Page 4 of 42 FirstFirst 1234567814 ... LastLast
Results 46 to 60 of 622
http://idgs.in/501469
  1. #46
    trueleon_jr's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    BOK BOK
    Posts
    5,387
    Points
    33,118.96
    Thanks: 79 / 247 / 188

    Default

    nah ini dia yang di tunggu", dl jg perna mau buat thread ini, tp males

    gw suka lagu yarita gariya san nya

    ada lagu lainnya yg recommended lagi?

    apakah sebagian anggota nya jg menjadi artis jav? saya byk liat nama yg familiar @_@
    EPIC LOL !!

    Quote Originally Posted by strgywr
    Dampeer bug
    No
    yang jelas kalo di tambah riftshard
    darah 600 sekali ulti aja bisa mati (Riftshard mengremove armor magic )
    Sekedar info aja :)
    Berbagi pengalaman itu gak salah kan
    Quote Originally Posted by Cai
    ga salah bagi pengalaman tapi klo sotoy jgn keterlaluan,
    item yg bener itu spellshard ..
    Quote Originally Posted by adibanget
    LAGI NGOBROLIN APA AN SIH INI?
    SPELLSHARP???





  2. Hot Ad
  3. #47
    Novily's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Pandemonium
    Posts
    643
    Points
    332.50
    Thanks: 43 / 41 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by trueleon_jr View Post
    nah ini dia yang di tunggu", dl jg perna mau buat thread ini, tp males

    gw suka lagu yarita gariya san nya

    ada lagu lainnya yg recommended lagi?

    apakah sebagian anggota nya jg menjadi artis jav? saya byk liat nama yg familiar @_@
    wah kenapa males euy??
    bikin aj.. bisa kok gw ramein wkwkwkwkw

    lagunya banyakk yang bagus ee ==
    coba dech "der my teacher"

    wah.. masa sech gan??
    moga aj kagak
    hidup masih pnjang kok jadi pemain jav??
    penggemar kecewa donk

  4. #48
    trueleon_jr's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    BOK BOK
    Posts
    5,387
    Points
    33,118.96
    Thanks: 79 / 247 / 188

    Default

    ahuaahuahu ia ada beberapa dan postur tubuh nya sama -__`

    tp jgn di sebut ah hehehe, soal nya ada 100giga an di hd isi nya jav semua @_@

    okee deh di coba denger dl lagu yg di recommended, btw kalo mau dl mp3 nya ada link nya bro?
    EPIC LOL !!

    Quote Originally Posted by strgywr
    Dampeer bug
    No
    yang jelas kalo di tambah riftshard
    darah 600 sekali ulti aja bisa mati (Riftshard mengremove armor magic )
    Sekedar info aja :)
    Berbagi pengalaman itu gak salah kan
    Quote Originally Posted by Cai
    ga salah bagi pengalaman tapi klo sotoy jgn keterlaluan,
    item yg bener itu spellshard ..
    Quote Originally Posted by adibanget
    LAGI NGOBROLIN APA AN SIH INI?
    SPELLSHARP???





  5. #49
    levialexander9's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    5,672
    Points
    778.48
    Thanks: 101 / 289 / 266

    Default

    Quote Originally Posted by trueleon_jr View Post
    ahuaahuahu ia ada beberapa dan postur tubuh nya sama -__`

    tp jgn di sebut ah hehehe, soal nya ada 100giga an di hd isi nya jav semua @_@

    okee deh di coba denger dl lagu yg di recommended, btw kalo mau dl mp3 nya ada link nya bro?
    ini gan dr kmr no 2 :

    Quote Originally Posted by Lochvigo View Post

    2008: Set List: Greatest Songs 2006–2007
    http://www.mediafire.com/?jmndxlne5jo
    http://www.mediafire.com/?fbkt636usp9lon4

    2010: Kamikyokutachi
    http://www.media*ire.com/?ywwvwqyyim3

    2010: Set List: Greatest Songs Kanzenban
    http://www.mediafire.com/?uwrztzvmzrm

    2011: Koko ni Ita Koto
    http://www.mediafire.com/?1ubgux8phs9fgi7
    slmt mndnwld...


    btw w tinggal tdr br 4 jam aj udh ktnggalan 1 kmr yh...
    =.=

  6. #50
    Novily's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Pandemonium
    Posts
    643
    Points
    332.50
    Thanks: 43 / 41 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by trueleon_jr View Post
    ahuaahuahu ia ada beberapa dan postur tubuh nya sama -__`

    tp jgn di sebut ah hehehe, soal nya ada 100giga an di hd isi nya jav semua @_@

    okee deh di coba denger dl lagu yg di recommended, btw kalo mau dl mp3 nya ada link nya bro?
    nah tu ud di share sama maho @@
    wkwkwkwkwk

    Quote Originally Posted by levialexander9
    btw w tinggal tdr br 4 jam aj udh ktnggalan 1 kmr yh...
    =.=
    akh gpp..
    gk ad kerjaan bangun lagi gw @@
    pdhal da tdur enak" ee malah guguk piaraan gw bangunin gw..
    asem lah emank..

  7. #51
    Kaixa's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    di pelukan Tae Yeon SNSD & Jessica SNSD
    Posts
    6,719
    Points
    1,549.12
    Thanks: 274 / 205 / 173

    Default

    @trueleon_jr :kabar yg gw denger jg begitu.

    ada bbrp yg anggota AKB48 yg menjadi bintang JAV.

    bisikin aja ke gw siapa aja orangnya.

    Quote Originally Posted by Novily View Post
    wah.. gk ad salahnya kita mencoba..
    siapa tau dapet kan?? kalau dapet mah super hoki kita >.<



    AKB48 First Concert ~Aitakatta Hashira wa Naize~ Shuffle Version
    Part 1 (http://www.indowebster.com/1_AKB48_1...uffle_Ver.html)
    Part 2 (http://www.indowebster.com/2_AKB48_1...uffle_Ver.html)
    Part 3 (http://www.indowebster.com/3_AKB48_1...uffle_Ver.html)
    Part 4 (http://www.indowebster.com/4_AKB48_1...uffle_Ver.html)

    AKB48 First Concert ~Haru no Chotto Dake Zenkoku Tour Madamada Daze AKB48!~
    Part 1 (http://www.indowebster.com/AKB48_1St...odage_Zenkoku_ Tour_Madamadaze_AKB48_part1.html)
    Part 2 (http://www.indowebster.com/AKB48_1St...odage_Zenkoku_ Tour_Madamadaze_AKB48_part2.html)
    Part 3 (http://www.indowebster.com/AKB48_1St...odage_Zenkoku_ Tour_Madamadaze_AKB48_part3.html)
    Part 4 (http://www.indowebster.com/AKB48_1St...odage_Zenkoku_ Tour_Madamadaze_AKB48_part4.html)

    coba itu gan..
    first concertnya
    yg 1 file gede ada bro ?

    kalo banyak2 gitu gabunginnya pake apa ? HJ split ?


    Quote Originally Posted by Novily View Post
    akh gpp..
    gk ad kerjaan bangun lagi gw @@
    pdhal da tdur enak" ee malah guguk piaraan gw bangunin gw..
    asem lah emank..
    wah ati2 lo.

    kalo guk2 lo tiba2 menyalak ada 2 kemungkinan.

    1. dia liat ada orang yg mencurigakan.
    2. dia liat ada sesuatu yg mencurigakan.

    yg serem sih yg no 2


    Ten no michi o iki, Subete o Tsukasadoru otoko



    Kono machi wa boku no uchi. Boku wa dareka mo naite ga hoshikunai



    Prinsip berteman ala gw : Lo baek, gue lebih baek. Lo jahat, gue lebih kejam 10x lipat


    "It's... It's Lu Bu !!!"



  8. #52
    Novily's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Pandemonium
    Posts
    643
    Points
    332.50
    Thanks: 43 / 41 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by Kaixa View Post
    @trueleon_jr :kabar yg gw denger jg begitu.

    ada bbrp yg anggota AKB48 yg menjadi bintang JAV.

    bisikin aja ke gw siapa aja orangnya.



    yg 1 file gede ada bro ?

    kalo banyak2 gitu gabunginnya pake apa ? HJ split ?
    hmmm..
    jangan tanya dagh soal" file gtu..
    masih kurang" paham soal IT..
    hikz" T.T

    akh ud biasa nyalak" gtu...
    gw mah gk ambil pusing @@
    ud PW depan laptop ap juga ud gk kepikiran..
    akakwakwa

    coba aj sob pke H.J split (kurang mengerti ap itu @@)
    ===============================================

    @trueleon_jr : bisikin ke gw juga sob wkwkwkwk >.<
    Last edited by Novily; 04-02-12 at 01:43.

  9. #53
    trueleon_jr's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    BOK BOK
    Posts
    5,387
    Points
    33,118.96
    Thanks: 79 / 247 / 188

    Default

    Quote Originally Posted by Kaixa View Post
    @trueleon_jr :kabar yg gw denger jg begitu.

    ada bbrp yg anggota AKB48 yg menjadi bintang JAV.

    bisikin aja ke gw siapa aja orangnya.



    yg 1 file gede ada bro ?

    kalo banyak2 gitu gabunginnya pake apa ? HJ split ?
    cek aja di beep*** jangan" hauauha

    udah" jangan bahas yg "terbuka" ntar jadi pengen @_@

    okeee ijin donlod bro hehehe

    tq tq

    oh ia konser na liat di youtube jg banyak kok hehehe dan ada beberapa yg hd jg kok kl gak salah
    EPIC LOL !!

    Quote Originally Posted by strgywr
    Dampeer bug
    No
    yang jelas kalo di tambah riftshard
    darah 600 sekali ulti aja bisa mati (Riftshard mengremove armor magic )
    Sekedar info aja :)
    Berbagi pengalaman itu gak salah kan
    Quote Originally Posted by Cai
    ga salah bagi pengalaman tapi klo sotoy jgn keterlaluan,
    item yg bener itu spellshard ..
    Quote Originally Posted by adibanget
    LAGI NGOBROLIN APA AN SIH INI?
    SPELLSHARP???





  10. #54
    Kaixa's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    di pelukan Tae Yeon SNSD & Jessica SNSD
    Posts
    6,719
    Points
    1,549.12
    Thanks: 274 / 205 / 173

    Default

    Quote Originally Posted by trueleon_jr View Post
    cek aja di beep*** jangan" hauauha

    udah" jangan bahas yg "terbuka" ntar jadi pengen @_@

    okeee ijin donlod bro hehehe

    tq tq

    oh ia konser na liat di youtube jg banyak kok hehehe dan ada beberapa yg hd jg kok kl gak salah

    infokan aja via pm.

    krn jujur aja, gw penasaran dg AKB48 ini krn gosipnya itu....ada bbrp membernya yg berprofesi sbg bintang JAV.

    makanya gw mau cek langsung
    Ten no michi o iki, Subete o Tsukasadoru otoko



    Kono machi wa boku no uchi. Boku wa dareka mo naite ga hoshikunai



    Prinsip berteman ala gw : Lo baek, gue lebih baek. Lo jahat, gue lebih kejam 10x lipat


    "It's... It's Lu Bu !!!"



  11. #55
    Novily's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Pandemonium
    Posts
    643
    Points
    332.50
    Thanks: 43 / 41 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by trueleon_jr View Post
    cek aja di beep*** jangan" hauauha

    udah" jangan bahas yg "terbuka" ntar jadi pengen @_@

    okeee ijin donlod bro hehehe

    tq tq

    oh ia konser na liat di youtube jg banyak kok hehehe dan ada beberapa yg hd jg kok kl gak salah
    PMin gw juga bro..
    masa sech bener jadi bintang jav @@

    @kaixa : kalau di PMin..
    jangan lupa kasi gw yha

  12. #56
    levialexander9's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    5,672
    Points
    778.48
    Thanks: 101 / 289 / 266

    Default

    jagan di buka kalau belum siap mental...
    Spoiler untuk Mayu Watanabe :


  13. #57
    Novily's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Pandemonium
    Posts
    643
    Points
    332.50
    Thanks: 43 / 41 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by levialexander9 View Post
    jagan di buka kalau belum siap mental...
    Spoiler untuk Mayu Watanabe :

    njrits...
    di pegang

  14. #58
    Kaixa's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    di pelukan Tae Yeon SNSD & Jessica SNSD
    Posts
    6,719
    Points
    1,549.12
    Thanks: 274 / 205 / 173

    Default

    Quote Originally Posted by Novily View Post
    njrits...
    di pegang
    cm dipegang sesama jenis.

    coba yg pegang2 cowok.

    lain cerita tuh
    Ten no michi o iki, Subete o Tsukasadoru otoko



    Kono machi wa boku no uchi. Boku wa dareka mo naite ga hoshikunai



    Prinsip berteman ala gw : Lo baek, gue lebih baek. Lo jahat, gue lebih kejam 10x lipat


    "It's... It's Lu Bu !!!"



  15. #59
    Novily's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Pandemonium
    Posts
    643
    Points
    332.50
    Thanks: 43 / 41 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by Kaixa View Post


    cm dipegang sesama jenis.

    coba yg pegang2 cowok.

    lain cerita tuh
    kalau di pegang cowo jadi skandal tu pasti @@

    akh..
    coba gw yang di elus" mayu..
    kelepek" total

  16. #60
    levialexander9's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    5,672
    Points
    778.48
    Thanks: 101 / 289 / 266

    Default

    Spoiler untuk TV Show :

    AKB48+10 
    AKB 1/48 (tamat!)
    AKB 1ji 59fun (tamat!)
    AKB 0ji 59fun (tamat!)
    AKB to XX! (Tayang 1 bulan sekali)
    AKB48 600sec. (tamat!)
    AKB48 5400sec.(tamat!)
    AKB-Kyuu Gormet Stadium (tamat!)
    AKBINGO! 

    Hosts: Bad Boys (sata dan Kiyoto)
    Tayang setiap hari Rabu Jam 24:29 ~ 24:59
    Amina to Nico Nico
    Ariyoshi AKB Kyouwakoku (Kojima Haruna)

    Hosts: Ariyoshi Hiroiki, Kojima Haruna
    Tayang setiap hari senin Jam 25:25 ~ 26:05
    Fujie Reina Chikano Rina no Mada Mada Kore Kara!
    Hoko x Tate (Oshima Yuko)
    Indy Gakuin (Watarirouka Hashiritai) (tamat!)
    Mujack (Takahashi Minami)
    Nemousu TV

    Hosts: Tamura Atsushi, Various
    setiap hari Kamis Jam 19:00 ~ 20:00
    Oshima Battling Center (Oshima Mai, Ex AKB48)
    PigooRadio~Mousa
    Sashiko no Kuseni (Sashihara Rino) (senin Jam 25:25AM ~ 26:55AM)
    Shin Domoto Kyoudai (Takahashi Minami)
    Shukan AKB 

    Hosts: Speedwagon
    Tayang setiap hari Jum'at Jam 17:30 ~ 18:00
    Suiensaa (Oshima Mai, Ex AKB48) (tamat!)


    Spoiler untuk MOvie and Drama :

    Spoiler untuk Movies :
    2007:
    Densen Uta (伝染歌)

    2009:
    Super Gore Girl (Sayaka Akimoto)
    Teketeke (テケテケ) (as Kana Ōhashi) (Yuko Oshima)
    Teketeke 2 (テケテケ2) (as Kana Ōhashi) (Yuko Oshima)

    2010:
    Hitori Kakurenbo: Shin Gekijoban (Masuda Yuka)
    Koukou Debut (Sae Miyazawa & Yuka Masuda)
    Sankaku (Ono Erena)
    X-Game (Haruka Nakagawa & Ayaka Kikuchi)

    2011:
    Merry-san no Denwa (Ayaka Kikuchi)
    Moshidora (Atsuko Maeda & Minegishi Minami)
    Musashino-sen no shimai (Nakata Chisato and Nakaya Sayaka)
    Play-Girls (Kobayashi Kana)
    Salaryman NEO Gekijyouban (warai) (Shinoda Mariko)
    Tomie Unlimited (Aika Oota)


    Spoiler untuk Drama :
    2008:
    Mendol (メン☆ドル) (No Sleeves)
    Mei-chan no Shitsuji (Haruna Kojima)
    Muri na Renai (Haruna Kojima)
    Shiori to Shimiko no Kaiki Jikenbo (Maeda Atsuko)

    2009:
    Koishite Akuma (Minami Minegishi)

    2010:
    Kamen Rider W (Kasai Tomomi & Itano Tomomi)
    Kotodama No Onna Tachi (No Sleeves)
    Majisuka Gakuen (マジすか学園)
    Mousou Deka! (SKE48)
    Okage Sama de (Matsui Rena)
    Reinoryokusha, Odagiri Kyoko no Uso (Oshima Yuko)
    Q-10 (キュート) (Atsuko Maeda)
    Tofu Shimai (Miho Miyazaki)

    2011:
    Hanazakari no Kimitachi e (花ざかりの君たちへ) (Maeda Atsuko, Kashiwagi Yuki, Abe Maria, Ichikawa Miori)
    Ikemen desu ne (美男ですね) (Haruna Kojima)
    Kudo Shinichi e no Chousenjou~Kaichou Densetsu no Nazo~ (Akimoto Sayaka)
    Majisuka Gakuen 2 (マジすか学園2)
    Rokudenashi Blues (Rie Kitahara)
    Sakura Kara no Tegami (桜からの手紙)
    Shin Anata no Shiranai Sekai (Matsui Rena)
    Taisetsu na Koto wa Subete Kimi ga Oshiete Kureta (Shinoda Mariko)
    Watashi ga Renai Dekinai Riyuu (Oshima Yuko)



    Spoiler untuk Video, PV & Performances :
    Last edited by levialexander9; 04-02-12 at 02:37.

Page 4 of 42 FirstFirst 1234567814 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •