Results 1 to 12 of 12

Thread: Quest habis??

http://idgs.in/508364
  1. #1

    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    11
    Points
    25.80
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default kehabisan quest

    om" GM ma momod yg baik,
    kok setelah quest peta perbatasan gajah, gak ada quest lagi ya?
    bingung nech,,,,


  2. Hot Ad
  3. #2
    nateyaha's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    130
    Points
    63.90
    Thanks: 19 / 5 / 5

    Default

    itu quest tembus jalan rahasia lawan momon lv 50 an serigala ma harimau udah?

  4. #3

    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    11
    Points
    25.80
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    eh salah, setelah quest di peta perbatasan ribuan tahun, uda gak ada quest lg,,,,
    gmn nech?

  5. #4

    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    8
    Points
    18.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by nateyaha View Post
    itu quest tembus jalan rahasia lawan momon lv 50 an serigala ma harimau udah?
    mang itu kues yg keberapa si?letaknya di daerah mn?

  6. #5
    nateyaha's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    130
    Points
    63.90
    Thanks: 19 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by mettychou View Post
    mang itu kues yg keberapa si?letaknya di daerah mn?
    nama mapnya jalan rahasia kuno liat d world map

  7. The Following User Says Thank You to nateyaha For This Useful Post:
  8. #6

    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    20
    Points
    18.10
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default Quest habis??

    Apakah ada quest lv 45++ ?? kalo ada dimana letaknya ?
    Ane iblis gan. setelah nyelesaian misi di batas ribuan tahun kgk ada quest lagi..

    emang questnya udah habis atau ganti map??

  9. #7
    ronron7's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    EmPiK (iblis) ada warna merah hajar tapi kalo ada TSia ane ngacir
    Posts
    67
    Points
    21.10
    Thanks: 3 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by nobiko45 View Post
    Apakah ada quest lv 45++ ?? kalo ada dimana letaknya ?
    Ane iblis gan. setelah nyelesaian misi di batas ribuan tahun kgk ada quest lagi..

    emang questnya udah habis atau ganti map??
    questnya dah abis tinggal misi harian doang gan

  10. #8
    nateyaha's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    130
    Points
    63.90
    Thanks: 19 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by nobiko45 View Post
    Apakah ada quest lv 45++ ?? kalo ada dimana letaknya ?
    Ane iblis gan. setelah nyelesaian misi di batas ribuan tahun kgk ada quest lagi..

    emang questnya udah habis atau ganti map??
    masuk ja ke jalan rahasia kuno kk, masuknya lewat perbatasan angin air, klo isa tembus dari map itu wow kk wow

  11. #9

    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    20
    Points
    18.10
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by nateyaha View Post
    masuk ja ke jalan rahasia kuno kk, masuknya lewat perbatasan angin air, klo isa tembus dari map itu wow kk wow
    wah thanks kk infonya, nanti ane cobaa deh

  12. #10

    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    13
    Points
    12.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    nambahin questnya, bisa2 makin byk yg pensi krn tiap hari kerjaannya monoton trus: GBH, narik kuda, zhen, kipas, penyusup, AI. wkwkwkw, itu aja diulang-ulang.

  13. #11

    Join Date
    May 2012
    Posts
    1
    Points
    0.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    agenda rutin setiap saat

  14. #12
    DARKGENIUS1's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Lin-
    Posts
    13,419
    Points
    266.68
    Thanks: 6 / 110 / 110

    Default

    lewat jalan rahasia cuk
    kan ada di map
    My Home♪♫ | My Clan
    ID: DARKGENIUS1 | Status: permanently banned | OP: Sterling | Keterangan: kegantengan
    You can call me Adit Lin ♪♫

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •