Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 23
http://idgs.in/492246
  1. #1
    anthony_100's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    6,867
    Points
    13,019.33
    Thanks: 427 / 146 / 119

    Default Arti Mimpi Seksual Anda

    Inilah Makna Mimpi Seksual Anda - Mimpi tidak hanya sekedar buah tidur. Mimpi bisa menjadi petunjuk yang menandakan kondisi seseorang, termasuk mimpi tentang seks.

    Penelitian seputar mimpi yang berhubungan dengan seks berikut ini, menjelaskan makna dari pengalaman di alam bawah sadar. Berikut ini makna-makna mimpi tentangs seks

    Spoiler untuk gambar :


    Mimpi Berhubungan Seks Dengan Orang dari masa lalu
    Memimpikan seseorang dari masa lalu? Hal ini menunjukkan bahwa hubungan yang dijalani saat ini memberikan kilas balik emosional pada hubungan sebelumnya, atau lebih sederhananya, hubungan yang dijalani saat ini mirip dengan hubungan masa lalu.

    Hal ini merupakan memori cinta yang kembali melintas saat Anda mulai dekat dengan seseorang. Jika memori tersebut buruk, ada kemungkinan Anda akan mengalami hal yang sama dengan masa lalu. Namun jika memori tersebut indah, mengapa tidak mencoba untuk memastikannya?

    Mimpi Berhubungan Seks Dengan Rekan kerja atau teman
    Pernah bermimpi bermesraan dengan orang dekat yang tidak pernah terlintas dalam pikiran untuk bersamanya? Jangan khawatir, mimpi seperti itu menandakan bahwa Anda merasa nyaman bekerja atau menjalin hubungan yang baik dengan orang tersebut secara profesional, bukan seksual.

    Mimpi Diintai oleh seseorang
    Jika mengalami mimpi buruk seperti ini, maka mimpi tersebut berusaha merefleksikan kekhawatiran dari orang yang membuat Anda merasa dihantui. Tetap buka mata dan tetaplah waspada.

    Mimpi Berhubungan Seks Dengan Selebritis
    Mimpi bercinta dengan seorang selebriti merupakan sebuah mimpi indah bukan? Mimpi seperti ini menandakan bahwa Anda memiliki kemampuan atau keunikan yang membuat selebriti tersebut sukai.

    Mimpi Berhubungan Seks Kemudian Datang Orang Lain MenyelaHubunngan Seks Anda
    Anda sedang bercinta dengan pasangan dalam mimpi, namun kemudian ditengah-tengah permainan, ada seseorang yang datang dan merusak kenikmatan. Jika mengalami mimpi seperti itu, berarti waktu untuk privasi sering terganggu, baik oleh pekerjaan, keluarga atau bahkan lingkungan. Berliburlah sejenak dan nikmati masa kebebasan Anda dengan melakukan hal-hal yang disukai.

    Mimpi Tidak ada tempat untuk berhubungan seks
    Anda dan pasangan berniat melakukan quickie, namun tidak menemukan tempat yang bisa mengakomodir keinginan tersebut. Jika Anda mengalami mimpi seperti itu, maka saat ini Anda sedang sulit mencari waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual dan mulai membuat Anda frustasi.

    source: http://coratcoretnaknik.blogspot.com...sual-anda.html
    Last edited by -BiiZ_RUDY-; 07-01-12 at 14:02.

  2. Hot Ad
  3. #2
    Perfect's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Batam , Indonesia , Earth
    Posts
    23,441
    Points
    2,247.40
    Thanks: 104 / 156 / 143

    Default

    Mimpi Berhubungan Seks Dengan Rekan kerja atau teman
    Pernah bermimpi bermesraan dengan orang dekat yang tidak pernah terlintas dalam pikiran untuk bersamanya? Jangan khawatir, mimpi seperti itu menandakan bahwa Anda merasa nyaman bekerja atau menjalin hubungan yang baik dengan orang tersebut secara profesional, bukan seksual.


    wkwk yg ini kek nya pernah deh

  4. #3
    -Fang-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    233
    Points
    54.57
    Thanks: 7 / 9 / 9

    Default

    Mimpi Diintai oleh seseorang
    Jika mengalami mimpi buruk seperti ini, maka mimpi tersebut berusaha merefleksikan kekhawatiran dari orang yang membuat Anda merasa dihantui. Tetap buka mata dan tetaplah waspada.

    Ini sih orang selingkuh dicariin pasangannya

  5. #4
    -Chieftain-'s Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Confirm ID: http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=576548&page=78&p=8906872&viewfull=1#p
    Posts
    224
    Points
    91.95
    Thanks: 1 / 12 / 12

    Default

    kalo dgn selebriti sering gan, wakaka
    pgen mimpi berulang2, tp ga bs2..

  6. #5
    AvaLozz's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    2,212
    Points
    13,205.42
    Thanks: 149 / 418 / 182

    Default

    Quote Originally Posted by -Chieftain- View Post
    kalo dgn selebriti sering gan, wakaka
    pgen mimpi berulang2, tp ga bs2..
    gw juga pernah mimpi kek gitu .
    tp gk sama artis , cmn cwe nya cakep kek idaman ..
    tp gk pernah mimpi kek gitu terus bisa2 ancur iman kita wkwkwk

  7. #6
    Xiaolie's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    2,191
    Points
    1,602.25
    Thanks: 93 / 126 / 55

    Default

    gw pernah sekali mimpi jalan bareng sama 1 cewek, cewek itu perasaan gw da kenal dari dolo,
    dah dekat gitu deh, terus Tidak ada tempat untuk berhubungan seks, pas bangun gw masi sangat ingat wajah dan bodynya, kira2 apa ya artinya

  8. #7
    [c]rushe[r]'s Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    8
    Points
    2.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Mimpi Berhubungan Seks Dengan Rekan kerja atau teman
    Pernah bermimpi bermesraan dengan orang dekat yang tidak pernah terlintas dalam pikiran untuk bersamanya? Jangan khawatir, mimpi seperti itu menandakan bahwa Anda merasa nyaman bekerja atau menjalin hubungan yang baik dengan orang tersebut secara profesional, bukan seksual.


    wah tnyta nyaman dengann orng tsb dkira emang gr2 gw mupeng sm tu orng hahah

  9. #8
    Xiaolie's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    2,191
    Points
    1,602.25
    Thanks: 93 / 126 / 55

    Default

    Mimpi bisa menjadi petunjuk yang menandakan kondisi seseorang

    Bner ga ni??
    Tapi menurut gw sih engak
    contohnya kalo nonton film kebanyakan ketawanya, mimpinya cenderung ke sesuatu yang menakutkan gitu
    malah ngigau tar pas tidur

  10. #9
    Vodkalism's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    53
    Points
    46.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ada juga yang di Rogo Sukmo yaitu kita mimpi dengan orang yang berniat bertemu dengan kita di mimpi gan
    ada ilmunya itu xD

  11. #10
    JessicaSNSD~'s Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    124
    Points
    11.80
    Thanks: 8 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by -Chieftain- View Post
    kalo dgn selebriti sering gan, wakaka
    pgen mimpi berulang2, tp ga bs2..
    kwkwk gw juga pernah sama seleb mah
    tapi gak kyk lu pengen ber ulang" haha, wong mimpi kan bukan kita yg rencanain

  12. #11
    the_ronkz's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    bandung
    Posts
    162
    Points
    59.60
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    mimpi sama selebritu itu gua sering banget sumpah hhaha

    tapi suka juga mimpi ga dapet tempat buat sekx, bete sumpah kalo udah mimpi gitu ..
    bangun2 tidur juga jadi nyesell ..
    bner kan ??

  13. #12
    -Barathrum-'s Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    774
    Points
    4.66
    Thanks: 20 / 14 / 10

    Default

    Quote Originally Posted by anthony_100 View Post
    Mimpi Berhubungan Seks Dengan Rekan kerja atau teman
    Pernah bermimpi bermesraan dengan orang dekat yang tidak pernah terlintas dalam pikiran untuk bersamanya? Jangan khawatir, mimpi seperti itu menandakan bahwa Anda merasa nyaman bekerja atau menjalin hubungan yang baik dengan orang tersebut secara profesional, bukan seksual.
    pernah mimpi ini gw... ternyata itu tandanya kita nyaman bekerja atau menjalin hubungan yang baik dengan orang tersebut secara profesional, bukan seksual.

    dikirainn apaan artinya.. lumayan lah masuk logikanya.
    | -Barathrum- | PersonaL CoRNeR | Hardwork.Competence.Friendly |

    Forrest Gump: My mom always said, "Life was like a box of chocolates. You never know what you're gonna get.


  14. #13
    valent's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    semarang
    Posts
    1,511
    Points
    1.31
    Thanks: 8 / 3 / 3

    Default

    Mimpi Berhubungan Seks Dengan Rekan kerja atau teman
    Pernah bermimpi bermesraan dengan orang dekat yang tidak pernah terlintas dalam pikiran untuk bersamanya? Jangan khawatir, mimpi seperti itu menandakan bahwa Anda merasa nyaman bekerja atau menjalin hubungan yang baik dengan orang tersebut secara profesional, bukan seksual.

    Kalo dilogika mah ini bisa emang rekan kerjanya yang sexy or cantik banget...

  15. #14
    famz_classic's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    139
    Points
    105.20
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    kalo mimpi ketemu nabi arti nya apa gan

    mohon info

  16. #15
    -Barathrum-'s Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    774
    Points
    4.66
    Thanks: 20 / 14 / 10

    Default

    Quote Originally Posted by famz_classic View Post
    kalo mimpi ketemu nabi arti nya apa gan

    mohon info
    Mimpi Bertemu Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam
    Alhamdulillah was shalatu was salamu ‘alaa rasulillah, wa ba’du
    ada beberapa catatan penting terkait mimpi bertemu Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam :

    Pertama, bahwa seseorang mungkin untuk mimpi bertemu Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Karena ***** tidak mampu meniru wajah beliau dan menampakkan diri dalam mimpi dalam rupa beliau.

    Sebagaimana dinyatakan dalam hadis dari Abu Hurairah radhiallahu’anhu bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

    من رآني في المنام فقد رآني فإن الشيطان لا يتخيل بي

    “Siapa yang melihatku dalam mimpi, dia benar-benar melihatku. Karena ***** tidak mampu meniru rupa diriku.” (HR. Bukahri dan Muslim)

    Hanya saja, penting untuk dicatat di sini, yang tidak mampu dilakukan ***** adalah menyerupai wajah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang sebenarnya. Adapun menampakkan diri dengan wajah yang lain, bisa dilakukan oleh *****. Kemudian dia mengaku sebagai nabi atau orang yang melihatnya mengira bahwa dia nabi, padahal sejatinya *****.

    Kedua, ketika seseorang melihat wajah cerah, baju putih, dan manusia dengan ciri mengagumkan lainnya, bukan jaminan bahwa itu Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Karena yang dimaksud mimpi melihat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah melihat beliau persis sebagaimana ciri fisik dan wajah beliau. Karena itu, jika ada orang yang merasa melihat Nabi dalam mimpi, perlu dicocokkan dengan ciri fisik dan wajah beliau sebagaimana yang disebutkan dalam hadis dan keterangan para sahabat.

    Imam Bukahri menyebutkan keterangan Ibnu Sirin rahimahullah, ketika mengomentari hadis tentang mimpi melihat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, Ibnu Sirin mengatakan,

    إذا رآه في صورته

    “Apabila dia benar-benar melihat wajah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.” (Shahih Bukhari, setelah hadis no. 6592)

    Al-Hafidz Ibnu Hajar mengatakan,

    “Diriwayatkan dari Ayyub, beliau menceritakan, Jika ada orang yang bercerita kepada Muhammad bin Sirrin bahwa dirinya mimpi bertemu Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, maka Ibnu Sirrin meminta kepada orang ini untuk menceritakan ciri orang yang dia lihat dalam mimpi itu. Jika orang ini menyampaikan ciri-ciri fisik yang tidak beliau kenal, beliau mengatakan, “Kamu tidak melihat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.” Ibnu Hajar menyatakan, “Sanad riwayat ini shahih.

    Kemudian beliau membawakan riwayat yang lain, bahwa Kulaib (seorang tabi’in) pernah berkata kepada Ibnu Abbas radhiallahu’anhuma, Aku melihat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam mimpi. Ibnu Abbas berkata, “Ceritakan kepadaku (orang yang kamu lihat).” Kulaib mengatakan, “Saya teringat Hasan bin Ali bin Abi Thalib, kemudian saya sampaikan, beliau mirip Hasan bin Ali.” Lalu Ibnu Abbas menegaskan, “Berarti, kamu memang melihat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Sanadnya jayyid. (Fathul Bari, 12:383 – 384)

    Disadur dari : Fatawa Islam, tanya jawab, no. 23367

    Ketiga, bagaimana caranya agar bisa mengenal ciri fisik Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam agar tidak ditipu *****?
    Tidak ada cara lain untuk bisa mengetahui ciri fisik beliau, selain dengan membaca hadis-hadis dan keterangan sahabat yang menceritakan ciri-ciri fisik Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Sebagaimana yang kita pahami, tidak ada manusia yang catatan sejarahnya paling lengkap, melebihi sejarah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Dan ini bagian dari jasa besar para sahabat yang menceritakan segala sesuatu terkait beliau. Bahkan sampai bentuk rambut, gerakan jenggot, perkiraan jumlah uban, tinggi badan, postur tubuh, cara jalan, dan seterusnya.

    Dengan rahmat dan karunia Allah, warisan pengetahuan semacam ini tidak disia-siakan para ulama. Mereka kumpulkan semuanya dan mereka kodifikasikan dalam berbagai literatur. Nah.. di sinilah ada buku khusus yang ditulis para ulama hadis, isinya mengumpulkan hadis-hadis tentang ciri dan sifat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Baik dari sisi fisik maupun non fisik. Buku semacam ini diistilahkan dengan kitab Asy-Syama-il.

    Ada beberapa karya ulama dalam bentuk Asy-Syama-il, di antaranya:
    a. Asy-Syamail Al-Muhammadiyah, karya At-Turmudzi
    b. Asy-Syamail Asy-Syarifah, karya As-Suyuthi
    c. Al-Anwar fi Syamail An-Nabi Al-Mukhtar, karya Al-Baghawi
    d. Syamail Ar-Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, karya Ahmad bin Abdul Fatah Zawawi

    Di antara beberapa kitab di atas, kitab syamail yang paling terkenal dan banyak mendapatkan perhatian para ulama adalah kitab syamail karya Tirmidzi. Para ulama setelah beliau, ada yang meringkas dan ada yang memberi penjelasan.
    Allahu a’lam



    Sumber dan Baca selengkapnya: http://www.konsultasisyariah.com/mim...u-nabi-muhamad
    | -Barathrum- | PersonaL CoRNeR | Hardwork.Competence.Friendly |

    Forrest Gump: My mom always said, "Life was like a box of chocolates. You never know what you're gonna get.


Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •