Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 23 of 23
http://idgs.in/492246
  1. #16
    Taeyeon-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    140
    Points
    0.15
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    wahahaha nice share bro
    ada juga ya arti2nya kalo kita mimpi kaya gitu

  2. Hot Ad
  3. #17

    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    237
    Points
    4.07
    Thanks: 4 / 2 / 2

    Default

    gan kok gw ga pernah mimpi berhubungan seks yah..
    mimpi gw seperti kehidupan nyata, malah pernah gw mimpi tidur, dan mimpi gw lagi mimpi makan di warteg. inget banget gw dah mimpi itu

  4. #18
    Krib0's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    212
    Points
    58.73
    Thanks: 1 / 3 / 3

    Default

    Quote Originally Posted by Fatal_Hack View Post
    gan kok gw ga pernah mimpi berhubungan seks yah..
    mimpi gw seperti kehidupan nyata, malah pernah gw mimpi tidur, dan mimpi gw lagi mimpi makan di warteg. inget banget gw dah mimpi itu
    itu mungkin lo lg kena inception.. (kaya film leonardo ci caprio)

    mimpi dalam mimpi, yg bisa membentuk suatu insepsi pemikiran....

  5. #19

    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    104
    Points
    111.21
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Mimpi Berhubungan Seks Dengan Rekan kerja atau teman
    Pernah bermimpi bermesraan dengan orang dekat yang tidak pernah terlintas dalam pikiran untuk bersamanya? Jangan khawatir, mimpi seperti itu menandakan bahwa Anda merasa nyaman bekerja atau menjalin hubungan yang baik dengan orang tersebut secara profesional, bukan seksual.

    wkwkwk ini pernah dialamin, tapi sbenernya ga deket sm orgnya

    jadi gimana tuh artinya ? nyaman sm doi ? hehehe

  6. #20
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    ternyata mimpi berhubungan seks juga ada kaitannya dengan kehidupan kita secara emosional.
    Nice share dan infonya kakak

  7. #21

    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    55
    Points
    47.80
    Thanks: 3 / 0 / 0

    Default

    malah mimpi pernah sama teman 1 kantor padahal gak pernah mikirin

  8. #22
    SLYZ]NABILA's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    dimana aja boleh
    Posts
    152
    Points
    0.76
    Thanks: 3 / 2

    Default

    oh ada artinya juga toh mimpi begituan

  9. #23
    iGladys's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    404 Not Found
    Posts
    3,107
    Points
    21,362.16
    Thanks: 7 / 21 / 17

    Default

    waaah pgn mimpi sm selebritis ( artis )

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •