Page 4 of 4 FirstFirst 1234
Results 46 to 60 of 60
http://idgs.in/48524
  1. #46

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Seoul, South Korea
    Posts
    2,274
    Points
    191.85
    Thanks: 76 / 176 / 87

    Default

    wew
    baru tau gw ad mitos"nya

  2. Hot Ad
  3. #47
    AlterBridge~'s Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Saint Petersburg
    Posts
    4,280
    Points
    5,000.40
    Thanks: 105 / 59 / 42

    Default

    phew nice info gan

    dpet dri mana yah ??

    @ atas gw error mode on

  4. #48
    warcray's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    kolong jembatan
    Posts
    104
    Points
    5.10
    Thanks: 0 / 10 / 6

    Default

    serem jadi ngeri keluar rumah nih
    soalnya malem suka banyak ****** ngegonggong

  5. #49
    aRmy_666's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    on earth
    Posts
    138
    Points
    87.20
    Thanks: 8 / 110 / 61

    Default

    wiw yang lahir agak2 mirip la sama gw
    tau aja dia suara gw merdu, tapi kok tmn gw yg tanggal lahirnya sama, suaranya cempreng ya?
    wkwkwkwkwkwk

  6. #50
    Autowin-_-Hhe~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,102
    Points
    1,306.24
    Thanks: 57 / 36 / 33

    Default

    nais share bro..

    banyak juga mitos2

    kalo yang tanggal lahir itu kaya nya cuma karangan belaka deh

  7. #51
    AvaLozz's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    2,212
    Points
    13,205.42
    Thanks: 149 / 418 / 182

    Default

    mitos yang tanggal nice share bos .
    dan soal mitos ****** , itu emng nyata ya ? klo ajing menggongg sepanjang tgh mlm itu bahwa tanda ada hantu2 yg berkiaraan ? ..

  8. #52
    Xiaolie's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    2,191
    Points
    1,602.25
    Thanks: 93 / 126 / 55

    Default

    Tanggal Empat
    Lahir pada tanggal empat menunjukkan individu bersegi empat, pecinta alam, rumah, keluarga dan negara. Andalah yang sukses dalam segala bentuk usaha produksi - manufaktur, bangunan, bisnis, tekstil. Musik, seni lukis atau seni pahat membuat Anda merasa santai walaupun Anda bisa mengomersialkannya juga. Anda lebih suka memberi ide-ide dan memaksakannya sedikit kepada orang lain, menganggap Anda sendiri sebagai penilai terakhir yang berkelakukan dan beretika benar. Kepercayaan Anda pada kedisiplinan membuat Anda sulit mengekspresikan perasaan, dan akibatnya Anda mengalami penderitaan batin. Untuk urusan pekerjaan, Anda mendorong diri bekerja tanpa mengenal lelah, dan sayangnya orang lain terkena juga. Anda memiliki kecenderungan untuk bekerja lembur dan bila perlu, Anda akan menjadwalkan rekreasi.

    Tanggal 4, hampir mirip2 tapi lebih mirip lagi yang kmren di bbm temen gw, bkn berdasarkan tanggal tapi bulan sangat-sangat mirip.

  9. #53
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    gw tanggal 27 bro ...
    pas juga bro berdasarkan sifat dan karakteristik lainnya..
    nice bro . nice share

  10. #54
    PUTRACENTER's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Depan Komputer
    Posts
    155
    Points
    29.00
    Thanks: 2 / 1 / 1

    Default

    Tanggal Tiga Puluh
    Lahir pada tanggal tiga puluh menunjukkan sosok yang vital, gugup dan jarang sakit karena kekebalan tubuh. Anda perlu menghindari berbagai jenis obsesi dan sebaiknya jangan mencoba kekuatan gaib untuk bersenang-senang. Tetapkan pendapat Anda. Anda selalu berpikir Andalah yang benar, mendasarkan kesimpulan Anda pada pengetahuan sedikit yang dilengkapi dengan imajinasi dan intuisi Anda sendiri. Bersifat setia dan seorang teman baik, Anda bisa menjadi guru, penulis atau pekerja sosial yang bagus. Anda genit dan suka diterimakasihi untuk hal-hal yang Anda kerjakan. Walaupun Anda dapat menjadi seorang manajer yang sempurna, Anda sangat tidak menyukai kerja.
    tgl lahir 30..
    wah ampir mirip" dikit...
    Ada" aja mitos" ini

  11. #55
    JKT-1stBLOOD--'s Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    4MpM-FOREVER
    Posts
    1,707
    Points
    65.90
    Thanks: 3 / 26 / 22

    Default

    kalo ****** menggongong malem2 ktnya sih emank bener ada ***** yang lewat..
    tp gw pernah denger juga kalo ****** nangis jga sama ajah...cm bingung mana yg bener...

  12. #56
    -SiN-'s Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    110
    Points
    16,601.84
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by JKT-1stBLOOD-- View Post
    kalo ****** menggongong malem2 ktnya sih emank bener ada ***** yang lewat..
    tp gw pernah denger juga kalo ****** nangis jga sama ajah...cm bingung mana yg bener...
    mank bisa gitu ?
    ****** nangis tanda ada yg lewat ?

  13. #57

    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Surabaya
    Posts
    22
    Points
    21.32
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Tanggal Delapan Belas
    Lahir pada tanggal delapan belas menunjukkan orang yang hidupnya dipenuhi dengan perubahan, aktivitas dan perjalanan. Anda suka bertanggung jawab terhadap kesejahteraan orang banyak atau komunitas, yang cocok dengan sifat suka menolong Anda. Banyak yang diharapkan dari Anda karena banyak juga yang diberikan kepada Anda: kemandirian orang tanggal satu, efisiensi orang tanggal delapan dan perikemanusiaan orang tanggal sembilan. Karena Anda tidak suka dengan nasihat, Anda juga jarang membutuhkannya. Anda tertarik dengan bidang luas yang membutuhkan administrasi efisien (seperti hukum, politik, agama), dan walaupun usaha pertama Anda tidak selalu berhasil, Anda akan berhasil pada usaha berikutnya, jadi berusahalah terus. Kadang emosional, Anda sebenarnya intelektual dan menyukai logika serta argumentasi. Sifat ini membuat Anda cocok sebagai kritikus drama, penulis atau pembicara. Dalam bidang keuangan, Anda tidak pernah terburu-buru karena Anda merasa bertanggung jawab sekali dalam mengatur aset material. Pernikahan atau pertunangan yang terjadi di tengah-tengah jalan kehidupan Anda akan terputus.

    Itu betul sekali
    Yang di bold, untung belum menikah

  14. #58

    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Surabaya
    Posts
    22
    Points
    21.32
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by JKT-1stBLOOD-- View Post
    kalo ****** menggongong malem2 ktnya sih emank bener ada ***** yang lewat..
    tp gw pernah denger juga kalo ****** nangis jga sama ajah......
    Untung di rumah ngak ada ******
    Kalo ada makluk halus ya ngak usa diganggu ntar malah di ganggu balik :3

  15. #59
    epx-no-_-cure's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    1,419
    Points
    -0.66
    Thanks: 2 / 13 / 13

    Default

    cocok nih saya lahir tanggal 5 , manteb banget ramalannya , cuman suara saya ga merdu
    ya tapi gpp lah keren kok

  16. #60
    shini87gami's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Sunter - Jekardah Utare
    Posts
    366
    Points
    4.90
    Thanks: 16 / 7 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by AvaLozz View Post
    mitos yang tanggal nice share bos .
    dan soal mitos ****** , itu emng nyata ya ? klo ajing menggongg sepanjang tgh mlm itu bahwa tanda ada hantu2 yg berkiaraan ? ..
    gonggong sama lolong beda bro.. (lolongan itu biasa orang awam artikan kalau guguk lagi nangis sebenernya bukan)

    guguk gonggong tengah malem itu bukti apa? ada maling ato orang asing lewat depan rumah. Ada kemungkinan kecil guguk sampe bisa gonggong klo kejadiannya itu guguk ngerasa terancam (misalkan ntu mahkluk melototin tu guguk terus dalam jarak yang deket)

    tapi kalo tengah malem <--- catet TENGAH MALEM melolong itu udh pasti fix ada yg lagi seliwer-seliwer deket daerah situ. Apalagi klo lolongan guguknya bersaut-sautan. Hehe..

    ini pengalaman yg gw tau:

    CASE 1

    Guguk rumah gw selalu melolong tiap tukang roti keliling (sariroti) ato ngga abang tukang es walls (khan ada lagunya tuh), nah itu guguk-guguk gw pada melolong.. Auuuuuuuuu... Auuuuuuuuu.. gitu.. Klo itu ngga masalah broo, mereka cuma ikutan nyanyi...

    CASE 2

    Lain ceritanya klo keq pengalaman gw yg ini bro, gw pulang kerumah malem hari itu. Apesnya lupa bawa kunci bro, jadi yahhh gw tiduran di teras depan rumah berselimutkan jas hujan yang ada di atas tumpukan koran bekas. Malem itu gw tidur ditemeni guguk kesayangan gw Millie. Pas udah terlelap dalam tidur bro, tau-tau gw mendusin bangun.

    Tau yang bikin gw terbangun dari tidur apa? Guguk gw si Millie nge-gerem bro *grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.....* keq gitu, bulunya Millie pada berdiri semua trus ngga lama pandangan Millie mulai bergerak perlahan-lahan dari arah kolam ikan gw sampe ke parkiran mobil, masih dalam kondisi nge-gerem tuh and bulunya masih pada berdiri. Trus ngga lama baru dia mulai melolong *auuuuuuuuuuuu...* pas dy melolong gw langsung peluk itu guguk gw sambil bilang "udah Mill... udah..."

    Mo tau perasaan gw lagi keq gitu gimana?? wakakakakakak keringet dingin broo.. Sambil doa, sambil gw peluk itu guguk gw..

    Kesimpulan yang gw dapet dari pengalaman, klo guguk sampe udah nge-gerem itu yang seliwer-seliwer mungkin, sekali lagi mungkin berada sangat deket dengan si guguk, sehingga ngebuat guguk itu dalam posisi siaga. Nah terus ketika dia mulai melolong, itu tandanya yang seliwer-seliwer itu udah agak jauh.
    Last edited by shini87gami; 04-06-14 at 15:50.
    ..::Don't CRY because it's over, SMILE because it happened::..

Page 4 of 4 FirstFirst 1234

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •