ad itu kok, ahaha.
    tapi kata orang sesat si gini,
    mulai skrg pelihara sapi, nanti anak uda ada kan bisa minum susunya, ahahaha.

  15. #12
    AhliRusuh's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    642
    Points
    424.80
    Thanks: 49 / 45 / 28

    Default

    Quote Originally Posted by Ebisu - Muscats View Post
    Ya nomor 14 logis juga ,misalkan udah sampe di pelaminan anak orang mau di kasih makan apa ? batu kan ga mungkin
    Klo anak orang dah bisa di kasih makan batu aku dah nikah dari dulu

    Nanti begitu lahir kluar lah


  16. #13
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,011
    Points
    6,370.49
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    dominan cew" pada suka yg tipe ke 14 kk..

    klo gw mah pas"an..

    tampang pas"an.. duid jg pas"an.. gmn bisa gebet cew cakep.. huhuhu.. cuma bisa banyak" berdoa aja.. haha..

  17. #14
    AhliRusuh's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    642
    Points
    424.80
    Thanks: 49 / 45 / 28

    Default

    Quote Originally Posted by PiCass0 View Post
    dominan cew" pada suka yg tipe ke 14 kk..

    klo gw mah pas"an..

    tampang pas"an.. duid jg pas"an.. gmn bisa gebet cew cakep.. huhuhu.. cuma bisa banyak" berdoa aja.. haha..
    Tampang gw pas2an --a tp dapet ce cakep :P
    perlu sedikit keterampilan brow

  18. #15
    [Freak]-Qx~'s Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    IN UR HEART~
    Posts
    2,531
    Points
    0.94
    Thanks: 87 / 29 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by AhliRusuh View Post
    Tampang gw pas2an --a tp dapet ce cakep :P
    perlu sedikit keterampilan brow
    itunya kamu besar ya, wkwkwkwk

    Quote Originally Posted by PiCass0 View Post
    dominan cew" pada suka yg tipe ke 14 kk..

    klo gw mah pas"an..

    tampang pas"an.. duid jg pas"an.. gmn bisa gebet cew cakep.. huhuhu.. cuma bisa banyak" berdoa aja.. haha..
    Asalnya itunya gede, semua gampang kok, kwkwwkwkwk

    Quote Originally Posted by AhliRusuh View Post
    Klo anak orang dah bisa di kasih makan batu aku dah nikah dari dulu

    Nanti begitu lahir kluar lah

    Ewe tiny ,bknnya rosan ya

Page 1 of 5 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •