Page 755 of 756 FirstFirst ... 255655705745751752753754755756 LastLast
Results 11,311 to 11,325 of 11335
http://idgs.in/500901
  1. #11311
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    walah. pantes tak ado lapak akhir2 ini buat gw beramal ama vcrew :3

    yaudah. amankan pigem dolo kalau gtu.

    "sampai waktu yg belum di tentukan" Juga.



    wkwkwk lu niat ngejek atau beneran prihatin
    wkowko...
    gw prihatin + ngejek dikit si

  2. Hot Ad
  3. #11312
    F523's Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Posts
    118
    Points
    1,529.30
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by -Ang View Post
    kabar baik..

    lapak akan di open lagi hari senin/selasa depan..
    dan untuk DEV telah ditiadakan dan akan diganti dengan event yg lebih menarik lagi..
    makanya stay tuned di sf vGame
    hhhhhhheeeeeeeeeelllll yeeaaahhhhhh

    ada event nya jg skrg wkwkwkwk GGWP GGWP qq angga

  4. #11313
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by F523 View Post
    hhhhhhheeeeeeeeeelllll yeeaaahhhhhh

    ada event nya jg skrg wkwkwkwk GGWP GGWP qq angga
    eventnya masih tahap planing..
    paling lambat jumat depan

  5. #11314
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    Quote Originally Posted by -Ang View Post
    wkowko...
    gw prihatin + ngejek dikit si
    dah biar yg lagi seneng

    Itu gw yakin besok yona gajinya 50k ++ deh. lapak BH dia keisi 700k lebih

    Yauda lah rejeki dia. Pigem gw bekukan dlu sampai lapak bertebaran lagi.
    taking care of your self is the best selfish thing you can do

  6. #11315
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    dah biar yg lagi seneng

    Itu gw yakin besok yona gajinya 50k ++ deh. lapak BH dia keisi 700k lebih

    Yauda lah rejeki dia. Pigem gw bekukan dlu sampai lapak bertebaran lagi.
    lapak akan spawn lagi paling lambat hari rabu..

  7. #11316

    Join Date
    May 2017
    Posts
    123
    Points
    40.60
    Thanks: 21 / 0 / 0

    Default

    Kata orang, sekali cobain main vgame, bakal kecanduan, emang bener? emang iya? Vgame=pigem ?

  8. #11317
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by JoshuaCG-id View Post
    Kata orang, sekali cobain main vgame, bakal kecanduan, emang bener? emang iya? Vgame=pigem ?
    cobain aja
    vGame = salah satu sub forum di idgs (lebih tepatnya hiburan forumnya idgs)
    pigem = Point vGame

  9. #11318
    juragan_tokek's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    surabaya
    Posts
    376
    Points
    2,076.70
    Thanks: 5 / 4 / 4

    Default

    Mangka Dari itu vgame harus di hargai.

  10. #11319
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default



    setuju ama atas gw..

    tapi klo urusan bet, abisin aja udh

  11. #11320

    Join Date
    May 2017
    Posts
    123
    Points
    40.60
    Thanks: 21 / 0 / 0

    Default

    siapapun yang dsni, yang berbaik hati mau jadi guru buat ajarin main vgame plsss, kayanya ashik nih -___- bingung juga mo cobain bata/vgame/barcen dluan, masih blm ngerti ketiga itu.

  12. #11321
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    Quote Originally Posted by JoshuaCG-id View Post
    siapapun yang dsni, yang berbaik hati mau jadi guru buat ajarin main vgame plsss, kayanya ashik nih -___- bingung juga mo cobain bata/vgame/barcen dluan, masih blm ngerti ketiga itu.
    @JoshuaCG-id; sini daftar jadi murid kelima kuh. Pendaftaran gratiz tapi dilarang ngikutin jejak senior2mu.
    Murid yg suka malak vgame gift icon @~esscenshift; @WETZ-; @sensei94; @BAze;



    - - - - - - - - - - - - -
    lapak mana lapak oi.
    taking care of your self is the best selfish thing you can do

  13. #11322
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    lapak paling lambat hari rabu

  14. #11323
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    so ez selow ajha men intinya persiapin dana ajha

  15. #11324
    RC_19's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Yuki ♥
    Posts
    5,026
    Points
    36.83
    Thanks: 27 / 33 / 29

    Default

    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    @JoshuaCG-id; sini daftar jadi murid kelima kuh. Pendaftaran gratiz tapi dilarang ngikutin jejak senior2mu.
    Murid yg suka malak vgame gift icon @~esscenshift; @WETZ-; @sensei94; @BAze;



    - - - - - - - - - - - - -
    lapak mana lapak oi.
    bagi pigem juga dong..
    gw berguru ama lo dah
    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    Wkwk kalau yg ngomong kek gitu dewa jangker yaudahlah
    No comment :llaugh:

  16. #11325
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by RC_19 View Post
    bagi pigem juga dong..
    gw berguru ama lo dah
    @Sadiz; ada yg minta pigem nih

Page 755 of 756 FirstFirst ... 255655705745751752753754755756 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •