Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 88
http://idgs.in/475910
  1. #1
    [Freak]-Qx~'s Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    IN UR HEART~
    Posts
    2,531
    Points
    0.94
    Thanks: 87 / 29 / 18

    Default Cara Kenalan dengan Wanita Yang Tidak Dikenal

    Hampir semua permasalahan cowok yang mengatakan sulit untuk membuka percakapan dengan cewek menarik disebabkan karena rasa takut dan intimidasi.

    Meskipun sebenarnya rasa takut ini adalah ilusi, tapi bagi banyak cowok hal ini benar-benar mengganggu dan membuat mereka tidak pernah maju dalam membuka hubungan dengan cewek. Rasa takut dan intimidasi itu wajar. Dan hal itu terjadi karena banyak cowok belum terbiasa berinteraksi dengan cewek cantik dan menarik.

    Bagaimana mungkin kamu bisa bersikap normal dan wajar di hadapan cewek cantik dan menarik kalau kamu saja jarang sekali berinteraksi dengan mereka? Tubuh kamu, otak kamu dan emosi kamu belum terbiasa dengan pressure yang timbul ketika kamu berinteraksi dengan wanita cantik dan menarik.

    Cara yang paling cepat untuk menghilangkan rasa takut dan intimidasi tersebut adalah dengan berinteraksi sebanyak-banyaknya dengan cewek menarik! Berinteraksi sebanyak-banyaknya dengan apa yang selama ini membuat kamu gugup.

    # Trial and error

    Dengan begitu kamu akan tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Tapi apa yang harus kamu lakukan kalau lingkungan kamu sangat kekurangan stok cewek menarik?

    Yah kamu keluar dan kenalan dengan cewek-cewek asing yang menarik! Dan itu yang akan saya bagikan kali ini. Mungkin banyak yang berpikir, “Ah kalo cuma kenalan doang, gue juga bisa.”

    Okay, tapi seberapa banyak dari hasil kenalan kamu dengan cewek-cewek menarik yang kemudian benar-benar lanjut jadi teman atau malah lebih dari sekedar teman?

    Sekarang coba bayangkan sebentar, kamu adalah cewek cantik dan menarik. Dalam hidup kamu sudah puluhan cowok yang berusaha mendekati kamu.

    Kamu sudah tahu kalau cowok mendekati kamu hanya karena ada maunya. Dan ketika kamu lagi asik ngopi di café menunggu seorang sahabat, tiba-tiba ada seorang cowok asing yang entah darimana datang dan menghampiri kamu, lalu bertanya hal yang bodoh, seperti: “Hi, sendirian aja? Boleh kenalan?” Dan kamu akan berpikir, “Doh! Lo liat gue sendirian masih aja nanya..”

    Sebagai cewek yang cantik dan menarik, apa perasaan dan reaksimu ketika halseperti itu terjadi?

    Tentu kamu merasa bangga karena ada cowok yang ingin berkenalan dengan kamu, itu membuktikan kamu memang menarik. Tapi apakah itu membuat kamu jadi ingin berteman dengan mereka? Terutama setelah kamu tahu kalau dia tertarik pada kamu dan kamu jelas tidak tertarik padanya?
    Jawab sendiri pertanyaan di atas sebelum melanjutkan.

    Ketika berkenalan dengan cewek, ada 5 hal yang harus kamu ingat baik-baik,,berikut ini:

    1. Jangan gunakan kalimat kenalan standar.
    Kalimat-kalimat seperti, “Lagi sendiri?”, “Hi, boleh kenalan.” dsb itu dilarang keras kamu pakai ketika berkenalan dengan cewek.

    Kenapa ?..... Karena cewek cantik dan menarik sudah sering mendengar yang seperti itu.
    Dan jelas menujukkan kamu ingin kenalan dan tertarik padanya, yang mana akan membuat poisisinya langsung berada di atas kamu detik itu juga.

    2. Ignore the autopilot.
    Ketika kamu mendekati cewek asing, otomatis mereka akan langsung menunjukkan wajah siapa-loe-tiba-tiba-dateng-mo-ngapain-sih. Terkadang mereka juga memasang wajah agak kesal dan merasa terganggu.

    Guys, itu wajar! Meskipun si cowok ganteng dan keren tapi tetap saja cewek akan memasang wajah itu sebagai sikap defense-nya yang paling awal. Kamu juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati kamu dan mengajak kamu berbicara.

    Sangat normal. Jadi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk mundur. Terus maju.Hal itu tidak berarti apa-apa.Hanya autopilot.

    3. Intro dengan skenario.
    Kesalahan terbesar yang dilakukan cowok-cowok ketika memulai interaksi dengan cewek adalah: ketidaksiapan.
    Kalau kamu bukan playboy sejati atau orang yang benar-benar gaul dan jago berbicara, kamu harus datang dengan skenario yang sudah kamu siapkan. Kedengarannya bodoh ketika kamu harus berbicara dengan orang memakai skenario yang sudah dipersiapkan dan dilatih, saya tahu ada banyak orang yang menentang ide ini.
    Tapi hal ini akan sangat membantu kamu!
    Ingat, selama ini kamu selalu gugup dan tidak tahu harus berbicara apa ketika berinteraksi dengan cewek cantik dan menarik. Kalau kamu tahu cara yang lama tidak berhasil, maka kamu harus rubah cara kamu. Ketika kamu datang dengan skenario yang sudah dipersiapkan, kamu akan merasa lebih siap dan lebih rileks karena kamu tahu kamu yang akan memegang jalannya pembicaraan.

    Kamu tahu respon-respon seperti apa yang akan kamu dapatkan, Kamu tahu apa yang harus kamu katakan dan apa yang harus kamu lakukan, Semuanya sudah kamu persiapkan! Segalanya akan jadi lebih mudah.

    Kembali ke point no. 1: persiapkan skenario yang tidak standar. Yang tidak memakai kalimat-kalimat membosankan yang sudah didengar cewekcewek berkali-kali. Persiapkan skenario untuk sebuah percakapan dan tak menunjukkan kamu tertarik padanya.

    Saya beri tahu satu tips: - Cari topik yang menarik bagi cewek! -, Cewek suka dengan topik tentang hubungan, pacaran, cowok-cewek dsb. Dengan memakai tema itu, buatlah skenario kamu. Salah satu contoh skenario:

    “Hi. Sorry, gue cuma sebentar nih. Gue butuh opini cewek. Temen gue kenalan sama cewek lewat Facebook dan mereka dah sering telpon, chat dan sms. Udah asiklah. Tapi setiap kali diajak ketemuan ceweknya gak pernah mau. Menurut lo kenapa?”

    Sembilan puluh persen cewek akan menjawab dengan senang hati, beberapa malah mungkin akan langsung cerita panjang lebar dan kamu sudah berhasil membuka percakapan dengan mereka.

    Tapi tidak berhenti sampai di situ, kamu juga harus mempersiapkan alur berikutnya setelah mereka selesai menjawab pertanyaan kamu.

    “Hmm bener juga sih lo. Terus menurut lo temen gue harus gimana nih?”... Dia menjawab, “Bla bla bla…”

    “Emang elo pernah punya pengalaman yang kayak gitu? Cowok kenalan lewat Facebook trus ngajak ketemuan, trus elo iyain ato tolak… lebih sering yang mana?”... Dia menjawab lagi, “Bla bla bla…”

    Guys, jika sejauh ini kalian melakukannya dengan benar, kalian sudah berada asyik ngobrol dengan dia selama kurang lebih lima menit. Kamu tinggal terus berbicara dengannya, atau malah dia yang akan membalikkan pembicaraan, bertanya ini itu kepada kamu.

    Kenapa? Karena kamu memulai pembicaraan dengan cara yang menarik. Semuanya berkat skenario yang sudah dipersiapkan!
    Kelebihan memakai skenario adalah kamu sudah memiliki satu dua bayangan mental tentang dialog kalian yang akan terjadi, jadi selagi berbicara, kalian bisa berfokus pada satu hal penting lainnya ketika melakukan intro seperti itu.

    Yaitu body language yang benar. Cewek memproses komunikasi 40% lewat bahasa verbal dan 60% lewat body language. Mereka memiliki semacam radar super peka untuk mengetahui apakah kamu gugup, minder, tidak PD dan tertarik padanya. Semuanya itu ditangkap lewat body language kamu. Karena itu body language sangatlah penting!

    Kamu harus rileks, nyantai dan confident. Jangan sampai kamu terlihat gugup. Tunjukkan bahwa kamu adalah cowok GLOSSY yang bernilai tinggi dan bukan cowok horny kesepian yang mencari mangsa. Kesalahan umum yang dilakukan cowok ketika berbicara dengan cewek menarik adalah suara mereka berubah lebih lembut dan pelan, -Jangan lakukan itu-.

    Kamu harus berbicara dengan tegas dan jelas. Tunjukkan kamu tidak terintimidasi olehnya. Dan jangan sampai kamu tertarik gravitasinya sehingga membuat kamu membungkuk ke arahnya. Tetap berada dalam gravitasi kamu, tarik dia ke dalamnya. Bukan sebaliknya. So there you go, deskripsi tehnik jitu untuk intro.

    Bagaimana cara kamu membuka percakapan dan berkenalan dengan cewek asing. Bagian awal dari keseluruhan interaksi ketika membuka hubungan dengan cewek. Setelah intro ada fase interaksi berikutnya yang kami sebut Personality Plus (P+) di mana kamu bisa menunjukkan bahwa kamu adalah cowok yang berbeda dengan kepribadian GLOSSY dan pada fase ini kamu dapat membuat cewek-cewek tertarik pada kamu.

    Memang tidak cukup hanya dengan intro saja untuk mendapatkan cewek yang kamu inginkan.

    Tapi kalau kamu serius ingin melakukan sesuatu untuk merubah nasib kamu yang kurang beruntung, daripada hanya diam duduk di rumah dan merenung, mempraktekkan intro adalah awal yang sangat bagus!

    Dengan mempraktekkan intro sesering mungkin kamu akan terbiasa berinteraksi dengan cewek menarik. Coba saja praktekkan intro dengan 20 cewek asing menarik sepanjang minggu ini, dan kamu akan merasakan bedanya.

    Percaya diri kamu akan meningkat. Ilusi ketakutan dan kegugupan kamu akan hilang. Kamu menjadi lebih mudah bergaul. Kamu akan melihat cewek dengan cara yang berbeda. Kamu akan belajar banyak sekali. Coba dan buktikan sendiri, dan saya jamin kamu akan terkejut.

    Sekarang ambil waktu untuk memikirkan dan mempersiapkan 2-3 skenario dengan topik yang akan kamu pakai setiap kali kamu berkenalan dengan cewek.

  2. Hot Ad
  3. The Following 6 Users Say Thank You to [Freak]-Qx~ For This Useful Post:
  4. #2
    w1tchsl4yer's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    1,080
    Points
    1,056.70
    Thanks: 39 / 54 / 35

    Default

    mo kenalan aja kok repot akwakwkak
    ane ga ada masalah tuh kenalan ama ce.

    intinya seh.
    pikat dia,jangan kejer dia (cassanova)
    buat dulu diri lo worthed buat ce.kalo dah gitu gampang kok kenalannya
    WS Specialist. -W1tchsl4yer-

  5. #3
    Titus_Alonerz's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Hayo Dmana?
    Posts
    416
    Points
    209.40
    Thanks: 85 / 18 / 11

    Default

    Gini aja...

    Pasang Wajah Ganteng..
    Rambut Dibasahin Sikit...

    Trus Gombal aja sikit" trus mnta deh numnya

  6. #4
    w1tchsl4yer's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    1,080
    Points
    1,056.70
    Thanks: 39 / 54 / 35

    Default

    Kalo ane seh caranya...
    1.Liat kondisi sekitar
    2.Kuasain yang dia kerjakan
    3.Ngobrol dengan akrab
    4.Bantu dia kalo lagi kesusahan

    kalo kenal pertama,ane ga mau nanya informasi sensitif kek...alamat..no.hape...
    yang kek gitu2 buat ce jadi illfeel ama co.
    pokoke...jangan terkesan kitanya niat mo kenalan ama tuh ce.apalagi kalo di suit2in,tambah deh dia illfeel.
    WS Specialist. -W1tchsl4yer-

  7. #5
    Titus_Alonerz's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Hayo Dmana?
    Posts
    416
    Points
    209.40
    Thanks: 85 / 18 / 11

    Default

    Quote Originally Posted by w1tchsl4yer View Post
    Kalo ane seh caranya...
    1.Liat kondisi sekitar
    2.Kuasain yang dia kerjakan
    3.Ngobrol dengan akrab
    4.Bantu dia kalo lagi kesusahan

    kalo kenal pertama,ane ga mau nanya informasi sensitif kek...alamat..no.hape...
    yang kek gitu2 buat ce jadi illfeel ama co.
    pokoke...jangan terkesan kitanya niat mo kenalan ama tuh ce.apalagi kalo di suit2in,tambah deh dia illfeel.
    Yg gw bold...

    Misalnya dia Butuh Duit gede Solusi agan gmana?

  8. #6
    sibabiganja's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    1,425
    Points
    112.71
    Thanks: 10 / 37 / 27

    Default

    Quote Originally Posted by w1tchsl4yer View Post
    Kalo ane seh caranya...
    1.Liat kondisi sekitar
    2.Kuasain yang dia kerjakan
    3.Ngobrol dengan akrab
    4.Bantu dia kalo lagi kesusahan

    kalo kenal pertama,ane ga mau nanya informasi sensitif kek...alamat..no.hape...
    yang kek gitu2 buat ce jadi illfeel ama co.
    pokoke...jangan terkesan kitanya niat mo kenalan ama tuh ce.apalagi kalo di suit2in,tambah deh dia illfeel.
    yg gw bold...dalam artian ap?...dy jadi perawat ..kita ikutan jadi perawat
    tar yg ada kita kuasain smua jadi babu lg disuruh2 secara kita bisa kan..sesuai pendapat situ ..hohohoho

  9. #7
    w1tchsl4yer's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    1,080
    Points
    1,056.70
    Thanks: 39 / 54 / 35

    Default

    Quote Originally Posted by Titus_Alonerz View Post
    Yg gw bold...

    Misalnya dia Butuh Duit gede Solusi agan gmana?
    yaa semampu kita ajaa...
    kalo dia lagi bokek...dan butuh duit banyak yaaa ga usah dibantu lah akwkakwkawk

    kek dah tajir aja.akwkawka
    tapi kalo agan emang tajir mampus,bantu aja.dijamin dia utang budi kok.

    kalo agan duit pas2an,mending kasih semangat aja hehehe

    Quote Originally Posted by sibabiganja View Post
    yg gw bold...dalam artian ap?...dy jadi perawat ..kita ikutan jadi perawat
    tar yg ada kita kuasain smua jadi babu lg disuruh2 secara kita bisa kan..sesuai pendapat situ ..hohohoho
    maksud ane,kita harus tau yang dia kerjakan.
    misal dia perawat.minimal kita tau sekilas tentang kesehatan dan rumah sakit.
    ini gunanya biar obrolannya nyambung aja.

    banyak2 baca buku,koran,browsing,dan searching info di google gan.
    ce suka co yang berwawasan luas.
    Last edited by w1tchsl4yer; 28-11-11 at 16:15.
    WS Specialist. -W1tchsl4yer-

  10. #8
    Titus_Alonerz's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Hayo Dmana?
    Posts
    416
    Points
    209.40
    Thanks: 85 / 18 / 11

    Default

    Quote Originally Posted by sibabiganja View Post
    yg gw bold...dalam artian ap?...dy jadi perawat ..kita ikutan jadi perawat
    tar yg ada kita kuasain smua jadi babu lg disuruh2 secara kita bisa kan..sesuai pendapat situ ..hohohoho
    Ngak Gitu juga kali........

    Quote Originally Posted by w1tchsl4yer View Post
    yaa semampu kita ajaa...
    kalo dia lagi bokek...dan butuh duit banyak yaaa ga usah dibantu lah akwkakwkawk

    kek dah tajir aja.akwkawka
    tapi kalo agan emang tajir mampus,bantu aja.dijamin dia utang budi kok.

    kalo agan duit pas2an,mending kasih semangat aja hehehe
    Tajir.....

    Gw aja Beli Cash Lyto 20Ribu aja Mikir"

    apalagi Bantuin org Yg Perlu duit aduh Miskin langsung dah, Susah Ngomong sama cewe Susah,.... wakawkwa

  11. #9
    [Freak]-Qx~'s Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    IN UR HEART~
    Posts
    2,531
    Points
    0.94
    Thanks: 87 / 29 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by Titus_Alonerz View Post
    Gini aja...

    Pasang Wajah Ganteng..
    Rambut Dibasahin Sikit...

    Trus Gombal aja sikit" trus mnta deh numnya
    Guys, itu wajar! Meskipun si cowok ganteng dan keren tapi tetap saja cewek akan memasang wajah itu sebagai sikap defense-nya yang paling awal. Kamu juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati kamu dan mengajak kamu berbicara.

    Quote Originally Posted by w1tchsl4yer View Post
    mo kenalan aja kok repot akwakwkak
    ane ga ada masalah tuh kenalan ama ce.

    intinya seh.
    pikat dia,jangan kejer dia (cassanova)
    buat dulu diri lo worthed buat ce.kalo dah gitu gampang kok kenalannya
    gk repot kok anda masi mau masuk ke thread ini ya

  12. #10
    Kaixa's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    di pelukan Tae Yeon SNSD & Jessica SNSD
    Posts
    6,719
    Points
    1,549.12
    Thanks: 274 / 205 / 173

    Default

    topiknya mantap bro.

    udah gw copas & di save di pc. thx ya
    Ten no michi o iki, Subete o Tsukasadoru otoko



    Kono machi wa boku no uchi. Boku wa dareka mo naite ga hoshikunai



    Prinsip berteman ala gw : Lo baek, gue lebih baek. Lo jahat, gue lebih kejam 10x lipat


    "It's... It's Lu Bu !!!"



  13. The Following User Says Thank You to Kaixa For This Useful Post:
  14. #11
    -OtOy-'s Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Dihati sang kekasih
    Posts
    1,629
    Points
    1,004.81
    Thanks: 205 / 189 / 140

    Default

    analogi Tersangka sebagai cowo yang mau kenalan
    analogi Korban sebagai cewe yang mau diajak kenalan


    Tersangka : halo !!!
    Korban : ya ? (Misal di respon, tinggalin aja, TINGGALIN... ketauan dia gampangan (aih lagi2 Dia, gimana klo kita sebut Dia itu si B**), klo ga direspon, mending tinggalin aja, Tinggalin...)

    *sambung ke part2, sekedar info part2 gw rilis taun depan, so tunggu aja yua *

  15. #12
    Ventriloquism~'s Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    1,006
    Points
    12.38
    Thanks: 16 / 31 / 22

    Default

    mo kenalan aja repot rik ?
    kenalan ya kenalan aja, doi g mau ?
    ya elah stok manusia di bumi sebanyak jerawat di pipi gua rik

  16. #13
    etaskusut's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,018
    Points
    568.11
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Ventriloquism~ View Post
    mo kenalan aja repot rik ?
    kenalan ya kenalan aja, doi g mau ?
    ya elah stok manusia di bumi sebanyak jerawat di pipi gua rik
    Wew, jerawatnya sebanyak apa tuh, banyak amat, satu indonesia aja udah 200juta, hahaha...

    kadang2 cowo ga puas kalo cewe yg diincer ga cantik, jadi kadang2 mereka merasa kalo ga bakal bisa punya cewe, padahal banyak cewe yang mukanya di bawah standar mungkin mau ama itu cowo

    Kalau cuma sekedar cari cewe sih mudah, punya mobil, punya rumah, punya duit udah cukup..

  17. #14

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    -
    Posts
    16,134
    Points
    1,150.41
    Thanks: 500 / 612 / 314

    Default

    Ketika berkenalan dengan wanita, ada 3 hal yang harus Anda ingat baik-baik:

    1. Jangan gunakan kalimat kenalan standar.
    Kalimat-kalimat seperti, "Lagi sendiri?", "Hi, boleh kenalan." dsb itu DILARANG KERAS Anda pakai ketika berkenalan dengan wanita.

    Kenapa?

    Karena wanita cantik dan menarik SUDAH SERING mendengar yang seperti itu. Standar. Tipikal. Boring. Dan jelas menujukkan Anda ingin kenalan dan tertarik padanya, yang mana akan membuat poisisinya langsung berada di atas Anda detik itu juga.

    2. Ignore the autopilot.
    Ketika Anda mendekati wanita asing, otomatis mereka akan langsung menunjukkan wajah siapa-loe-tiba-tiba-dateng-mo-ngapain-sih. Terkadang mereka juga memasang wajah agak kesal dan merasa terganggu.

    itu wajar!

    Meskipun si pria ganteng dan keren tapi tetap saja wanita akan memasang wajah itu sebagai sikap defense-nya yang paling awal. Anda juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati Anda dan mengajak Anda berbicara. Sangat normal.

    Jadi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk mundur. Terus maju. Hal itu tidak berarti apa-apa. Hanya autopilot.

    3. Intro dengan skenario.
    Kesalahan terbesar yang dilakukan pria-pria ketika memulai interaksi dengan wanita adalah: ketidaksiapan. Kalau Anda bukan playboy sejati atau orang yang benar-benar gaul dan jago berbicara, Anda harus datang dengan skenario yang sudah Anda siapkan.

    Kedengarannya bodoh ketika Anda harus berbicara dengan orang memakai skenario yang sudah dipersiapkan dan dilatih, saya tahu ada banyak orang yang menentang ide ini.

    Tapi hal ini akan SANGAT MEMBANTU Anda!

    Ingat, selama ini Anda selalu gugup dan tidak tahu harus berbicara apa ketika berinteraksi dengan wanita cantik dan menarik. Kalau Anda tahu cara yang lama tidak berhasil, maka Anda harus rubah cara Anda.

    Ketika Anda datang dengan skenario yang sudah dipersiapkan, Anda akan merasa lebih siap dan lebih rileks karena Anda tahu Anda yang akan memegang jalannya pembicaraan. Anda tahu respon-respon seperti apa yang akan Anda dapatkan. Anda tahu apa yang harus Anda katakan dan apa yang harus Anda lakukan. Semuanya sudah Anda persiapkan! Segalanya akan jadi lebih mudah.

    Kembali ke point no. 1: persiapkan skenario yang tidak standar. Yang tidak memakai kalimat-kalimat membosankan yang sudah didengar wanita-wanita berkali-kali. Persiapkan skenario untuk sebuah PERCAKAPAN dan TIDAK MENUNJUKKAN Anda tertarik padanya.

  18. #15

    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    0
    Points
    5.70
    Thanks: 0 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by Lochvigo View Post
    Ketika berkenalan dengan wanita, ada 3 hal yang harus Anda ingat baik-baik:

    1. Jangan gunakan kalimat kenalan standar.
    Kalimat-kalimat seperti, "Lagi sendiri?", "Hi, boleh kenalan." dsb itu DILARANG KERAS Anda pakai ketika berkenalan dengan wanita.

    Kenapa?

    Karena wanita cantik dan menarik SUDAH SERING mendengar yang seperti itu. Standar. Tipikal. Boring. Dan jelas menujukkan Anda ingin kenalan dan tertarik padanya, yang mana akan membuat poisisinya langsung berada di atas Anda detik itu juga.

    2. Ignore the autopilot.
    Ketika Anda mendekati wanita asing, otomatis mereka akan langsung menunjukkan wajah siapa-loe-tiba-tiba-dateng-mo-ngapain-sih. Terkadang mereka juga memasang wajah agak kesal dan merasa terganggu.

    itu wajar!

    Meskipun si pria ganteng dan keren tapi tetap saja wanita akan memasang wajah itu sebagai sikap defense-nya yang paling awal. Anda juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati Anda dan mengajak Anda berbicara. Sangat normal.

    Jadi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk mundur. Terus maju. Hal itu tidak berarti apa-apa. Hanya autopilot.

    3. Intro dengan skenario.
    Kesalahan terbesar yang dilakukan pria-pria ketika memulai interaksi dengan wanita adalah: ketidaksiapan. Kalau Anda bukan playboy sejati atau orang yang benar-benar gaul dan jago berbicara, Anda harus datang dengan skenario yang sudah Anda siapkan.

    Kedengarannya bodoh ketika Anda harus berbicara dengan orang memakai skenario yang sudah dipersiapkan dan dilatih, saya tahu ada banyak orang yang menentang ide ini.

    Tapi hal ini akan SANGAT MEMBANTU Anda!

    Ingat, selama ini Anda selalu gugup dan tidak tahu harus berbicara apa ketika berinteraksi dengan wanita cantik dan menarik. Kalau Anda tahu cara yang lama tidak berhasil, maka Anda harus rubah cara Anda.

    Ketika Anda datang dengan skenario yang sudah dipersiapkan, Anda akan merasa lebih siap dan lebih rileks karena Anda tahu Anda yang akan memegang jalannya pembicaraan. Anda tahu respon-respon seperti apa yang akan Anda dapatkan. Anda tahu apa yang harus Anda katakan dan apa yang harus Anda lakukan. Semuanya sudah Anda persiapkan! Segalanya akan jadi lebih mudah.

    Kembali ke point no. 1: persiapkan skenario yang tidak standar. Yang tidak memakai kalimat-kalimat membosankan yang sudah didengar wanita-wanita berkali-kali. Persiapkan skenario untuk sebuah PERCAKAPAN dan TIDAK MENUNJUKKAN Anda tertarik padanya.
    woh keren jawabannya
    btw contoh percakapan yang 'tidak standar' itu contohnya gimana ?

Page 1 of 6 12345 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •