Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 162
http://idgs.in/477256
  1. #1

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    -
    Posts
    16,134
    Points
    1,150.41
    Thanks: 500 / 612 / 314

    Thumbs up hal spektakuler yg pernah loe lakuin thd cewe loe

    hal yg plg spektakuler yg pernah loe lakuin terhadap pasangan/kekasih loe,hal yg sekonyol2nya ato apapun yg membuat pasangan loe terharu sampe dia nangis karena dah menyentuh hatinya.
    pengalaman elo sndiri yg lucu,konyol pkoknya dah

    tambahan = cewe jg boleh share dimari


    pengalaman ato crita2 yg unik/mengesankan akan mendapatkan GRP
    thanks



    Quote Originally Posted by Lochvigo View Post
    cerita atau pengalaman harus pribadi no hoax atau dibuat.
    dan harus ada bukti photo gitu atau ap..

    dan bila ketahuan hoax akan segera di hapus postingan nya ... DEAL ??
    Spoiler untuk kisah-kasih asmara :

    Quote Originally Posted by Lochvigo View Post
    terserah kamu yang penting tidak keluar dari postingan di #1

    ================================================== ==========================

    bukan cewe gw sih tp gebetan gw dulu..
    jadi dia lg kesel sama kakanya, dia nangis gitu deh.. smsan curhat ke gw..
    gw blg udah atuh senyum dong.. jgn sedih terus
    dia blg mo senyum sama siapa? disini cm ada bantal.
    da gt gw ttp smsan terus
    sambil gw jalan ke rumahnya

    sampe rumahnya gw telpon..
    eh liat ke bawah dong (kamar dia di lantei 2)
    dia ga pcaya gt, lama kluarnya, akhirnya dia buka jendela dia kaget
    maksud g, nah skrg kan u bs senyum ke gw.
    abis itu lsg gw pamitan pulang tanpa masuk ke rumahnya hehe.. da malem sih


    selidik punya selidik pas gw ngobrol sama sodaranya, gebetan gw bilang gini ke dia
    "wah waktu itu kaya romeo n juliet aja kita"


    hahaha... tapi akhirnya gw ga jadian sama dia, cm jadi temen deket aja...
    Quote Originally Posted by -MIXMAX- View Post
    waktu itu gw lagi ber duaan sama mantan gw di depan rumah dia .

    duduk di jok motor gw smbil pegangan tangan

    malam itu langitny cerah banget banyak bintang .

    nah lagi diem-dieman nih ceritanya .

    tiba-tiba gw ngmng .

    gw :kamu liat bintang yg redup dan menyendiri diujung itu (sambil nunjuk ke arah langit)

    mantan : iia liat knapa syg ?

    gw : nah itu gw sebelum kenal sama kamu .

    mantan : tesipu malu (mukanya manis banget cuy ga nahan)

    gw : nah kamu skrg liat bintang yg barusan gw tunjuk . udh terang kan ? dan ada bintang yg nemenin dia skrg

    mantan : ihh udh dong ahh gw malu tau

    gw : ahh gpp dong jarang-jarang gw begini . selagi gw bsa mikir knpa ga si syg

    mantan : iia iia deh (sambil cubit perut gw)

    gw : nah itu bintang jadi terang krna ada yg nemenin . yg nemenin itu bintang yg paling indah yaitu orang yg skrg duduk di samping gw .

    mantan : reflek meluk gw (matanya berbinar . pengen gw cipok lgsung tapi komitmen kami dilarang cipok-cipokan)

    tiba-tiba suara klakson mobil . tin tin .

    gw terkejut rupanya nyokap sama bokap dia pulang . gw jadi malu-malu . gw salamin 1 1 . dan gw pamit pulang .

    si mantan gw cuman senyum aja .

    (dalam hati gw "yah sial . lagi enak-enak pun ada aja yg ganggu ya ")

    gw tambahin fotony

    Spoiler untuk T_T :
    Spoiler untuk jgn :
    Spoiler untuk dibuka :
    Quote Originally Posted by Sooyoung~ View Post
    kejadian pas SMA nihh, lagi ada acara perpisahan di sebuah gedung..
    tiba2 hp gw bunyi ada yg tlp, gk tau nya mantan gw..
    percakapan pun dimulai..

    gw : "halo??"

    mantan : "iya halo.." (nada nya agak turun)

    gw : "ada apa?? tumben telpon??"

    mantan : "knp? gak suka ya aku telp??"

    gw : "bkn nya gitu, tumben aja tlpon gk biasa nya.." (sok cool gw nya)

    mantan : "gpp kok, aku kangen aja ama kamu" (nada nya melas)

    gw : "loh koq bisa??"

    mantan : "iya, soal nya aku nyesel putus ama kamu" (nada org nangis)

    gw : "putus?? putus knp??"

    mantan : "iya, kita kan udh putus waktu itu"

    gw : "lahh ngga kok, aku gk pernah anggep kita putus waktu itu biar kata udh lama bgd sih"

    mantan : "hah ?! kamu serius ??"

    gw : "iya, soal nya putus itu cuman dari pihak kamu aja tp dari aku nya ngga"

    mantan : "aku bole minta tolong ngga??" (makin nangis ini cwe)

    gw : "minta tolong apa ya??"

    mantan : "aku mau pluk kamu, aku mau balikan lg ama kamu, aku mau ktemu kamu skarang" (suara nya makin gk jelas gara2 nangis)

    gw : "kamu yakin??"

    mantan : "iya aku yakin..."



    dsini gw nglakuin pengorbanan yang gk ke itung lah gmn rasa nya di putusin, ehh tu doi jadian ma org lain..
    tp scara sepihak gw sndiri, gw blm nyatain klo gw udh putus ama doi..
    si doi ampe trharu bgd, ampe gk kelar2 nangis pas ketemu ampe gw plg dr rumah nya..
    buat gw sih ini pengalaman paling gmn gitu, ahaha...
    Quote Originally Posted by tyaru_hydeto View Post
    hmmmm.........................
    cerita perjalanan cinta gw, ngga seindah karir gw
    cerita pengorbanan cinta gw, ngga semulus kerjaan gw
    cerita Ketulusan cinta gw and cewe gw, ngga se-Indah hubungan di keluarga gw

    Tapi ada 1 kalimat cewe yg membuat perjalanan cinta gw spesial:
    1 kalimat yg bikin terharu pas gw putus ma cewe gw :
    Gw : "Makasih dah bikin hidup gw bermakna"
    mantan : "makasih juga, karna Lu tetap ada, jadi bikin hidup gw bermakna"


    garing ye,, wakawkkawkaw tp pas saat itu gw terharu bgt
    Quote Originally Posted by biiz_skunk View Post
    Numpang curhat sedikit tentang 'spektakulernya'.

    pada saat membantu dya meneliti siklus ikan cupang (kedengerannya biasa), penelitiannya ga cuma tulisan, tapi di sertkan dengan vidio dari mulai hanya sepasang ikan cupang hingga mempunyai anak yg berumur 2 minggu. xixixi...

    sebelumnya ada 4 cowo yg gebet dya, 3 diantaranya temen sekelasnya n yg satunya w sendiri,
    dari 4 cowo, w cowo yg bener" dianggap ga ada d mata dya..
    klo d umpamakan dengan klasemen, w masuk zona degrarasi deh. wkwkwkk
    tapi entah kenapa setelah penelitiannya di nilai, dya memilih si terdegrarasi buat jadi pacarnya.
    suatu momen yg spektakuler bgt buat w.
    walau sebenernya jauh sebelum w kenal dya, w emang seneng melihara ikan cupang+jualan, wkwkwkwk...

    ctt :
    sekecil apapun pengalaman yg kita dpt hari ini, pasti akan bermanfaat d kemudian hari.
    Quote Originally Posted by j_aka_saus View Post
    wah kalau yang bikin cewek gw nangis gini gan..
    kemarin agustus waktu lebaran.. cewek gw kan ultah tangal 29 agustus..
    jadi perkuliahan juga lagi libur(sebelumnya gw ma cewek gw satu angkatan dan kampus tp beda fakultas disalah satu unversitas disemarang lah) . nah orang nya pulang kampung th, kampung y dipalembang jauh x beda pulau pula ..azz , selama gw dipalembang gw nginep ditempat teman gw lah anak dota juga, kenal dari dota hehe..pokoknya penuh perjuangan dh da didlm bis 2 hari full mandi di wc restorant lagi asli risih abis gw..
    da tidur dirumah tmn gw yang yah dibilang golongan bawah lah.. surem x itu pengalaman..

    gw rencana nya sampai beli cake dan lilin dipalembang nya dan bawah hadiah(yang sudah dibelikan dari semarang) ;
    waktu hari h jam 11 gw naik ojek kedaerah perumahan dy dipalembang sono . gw mikir blm jam 12 ini, mending gw cari net dulu buka fb dan forum ..
    pas ja, 12 y gw jalan nih kerumah nya . nb: gw belum tau rumah y dimana ; gw baru sekali kepalmebang ; gw cuman modal nekat ma alamat lengkap dy yang gw tanya langsung keorg y iming2 mau kirim kado ultah via tiki..

    oke lanjut,, waktu sampai gank y gw cari nih nomer rumah nya , selagi gw cari nomer rumah y gw di kagetkan ma satpam nih..
    da mau seret aja dy ke pos ronda asli da bete.. ampe sana ditanya2 , ywdh gw jawab jujur aja tujuan kedatangan gw .. kalau ga da mau telpon polisi itu satpam..ckckc

    habis dari situ dy sudah tau ttg kedatangan gw.. langsugn aja dianter ma beliau ke rumah cewek gw..dan ga lupa gw untuk buka cake nya ; pasang lilin dan nyalain lilin nya..hahah

    pas nyampe dpn rumah dy teriak2 lagi pangil orang rumah(suara nya kyk toak).. rumah yang lagi gelap tibaa2 rumahnya lampu nyala semua , dari dlm terdengar suara bapak y lagi.. garang juga suara nya , gw takutnya dy keluar trus usir gw nih nanti.azz tapi dalam pikiran gw bodoh amat ah mau dimarahin kek mau dicaci maki gpp lah da jauh2 gw dtg dari jawa..
    eh ternyata bapak y baik ,fisik bapak y sih serem x da tinggi badan y jadi lah ada bekas2 dulu beliau sering fitness..
    pas dibangungin cewek gw dikasih tau ma bapak y kalau gw datang..
    trus dy kedepan untuk ngelihat gw.
    setelah dy lihat gw dy speecless gan trus gw say " happy britday" kedy , dy nya masih aja terbengong didpn rumah pintunya , eh lama2 dy nya nangis.. trus give a big hug n a kiss .. huahuahua

    mantap x ya agan?
    abis itu kita ber2 ketoko terdekat beli indomie sesudah itu dimasak trus makan dh..
    itu ceritaku ttg indomie , lu pung cerita gimana ko(logat ntt)? lol

    nb: gw lagi males ngerangkai kata2 nih..sorry amburadul..intinya nangkep apa yang gw sampaikan..hehe

    Spoiler untuk upss :




    @untuk ts
    lebih bagus kalau ada photo cewek masing2 dari yang post..thx
    Quote Originally Posted by SBY-pOpOLOnG View Post
    hal teromantis dan tergila yg pernah gw lakukan

    tahun lalu.. valentine days...

    gw booking restoran italy yg nama nya portofino, dan tidak ada orang laen selaen gw (tempat itu mendadak tutup gw booking semua jadi milik gw)

    itu restoran yg berada di dalam hotel bintang 5 SHANGRILA

    fine dining..

    simple aja gt doank...

    Spoiler untuk NO PIC = HOAX :




    Quote Originally Posted by JhonAndreson View Post
    Simple dari gw
    taon lalu dec 12 pas ultah gw dan sama" holiday juga, gw sewa Villa di tepi pantai sama cew gw
    itu Moment yang tak terlupakan selama ini bagi gw
    semoga bisa terjadi yang lebih romantis lagi
    Quote Originally Posted by XSTRAIGHT View Post
    Yg gw Lakuin ke Cw gw
    Waktu Masih Smp
    Gw bikin Dia Tersenyum Sudah Membuat Gw senang Karna DIa sesuatu Berhaga !!
    ~
    Quote Originally Posted by PerfectPerson View Post
    waktu dulu banget gw kan lagi jalan sama gebetan gw ( belum jadian , cuma deket doang )
    nah pas gw sama dia makan di suatu mall
    ga lama dia menerima tlp dari bokapnya
    entah ap yang mereka ngomongin , gw lagi asyik makan disitu
    nah ga lama dia ngobrol sama gw , curhat gtu sampe sedih" gimana gtu
    gw cuma bilang "iya" doang , sampe menikmati hidangan restauran yang enak itu

    ga lama dia ngomong "jadi gtu ceritanya , menurut lo gimana james?"
    trus gw jawab "hah? apaan? bisa di ulang ga? ga denger"

    sejak dari situlah gw sama dia ga pernah ngobrol lagi
    gara" dia lngsng marah banget dan pergi sampe nangis" gtu
    dan gw masih makan dengan asyik
    pikir gw dalem hati "masih gebetan ini bukan cwe"
    Quote Originally Posted by Lochvigo View Post
    wah gan bagus2 banget ceritanya....semuanya giLaaa!! bs perjuangin cinta dengan berbagai macam ekspresi dan penghayatan (aLah)...saLut...

    gw jg pengen share nehh...

    tgl 19 Mei 2008..gebetan gw uLtah, mungkin Lebih tepatnya ce yg gw suka, sejarahnya gw dLu nembak berkali2 dy tp ditoLak, n gw digantungin mpe 1 taun, n cuman jd co cadangan doang pas dy gy beTe ma cowonya..sekarang pun cewe ni masiH ma conya...bodo, gw nekad aj..

    ceritanya gini...

    tgL 19 Mei dy uLtah..1 minggu sbLumnya gw dh rencanain, nanti jam 12 maLem gw pgn surprice kasih dy kue+lilin diatasnya..
    singkat cerita gw siapin segaLa sesuatunya, gw muLai rencanain dengan tanya2 dmn beli kue uLtah, (makLum gw co yg biasanya ga pernah kasih surprice ke cewe+beLum pernah pacaran jg)..
    gw bingung setengah mati cari kue uLtah, karena gw ga tau dimana tmpt jual kue secara gw orgnya ga gauL banget (jarang maen)
    singkat cerita, akhirnya tanya temen gw, ada satu tempat, akhirnya gw beli disana. n gw titip kue itu di temen gw yg rumahnya ga jauh ma ce yg gw suka ntu...

    18 Mei 2009 21.00, gw ke rumah temen gw mau ambiL kue itu..akhirnya gw diem disana sambiL siapin segala sesuatu+mentaL jg..waktu nunjukin jam 23.30 gw siaP siap..iket kue d motor, ribet cz kue cukup gede.......pas maU keLuar koMpLek tMn gw g ingeT kaLo d koMpLeknya iTu portal jam 22.00 dh ditUtup..gw pun ijin ke saTpamnya buaT dibuKain porTaL..gw pun dimaRahin saTpam itu sambiL dibiLang+dikaTain "anaK muda sekarang ga punya aTuran+eTika"...peRihh, tp ya udh gw teRima, yg penTing gw bs ngasih supRise k org yg gw sygi....

    di Tengah perjaLanan, gw keinget..kaLo gw Lom beLi Lilin...bnr2 g apdoL kaLo kue uLtah gda LiLinnya...gw pun ushain cari LiLin uLtah ksna kmari, d warung2 pinggir jaLan ternyata g ketemu juga (LiLin biasa pun gw cari ga keTemu)....Lgian itu udh jam 23.45 n g mungkin ada yg juaL LiLin uLtah....

    wah ga seMpurna banget, masa gw cuman kasih kue doang ke dia (dalam hati). gw pun sempet puTus asa, dh da niat buat berenti n g kasih kue ntu k dy, tp dh terlanjur, dh setengah jaLan, gw cb ttp seMangat n maju terus..d supermarket tempat gw cari lilin yg terakhir, dsna gw Liat korek api gas...y udh deh tar korek ni aja yg jd pengganti LiLinnya...

    gw pun akhiRnya sampe d ruMah ce itu jam 00.15..teLat dikit tp bodo aMat dehh...gw peNgen kasih surprise ke dy kasih dia ucapan uLtah sambiL kasih kue....gw pengen buktiin kaLo gw mpe sekarang masih syg dy wLau udh dy toLak n dy gantungin seLama 1taun...

    cara panggiL dy gw coba teLp dy.....ternyata teLp gw g diangkat2....gw udh muLai khawaTir, udh 10 kaLi teLp ga diangkat jg....posisi gw saat itu udh pegangi kue+korek gas yg udh nyaLa d gerbang rumah dgn wajah penuh harap, pas dy kLuar gw bs kasih kejuatan n bisa bikin dy seneng...

    gw pun coba bertahan mpe jam 01.00....cb miskoL Lg 3x (Lagi) berharap dy bangun...n dy g bangun2 jg....gw kecewa....gw pun bungkusin tu kue n balik ke rumah tanpa hasiL ap2....hmmmm

    harapan gw Lum abis besoK paginya (08.00) gw datang Lagi ke rumah dy dengan membawa kue+korek...gw tgguin Lg d depan gerbang dy...berharap dy keLuar...gw teLp n gw tanya....ternyata dy gda d ruMah....dy Lg d kaMpusnya....gw pun puLang...dgn tgn kosong...

    Lagi.....gw gagaL....Lg gw kecewa.....seMua yg gw harepin Lg2 ga pernah bs kesampean....gw berpikir daLam hati mungkin gw g jodoh ma dy n Tuhan pun g ngijinin gw buaT sama dy karena gw nanTinya bakaL trus menderita kaLo ma dy karena cinta gw cman bertepuk sebelah tangan, dy pun g pernah peduLi ma perasaan gw.....hmmm

    oh cinta, deritanya tiada akhir...

    tp gpp deh yg penting skrg gw dh pny ce yg syg banget ma gw, bisa ngehargai gw, dy Lbh baik, n Lbh cantik dr ce yg gw sk ntu...

    ternyata Allah bnr2 syg ma gw n teLah beri jaLan yg terbaik buaT gw,...

    Spoiler untuk ehem :
    Quote Originally Posted by confine View Post
    ane juga ah ikutann..
    mau share dimari,,
    kali ajah agan pada bisa jadiin suatu pengalaman buat mengejar seseorang yang dicintai..


    iyahh,
    jadi pertengahn oktober 2010 gw ikut organisasi buddha dikampus gw (ane mahasiswa semester 5),nah organisasi gw itu ngadain acara dengan mengundang organisasi buddhis lain,nah disitu diundang lah anak trisakti cewe,ternyata cewe ini temen deket'a junior ane di organisasi,,ane pertama kali ngeliat doi langsung jatuh hati gan (kata orang sih cinta pada pandangan pertama),dan kondisi'a ane pas bgt lagi abis putus sama mantan ane yg telah berjalan 1 tahun karena perbedaan agama T.T.
    lanjut,oiy cewe ini sebut ajah sih E yah inisial'a,
    si E ini ternyata udah diajak jauh2 hari sama junior ane dikampus,dan dia ikut nginep H-1 sebelum acara ane berlangsung,,dan ane pas banget jadi ketua acara itu,yah karena ane ingin terlihat keren dan berkharisma depan doi,ane jadi tebar pesona dikit dah depan doi
    hahaha..
    singkat cerita acara ane udah selesai dan ane mulai kenalan sama si E ini lebih deket setelah acara ane selesai,tiba2 ada sms masuk ke HP ane,ga tau'a si E yg sms ane... langsung berbinar2 tuh ane disms ama doi,,
    lama2 ane smsn sama dia curhat2an,dan ga tau'a semakin dikit ternyata dia juga baru putus sama mantan'a dan MANTAN'a ane kenal!!!
    ane smsn ama dia jadi tempat curhat'a dia dengan mantan'a dulu,nah ane mikir kaya'a susah buat jadian sama dia jadi ane pikir,ywda abs selesai bantuin dia lupain mantan'a tugas ane udah selesai,padahal selama deket sama dia,ane sebisa mungkin bikin dia nyaman dan selalu kasih perhatian ke dia supaya dia lebih cepet lupa sama mantan'a,,
    alhasil singkat cerita TUGAS ane buat ngelupain dia sama mantan'a itu SUKSES dia bener2 lupa sama mantan'a dia,dan ane pun mulai perlahan menjauh,kenapa ane menjauh?soal'a gw pikir dia ga mgkn suka sama gw,secara dia itu cakep dan mantan'a itu juga lumayan lah dibandingin ane,jadi ane pikir ane ga cocok sama dia,ane cuma punya kepribadian yang baik dan sifat yang menyenangkan ini kelebihan yg ane kasih liat ke dia,tp ane pikir ga cukup,.
    so ane perlahan menjauh dan 3 bulan bahkan lebih bener2 loss contact sama dia,

    nah yg bikin bersyukur'a gan,,ga lama di tahun 2011 ini nih..kira2 bulan july ane mulai deket lagi gan sama dia..kali ini ane cerita semua ke dia kenapa ane tiba2 ngehjauhin dia...
    dan dia bilang,dia manggil ane ko2 gan "kenapa lo tiba2 ngejauh ko?gw bukan ga suka sama lo,gw mnta maaf yah gw juga sebener'a ada rasa sama lo" astaga ane langsung nyesel gan disitu kenapa ane ngejauh waktu itu
    dan ane pikir langsung PDKT lagi ke dia,,tp ga tau'a sejak kejadian yg ane ngejauh itu dia berkomitmen mau pacaran tunggu 2 tahun lagi,,
    dan gw sebagai cowo nungguin dia 2 tahun lagi buat jadi pacar gw,bahkan bisa jadi pasangan hidup gw nanti,kenapa gw berani nunggu sampe 2 tahun?
    karena dia orang yang tepat menurut gw buat hidup gw...

    Quote Originally Posted by yurra-nachimate View Post
    How about this ?

    ==============================================

    Gini ceritanya ~


    saat beberapa bulan yang lalu saya di ajak nya ke cinema mini di kota saya ~
    Katanya ada hal yang harus di ngatain ke gw ~
    ( sama sama dalam keadaan marah )

    Me : apa yang mw di omongin ke gw ? katanya ada yang harus di omongin

    Her : mm , susah mw di ceritain , mw gimana blangnya yah ?

    Me : Cerita aja deh

    Her : gini loj , kamu kan lagi marah sama aku karena gw sering cuekin kamu , tapi kamu ada ngerasain perasaan aku juga kaga ?

    Me : iyah , tapi kamu kterlaluan deh , masa gw kaga di layan kalo ngomonng , malah kalo temen sekelas kamu ( yang cowok ) ngomong , kamu layanin terus , sedangkan aku , kamu cuekin

    Her : tapi bagaimana dengan kamu juga , kamu sering deket sama temen temen sekelas mu yang cewek , aku cemburu juga donk , coba ngertiin aku ( sambil nangis )

    Me : .. ( speechless ) , Walaupun dekat tapi cuma sekedar temen , ngak lebih dari kata temen kok , dan yang gw paling deket itu sama kamu . tapi kalo emang kamu ngak suka , gw kaga akan deket deket ama mreka lagi ( sambil mengusap air mana cewek gw )

    Her : really ? janji yah ~ tapi , gw ada salah juga sama kamu , gw juga ga akan cuekin kamu lagi ( sambil meluk gw )

    ==============================================

    Cerita yang agak membosankan ~


    gw ga bisa share pict , ada alasan sendiri , so mohon di maklumi

    ==============================================

    Cerita yang lain bagus bagus ~
    Quote Originally Posted by eternal10 View Post
    hal spekatakuler yg pernah gw lakuin ?
    paling bercinta sama cwe-cwe berumur dan yang masih abg.
    terus upload foto-foto kami.

    gw sewa kamar di salah satu hotel.
    kamar paling mewah utk 1 malam.
    eh yg ada gw di kasih rumah gt.
    ada ruang tamu, kamar mandi, ruang tidur.tv besar. dan termasuk murah utk kamar kek gitu, cuma 440rb doank.
    lalu kami bercinta deh 1 malam penuh, saat gw tidur, dia "bangunin gw" bercinta lagi.gw tidur lagi dia bangunin gw lagi. hampir dalam jeda 1 jam minta nambah
    ya gt terus sih sampe pagi tiba..

    NO PIC = HOAX ?
    search aja di google. id gw ini, eternal10 / e10
    karena disini g boleh share foto-foto gt...

    menurut gw itu hal yg biasa dalam hidup gw yg ngebosenin . tapi masih banyak cerita-cerita lainnya. tapi gw bingung, spektakuler itu kaya gmn, selama gw masih ingat, gw akan berusaha sharing. soalnya takutnya gw ga sempet sharing lagi, karena gw terindikasi kena penyakit AZ

    sma gw sih romantis.
    saat kuliah aja, gw mulai bercinta sama cewe-cewe...
    Quote Originally Posted by waviq View Post
    kalo ane sih belum pacaran gan
    tapi skrang ane lgi pdkt ama ce,, dia na yg seneng dlu ama ane..
    tp gw juga suka ma dia, tapi yg aneh nya klo misalkan ane telpon dia g bakalan diangkat gan t_T dgn alasan g suka ngobrol lewt telpon ~fufu
    terus yg aneh lgi setiap pulang dri scul dia g mao diboncengin,,, hmmm padahal gw pengin ngerasain bagaimana rasanya berboncengan ama cewe ahahahahaa

    waktu ce ulang taon* baru kemarin tgl 27 nov.
    bodohnya gw,, ulang taun calon pacar ga keinget. pdhal pengin ngucapin selamat yg pertama sktar pukul 24. dinihari. alhasil baru keinget pas paginy buka facebook hari ini ulang taun ******
    sepontan gw langsung berfikir ahh bgaimana klo gw bikin hal yg g tertuga buat calon ce ane, dgn membeli kado en kue ulang taun,
    ide itu pun terwujud, gw beli kado etc dan main ke rumah doi dgn mental gagah berani kawkawkawkkawk
    pada sesi penyerahan kue en ngucapin selamat sebetulny gw pengin banget nembak tu ce.... tpi waktu itu situasi g mendukung karena adekna nonton disamping gw aAAAAA gw g bisa apa apa selain ngobrol biasa.... (waktu itu diruang tamu gan) ibu na juga mondar mandir kawkawkakwa udh kenal sih ma ane ~_~
    akhirnya intisari tujuan gw ga terwujud untuk nembak calon ce ane... hmm t_T
    hingga saat ini gw menunggu waktu yg tepat untuk mengungkapkan perasaan ane secara langsung pd dia ~_~
    krena saat ini masih dlm keadaan Test. mungkinkah waktu yg tepat pas holiday yah... terus gw ajag kepuncak berduaan.ahhhhh g mungkin kek nya.... adowww bingung
    Quote Originally Posted by <3 View Post
    Hmm, pernah dengar perumpamaan Seseorang yang kaya memberikan persembahan yang banyak, dan seorang yang miskin memberikan persembahan yang sedikit tapi itulah seluruh hartanya?

    kira2 seperti itulah yang pernah saya lakukan bahkan lebih, tapi karena niat saya baik maka saya tetap diberikan jalan meskipun tidak mudah
    Quote Originally Posted by EiTa View Post
    kalo gw sama cewe gw, makan di blowfish sushi bar.. dapet makanan penutup kaya kue caramel.. ud it bikin tanda love di kue caramel nya terus di photo sama photographer di blakang gw, perna juga lagi di jalan macet, bulan nya bulan purnama.. buka sunroof bkin tanda hati pake tangan di photo.. ahhh moment2 sweet <3
    Quote Originally Posted by Ebisu - Muscats View Post
    Ane ikutan Yah
    Gini gan Ceritanya

    Tanggal 9 agustus Cewe ane Ultah
    Nah.. Pas tanggal 8 nya itu ane udah Siapin Kue buat dia..
    Dengan Maksud pengen Jadi orang Terakhir yg Ngucapin Happy B'day ke Dia...
    Ternyata Pass udah sampe ke Sekolah (Dia ada acara nginep di sekolah gitu)
    Ane sms sampe telpon ga juga di anggkat..

    Ane liat jam udah jam 11.30 PM
    Ane nerobos itu gerbang sekolah.. apa daya ane di kata maling sama saptam yg jaga sampe kue nya jatoh
    Waktu itu persaan ane Campur aduk , Kesel + Marah + Kecewa + Bersalah + Sedih
    Ane terpaksa balik meskipun berat.. ane juga ngambil langkah dikit"..
    Nah di sini Sweetest momentnya , Jam 11,58 PM Klo ga salah

    Tiba" Ada yang pegang tangan ane ... dan Nempolik itu kue yang jatoh ke muka ane sampe belepotan
    dan Ternyata itu Cewe ane , dan bilang

    Dia : Dasar tablo , aku sayang kamu
    Ane : (Pura" ****) kenapa bisa sayang ?
    Dia : Kamu itu cowo **** yg bisa bikin aku Bahagia klo di dkt kamu
    Ane : (Terharu) *Speechless*

    Udah deh.. ane Pa colek" Kue sambil Kejar"an tengah malem.. wakakaakak.. aduh nangis ane klo inget itu
    Soalnya ane udah Putus sama dia , hiks

    Spoiler untuk My Guardian Angel :
    Quote Originally Posted by semutantz View Post
    ijin share gan, sekalian buat nostalgila
    waktu itu ane masih kuliah di Bandung gan, jadi ane 'n cewe' ane pacaran jarak jauh, ane di Bandung dan dia di Semarang.

    pas giliran dia ke Bandung, ane bener2 gak ada duit gan, maklumlah anak kost. dan cuma di kasih 600rb tiap bulannya ama bonyok.

    waktu itu duit ane tinggal 150rb gan, dan cewe' ane datang ke Bandung buat liburan, kagak ada sodara juga disana, jadi nginep di kosan ane gan, selama seminggu T_T

    dia cuma bawa duit 100rb buat makan selama seminggu, itu belum beli tiket balik ke Semarangnya dia gan

    nah, jadi duit ane dan dia digabung, total duit buat hidup berdua selama seminggu 250rb.

    jadi hampir tiap malem ane makan sepiring berdua ama dia gan, di kosan. dan dia terima apa adanya, kadang2 juga masak indomie pinjem kompor temen.

    heran nya gan, pas makan sepiring berdua dia selalu natap ane gan, sambil senyum, trus pernah suatu ketika dia nyenggol capcay yang lagi kami berdua makan. tu capcay tumpah ke lantai, padahal masih banyak gan, akhirnya malam itu kami berdua makan gak ada setengah piring, soalnya yang setengah piring lagi udah tumpah

    trus pernah juga pas lagi mau bobo, dia bilang gini gan ke ane sambil meluk ane dari belakang sedangkan ane masih di depan kompi, posisi kompi lesehan gan, jadi kagak ada kursi sembari ngerjain tugas kuliah :

    "aku sayang banget sama kamu, aku rela hidup kayak gini yang penting kita bareng terus"

    trus habis itu dia bobo, pas ane liat dia udah pules gan, trus gw liatin aja dari kompi ane sambil mikir : "gw bakal kerja keras buat lulus dan langsung kerja biar gak hidup pas2an mulu kayak gini, gak tega gw ama lo", gitu yang ada di pikiran gw buat cewe' gw gan.

    trus tiba saatnya dia pulang ke Semarang gan, gw pinjem duit temen300rb buat biaya dia pulang sekaligus gw anterin, naek bis AC Ekonomi gw anterin ampe Semarang.

    tiket 90rb satu orang, berdua jadi 180 rb, sisa duit tinggal 120rb buat ane baliknya lagi dari Semarang ke Bandung.

    pas di jalan, bus berhenti di rumah makan, ane udah tau makan2 di tempat pemberhentian bus pasti mahal, jadi ane putuskan buat ane gak makan gan, yang makan cewe' ane aja biar gak masuk angin, makan cuma lauk nasi ama sayur n es teh manis aja 12 rebong gan T_T

    puncak dari cerita ini pas perpisahan di Teminal pas ane mau balik ke Bandung lagi pas udah nganterin dia sampai di tujuan gan, jadi ane di Semarang cuma 2 jam gan. Dia Nangis sesenggukan gan, sampe diliatin orang2 sekeliling ane

    akhirnya pas bis mau berangkat, ane masuk ke dalem bis, trus dia agak extreem gan, dia ngikut ane ampe ke dalem, trus peluk ane di dalem bis, lama banget gan, sambil nangis, udah diliatin ama penumpang laen, ane gak enak banget gan sumpah, tapi ane juga cinta banget ama dia gan, jadi ane bilangin dia pelan2, bujuk dia buat turun lagi. dan akhirnya nurut gan, dia turun dan bis berangkat.

    sekarang ane udah jalan 4 taun ama tu cewe', tapi baru tunangan kemaren bulan Desember 2009, sekarang ane udah kerja di Jakarta, dan tiap bulan bisa ketemu ama dia tanpa merasa kekurangan duit lagi

    oiya, waktu itu duit ane tinggal 6000 sampe Terminal Cicaheum Bandung, dan 4000 buat bayar angkot ke kosan, jadi sampe kosan duit ane tinggal 2000

    hahaha.. panjang bener yak, maap nubitol pengen share gan.
    Quote Originally Posted by maderfaker1 View Post
    jadi gini cerita nya

    2 taon lalu seminggu seblom ultah calon pacar gw,gw selalu mikir apa yang bakal gw kasih ke dia yah?tiap hari kerjaan'a mikir gtu doank..
    sampe akhr nya gw dapet ilham,di hari ultah dia gw bakal ngasih boneka dan gw bakal nembak dia ,dan rencana nya pun gw jalanin..
    dengan modal duit seadanya,gw cari boneka yang sekira nya dia suka.dan alhasil gw nemu boneka beruang warna pink yg bisa di peluk" sama dia (pengen'a seh gw yg di peluk) ..
    ga pake basa basi lgsg gw beli tuh boneka

    beberapa hari kemudian,tibalah hari H dmana saat itu gw juga lagi ujian tengah semester dan gw udah membulatkan tekad hati dan niat gw untuk ngasi boneka dan nembak dia.
    pas jam 12 malem gw sms biasa happy bday dan ngajak dia ktemuan,dan kebetulan org nya blom tidur .. dan gw dah merencanakan buat ketemuan sama dia buat ngasi hadiah,dan kata dia "tunggu di tempat les aku yah jam 3".
    dalem ati gw "sialan jam 3 gw bubar aja jam 11" yauda lah,demi cewe gw lakuin..
    dan setelah gw beres ujian gw pun luntang lantung ga karuan nunggu 4 jem dpan tempat les dia,tak lama kemudian DUAR !! hujan gede,pikir gw ah sialan keujanan dah gw...

    Dan gw liat jam tangan dah stg 3.. OKE !! gw dah siap mental hati gw dll,rangkaian kata" udah gw siapin dah semua'a !
    and kebetulan ujan dah reda,tinggal gerimis aja
    jam 3 lewat sedikit pun dia keluar !! cakep banget ,tapi sial nya dia ga sendiri dia bareng sama 6 temen'a ....
    gw pikir bakal sendiri tau nya ramean (macem mau di kroyok) oke lah...

    Dan dia pun nyamperin gw sambil di liatin sama temen"a (jujur gw gugup) dan saat itu pua gw nyerahin kado ultah nya dan sambil nembak dia !!!
    dia pun cuma bisa diem dan kaget,dan ga bisa jawab...
    dan gw bilang "oke,tar kamu sms aku aja yah".. dan pulang lah gw,dan dia juga pulang sama tmen"a..
    dan sesampai'a di rumah,hape gw nge geter dan ada sms yg berisi

    "sorry,kita lebih cocok jadi temen.. Hati aku ga terbuka buat kamu"

    okeh gw pun lgsg ganti baju ga bales sms nya dan tiduran sambil berpikir "ternyata gagal"




    mungkin itu hal spektakuler yg pernah gw lakuin buat cewe biarpun bukan cewe gw...
    dan biar pun berakhir dengan menyakitkan tapi tetep itu merupakan sesuatu yg berharga buat gw

    biarpun akhr nya sangat menyakitkan,punya duit seadanya ga pake minta" at minjem sana sini,nungguin dia 4 jem di bawah ujan,nembak sambil diliatin temen"a

    tapi ya sudahlah


    no pict=hoax?
    maap bener" dengan amat sangat,gw ga bisa masukin foto sembarangan...
    mohon mengerti
    Quote Originally Posted by -biiz_SHOE- View Post
    hal yang spektakuler ama pacar w nih ye ..
    saat bibir gw menyatu dengan bibir nya dia .
    *my first kiss*
    Quote Originally Posted by -Biiz_D- View Post
    hal yg perna gw lakuin ke ce gw yaitu..
    ngasih suprise saat dia ulangtahun pada saat jam 12 mlm..

    maaf sblmnya nih, contoh gambarnya di ambil dr google.



    Uploaded with ImageShack.us
    Quote Originally Posted by strgywr View Post
    Njrit baca" history first post jadi galau

    Mau share juga ah tapi ga tau jelas apa engga ...

    Waktu itu gue nongkrong abis LDKS calon OSIS ( walaupun akhirnya ga di terima )
    Gue nongkrong tapi sepi karena udah pada pulang kira" disitu ada 8 orang kalo ga salah ...
    Tiba" perhatian gue tertarik ke satu cewe ...
    Orang palembang tapi di panggil nya **** ...
    Kecil ndut lucu ...
    Pas gue liat dia kayaknya gimana gitu beda aja ...
    Akhirnya pas pulangnya gue OL buka twitter dia follow gue minta follback
    Gue minta aja nomornya
    Dari situ lah gue smsan ...
    Walau kadang" ngebetein dibales cuma "Oh" "Ya" dll ...
    Gue tetep berusaha ...
    Sampai akhirnya ada suatu forum di tempat tongkrongan
    Rame kan tuh ...
    Gue nongkrong ama anak cowo" aja
    Berhubung lain soalnya dia kaka kelas gua ..
    Sebelumnya gue dapet sms dari temennya dia bilang gini " Woy lo bintang ya ? " " Kalo lo bener serius suka sama idar kalo mau tembak langsung di tempat tongkrongan "
    Walau gue sebenernya ga berani ...
    Tapi gue coba berani" in ..
    Persiapan selama beberapa hari tuh buat ngatur kata"
    Berhubung gue ga pernah nembak cewe langsung ...
    Waktu itu pas banget jam 8 malam ...
    Gue di bantuin alumni manggil dia
    Akhirnya ngomong berdua ...
    Karena gue salting terjadilah percakapan kek begini
    Gue : Idar gue sayang sama lo
    Idar : Oh
    Gue : Lo mau gak jadi pacar gue ?
    Idar : Kenapa ?
    Gue : Karena gue sayang lo
    Idar : Kenapa lo bisa sayang sama gue ?
    Gue : Ya gak tau aja tiba" gue sayang sama lo , Lo mau gak jadi cewe gue ?
    Idar : Yakin ?
    Gue : Iya serius ( muka gue waktu itu panik kali )
    Gue : Ayo dong , Tanggalnya bagus nih
    Idar : Jadi mau jadian karena tanggal ?
    Gue : Ya enggak begitu sih ... , gue sayang sama lo .. mau gak jadi cewe gue ?
    Idar : Yakin ?
    Gue : Iya
    Idar : Serius ?
    Gue : Iya idar gue sayang sama lo , apapun gue lakuin
    Idar : Coba loncat ke situ ( sambil nunjuk got yang kira" 2 meter tingginya )
    Gue : Oke ( udah siap" loncat )
    Idar : Eh jangan jangan ...
    Gue : Yee katanya suruh loncat
    Idar : Ye tar lo kalo kenapa" gimana ( sambil wajah sedih , maybe gue yang ke ge eran )
    Gue : Ehehehe

    Tiba" Hujan ...

    Gue : Idar gue sayang sama lo , Mau gak jadi cewe gue ?
    Idar : Mau banget ?
    Gue : Mau dong
    Idar : Terus ?
    Gue : Ya mau apa engga ?
    Idar : Mau gak ya ..
    Gue : ga di jawab sekarang juga gapapa kok
    Idar : Oh jadi lo ga butuh jawaban gue ?
    Gue : Eh butuh deng butuh
    Idar : Kapan ?
    Gue : Sekarang ...

    Tiba" anak" tongkrongan pada liat terus pada ngerubungin gue ...

    Anak" : Cieee ada apaan nih
    Gue : Ye ngapain sih liat" ganggu aje
    Anak" : Ehem" ... PJ bisa kali
    Gue dan Idar : Orang belom jadian
    Anak" : Oh belom ya udah tembak aja bintang sekarang biar kita jadi saksi
    Gue : Termenung mikir gimana nih depan anak" rame banget , tapi gue mesti buktiin kalo gue bener sayang sama dia ..
    Anak" : Ayo cepetan ...
    Gue : Idar gue sayang banget sama lo , Mau gak jadi cewe gue ? ( Suara kenceng banget )
    Idar : ( Diam )
    Gue : Mengigil sambil merhatiin dia kedinginan karena kehujanan

    Tiba" temen gue langsung dateng ngambil korek
    Temen : Kalo lo nerima tiup korek nih dar
    Idar : Masih diem ngeliatin gue
    Temen : Cepetan nih panas

    Eh akhirnya di tiup deh ...

    Anjrit sumpah waktu itu deg"an banget
    Rasanya pengen terbang

    Anak" : CIEEE SELAMAT YAAAAAAAAAAA , Bintang cowo pertama yang jadian ama kaka kelas nih hahaha
    Gue : Hehehe
    Idar : Senyum" malu
    Anak" : Ayo pulang anterin aja bintang pake motor gue
    Gue : Ga bisa naik motor hiks
    Anak" : Ya udah idar aja yang bonceng
    Gue : Ogah wkwk

    Sumpah tuh kalo waktu itu ga ada anak" udah gue peluk hahaha ...

    Tapi sekarang udah putus ...
    Ga sampe sebulan gak tau putus kenapa
    Yang jelas gue masih sayang sama dia sampai saat ini
    Love you henidar

    Spoiler untuk Henidar :


    jadi sedih kalo inget

    Doa gue :
    Hope you will come back
    Quote Originally Posted by exorcimust View Post
    curhat kegagalan,membawa keberhasilan gw deh

    tapi kegagalan,yang bener" karena gw sndri

    -------------------------------------------------

    Dulu....gw pas masih SMA kelas 1,gw sekolah di SMAK 2 BPK Penabur....
    biasalah....baru awal"kan masih dipelonco sama OSIS di LDKS....

    pas LDKS,ada 2 orang cewe cantik,putih,tinggi,seksi,dll,pkonya idaman gw....sebut aja yang 1 adalah J,yang 1 lagi M
    pandangan gw ke si M itu biasa aja,tapi dia yang deketin gw....
    pandangan gw ke si J itu luar biasa,dan gw pgen bgt dket sama dia....

    2-2nya ga kalah cantiknya....

    setelah beres pelonco,ternyata gw 1 kelas sama si M,sedangkan beda kelas dengan si J....
    gw udah kenal sama M,tapi blom kenal sama J....
    alhasil gw cari info sama tmen" baru gw....

    Gw : Eh,lu tau si J ga?orangnya kaya gimana sih?
    Temen" : Tau,dia orangnya baek,cuman udah punya cowo....

    seketika itu juga,hati gw gemeter....ga sanggup gw merelakan dia pergi bersama cowo laen

    "gw pasti bakalan dapetin dia,walaupun gw harus nunggu berapa lamapun" << kata" dalam hati gw....

    -------------------------------------------------

    setelah kurang lebih berjalan sekolah 2 bulan,gw juga udah deket sama si M....
    tapi terdengar angin sepoi" bahwa si J putus sama cowonya....seketika itu juga gw jingkrak"an....

    "At last....you're broke up with him,and now you're will be mine 4ever" << kata" dalam hati gw....

    alhasil gw minta bantuan tmen" gw biar kenalin gw ke dia....

    Gw : Eh guys,gw minta tolong dong....pang kenalin gw ke si J,tapi jgn aneh" ye
    Temen" : Kenalan sndri atuh,masa cowo minta di kenalin....lu cowo / cewe?
    Gw : Bukan gtu....gw tuh malu,masa cuman minta dikenalin doank pelit?

    Oke,akhirnya temen" gw ngenalin gw....tapi dengan berbagai cara yang ga bener menurut gw....
    Gw ditarik" bgtu si J kluar,sampe dia ngeliat....gw di gotong juga,bahkan parahnya sampe si J dicegat temen" gw biar kenalan sama gw....
    Pernah juga,ulangan gw yang nilainya bagus" ditunjukin....
    Alhasil,itu menjadikan gw tambah grogi buat kenalan ama si J....

    -------------------------------------------------

    Lewat beberapa minggu kemudian,si M menyatakan perasaannya pada gw,setelah gw ajak main....

    Gw : M,maen yu ke IP,bareng ama tmen" lu sama gw
    M : Yu....

    abis itu tmen" M ga tau kenapa ngajak tmen" gw biar pisah,jadi cuma gw ama M....

    M : Vin...(Karena nama gw Kevin)
    Gw : Hmm?
    M : Kriteria cewe lu kaya gimana sih?
    Gw : Hmm?emg napa ya?
    M : Gw pgen tau doank sih....kan kita saling open
    Gw : Hmm....tipe gw sih,ya putih (karena gw juga putih)....ga gtu rewel,ya ngerti apa adanya....gw ada buat dia,dan dia ada buat gw....
    M : Owh gtu....

    Keadaan diam sunyi....kurang lebih 5 menitan....sambil jalan didepan Gramedia
    gw juga udah merasakan ada aura" negatif blkg gw,karena gw pkir ada tmen" M sama gw yang ngikutin....

    Tiba"....

    M : Vin,gw udah mkir tentang u....
    Gw : Hah?(sumpah nge-blank gw....hati gw asa deg"an....)
    M : Gw suka tipikal cowo kek u,gw pgen u jadi cowo gw....gw selalu mkirin u,semenjak LDKS....
    Gw : Hah....emg apa spesialnya gw ya M?gw cuma ordinary person without something special inside me....

    Tapi sih dalem hati gw bilang : Why so sudden M?

    M : Gw ga liat orang yang special,gw ga liat orang yang kaya,gw ga liat apapun....tapi gw ngeliat hal yang berbeda dalam diri u....
    Gw : Emgnya apa ya?
    M : U orangnya baek,pengertian,mau nolong orang susah....itulah yang bkin gw suka sama u
    Gw : .... (Gw diem,ga bisa ngomong apa")

    Akhirnya langkah gw berhenti didepan sebuah caffe di mall....semenjak itu kami saling diam....

    Gw : So....jadinya?
    M : Gw suka sama u....(megang pipi kanan gw)
    Gw : .... (Jantung gw udah kaya mesin ferrari)
    M : Vin?gimana?
    Gw : .... (Gw masih mikir keras...."M ato J?" itulah yang ulang" dalam pikiran gw)
    M : .... (Duduk di kursi taman sama gw)
    Gw : M....(tatapan gw kosong....)
    M : Hmm?
    Gw : Sorry M,gw ga tertarik sama u (OHHH NOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!)
    M : Kenapa vin?(matanya ngeliat ke gw,tapi gw ga berani liat dia)
    Gw : Dihati gw udah ada 1 orang....dan hati ini sudah tidak dapat digantikan oleh siapapun....so sorry bgt,gw ga bisa jadi cowo u....
    M : ....(Gw ga tau salah liat / gimana,tapi dia kaya yang nangis ama shok....)
    Gw : ....(Beraniin diri ngeliat dia)
    M : Yawd,gpp....yu cari tmen" (maksa senyum,padahal raut mukanya kaya yang sedih)
    Gw : ....Ya(gw jawab datar...)

    alhasil dia pergi agak cepet,ninggalin gw diblkg....dan dari sana gw ngerasa bersalah bgt....karena nolak dia....

    "Gods,give me some courage,and power to make her understand about my heart" << pkiran gw saat itu....

    -------------------------------------------------

    Setelah insiden itu,gw murung kurang lebih 1-2 mggu....dikelas juga,kami jadi jarang ngobrol....
    gw juga sering sesekali curi pandang....dia juga suka gtu....tapi gw jadi ngerasa takut + bersalah ke dia....tapi gw ga brani ngomong....

    at lasts....gw sakit demam,pusing + kaki gw kekilir....

    sementara itu,tmen" gw tetep nyeret gw ke si J biar kenalan,karena sampai saat ini gw juga blom kenalan ke J....
    gw tetep maksa ga mau,karena malu....dan karena hal inilah,gw ngeliat si M termenung....mungkin karena dia tau bahwa gw suka sama si J....dia cuma bisa diem sambil nunduk kepala....

    gw jadi ngerasa bersalah ke M....

    -------------------------------------------------

    alhasil gw udah sehat lagi....tapi masih dalam kondisi pemulihan,kaki juga masih nyeri....

    gw naek ke atas kursi sambil loncat"an karena diajak jahilin salah 1 tmen gw (spatunya dicopotin)....

    DAN....

    pada saat gw loncat" gtu....si J ngeliat gw....

    gw cuma bisa shok....ga tau tiba" ada si J....

    -------------------------------------------------

    tiba" si J ngomong sama tmen gw secara private....jadi gw ga tau dimana mereka ngobrol breng....

    Temen" : Vin,kata si J....lu orang yang suka bohong
    Gw : Hah?(binggung,karena gw bohong apa)
    Temen" : Kaki lu kekilir kan?tapi koq bisa loncat"an....
    Gw : ....(gw cuma diem,karena pas loncat"an,gw ga ngerasa sakit....)
    Temen" : Vin,gw mah jujur aja ama tmen sndri....sbnernya si J semenjak LDKS,udah merhatiin u....
    Gw : Hah?(shok)
    Temen" : Dia minta gw rahasiain ini dari lu....tau ga kenapa dia ptus sama cowonya?itu tuh biar lu yang ngisi hati dia....dia juga selama ini minta no HP lu,bicara tentang lu....semuanya aja....walaupun kalo papasan sama lu,dia kaya yang cuek....
    Gw : Serius?(gw bingung)
    Temen" : Buat apa gw bhong sama tmen?selama ini dia tuh suka mondar-mandir,supaya lu ngeberaniin diri buat kenalan doank....karena dia pgen liat seberapa gentle sih lu....
    Gw : Jadinya gimana dong?(gw makin bingung)
    Temen" : Gw sih ga tau....dia juga berharap bgt kalo papasan sama lu,nyapa kek / kenalan....ternyata kaga juga,dia bilang ke gw,katanya hopeless
    Gw : Hopeless?
    Temen" : Ya,hopeless....kayanya sih si J emg suka sama lu juga....
    Gw : SERIUSAN??(sedih gw)
    Temen" : Serius....skrg tadi dia blg ke gw,udah lah....mnding ga ush kenalan sama si kevin....cape gw nunggunya,mau kapan dia ngenal gw,sementara gw aja udah kenal dia....
    Gw : ....(Gw diem,sambil merenung....tapi gw juga nangis)
    Temen" : Yawd,gw cuma dipesen gtu doank dari si J....tapi gw pesen sama lu,coba lagi aja....siapa tau dia ngebuka lagi hatinya....
    Gw : ....

    Temen" gw balik....gw diem dlu didepan kelas,sambil duduk ngeliat plaffon
    gw sesekali juga berkaca-kaca....ampir mau nangis....
    Tiba"....

    M : Vin....
    Gw : Hah?(sambil pura" kemasukan debu)

    duduk disebelah gw....

    M : Jadi hatimu buat J ya?
    Gw : ....
    M : Gw juga dah tau ceritanya dari tmen" gw....
    Gw : ....
    M : Gw turut menyayangkan vin....seharusnya u lbih berani
    Gw : ....
    M : Sbenernya maksud gw kesini sendirian,gw cuma mau menghibur u....gw juga tau,gw bukan tipikal u....tapi karena sama" tmen,dan gw juga sama" tau rasanya,jadi gw sepikiran sama u...
    Gw : ....

    Hening....

    Gw : M....
    M : Ya?
    Gw : ....maafin gw...
    M : Buat?
    Gw : Dlu gw pernah nolak kasih yang u berikan ke gw,tapi ternyata gw udah gagal dalam mendapatkan pasangan sebelah hati gw....
    M : Gpp vin....yang lalu biarlah berlalu....
    Gw : Tapi gw ingin kembali ke yang dulu....
    M : Hah?
    Gw : (gw megang tangan M)Maukah u memaafkan gw,dan menjadi cewe gw?
    M : Hah?
    Gw : Gw udah memantapkan hati gw....gw udah ga pgen ke-2 kalinya kehilangan orang yang special dalam hati gw....gw ga mau itu terjadi lagi pada u....gw mau u menjadi koleksi terindah di dalam hati gw....
    M : ....(Bales megang tangan gw)

    Diem beberapa lama,sampe gw gemeteran

    M : I....
    Gw : ....
    M : I Still Love You Vin....4 ever
    Gw : ....(Jantung langsung copot)
    M : (Dia ngeliat wajah gw)
    Gw : I Love You 2....4 ever (Gw juga ngeliat wajah dia)
    M : ....
    Gw : ....
    M : Oke Vin....SMS gw tar ya....
    Gw : Ya M....
    M : Gw balik dlu ya,dah sore....bye" (senyum ke gw,sambil meluk gw)
    Gw : bye",see u....(gw juga senyum,meluk juga....)

    akhirnya gw jadian sama M....sampe sekarang,udah 2 tahun setengah lebih....
    tapi sebenernya sisa hati gw masih berharap kepada J,karena gw juga masih suka sama J....
    namun,gw tetep menyayangi 2-2nya....karena merekalah yang bersemayam dalam hati gw....

    That's was a real story in my lovely life....

    Sampai sekarang,J juga masih merhatiin gw,dan gw juga masih blom berani kenalan sama dia....

    Jdi intinya,jgn terlalu berhrap pda org yg blom lu knal....tapi berikanlah harapan kepada orang yang lebih mengenal lu....
    Quote Originally Posted by XSTRAIGHT View Post
    Hal yang paling konyol gw ama cewe gw Nitha (sekarang mantan kali ya) .. no hoax ini cerita !
    Jadi ceritanya hari sabtu sore ,seingat gw jam 5 an belum gelap banget soalnya,
    Kita lagi duduk di ruang tamu rumah dia,lg asik asik ngobrol ,mw rencanain malem mingguan nonton ama makan diluar gitu .. Karna gw emang lg gda kerjaan yduah gw : oke ayok yank,, kita brangkat sekarang??cauuu .. Nitha : iya bntar (masuk kamar gatau mw ngapain) Tiba-tiba tmn gw sms ngajakin dota barengan di salah satu net "global" .. karna gw lg ngebet maen dota itu,,yaudah gw bilang ke cewe gwa : yank ,gabisa malming suruh jaga rumah soalnya gda orang jg di rmh .. nitha : tanpa basa basi sob gw ditampar(sumpah kalau boong gw dosa) wkakwawk .. rangga : gw panik sekaligus sakit pipi gw,,pulang deh nyalain motor grung2 go to Net trus maen dota .. ga gw urusin gw asik dota aja di net ..
    sekedar share sob >.<
    Quote Originally Posted by As~I~Lay~Dying View Post
    ini cerita REAL yg memalukan sekaligus nyakitin buat gue dan ga pernah gue lupain se umur hidup DOTA OR GIRLFRIEND T_T
    (Doni & Grace)
    gue tinggal di ciledug (perbatasan jakarta tangerang) dan grace tinggal di jakarta



    Uploaded with ImageShack.us
    (itu foto grace)

    pas hari minggu gue mau udah janjian mau jalan"an sama grace, tiba" temen gue tlp gue ngajak maen dota.
    (gue orang nya lebih mentingin temen di banding cwe, karena cwe tuh gampang di cari)
    yaudah ga pake lama gue bilang IYA sama temen gue ..
    yaudah deh gue jemput temen gue di rumah nya dan langsung otw ke warnet yang biasa tempat basecamp gue dan kawan" dulu (EMPORIUM GAMERS BINUS ANGGREK)
    pas lg maen dan seru" nya lg war, si grace tlp" gue terus sampe 8x misscall.
    pas game selesai baru gue angkat itu tlp sambil lari" cari tempat sepi (masalah nya net nya rame dan full speaker).
    Grace: kok baru di angkat ? dari tadi kemana aja kamu ?
    Gue : aku tadi di jalan anter nyokap ke rumah spupu, nyokap aku lg ada keperluan keluarga ( bokis dikit )
    Grace: ya trus gimana dong ? kata nya mau jalan? ah kamu mah gitu kan T_T
    Gue : ya mau gmna lagi ~_~ di suruh anterin mamah klo ga anterin mamah nanti ga di kasih uang dong.
    Grace : yaudah deh klo gtu T_T
    Gue : maaf sayang T_T (pura" nada suara memelas )
    Grace : iya gpp T_T trus kapan jalan nya ?
    Gue : ga tau, yang pasti nunggu mamah juga aku nya ..
    Grace : oh gitu, bilangin ke mamah kamu jangan lama" :P
    Gue : bzzz mana bisa bgtu ~_~
    Grace : yaudah aku tunggu ya ...
    Gue : iya..

    langsung dan ga pake lama hape gue matiin ..
    yaudah deh gue lanjutin maen dota sama temen gue dari jam 9pagi sampe jam 4 sore.
    pas gue nyalain hape sms 23x entah itu dia tlp brapa kali .
    ya jelas langsung kasian dan ga tega liat cwe gue ngambek dan gue juga merasa bersalah udah ingkar janji sama dia .

    pas gue mau siap" brangkat pulang.
    di parkiran ada cwe duduk di motor gue. gue kira siapa OMG GRACE lg nunggu gue!

    Grace : ohh abis anter nyokap ya ?
    Gue : hmmmmmm (bingung gue mau jawab apa, masalah nya udah kepergok maen dota)
    Grace : KAMU TUH KALO UDAH MAIN DOTA LUPA SAMA SEMUA NYA ! LUPA WAKTU, MAKAN, SAKIT PUN KAMU TETAP MAIN DAN PALING AKU BENCI KAMU LUPA SAMA AKU !
    Gue : maaf T_T
    Grace : KAMU TUH EGOIS YAH, LEBIH MENTINGIN DOTA DI BANDING HAL SEKITAR KAMU ITU, KAMU LUPAIN SEMUA NYA DAN MENTINGIN KESENANGAN KAMU, LUPA SAMA JANJI" KAMU ! (sambil nangis T,T)
    Gue : maaaaaaaffffffffffffffffffffff T_T
    Grace : YAUDAH SEKARANG KAMU PILIH AKU APA DOTA !
    gue : (diam dan ga bisa ngomong apa" gue , di lain sisi dota itu hobby gue dan sehari" gue maen sama dota dan di lain sisi grace orang yang paling gue sayang)
    Grace : JAWAB JANGAN DIAM AJA !
    gue : (tetap diam ga bisa jawab)
    Grace : KALO DIAM BERARTI KAMU PILIH DOTA ! YAUDAH SEKARANG GA USAH HUBUNGIN AKU DAN JANGAN PERNAH BALIK LAGI SAMA AKU ! (langsung pergi naek mikrolet)

    temen gue cuma bisa diam juga (sengga" nya klo punya pikiran bantuin gue kek ngomong apa ini malah balik ke net maen lg , berengsek ga tuh temen kek gtu )
    yaudah deh sampe sekarang ini gue pacaran pasti klo putus di bilang hal yang sama ( LEBIH MENTINGIN MAEN DOTA DI BANDING CWE SENDIRI DAN GA BISA ATUR WAKTU)

    SEDIH GAAA DI BILANG GITU :'( HEIKKKSSSS , pengalaman yang paling sedih sobbb T_T
    Quote Originally Posted by konryuza View Post
    bisa dibilang kejadian spektakuler gw berawal dari kebodohan gw
    why?
    cerita dimulai ketika gw yg msh sekolah kelas 3 di salah satu smk negeri di tangerang, sedangkan cwe gw (saat itu gw blom jadian) msh kelas 2
    saat itu gw lg dalam perjalanan ke sekolah dalam rangka demo lapangan untuk eskul dan gw sama cwe gw ikut tampil pada saat itu
    pada waktu itu gw ngejemput dia paginya buat berangkat bareng, disinilah awal mula kebodohan gw
    karena gw bangunnya telat maka gw jemput dia pun agak telat dan tmn gw udh sms trus supaya cepet dtg
    karena gw takut telat nyampe sekolah maka gw mutusin untuk sedikit menambah kecepatan mtor gw dan yg gw gk perhitungkan adalah kondisi jalan yg saat itu basah karena seblumnya ujan
    lalu pada saat gw melewati jembatan pada saat turunan gw menyalip mobil di depan gw dan gw gk melihat ada mobil dari arah berlawanan mau berbalik arah
    dalam kondisi panik gw langsung rem mendadak dan alhasil gw pun jatoh bersama motor dan cwe gw
    saat sadar gw pun lgsung cari dia dan berharap dia gk kenapa2
    dia luka di bagian punggung telapak tangan kanannya dan lukanya pun cukup besar
    sedangkan gw luka di tangan kiri, di kaki kiri, dan 3 gigi geraham gw patah
    gw pun lgsg ke klinik terdekat dan hasilnya gw gk bisa dateng ke sekolah

    beberapa hari setelah kejadian itu gw duduk berdua sama dia
    gw liat tangan kanannya yg msh diperban lalu gw pegang perlahan dengan tangan kiri gw jg yg di perban, lalu gw bilang "luka ini adalah akibat dari ketidakbecusan seorang laki2 untuk melindungi perempuan yg cantik" dia berkata "bukan salah kamu kok, emang ini dah jalannya "
    gw lgsg bilang "mau gk kamu memberi aku satu kesempatan lagi untuk melindungi kamu dari apapun, melindungi hati kamu dari rasa sedih dan aku akan melindungi kamu dari kebodohan aku lagi" dia malah bilang gini "kalo gitu aku yg akan ngelindungi kamu biar gk bodoh lagi "
    sekarang setiap kali gw lg jalan sama dia dan setiap gw pegang tangan kanannya dengan tangan kiri gw, gw ngerasa ada suatu ikatan yg gk bisa dilepaskan.
    Spoiler untuk pic biar gk hoax :

    nb: sorry tulisannya berantakan
    Quote Originally Posted by -K View Post
    HMMM ikut nulis ya... sapa tau dpet ijo2...
    dapet bata juga ga papa de...

    Ceritanya tanggal 20 November 2011 malem
    janjian sama dia (belom jadian si baru pd kt) kluar makan ma ortu dia..
    janjiannya jam 19.00 WIB...
    berhubung aku dah siap tapi waktu masi menunjukan pukul 18.10 (kira2 jam segitu waktu itu)
    aku otak atik de komputer sambil online...
    dari pada nganggur aku buka aja DOTA..
    di dota waktu sepi bgt friend yang ol (padahal amu ucapin happy x-mas/ajak main brg)
    dari pada nunggu nganggur aku coba de main skali..
    pas uda play eh si dia tlp
    dia: "halooo... AI aku di depan" (dia manggil aku ai ga tau knapa)
    me: "lho kok uda dtg? (bingung karena dah terlanjur masuk game)"
    dia: "ia AI mami nyuruh jemput kmu dulu skalian pesen tempat"
    me: (karena bingung masi di dalam game terpaksa aku berkorban dengan berbohong) "bntr ya aku ru aja slese mandi"
    dia: "yaudah aku tunggu depan ya"
    me: "ia aku siap2 dulu byeee"

    tlp pun di tutup ma dia dan aku bingung (aku ga brani leaver karena id ku dah pernah kena tato sekali T_T)..
    akhirnya aku berusaha minta team ku untuk slesein secepatnya itu game...
    aku pake phoenix my super hero..
    dan kalian bisa bayangin kan orang kalo main buru2..
    bawaan nya pingin buru2 kill mulu dan yang ada aku malah atm..
    menit game da menunjukan menit 21++ tapi game baru dpet tower 2 mid..(uda pengen leaver aja karena ga enak di tungguin)
    akhir nya aku sms si dia (dan terpaksa bohong) "bntr ya ko aku mau PUB bntr"(malu juga si pamit gitu, tapi cuma alasan itu yang terpikirkan)
    dia bales "iya gpp aku tungguin kok, ga usah buru2" ( aaaa mama untung dia baik pikirku)
    kembali lgi ke game dan tower ke tigaku dah ancur, aku mohon bgt ke team lawan supaya di cepetin..
    disini aku ga berani leave karena pengalaman dulu, masa 3 menit sebelum game slese aku di post dan di ban ma OP **_blablablabla ga bisa di sebut... hehehe
    game dah berjalan 34++ menit dan dia sms lgi "AI uda siap" (aku harus alasan apa lgi ni pikirku) uda gitu game di lamain pula.
    aku jawab aja " iya bntr ko ni dah slese, maap ya nunggu lama"
    emang si jam dah nunjukin pukul 19.00 lewat...
    di menit 37++ akhir nya karena buru2 aku tinggal afk aja de lagian 2 barak da ancur...
    aku buru2 dandan seadanya (kan uda cute) jadi ga perlu dandan narsis dikit..
    aku pamit ke ortu kalo da di jemput (disini ortuku ga tau kalo da di jemput dri tadi, kalo tau pasti aku di marahin)
    aku buru2 ke depan dan di depan gerbang aku kaget bgt....
    suer kaget nya itu bgt...
    dia berdiri bawa lilin dan bunga sambil mendekat...
    aku bingung dia mau ngapain..
    pas dia di depanku pas dia bilang..
    "Bla bla bla bla bla" (pake bahasa prancis si kata dia yang aku ga tau artinya dan kurang jelas ngedengerinnya)
    "koko ngomong apa si? kok bawa lilin? Plus bunga?"
    "tadi tu bahasa prancis yang artinya aku suka kamu dan ingin menjadi pacar kamu"
    OMG deg deg deg bingung de kalo denger kata2 itu
    aku juga suka si ma dia yang slalu perhatian ma aku
    tapi aku cuma diem aja karena kaget
    "kok diem si? kamu tau ga, aku pegang lilin ini uda dri setengah jam lalu lo dan ga aku biarin mati seperti aku akan jagain kamu"
    aaaaaaaaaaa mama ga kuat... kata2 nya nyentuh bgt..
    "iya ko aku juga suka ma koko, tapi koko janji ya ga mainin aku"
    "ia aku janji"
    akhirnya kami jadian..
    dan sampe sekarang dia ga tau alasan sebenarnya aku lama kluar karena game..
    yah anggep aja pengorrbanan mau nembak...

    aku rasa gitu aja
    Quote Originally Posted by Rinstin View Post
    Ga begitu spektakuler sih yang gw buat sama cewe gw.
    Waktu itu dia nanya (kebetulan lagi berantem itu ), "kamu lebih milih dota atau aku?" << pertanyaan yang sudah umum dikalangan pasangan gamers.
    Terus tanpa pikir panjang gw langsung jawab deh "tolong jangan paksa aku untuk milih antara kamu sama dota, karena 2 hal itu yang paling tidak bisa aku tinggalkan, tapi bagiku dota adalah jiwaku, kamu adalah hatiku, jika aku kehilangan jiwaku setidaknya aku masi memiliki hati yang sangat spesial didadaku"

    No pic = Hoax, terserah deh mau percaya ato kaga, yang jelas itu apa adanya..
    Quote Originally Posted by CABE-SEKILO-5RB View Post
    mw share aje tentag hubungan gw sama pacar gw yg sekarang dah jadi mantan

    namanya MARSELA GIOVANI oh pertama kenalin dlu nama gw JOE WIJAYA ahhaha ..

    langsung aja gan gw pacaran udah hampir 3tahun sama marsela dari kelas 1 SMK sampe lulus" ..

    pas lulus tau" ada perbedaan yg ganjil gtu gan , gara" sodaranya gak setuju sama gw gara" gw gak kuliah .

    yah emank harus ya kuliah ? gw sich bete aj , cuma cewe gw support gw terus buat kuliah , dulu sebelum gw

    kerja di kantoran , cuma jadi gamers cuma di depan komputer setiap hari

    cewe gw gak larang gw maen , asal gak lupa sama dia gan ahahah .. hampir 3 tahun berjalan sama dia , senang

    susah selalu berasama , , makin lama makin renggang sob gara" ada 1 masalah

    gmna ya gan kalo liat pacar kita chatingan sama cowo laen , gw sich pertama gak masalah

    paling chat biasa eh lama" jadi luar biasa gan , yd biar impas ane juga chat"an sama adek kelas ane

    eh cewe ane tau ngomel" sama ane , saking keselnya ane bilang aj " trus kamu chatingan sama evan dikira

    gak sakit apa diliatnya ? trus cewe ane diem aj gan , yd pas hari itu juga ane putus sedih juga sich gan

    kadang ane khawatir sama dia ,ane dah 3 bulan jarang smsan sama dia , entah knp aneh mw sms dia .

    entah kangen atau apa gtu , gw rasa dia juga kangen sama gw , moga aja seperti itu sekian dlu ga dari ane

    hahahahha

    Spoiler untuk NO PIC =HOAX :


    Uploaded with ImageShack.us
    Quote Originally Posted by ROSO]NiLam-1st View Post
    Saaa'at Doi guaa mau Ulang tahun waktu itu , Gua berpura-pura marah kpada doi dan ga ngasih kabar selama 2hari sebelum dia ulang tahun,, dan diaa berfikir kalo gua udah ga perhatian katanyaaa doi guee ,,, Padahal gua peduli banget sma dia dan gua lagi nyari sesuatu yang Bagus untuk kado Doi guaaa ,
    Dan pas Hari UlangTahun Doi gua tiba , jam 00-05 gua nekat kerumahnyaa dan ngetok" pintu rumahnya ,,, trus pass di buka ternyata ada gua bawa kue ultah dan bawa bonekaa , dia nangis terharuu dan langsung peluk gueee gann ..
    Itu pengalaman saya kaaka yang membuat diaa terharu :*
    Quote Originally Posted by aRmy_666 View Post
    Gw sih pernah gan

    tp maaf ya kalo ceritanya agak2 jeeleeek

    wwkwkwkwk

    jadi waktu itu pas dy lagi ultah, gw bingung kan mau ajak kmn

    akhirnya gw putusin ajak dia ke plaza s*m*ngg*, sky dining gitu

    kebetulan waktu itu gw ud siapin kado kejutan ke dy berupa kalung (kaod surprise)

    sebelumny gw dah kasi kado dlu, cuma jam tangan yg biasa aj

    trus pas sampe sana masi agak sore jg masi kurang keliatan gemerlapnya jakarta

    akhirny gw putusin makan dlu

    setelah makan, gw sama dia agak ke pojok gitu, berduaan ngeliat gemerlap kota jakarta dari sky dining situ

    dia tampak agak terkesima juga, kebetulan langit jg ga mendung, jadi bintang2 masi keliatan

    pas ud gitu, gw peluk dy dr belakang sambil ngeluarin kado surprise gw

    pas lagi peluk abis itu tiba2 gw lingkarin tuh kalung ke dy sambil cium pipinya n ucapin slamat ultah

    reflek dy langsung terharu banget sm gw n doi nangis di t4

    hahahaha buat gw itu hal yg paling berkesan selama ini sama cewe gw

    tapi gw yakin nnti pasti ada lagi
    Quote Originally Posted by Qeulynchy~ View Post
    Spektakuler yang gw lakuin ke cewek gue.

    Jumat malam abis pulang kerja bareng. daerah harmony ujan gede. nah untung cewe gw bawa payung jadi kita sepayung berdua jalan ke halte nunggu busway. ketika kita lagi di koridor busway mau antri karcis tiket, gw ada telpon masuk gw angkatlah telpon gw dong. sampe beberapa saat gw liat cewe gw mau kepleset sampe sampe gw langsung spontan nolong cewe gw. trus cewek gw tersenyum dan bilang makasi yah a untung ade ga jadi malu kalo jatoh pasti baju ade kotor dan ade malu di jalan.

    Seketika gw sadar Hape BB Onyx (Pertama kali beli BB tipe Onyx) gw mana? gw sibuk nyari-nyari dilantai koridor. dan ternyata pas gw ngeliat hape bebe gw pas di pinggir koridor itu dan secara ga sengaja ada bapak2 lari sampe hape gw bergerak dan jatoh ke kali. lu taukan Halte busway harmony di atas Kali



    Pemenang cerita hari ini adalah :

    1. confine [1-12-2011] Lochvigo & j_aka_saus
    2. Sooyoung~ [1-12-2011] yurra-nachimate
    3. semutantz [3-12-2011] Lochvigo & yurra-nachimate & dying



    Supported GRP By :
    • Lochvigo
    • j_aka_saus
    • yurra-nachimate
    • 11-11-11
    • DNyz
    Last edited by Lochvigo; 15-01-12 at 13:38. Reason: update sharing ^^

  2. Hot Ad
  3. The Following 107 Users Say Thank You to Lochvigo For This Useful Post:
    ▬ Archita ▬, -BiiZ_RUDY-, -biiz_SHOE-, -eviL-Mike-, -K, -MikeRoLandZ-, -Seohyun, 3xkillers_v, 8ap3t, A+, AFTW]Xicor, aliphJr, AlterBridge~, Anbu-LoCk~rBN, APOCALYPTO-, Arthemis-FowL-, asking6, BeloveD, bguez, biiz_skunk, brother-peas, cadreva, CausticFinale, civas_regal, confine, CrazyRedax-, Deal-Or--, Dewa_Arjuna, DGoDHanD, Dhie-, Dream_Theatre, dying, Ernsnare~, falcond., febichristian, Fullbuster, Geniushly, Highwarlod, hunteress, ibenk-_-yoona, imsuppaCOOL, I_AM_FRANK, jackgempar, Jessica., jkt-bad_day, jkt-BlackAngelS, j_aka_saus, kholis321, killuall, kissmeplzxd, konryuza, L-Valkyrie, lazzymoon, Lemonia~, LunacyFringe`NZ, Magang, MASTERMONSTER, MAT-KsatriaKOPI, MdN-_-Imba, metatron, Miracle-Soul, MJC, MonMonD, Nos-[kebogila]-, Novily, phantom_ex, PiCass0, pNd_KrowN~Sexi, Public-TROYA, QPR, renascari, Rinstin, ROSO]NiLam-1st, SBY-pOpOLOnG, SBY-SIMPLE, Sby-TheNest, Schwarzenegger~, secreal, Sekundes, Sesuatu-Banget, sesuatubanget, smekeR, Sovereign, TheGame, th[e]_l[a]st, tyaru_hydeto, ulee~, UlitmateLunar, ULTRAMAN_BELIAL, uzumaki, Ventriloquism~, Vexituz, vLin777, WASAB, XSTRAIGHT, YapheetS, yurra-nachimate, zoroak-, [AlpH]-simOn, [A]ngel_[G]amer, [A]volution, [Fdn]-1996, [Freak]-Qx~, [uciha][itachi], [x]-luxury_guy, [X]creXy, ~sTiLoDoT
  4. #2
    -MIXMAX-'s Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    If you love someone . grab a camera and take a moment and show her beautiful
    Posts
    1,111
    Points
    1.33
    Thanks: 35 / 84 / 71

    Default

    mau nanya . hal yg hanya baik .
    atau hal yg buruk juga . seperti apa yg pernah lo lakuin smpe pacar lo tersakiti atau gmna

  5. #3

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    -
    Posts
    16,134
    Points
    1,150.41
    Thanks: 500 / 612 / 314

    Default

    terserah kamu yang penting tidak keluar dari postingan di #1

    ================================================== ==========================

    bukan cewe gw sih tp gebetan gw dulu..
    jadi dia lg kesel sama kakanya, dia nangis gitu deh.. smsan curhat ke gw..
    gw blg udah atuh senyum dong.. jgn sedih terus
    dia blg mo senyum sama siapa? disini cm ada bantal.
    da gt gw ttp smsan terus
    sambil gw jalan ke rumahnya

    sampe rumahnya gw telpon..
    eh liat ke bawah dong (kamar dia di lantei 2)
    dia ga pcaya gt, lama kluarnya, akhirnya dia buka jendela dia kaget
    maksud g, nah skrg kan u bs senyum ke gw.
    abis itu lsg gw pamitan pulang tanpa masuk ke rumahnya hehe.. da malem sih


    selidik punya selidik pas gw ngobrol sama sodaranya, gebetan gw bilang gini ke dia
    "wah waktu itu kaya romeo n juliet aja kita"


    hahaha... tapi akhirnya gw ga jadian sama dia, cm jadi temen deket aja...

  6. The Following 3 Users Say Thank You to Lochvigo For This Useful Post:
  7. #4
    -MIXMAX-'s Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    If you love someone . grab a camera and take a moment and show her beautiful
    Posts
    1,111
    Points
    1.33
    Thanks: 35 / 84 / 71

    Default

    waktu itu gw lagi ber duaan sama mantan gw di depan rumah dia .

    duduk di jok motor gw smbil pegangan tangan

    malam itu langitny cerah banget banyak bintang .

    nah lagi diem-dieman nih ceritanya .

    tiba-tiba gw ngmng .

    gw :kamu liat bintang yg redup dan menyendiri diujung itu (sambil nunjuk ke arah langit)

    mantan : iia liat knapa syg ?

    gw : nah itu gw sebelum kenal sama kamu .

    mantan : tesipu malu (mukanya manis banget cuy ga nahan)

    gw : nah kamu skrg liat bintang yg barusan gw tunjuk . udh terang kan ? dan ada bintang yg nemenin dia skrg

    mantan : ihh udh dong ahh gw malu tau

    gw : ahh gpp dong jarang-jarang gw begini . selagi gw bsa mikir knpa ga si syg

    mantan : iia iia deh (sambil cubit perut gw)

    gw : nah itu bintang jadi terang krna ada yg nemenin . yg nemenin itu bintang yg paling indah yaitu orang yg skrg duduk di samping gw .

    mantan : reflek meluk gw (matanya berbinar . pengen gw cipok lgsung tapi komitmen kami dilarang cipok-cipokan)

    tiba-tiba suara klakson mobil . tin tin .

    gw terkejut rupanya nyokap sama bokap dia pulang . gw jadi malu-malu . gw salamin 1 1 . dan gw pamit pulang .

    si mantan gw cuman senyum aja .

    (dalam hati gw "yah sial . lagi enak-enak pun ada aja yg ganggu ya ")

    gw tambahin fotony

    Spoiler untuk T_T :
    Spoiler untuk jgn :
    Spoiler untuk dibuka :
    Last edited by -MIXMAX-; 30-11-11 at 23:56.

  8. The Following 3 Users Say Thank You to -MIXMAX- For This Useful Post:
  9. #5

    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    91
    Points
    58.30
    Thanks: 2 / 11 / 9

    Default

    kejadian pas SMA nihh, lagi ada acara perpisahan di sebuah gedung..
    tiba2 hp gw bunyi ada yg tlp, gk tau nya mantan gw..
    percakapan pun dimulai..

    gw : "halo??"

    mantan : "iya halo.." (nada nya agak turun)

    gw : "ada apa?? tumben telpon??"

    mantan : "knp? gak suka ya aku telp??"

    gw : "bkn nya gitu, tumben aja tlpon gk biasa nya.." (sok cool gw nya)

    mantan : "gpp kok, aku kangen aja ama kamu" (nada nya melas)

    gw : "loh koq bisa??"

    mantan : "iya, soal nya aku nyesel putus ama kamu" (nada org nangis)

    gw : "putus?? putus knp??"

    mantan : "iya, kita kan udh putus waktu itu"

    gw : "lahh ngga kok, aku gk pernah anggep kita putus waktu itu biar kata udh lama bgd sih"

    mantan : "hah ?! kamu serius ??"

    gw : "iya, soal nya putus itu cuman dari pihak kamu aja tp dari aku nya ngga"

    mantan : "aku bole minta tolong ngga??" (makin nangis ini cwe)

    gw : "minta tolong apa ya??"

    mantan : "aku mau pluk kamu, aku mau balikan lg ama kamu, aku mau ktemu kamu skarang" (suara nya makin gk jelas gara2 nangis)

    gw : "kamu yakin??"

    mantan : "iya aku yakin..."



    dsini gw nglakuin pengorbanan yang gk ke itung lah gmn rasa nya di putusin, ehh tu doi jadian ma org lain..
    tp scara sepihak gw sndiri, gw blm nyatain klo gw udh putus ama doi..
    si doi ampe trharu bgd, ampe gk kelar2 nangis pas ketemu ampe gw plg dr rumah nya..
    buat gw sih ini pengalaman paling gmn gitu, ahaha...

  10. The Following 3 Users Say Thank You to Sooyoung~ For This Useful Post:
  11. #6
    tyaru_hydeto's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    NOT Single, But ~~~Available~~~
    Posts
    3,002
    Points
    96.48
    Thanks: 217 / 255 / 144

    Default

    hmmmm.........................
    cerita perjalanan cinta gw, ngga seindah karir gw
    cerita pengorbanan cinta gw, ngga semulus kerjaan gw
    cerita Ketulusan cinta gw and cewe gw, ngga se-Indah hubungan di keluarga gw

    Tapi ada 1 kalimat cewe yg membuat perjalanan cinta gw spesial:
    1 kalimat yg bikin terharu pas gw putus ma cewe gw :
    Gw : "Makasih dah bikin hidup gw bermakna"
    mantan : "makasih juga, karna Lu tetap ada, jadi bikin hidup gw bermakna"


    garing ye,, wakawkkawkaw tp pas saat itu gw terharu bgt

    Quote Originally Posted by toidi22 View Post
    Kagak jaman minta kinah... minta point coy sekarang haghaghaghaghag

  12. The Following User Says Thank You to tyaru_hydeto For This Useful Post:
  13. #7
    biiz_skunk's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    di mana ada cinta damai
    Posts
    4,398
    Points
    2.90
    Thanks: 61 / 183 / 177

    Default

    Numpang curhat sedikit tentang 'spektakulernya'.

    pada saat membantu dya meneliti siklus ikan cupang (kedengerannya biasa), penelitiannya ga cuma tulisan, tapi di sertkan dengan vidio dari mulai hanya sepasang ikan cupang hingga mempunyai anak yg berumur 2 minggu. xixixi...

    sebelumnya ada 4 cowo yg gebet dya, 3 diantaranya temen sekelasnya n yg satunya w sendiri,
    dari 4 cowo, w cowo yg bener" dianggap ga ada d mata dya..
    klo d umpamakan dengan klasemen, w masuk zona degrarasi deh. wkwkwkk
    tapi entah kenapa setelah penelitiannya di nilai, dya memilih si terdegrarasi buat jadi pacarnya.
    suatu momen yg spektakuler bgt buat w.
    walau sebenernya jauh sebelum w kenal dya, w emang seneng melihara ikan cupang+jualan, wkwkwkwk...

    ctt :
    sekecil apapun pengalaman yg kita dpt hari ini, pasti akan bermanfaat d kemudian hari.

  14. The Following User Says Thank You to biiz_skunk For This Useful Post:
  15. #8
    reggaemaniac's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    4,538
    Points
    7.13
    Thanks: 112 / 266 / 149

    Default

    gw pernah ajak cew gw makan malem di atas speed bot sambil menikmati bulan yg indah seperti indah kilauan matanya...
    romantis dah gw ga bisa berkata" lg...
    sudah itu saja yg gw share...kkekekekekekek

  16. The Following User Says Thank You to reggaemaniac For This Useful Post:
  17. #9
    j_aka_saus's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Saint Petersburg, Saint Petersburg City, Russia
    Posts
    2,322
    Points
    26.00
    Thanks: 220 / 217 / 101

    Default

    wah kalau yang bikin cewek gw nangis gini gan..
    kemarin agustus waktu lebaran.. cewek gw kan ultah tangal 29 agustus..
    jadi perkuliahan juga lagi libur(sebelumnya gw ma cewek gw satu angkatan dan kampus tp beda fakultas disalah satu unversitas disemarang lah) . nah orang nya pulang kampung th, kampung y dipalembang jauh x beda pulau pula ..azz , selama gw dipalembang gw nginep ditempat teman gw lah anak dota juga, kenal dari dota hehe..pokoknya penuh perjuangan dh da didlm bis 2 hari full mandi di wc restorant lagi asli risih abis gw..
    da tidur dirumah tmn gw yang yah dibilang golongan bawah lah.. surem x itu pengalaman..

    gw rencana nya sampai beli cake dan lilin dipalembang nya dan bawah hadiah(yang sudah dibelikan dari semarang) ;
    waktu hari h jam 11 gw naik ojek kedaerah perumahan dy dipalembang sono . gw mikir blm jam 12 ini, mending gw cari net dulu buka fb dan forum ..
    pas ja, 12 y gw jalan nih kerumah nya . nb: gw belum tau rumah y dimana ; gw baru sekali kepalmebang ; gw cuman modal nekat ma alamat lengkap dy yang gw tanya langsung keorg y iming2 mau kirim kado ultah via tiki..

    oke lanjut,, waktu sampai gank y gw cari nih nomer rumah nya , selagi gw cari nomer rumah y gw di kagetkan ma satpam nih..
    da mau seret aja dy ke pos ronda asli da bete.. ampe sana ditanya2 , ywdh gw jawab jujur aja tujuan kedatangan gw .. kalau ga da mau telpon polisi itu satpam..ckckc

    habis dari situ dy sudah tau ttg kedatangan gw.. langsugn aja dianter ma beliau ke rumah cewek gw..dan ga lupa gw untuk buka cake nya ; pasang lilin dan nyalain lilin nya..hahah

    pas nyampe dpn rumah dy teriak2 lagi pangil orang rumah(suara nya kyk toak).. rumah yang lagi gelap tibaa2 rumahnya lampu nyala semua , dari dlm terdengar suara bapak y lagi.. garang juga suara nya , gw takutnya dy keluar trus usir gw nih nanti.azz tapi dalam pikiran gw bodoh amat ah mau dimarahin kek mau dicaci maki gpp lah da jauh2 gw dtg dari jawa..
    eh ternyata bapak y baik ,fisik bapak y sih serem x da tinggi badan y jadi lah ada bekas2 dulu beliau sering fitness..
    pas dibangungin cewek gw dikasih tau ma bapak y kalau gw datang..
    trus dy kedepan untuk ngelihat gw.
    setelah dy lihat gw dy speecless gan trus gw say " happy britday" kedy , dy nya masih aja terbengong didpn rumah pintunya , eh lama2 dy nya nangis.. trus give a big hug n a kiss .. huahuahua

    mantap x ya agan?
    abis itu kita ber2 ketoko terdekat beli indomie sesudah itu dimasak trus makan dh..
    itu ceritaku ttg indomie , lu pung cerita gimana ko(logat ntt)? lol

    nb: gw lagi males ngerangkai kata2 nih..sorry amburadul..intinya nangkep apa yang gw sampaikan..hehe

    Spoiler untuk upss :




    @untuk ts
    lebih bagus kalau ada photo cewek masing2 dari yang post..thx
    Last edited by j_aka_saus; 01-12-11 at 00:08.

  18. The Following User Says Thank You to j_aka_saus For This Useful Post:
  19. #10
    biiz_skunk's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    di mana ada cinta damai
    Posts
    4,398
    Points
    2.90
    Thanks: 61 / 183 / 177

    Default

    Quote Originally Posted by reggaemaniac View Post
    gw pernah ajak cew gw makan malem di atas speed bot sambil menikmati bulan yg indah seperti indah kilauan matanya...
    romantis dah gw ga bisa berkata" lg...
    sudah itu saja yg gw share...kkekekekekekek
    diatas dah keren" momennya,,
    ternyata om reggae ga kalah keren,,

    perasaan momen w doang yg d bawah standart..
    u,u

  20. #11

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    -
    Posts
    16,134
    Points
    1,150.41
    Thanks: 500 / 612 / 314

    Default

    wah romantis bener kalian semua
    ADA yg pke bantal ada yg pkein cincin dijln,so...........pasti mereka bahagia bgt bs pny cow kek kalian,bnr2 kejutan yg mengharukan.salut gw sm kalian semua.
    gw jg mo kasih surprise keseseorang smg ini bs menjadi kenangan bwt dia,rencana seh gw mo balikan sm cew gw yg ud 2mg kt break.
    yah nasib yg ptg gw berusaha dl seandainya ditolak apa ditrima gw akan trima dg lapang dada sambil tersenyum wlau hati menangis....

    nah dl gw pernah mo kasih surprise jg tp cm biasa,sblmnya gw dah beli ticket ntn bioskop 21,nah sore plg kerja gw samperin dia,ga ngomong ap2 lsg aj gw ajak cabut,dia nanya ini mo kmn?gw blg ga kmn2 cm muter2 aja.tiba2 dijln hp dia berbunyi,adeknya nelp ktanya lg sakit,dia ngajak jenguk adeknya,nah gw bingung pdhl pilm 15mnt lg mulai,dah lah gw jujur klo mo ngajak dia ntn,eh ga jd surprise donk,gagal semua.tp akhirnya kt ber2 ttp ntn n pilmnya psikopat,serem btl,kacau2...........

    eh tp hbs itu gw cb ksh surprise lg.gw dah beli tiket ntn trus tiket itu gw taruh dipinggir jln dpn rumah dia.gw samperin dia pas jln mo keluar dia ngeliat ada tiket bioskop yg blm kepake,walah dia seneng bgt nemu gratisan kek gt,trus kami ntn,,dia ga berpikir sm skali bahwa itu tuket yg gw beli.abis slese pilmnya gw baru ngomong klo itu tiket pny gw hahahahhhahha............
    ngakak dia plus sebel.........



    @j_aka_saus & ALL
    kalau mau nambahin foto yah boleh2 aja

  21. The Following User Says Thank You to Lochvigo For This Useful Post:
  22. #12
    j_aka_saus's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Saint Petersburg, Saint Petersburg City, Russia
    Posts
    2,322
    Points
    26.00
    Thanks: 220 / 217 / 101

    Default

    Quote Originally Posted by Lochvigo View Post
    wah romantis bener kalian semua
    ADA yg pke bantal ada yg pkein cincin dijln,so...........pasti mereka bahagia bgt bs pny cow kek kalian,bnr2 kejutan yg mengharukan.salut gw sm kalian semua.
    gw jg mo kasih surprise keseseorang smg ini bs menjadi kenangan bwt dia,rencana seh gw mo balikan sm cew gw yg ud 2mg kt break.
    yah nasib yg ptg gw berusaha dl seandainya ditolak apa ditrima gw akan trima dg lapang dada sambil tersenyum wlau hati menangis....

    nah dl gw pernah mo kasih surprise jg tp cm biasa,sblmnya gw dah beli ticket ntn bioskop 21,nah sore plg kerja gw samperin dia,ga ngomong ap2 lsg aj gw ajak cabut,dia nanya ini mo kmn?gw blg ga kmn2 cm muter2 aja.tiba2 dijln hp dia berbunyi,adeknya nelp ktanya lg sakit,dia ngajak jenguk adeknya,nah gw bingung pdhl pilm 15mnt lg mulai,dah lah gw jujur klo mo ngajak dia ntn,eh ga jd surprise donk,gagal semua.tp akhirnya kt ber2 ttp ntn n pilmnya psikopat,serem btl,kacau2...........

    eh tp hbs itu gw cb ksh surprise lg.gw dah beli tiket ntn trus tiket itu gw taruh dipinggir jln dpn rumah dia.gw samperin dia pas jln mo keluar dia ngeliat ada tiket bioskop yg blm kepake,walah dia seneng bgt nemu gratisan kek gt,trus kami ntn,,dia ga berpikir sm skali bahwa itu tuket yg gw beli.abis slese pilmnya gw baru ngomong klo itu tiket pny gw hahahahhhahha............
    ngakak dia plus sebel.........



    @j_aka_saus & ALL
    kalau mau nambahin foto yah boleh2 aja
    ts nay dong yang masukan photo duluan..
    huahuahua..

    untuk ayng ceritanya bagus nanti tak lempar grp..

    untuk bro sooyoung masuk antrian ya..kisah nya bagus sob..

  23. The Following User Says Thank You to j_aka_saus For This Useful Post:
  24. #13
    -MIXMAX-'s Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    If you love someone . grab a camera and take a moment and show her beautiful
    Posts
    1,111
    Points
    1.33
    Thanks: 35 / 84 / 71

    Default

    @TS . post gw udh gw update .. tinggal lihat fotony

    NB: bukan foto waktu kita malem itu ya . soalny gada foto . dlu hp gw belum berkamera . msh hp lempar anj*ng mati .

    gw kasih foto mantan gw aja
    Last edited by -MIXMAX-; 01-12-11 at 00:02.

  25. #14
    SBY-pOpOLOnG's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    ¤ • 泗水 • ¤
    Posts
    27,054
    Points
    3,087.91
    Thanks: 756 / 871 / 669

    Default

    hal teromantis dan tergila yg pernah gw lakukan

    tahun lalu.. valentine days...

    gw booking restoran italy yg nama nya portofino, dan tidak ada orang laen selaen gw (tempat itu mendadak tutup gw booking semua jadi milik gw)

    itu restoran yg berada di dalam hotel bintang 5 SHANGRILA

    fine dining..

    simple aja gt doank...

    Spoiler untuk NO PIC = HOAX :




    OFFICIAL PENSI DOTA 1 IDGS - MOVE ON DOTA 2

  26. The Following 5 Users Say Thank You to SBY-pOpOLOnG For This Useful Post:
  27. #15
    biiz_skunk's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    di mana ada cinta damai
    Posts
    4,398
    Points
    2.90
    Thanks: 61 / 183 / 177

    Default

    Quote Originally Posted by Lochvigo View Post
    wah romantis bener kalian semua
    ADA yg pke bantal ada yg pkein cincin dijln,so...........pasti mereka bahagia bgt bs pny cow kek kalian,bnr2 kejutan yg mengharukan.salut gw sm kalian semua.
    gw jg mo kasih surprise keseseorang smg ini bs menjadi kenangan bwt dia,rencana seh gw mo balikan sm cew gw yg ud 2mg kt break.
    yah nasib yg ptg gw berusaha dl seandainya ditolak apa ditrima gw akan trima dg lapang dada sambil tersenyum wlau hati menangis....

    nah dl gw pernah mo kasih surprise jg tp cm biasa,sblmnya gw dah beli ticket ntn bioskop 21,nah sore plg kerja gw samperin dia,ga ngomong ap2 lsg aj gw ajak cabut,dia nanya ini mo kmn?gw blg ga kmn2 cm muter2 aja.tiba2 dijln hp dia berbunyi,adeknya nelp ktanya lg sakit,dia ngajak jenguk adeknya,nah gw bingung pdhl pilm 15mnt lg mulai,dah lah gw jujur klo mo ngajak dia ntn,eh ga jd surprise donk,gagal semua.tp akhirnya kt ber2 ttp ntn n pilmnya psikopat,serem btl,kacau2...........

    eh tp hbs itu gw cb ksh surprise lg.gw dah beli tiket ntn trus tiket itu gw taruh dipinggir jln dpn rumah dia.gw samperin dia pas jln mo keluar dia ngeliat ada tiket bioskop yg blm kepake,walah dia seneng bgt nemu gratisan kek gt,trus kami ntn,,dia ga berpikir sm skali bahwa itu tuket yg gw beli.abis slese pilmnya gw baru ngomong klo itu tiket pny gw hahahahhhahha............
    ngakak dia plus sebel.........



    @j_aka_saus & ALL
    kalau mau nambahin foto yah boleh2 aja
    wkwkwkwk, ikan cupangnya ga kesebut,,, hehehehehe

    Quote Originally Posted by j_aka_saus View Post
    ts nay dong yang masukan photo duluan..
    huahuahua..

    untuk ayng ceritanya bagus nanti tak lempar grp..

    untuk bro sooyoung masuk antrian ya..kisah nya bagus sob..
    sepertinya masih ada video n foto bareng ikan cupang...
    sek saya buka arsip dl...
    huft,,

Page 1 of 11 12345 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •