Results 1 to 12 of 12

Thread: Alchemist Build

http://idgs.in/510543
  1. #1
    Tanakaa's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Busan
    Posts
    193
    Points
    858.88
    Thanks: 3 / 0 / 0

    Default Alchemist Build

    Alchemist

    Check it Out !
    Replay FM Vs Inex

    http://www.gosugamers.net/dota/admin...s.php?dl=41965

    Map : 6.69c
    Patch : 1.24c

    Alchemist berperan sebagai semicarry-Tanker. Main Triple lane dimana dia disupport oleh dua nuker/babysitter. Kamu bisa melihat razzil kaya, karena dia bisa farming dengan nyaman. Bayangkan aj..Vanguard dan Relic sudah dia dapatkan di menit 14 (untuk ukuran Alchemist itu lumayan bgt!). Menjadi Tank-DpS di tim.

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    123
    Points
    113.50
    Thanks: 0 / 8 / 5

    Default

    wah map nya 6.69c
    gimana kalo guidenya map 73c
    apakah masih sama tuh?

  4. #3
    I@mPRO's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    earth
    Posts
    393
    Points
    58.51
    Thanks: 5 / 7 / 5

    Default

    alce pake vanguard tetep masi empuk jg benernya... 14 menit itu bisa sampe dapet radiance mah sepertinya musunya ga beres jg...

  5. #4
    sylphid-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    101
    Points
    162.00
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    bisa juga klo gak diganggu mah terus huntnya dapet melulu..
    semut aj bisa menit 20.. alce kan ad +gold.

  6. #5
    Turn's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    1,053
    Points
    383.10
    Thanks: 44 / 7 / 7

    Default

    gw rasa jg musuh nya yg kaga beres..

    menit 14 kalo musuh bener maen nya blom dpt tuh dia relic..

  7. #6
    Perfect's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Batam , Indonesia , Earth
    Posts
    23,441
    Points
    2,247.40
    Thanks: 104 / 156 / 143

    Default

    bah
    GG amat
    menit 14 udah kek gt
    alcem di tonjokin beli taras vangu juga geli2 pula
    jd hero ganker juga bisa pula
    mantep

  8. #7
    BloodWarrior~'s Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Depan Computer Or Laptop
    Posts
    405
    Points
    2,108.47
    Thanks: 3 / 1 / 1

    Default

    GG ini hero serba bisa

    dah criping enak lg + skill 3 nya

    keknya bisa itu mnt 14 - 20 relic asalkan ga di ganggu

  9. #8
    SISIWO.'s Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    260
    Points
    4.23
    Thanks: 1 / 3 / 2

    Default

    GG DA hahaha

  10. #9
    GoD-_-NeverDIE's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    WonderLand
    Posts
    324
    Points
    85.13
    Thanks: 14 / 17 / 10

    Default

    Vanguard + Radien + Berskill pross = RATA

  11. #10

    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    6
    Points
    2.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Turn View Post
    gw rasa jg musuh nya yg kaga beres..

    menit 14 kalo musuh bener maen nya blom dpt tuh dia relic..
    iya sih.. relic kan mahal kak 3800 -__-

  12. #11
    T--'s Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    303
    Points
    5.05
    Thanks: 1 / 5 / 3

    Default

    build tipe ogut nih

    midas -> PT -> mjolnir -> sange n yasha -> taras -> cuirassssss

    mantap deh

  13. #12
    DsY's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    IDGS FREE
    Posts
    118
    Points
    0.58
    Thanks: 4 / 1 / 1

    Default

    1. PT
    2. MOM / armlet > aspdnya
    3. crabash >> abyssal
    4. Cuirrash
    5. butterfly
    6. Divine Rapier kalo terlalu beresiko radiance juga yahud

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •