Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 58
http://idgs.in/498928
  1. #1
    DitimpaGajah's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    184
    Points
    243.90
    Thanks: 4 / 6 / 6

    Default [Fans Club] Lazio

    SS LAZIO

    Code:
    Fullname	:	Societa Sportiva Lazio S.p.A.
    Nickname	:	i Biancocelesti
    Founded		:	9 January 1900
    Stadium		:	Stadio Olimpico (Capacity : 72.481)
    President	:	Claudio Lotito
    Manager		:	Vladimir Petkovic
    League		:	Serie-A
    Players :
    Code:
    Num		Name
     1		Etrit Berisha
     2		Michael Ciani
     3		Andre Dias
     4		Luca Crecco
     5		Lucas Biglia
     6		Stefano Mauri ( C )
     7		Felipe Anderson
     8		Hernanes
    10		Ederson
    11		Miroslav Klose
    14		Keita Balde Diao
    15		Alvaro Gonzalez
    17		Pereirinha
    19		Senad Lulic
    20		Giuseppe Biava
    22		Federico Marchetti
    23		Ogenyi Onazi
    24		Cristian Ledesma
    26		Stafan Radu
    27		Lorik Cana
    28		Vinicius
    29		Abdoulay Konko
    30		Emiliano Alfaro
    34		Brayan Perea
    39		Luis Pedro Cavanda
    45		Mamadou Tounkara
    77		Giuseppe Sculli
    85		Diego Novaretti
    87		Antonio Candreva
    99		Sergio Floccari
     -		Josip Elez
    Title :
    Code:
    League
    Serie-A				:	 2
    Serie-B				:	 1
    
    Cup
    Coppa Italia			:	 6
    Supercoppa Italiana		:	 3
    
    European
    UEFA Cup Winners' Cup		:	 1
    UEFA Super Cup			:	 1

    Spoiler untuk The Member :
    Last edited by -HendRa-; 10-09-13 at 20:08.
    Mau ditimpa gajah atau ditimpa gua?????!!!!???? PILIH !!!!!

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    18,239
    Points
    2.64
    Thanks: 593 / 614 / 480

    Default

    Coy sebagai TS lu kasih lah info2 tentang Lazio...
    Masa awalnya gtu doank...

    Mkin sebagai referensi lu bisa tilik thread ini... ------> http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=465920
    Manisnya hidup, kita yang tentukan...

  4. #3

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    http://idgs.in/507023
    Posts
    2,664
    Points
    5,110.30
    Thanks: 6 / 36 / 33

    Default

    wah mana nih..
    sepi banget?
    kasi kek jadwal2 tanding ato apa gt?

  5. #4

    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    18,239
    Points
    2.64
    Thanks: 593 / 614 / 480

    Default

    Direktur Lazio Igli Tare mengungkapkan bahwa
    pihaknya hampir berhasil mendapatkan striker Villarreal Nilmar bulan lalu.
    Striker asal Brasil tersebut menjadi target
    dari Lazio di hari terakhir bursa transfer musim dingin.
    Lazio gagal mendapatkan jasa Nilmar setelah
    Villarreal meminta jaminan bank dalam waktu yang singkat.
    Manisnya hidup, kita yang tentukan...

  6. #5

    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    18,239
    Points
    2.64
    Thanks: 593 / 614 / 480

    Default

    Wah sepi bgt fans lazio....
    kalo ga ada fans nya mending di closed aja ini threadnya...

    More info about Lazio...

    Edy Reja mengajukan surat pengunduran diri melalui fax,
    setelah dikabarkan terlibat perseteruan dengan direktur olahraga Igli Tare.
    Di tengah gencarnya nama yang akan menjadi suksesor Reja,
    Lazio menegaskan tidak akan ada pergantian di tim.
    Manisnya hidup, kita yang tentukan...

  7. #6

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    -
    Posts
    16,134
    Points
    1,150.41
    Thanks: 500 / 612 / 314

    Default

    Edy Reja saat ini di kantor Lazio untuk pertemuan krisis dengan Presiden Claudio Lotito setelah merawat pengunduran dirinya.

    Pelatih tersebut menyebabkan gelombang listrik saat mengirim faks dengan pengunduran dirinya hanya beberapa jam sebelum tim akan berangkat untuk perjalanan Liga Europa ke Atletico Madrid pada Rabu sore.

    Dia semula dijadwalkan untuk tinggal di rumah, tapi akhirnya pergi dengan skuad ke Spanyol, di mana kekalahan 1-0 4-1 dipastikan keluar agregat mereka.

    Reja mengambil alih sesi latihan hari ini di tempat latihan Formello dan sekitar 16,25 waktu Inggris pergi menuju kantor Lazio dalam kompleks.

    Presiden Lotito belum tiba, namun diperkirakan dalam waktu dekat. Tidak jelas apakah Lazio akan menerima pengunduran diri atau menolak lagi, seperti yang mereka lakukan pada Rabu.

    Ada juga laporan bahwa direktur olahraga Igli Tare telah mengundurkan diri, tetapi belum dikonfirmasi.

  8. #7

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    -
    Posts
    16,134
    Points
    1,150.41
    Thanks: 500 / 612 / 314

    Default

    Roma - Lazio sukses memenangi laga derby ibukota Italia. Biancoceleste memetik kemenangan 2-1 atas rival sekotanya, AS Roma dan naik ke peringkat tiga.

    Laga yang bertajuk derby della capitale yang di gelar di Stadio Olimpico, Minggu (4/3/2012) malam WIB, itu diwarnai dua kartu merah yang masing-masing dikeluarkan wasit untuk kedua tim.

    Giallorossi sudah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit keenam usai Maarten Stekelenburg diganjar kartu merah setelah menjatuhkan Miroslav Klose di area terlarang.

    Wasit kemudian menunjuk titik putih dan Hernanes yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya.

    Tujuh menit berselang, Fabio Borini membawa Roma menyamakan kedudukan. Stefano Mauri kemudian memastikan kemenangan Lazio lewat golnya di menit 61.

    Kemenangan ini membawa Lazio naik ke posisi tiga dengan 48 poin. Sementara Roma masih tertahan di peringkat enam dengan 38 poin.

    Jalannya Pertandingan

    Lazio mendapat peluang pertama di menit kelima. Sebuah sepakan Francelino Matuzalem dari luar kotak penalti masih mampu diamankan oleh Stekelenburg.

    Memasuki menit keenam, Roma haurus bermain dengan 10 orang. Wasit mengganjar Maarten Stekelenburg dengan kartu merah setelah menjatuhkan Miroslav Klose di kotak penalti dan menunjuk titik putih.

    Hernanes yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dan membawa Lazio unggul 1-0.

    Enam menit kemudian Roma berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari sebuah kemelut di depan gawang Lazio, bola sepakan Juan yang mengenai mistar gawang diteruskan oleh Borini.

    Menit ke 18 Roma memperoleh peluang lewat Francesco Totti. Tapi sepakan kaki kanannya masih melebar ke sisi kiri.

    Upaya Klose di menit 35 masih belum mengubah skor. Sundulannya usia memanfaatkan umpan Matuzalem masih bisa diselamatkan Bogdan Lobont.

    Hingga turun minum skor tetap bertahan 1-1.

    Menit ke 59, Totti mencoba melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Tapi sepakannya masih belum menemui sasaran.

    Mauri! Dua menit kemudian Lazio kembali unggul. Berawal dari sebuah tendangan bebas, sepakan kaki kiri Mauri tak mampu dihalau Lobont.

    Lazio kembali mengancam gawang Roma di menit 70. Tapi sepakan Alvaro Gonzalez masih mampu diselamatkan Lobont.

    Totti hampir membawa Roma menyamakan angka di menit 84. Namun sundulannya memanfaatkan umpan Marquinho lebar tipis ke sisi kanan gawang Marchetti.

    Dua menit berselang giliran Lazio yang harus bermain dengan 10 pemain. Lionel Scaloni mendapat kartu kuning kedua usai melanggar Bojan Krkic.

    Hingga peluit panjang berbunyi skor 2-1 untuk keunggulan Lazio tak berubah.

    Roma: Stekelenburg; Taddei, Juan (Bojan 77'), Heinze, Jose Angel; Simplicio, De Rossi, Pjanic (Marquinho 57'); Borini, Totti, Lamela (Lobont 9')

    Lazio: Marchetti; Scaloni, Biava, Dias, Garrido; Ledesma, Matuzalem; Gonzalez, Hernanes (Diakite 87'), Mauri (Alfaro 85'); Klose

    sumber

  9. #8

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    http://idgs.in/507023
    Posts
    2,664
    Points
    5,110.30
    Thanks: 6 / 36 / 33

    Default

    gokil emang lazio!!
    ga nyesel kan gw masang..
    eaea..
    vbookie menang..
    yeah

  10. #9
    lunatik's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    NYoP NyOp
    Posts
    543
    Points
    1,729.60
    Thanks: 79 / 220 / 83

    Default

    Hore lazio menang prediksi cwek gw emang GG wkwkwkwkwkwkw

    Gw suru dia milih dia semua milih tandang menang kecuali blackburn vs aston villa kwkwkwkwwkwkw

    LAzio kaMpAte ^^

  11. #10
    ichiiApparition's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    217
    Points
    255.63
    Thanks: 6 / 18 / 16

    Default

    kok gw bet vbookie lazio kmaren" kalah z

  12. #11
    -RICHII-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    154
    Points
    28.60
    Thanks: 4 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by ichiiApparition View Post
    kok gw bet vbookie lazio kmaren" kalah z
    haha kmu aja yg lgi ga beruntung x bro

  13. #12
    ichiiApparition's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    217
    Points
    255.63
    Thanks: 6 / 18 / 16

    Default

    Quote Originally Posted by -RICHII- View Post
    haha kmu aja yg lgi ga beruntung x bro
    iya x ya gan ? tpi klo skrg sih yakin lazio lgi drop gan =-=

  14. #13
    lunatik's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    NYoP NyOp
    Posts
    543
    Points
    1,729.60
    Thanks: 79 / 220 / 83

    Default

    wkwkwkwkwkwkwkw aneh kan gw bet lazio menang pas lawan as roma

    soalnya saya suru cwek saya tebak

    as roma ama lazio suka yang mana katanya lazio walaupun dia gk tahu apa itu lazio wkwkwkwkwkwkw

  15. #14
    -RICHII-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    154
    Points
    28.60
    Thanks: 4 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by lunatik View Post
    wkwkwkwkwkwkwkw aneh kan gw bet lazio menang pas lawan as roma

    soalnya saya suru cwek saya tebak

    as roma ama lazio suka yang mana katanya lazio walaupun dia gk tahu apa itu lazio wkwkwkwkwkwkw
    cewe nya punya feel yg kuat brarti gan

  16. #15
    ichiiApparition's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    217
    Points
    255.63
    Thanks: 6 / 18 / 16

    Default

    Quote Originally Posted by lunatik View Post
    wkwkwkwkwkwkwkw aneh kan gw bet lazio menang pas lawan as roma

    soalnya saya suru cwek saya tebak

    as roma ama lazio suka yang mana katanya lazio walaupun dia gk tahu apa itu lazio wkwkwkwkwkwkw
    woy ga ajak" gw lu hiks

Page 1 of 4 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •