Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 41
http://idgs.in/498927
  1. #1
    DitimpaGajah's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    184
    Points
    243.90
    Thanks: 4 / 6 / 6

    Default Dunia malam penuh alkohal tetapi aman

    Beberapa waktu yang lalu, gua kunjungi Singapore dan menginap di apartemen dekat china town. malam hari setelah jalan2 gua pulang ke apartemen menggunakan taxi. didalam taxi, terjadi pembicaraan sampai mengarah ke arah dunia malam dekat2 china town. supir taxi menyarankan daerah yang namanya ClarkeQuay.

    gua acungi jempol untuk daerah ini. para turis dan penduduk lokal berkumpul bersama. disana semua adalah wilayah yang penuh dengan bar. jembatan pun menjadi tempat tongkrongan para pemabuk. bau alkohol memang tercium dimana2. tetapi tidak pernah ada 1 kasus negatif yang terjadi di daerah tersebut. sungguh dunia pemabuk yang sangat aman. tidak perlu ada polisi yang jaga. daerah tersebut memang remang-remang, tetapi tidak ada kejahatan yang terjadi. salut! untuk anda pecinta alkohol di Singapore, silakan kunjungi ClarkeQuay.

    bayangkan di Indonesia, tempat dimana pemabuk nongkrong = tempat rawan kejahatan.
    Mau ditimpa gajah atau ditimpa gua?????!!!!???? PILIH !!!!!

  2. Hot Ad
  3. #2
    Jkt-Fullbuster's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    6,518
    Points
    224.75
    Thanks: 1 / 236 / 190

    Default

    Jangan samakan indonesia dgn negara" lain bro..
    Karna itu gak mungkin..
    Lebih baik pertahiin negara kita sendiri dari pada di bandingkan..
    karna kalo cmn di bandingkan ya ga akan berubah..

  4. #3
    DitimpaGajah's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    184
    Points
    243.90
    Thanks: 4 / 6 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by Jkt-Fullbuster View Post
    Jangan samakan indonesia dgn negara" lain bro..
    Karna itu gak mungkin..
    Lebih baik pertahiin negara kita sendiri dari pada di bandingkan..
    karna kalo cmn di bandingkan ya ga akan berubah..
    betul bro. disaat seperti ini ya kita harus mulai dari diri sendiri. oleh karna ini, org rumah gua larang minum di luar. termasuk restoran, kecuali ada yang jaga.
    Mau ditimpa gajah atau ditimpa gua?????!!!!???? PILIH !!!!!

  5. #4

    Join Date
    May 2011
    Posts
    97
    Points
    31.60
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    kenapa orang disingapura bisa minum bebas dan tidak ada tindak kejahatan itu dkarenaka dinegara tersebut kehidupan masyarakatnya sudah tergolong mampu semua atau diatas garis kemiskinan sedangkan diindonesia orang mabuk dikarenakan g punya duit,,,tiu bedanya antara indonesia dengan negara singapura,,,

  6. #5
    ownbyandy-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    135
    Points
    14.10
    Thanks: 3 / 4 / 2

    Default

    wah salut banget deh gan

    daripada di indonesia, senggol dikit ngamuk

    hoeehh -_-

  7. #6
    SoMadDz's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    27
    Points
    35.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by [D][R][E][A][M] View Post
    kenapa orang disingapura bisa minum bebas dan tidak ada tindak kejahatan itu dkarenaka dinegara tersebut kehidupan masyarakatnya sudah tergolong mampu semua atau diatas garis kemiskinan sedangkan diindonesia orang mabuk dikarenakan g punya duit,,,tiu bedanya antara indonesia dengan negara singapura,,,


    wah ,
    klo soal itu jangan jangan di tanya gan udh soal umum di asia tenggara

  8. #7
    -HUECOMUNDO-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di Hati nya Stip
    Posts
    4,659
    Points
    4.18
    Thanks: 100 / 81 / 76

    Default

    itu lah indonesia om . kalau sudah mabok , apa saja di lakukan .
    kalau sudah sampai kantor polisi , "katanya dalam keadaan ga sadarlah"

  9. #8
    DARKGENIUS1's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Lin-
    Posts
    13,419
    Points
    266.68
    Thanks: 6 / 110 / 110

    Default

    boro boro jack daniel,aer kendi aja udah mabok gan
    My Home♪♫ | My Clan
    ID: DARKGENIUS1 | Status: permanently banned | OP: Sterling | Keterangan: kegantengan
    You can call me Adit Lin ♪♫

  10. #9
    mosc-GARNET's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    102
    Points
    40.20
    Thanks: 0 / 2

    Default

    Itu lah perbedaan indo dengan keadaan di negara" luar..
    Jd ga bs tll di banding kan dengan negara luar..
    Negara luar smua nya bebas berekspresi..
    Di indo cwe pke clana kependekkan udah di protes.. ~,~

  11. #10
    CABOELX's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    2,391
    Points
    248.68
    Thanks: 21 / 70 / 58

    Default

    Quote Originally Posted by mosc-GARNET View Post
    Itu lah perbedaan indo dengan keadaan di negara" luar..
    Jd ga bs tll di banding kan dengan negara luar..
    Negara luar smua nya bebas berekspresi..
    Di indo cwe pke clana kependekkan udah di protes.. ~,~
    itu yg bikin banyak tindakan asusila..
    serba salah idup di indonesia..

  12. #11
    DARKGENIUS1's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Lin-
    Posts
    13,419
    Points
    266.68
    Thanks: 6 / 110 / 110

    Default

    maklum lah ya ~.~
    indo kan kebanyakan muslim
    nah muslim banyak peraturannya jadi maklumin aja hehe
    My Home♪♫ | My Clan
    ID: DARKGENIUS1 | Status: permanently banned | OP: Sterling | Keterangan: kegantengan
    You can call me Adit Lin ♪♫

  13. #12
    -Barathrum-'s Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    774
    Points
    4.66
    Thanks: 20 / 14 / 10

    Default

    Quote Originally Posted by DitimpaGajah View Post
    Beberapa waktu yang lalu, gua kunjungi Singapore dan menginap di apartemen dekat china town. malam hari setelah jalan2 gua pulang ke apartemen menggunakan taxi. didalam taxi, terjadi pembicaraan sampai mengarah ke arah dunia malam dekat2 china town. supir taxi menyarankan daerah yang namanya ClarkeQuay.

    gua acungi jempol untuk daerah ini. para turis dan penduduk lokal berkumpul bersama. disana semua adalah wilayah yang penuh dengan bar. jembatan pun menjadi tempat tongkrongan para pemabuk. bau alkohol memang tercium dimana2. tetapi tidak pernah ada 1 kasus negatif yang terjadi di daerah tersebut. sungguh dunia pemabuk yang sangat aman. tidak perlu ada polisi yang jaga. daerah tersebut memang remang-remang, tetapi tidak ada kejahatan yang terjadi. salut! untuk anda pecinta alkohol di Singapore, silakan kunjungi ClarkeQuay.

    bayangkan di Indonesia, tempat dimana pemabuk nongkrong = tempat rawan kejahatan.

    wah bos,,, gw jg awal tahun 2012 dah ke singapore, termasuk ke tempat hiburan malamnya.. klo gw ke dekat daerah little india . . disana jg ok punya..

    memang benar daerah chinatown byk club malam dan terkenal seksi cewe" nya..


    btw saran gw jgn samakan dgn indonesia dong...jauhhh antara kehidupan singapore yg NYAMAN dan Indo yg BUARAAAANNTAKANN :0

    SORRRYY bukan menghina negara tercinta ini, tp inilah realitasnya

  14. #13
    BecakSilat's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    6
    Points
    2.50
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    kok bisa gitu ya
    bener-bener mabuk tapi aman

  15. #14
    bLaCk_cLouD's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    DKI.Jakarta
    Posts
    2,133
    Points
    2.98
    Thanks: 65 / 31 / 29

    Default

    bedanya di singapore orang minum alkohol untuk have fun, menghangatkan tubuh juga wkt malam...

    tp klo di indo, orang minum alkohol buat pelarian dr masalah, stress, dan agar terlihat lebih 'SANGAR'

    padahal aslinya kliatan bgt tololnya klo smp mabuk muntah2 gt... akwoakwoawkaowkaow

  16. #15
    AvaLozz's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    2,212
    Points
    13,205.42
    Thanks: 149 / 418 / 182

    Default

    klo di indo mah kacau .
    apalagi klo over mabok bisa di lihat deh kek gmn sikon ya . rusak bgt

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •