Page 4 of 11 FirstFirst 12345678 ... LastLast
Results 46 to 60 of 161
http://idgs.in/50485
  1. #46

    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    25
    Points
    7.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    klo menurut gw nih!!!!menurut gw nih ye....de javu itu percikan dr indra keenam..klo gw nyebutnya itu bersinnya indra keenam....semua manusia tanpa terkecuali memiliki yg namanye indra keenam...peka atau tidaknya tergantung dr manusia itu percaya atau tidak am indra keenamnya sendiri...umumnye org2 yg bs mengolah indra keenam yaitu manusia yg selalu percaya am intuisinya(keyakinan terhadap feelingnya) 90%...masalahnya dizaman modern ini semua org sekalu berpikir kritis makanya indra keenam ngk bs dirasakan am org2 pada umumnya....1 lg...indra keenam itu bkan magic...klo org bilang indra keenam itu bs utk ngeramal masa depan itu bullshitt!!!!shittt!!!!!indra keenam itu pikiran bawah sadar kt yg selalu memproses dan meyimpan data2 yg pernah dirasakan oleh 5 indra lainnya yang nantinya di proses jd indikator2 jika apabila kita dalam bahaya atau sebaliknya...

    udh ahh segitu dlu bgung mw ngmg ap lg....kebanyakan nanti jd gazebo ap yg gw tulis...wkwkwkwkwkw

  2. Hot Ad
  3. #47
    F4lei7's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Mangga Besar
    Posts
    408
    Points
    462.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Ha2 indra keenam tu sbutan dri org Bule utk sesuatu yg ga bs djlasin ma akl pikiran.
    G brusan tdi ngalamin de ja vu. Kl g de ja vu, g bru sadar kl kjadianny bru g alamin n ngrasa prnh ngalaminny or mimpiin.

    Tp tmn g blg d ngrasain de ja vu tu, tau pas awl kjadian n d au btul ap yg akn trjdi di detik2 brikutny.

    Mari kita sbut aj smuany ini MISTERI ILAHI

  4. #48
    MumunLuvMamamia
    Guest

    Default

    Ehem ehem sekedar info tambahan...

    Clairvoyance adalah hal yang berbeda jauh dari Dejavu...

    Clairvoyance adalah kemampuan untuk membaca masa lalu atau keadaan skrg benda yang disentuhnya...Contoh: kalo lu menyentuh foto seseorang dan kalian bisa melihat semacam gambaran ttg org itu dari sentuhan itu maka hal itu disebut Clairvoyance...sehingga pembaca Clairvoyance membutuhkan semacam foto orang itu...

    Dejavu adalah kemampuan utk merasakan seolah2 kita pernah mengalami kejadian itu padahal tidak pernah terjadi sama sekali...

    Apakah penyebab Dejavu ???? Menurut pandangan ilmiah Dejavu terjadi karena saat orang melihat suatu kejadian otaknya melakukan sedikit kesalahan kerja otak dan meletakkan kejadian yg baru dilihat itu di bagian memori lama otak sehingga kita mengganggap kejadian itu pernah kita lihat

    Menurut pandangan ESP ada 2 teori yg berhasil saya temukan
    1. Menurut pandangan ESP sebenernya kita punya saudara kembar identik 100 persen yg menjalani kehidupan di dunia paralel dmana waktu berjalan lbh cpt dari dunia kita dan saat tertidur terkadang dgn sedikit keberuntungan saudara kembar kita membagi sedikit ingatannya ke kita...makanya kita seolah2 pernah mengalami hal itu

    2. Selain itu ada pandangan 1 lagi...yaitu setiap manusia sebenernya diberkahi kemampuan ESP namun ada yg berhasil mengeluarkan kemampuan itu..ada yg mengalami kegagalan...Tetapi kemampuan ESP itu terkadang bekerja meskipun hanya bbrp detik...Kemampuan ESP yg bekerja bbrp detik itu adalah kemampuan melihat masa depan... Sehingga seolah2 kita pernah melihat kejadian itu...

    Demikian menurut saya semoga puas dgn jawabannya

  5. #49
    -azhu-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BSD city
    Posts
    241
    Points
    315.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    yah masa gk tau dejavu...dejavu kan film hahaha
    gk deh....gw sering ngalamin dejavu....kita kayak pernah ato secara sadar gw pernah ngalamin itu...yg lebih parah gw bisa 3x ngalamin hal yg sama jadi kayak misalnya gw kencan truz gw tidur pas gw bangun gw sama persis kayak gt truz tidur lagi n sama lagi....akhirnya yg ke-3 gw tidur pagi maksudnya biar gk sama lagi dan itu kejadian bsk nya gw ngelakuin hal yg berbeda...

  6. #50
    Dhani21's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    jl.raya sedati gede
    Posts
    866
    Points
    1,031.50
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    dejavu hmmmmmmmm kek nya emang masa depan itu ad ???

    ap mungkin kita bisa mesin wkt ya hehheheh

    emang seh gw jg pernah ngalamin but jarang2 aj seh

  7. #51

    Join Date
    May 2008
    Location
    Surabaya
    Posts
    28
    Points
    44.20
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Deja Vu ? Dulu waktu kecil umur 7 taoan gitu.. sering bgt dejavu. Skrg sih sama sekali g pernah. Kakak gw jg dulu sering dejavu, tp skrg kagak pernah lagi. Dulu tiap kali dejavu, kita selalu cerita2/sharing.

    Pengalaman gue ya, dejavu sebagian datang dlm bentuk mimpi, sebagian lagi hanya sebuah perasaan pernah mengalami kejadian tsb. Yg gw heran & takjub, kejadian yg terjadi tsb 100% mirip dengan vision yg pernah sy dapat sebelumnya. Bukan hanya hal2 yg terjadi aja yg sama dgn vision, ttp juga sudut pandang/angle mata gue, semua na 100% persis. Contonya nie pas lagi di jalan: liat ada mobil warna merah nyalip mobil gw, letak posisiku berdiri(angle mata) 100% persis. Ketika dapet dejavu, sy hanya terdiam membisu dan perasaan feeling yg daleeemmmm.. bgt, rasanya seperti waktu berhenti sesaat, lebih2 g bisa diungkapkan ^_^ pokoknya gitu dah..

    Nah itu pengalaman yg aku punya. Btw asik jg y bisa sharing2 ttg hal ini, ternyata ada banyak juga y.

    Teori gw nih ya, hahaha. Menurut riset ilmuwan (CMIIW) khan otak kita hanya terpakai sebesar 4% saja saat berpikir/ thinking.. wah hebat yahh . Nah mungkin pd saat kita memakai kemampuan otak > 4% tanpa disengaja, kita dapet dejavu tersebut. >50% or 99% ????? Maybe yes.. maybe not.

  8. #52
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by MumunLuvMamamia View Post
    Ehem ehem sekedar info tambahan...

    Clairvoyance adalah hal yang berbeda jauh dari Dejavu...

    Clairvoyance adalah kemampuan untuk membaca masa lalu atau keadaan skrg benda yang disentuhnya...Contoh: kalo lu menyentuh foto seseorang dan kalian bisa melihat semacam gambaran ttg org itu dari sentuhan itu maka hal itu disebut Clairvoyance...sehingga pembaca Clairvoyance membutuhkan semacam foto orang itu...

    Dejavu adalah kemampuan utk merasakan seolah2 kita pernah mengalami kejadian itu padahal tidak pernah terjadi sama sekali...

    Apakah penyebab Dejavu ???? Menurut pandangan ilmiah Dejavu terjadi karena saat orang melihat suatu kejadian otaknya melakukan sedikit kesalahan kerja otak dan meletakkan kejadian yg baru dilihat itu di bagian memori lama otak sehingga kita mengganggap kejadian itu pernah kita lihat

    Menurut pandangan ESP ada 2 teori yg berhasil saya temukan
    1. Menurut pandangan ESP sebenernya kita punya saudara kembar identik 100 persen yg menjalani kehidupan di dunia paralel dmana waktu berjalan lbh cpt dari dunia kita dan saat tertidur terkadang dgn sedikit keberuntungan saudara kembar kita membagi sedikit ingatannya ke kita...makanya kita seolah2 pernah mengalami hal itu

    2. Selain itu ada pandangan 1 lagi...yaitu setiap manusia sebenernya diberkahi kemampuan ESP namun ada yg berhasil mengeluarkan kemampuan itu..ada yg mengalami kegagalan...Tetapi kemampuan ESP itu terkadang bekerja meskipun hanya bbrp detik...Kemampuan ESP yg bekerja bbrp detik itu adalah kemampuan melihat masa depan... Sehingga seolah2 kita pernah melihat kejadian itu...

    Demikian menurut saya semoga puas dgn jawabannya
    ehem... gw kyk nya liat tuh ada orang mirip gw pas gw merem, tapi lagi ketawa kegirangan... entah manusia atw jin jahil ganggu gw lagi konsentrasi

  9. #53

    Join Date
    May 2008
    Posts
    4
    Points
    4.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    buat senior2 .... aku mau tny neh.
    selama ini aku bingung aja n kadang2 di anggap stres ama teman2.
    gini neh.. aku kadang bisa melihat ke masa depan (dlm kondisi 1/2 tidur..duduk..dll)
    yg sering di lihat tuh bencana alam. aku juga kalo lht org.... koq tahu sifat org itu gmn... kira2 80%.
    aku ampe ga berani cerita ke teman2 lagi soalnya pada anggap stress.
    tlg donk di jelasin.... ada yg blg aku belajar ilmu.
    pdhl aku sama sekali ga pernah tuh
    thx

  10. #54
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    klo lo merasa punya kelebihan, dan orang2 di sekitar lo ga percaya...

    cuekin aja mereka, dan selama lo pengen temenan ama mereka, sebaiknya lo baca situasi, ga usah ceritain kelebihan lo ama mereka, kecuali ada temen / sodara lo yang bisa atau punya kemampuan seperti lo juga baru deh cerita2...

  11. #55
    Uknowme's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Di tengah2 If and Else
    Posts
    190
    Points
    316.00
    Thanks: 0 / 3

    Default

    Dejavu = merasakan sesuatu yg pernah di alami tp di alami lagi

    Gak tau ini gift ato apalah gw sering banget ngerasain klo kejadian yg pernah gw alamin terjadi lagi tp anehnya gw coba merubah pilihan tp endingnya tetep sama(udah gw alamin juga)
    1.Sleep();2.Eat();3.F**k();4.goto 1

  12. #56

    Join Date
    Dec 2007
    Location
    depan keyboard
    Posts
    35
    Points
    49.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    iy nie gw juga sering ngalamin kek gini..terutama kalo lagi pas ulangan tuw kadang" kalo ngerjain soal kok kayanya udah pernah ngerjain gituw..nah anehnya kalo misalnya "gw trus pikirin gituw" malah kek jadi beban gituww

  13. #57
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ho oh, gw kemaren maen pake balanar... sekarat di kejar2 lycan yg sekarat

    tiba2 gw pikir, lah gw pikir... kyk nya adegan ini dah pernah terjadi...

    tindakan yg dolo gw lakuin adalah balik ke lycan untuk ributin...

    karena gw merasa ini dejavu, dan gw tau apa yg bakal terjadi...

    jadi gw lsg kabur ke fountain aja...

    tapi d'javu ga terjadi di dota aja kok... di setiap waktu yang tidak tentu pasti terjadi

    ^ Be my Follower on Twitter ^

  14. #58
    yagami_light's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ...Didalam Setiap Hati yg memiliki Cinta...
    Posts
    4,145
    Points
    3,482.40
    Thanks: 193 / 124 / 77

    Default

    Quote Originally Posted by phonoscope View Post
    ho oh, gw kemaren maen pake balanar... sekarat di kejar2 lycan yg sekarat

    tiba2 gw pikir, lah gw pikir... kyk nya adegan ini dah pernah terjadi...

    tindakan yg dolo gw lakuin adalah balik ke lycan untuk ributin...

    karena gw merasa ini dejavu, dan gw tau apa yg bakal terjadi...

    jadi gw lsg kabur ke fountain aja...

    tapi d'javu ga terjadi di dota aja kok... di setiap waktu yang tidak tentu pasti terjadi
    Yap...

    Kl dr pengalaman gw & yg gw tau... Dejavu itu salah 1 dr indra ke-6 ^^

    -------

    Sorry, kl agak OOT, gw cm mw ngejelasin sesuatu...

    Sbnrny, semua manusia itu pny indra ke-6... indra ke-6 tsb berasal dr kesucian hati, jd siapapun yg hatinya semakin suci... indra ke-6nya makin kuat... ^^

    Lain hal kl org yg belajar ilmu kebatinan/mencari & menggunakan utk kepentingan yg tdk baik... Cth : utk pesugihan, kebal, dll...

    -------

    Hmm.. qt balik lg ke Dejavu... Dejavu dlm agama Buddha dikatakan sbg Renkairnasi... atau, suatu keadaan yg mgkn bahwa qt pernah merasakan hal yang serupa dikehidupan sblmny... dll...

    ^^

    *Semoga membantu...
    Ehehe... sgtu dl yg gw bs ksh tw, krn yg gw baru tau, baru segitu.. xp

    Cinta dengan Indogamers? Mau punya Signature sampai 8 Baris? Mau ngedit Banner? Jadi Donatur aja !
    Apa sih kelebihan Status DONATUR itu? klik disini

    [ Event ] Make Your Own Story of Indogamers! Berhadiah Point Vbookie + Uang Tunai

    Quote Originally Posted by Orang Ganteng View Post
    Kamu ga tau ya, kalau Indogamers Banget ini lebih Supranatural daripada Forum Supranatural?

  15. #59
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    indra k 6 yang udah di bangkitkan dah pasti kyk si agaymi...

    bisa tau kejadian2 gitu kan... jadi nya dejavu terus

    ^ Be my Follower on Twitter ^

  16. #60
    wrathmaster's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Vancouver, Canada
    Posts
    481
    Points
    589.10
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    hmm
    di dota gw pernah dejavu 2x
    kalo di real live banyak banget
    contoh:
    tmn gw coret" di kertas
    dia tunjukin ke gw gambarnya
    dan waktu serasa berhenti
    keknya kok gw pernah liat gambar itu
    anehh..

Page 4 of 11 FirstFirst 12345678 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •