Page 22 of 22 FirstFirst ... 121819202122
Results 316 to 322 of 322
http://idgs.in/51630
  1. #316

    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    8
    Points
    0.08
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    naruto aja, biar cepat tamat filmnya. ahahha

  2. Hot Ad
  3. #317

    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Bandung
    Posts
    784
    Points
    246.99
    Thanks: 14 / 30 / 27

    Default

    uchiha sasuke gan

    hidup kbanyakan gaya tuh char

    cops aja belaga kuat

    wakakakkak

  4. #318

    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    101
    Points
    20.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by darkcloner View Post
    kalo gw sih ga ada....

    kalo situ2 pada mo matiin sapa?
    mau nya sih doraemon, why ?
    because biar nobita tidak ada yang menolong lagi. haha ^^
    biar ending doraemon jelas jg. haha kan seru . penonton jadi kecewa dan jadi bnyk pertanyaan dan juga kritik. ^^

  5. #319
    mcdonald's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Always Looking For U
    Posts
    4,549
    Points
    13,247.74
    Thanks: 97 / 50 / 46

    Default

    char yg harusnya mati???

    Monkey D. Luffy

    udah perang sampe bersimbah darah macem2 ga mati2 itu luffy

  6. #320

    Join Date
    May 2016
    Posts
    11
    Points
    5.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by RyanFlare View Post
    Itou Makoto - School Days
    untungnya mati beneran.
    Gw juga nGeharapin dia mati .. wkwkwk.. 1 skolah Cewenya di tidurin sama dia.. Sama Sahabatnya makoto juga.. mending mati ajha.. Masa pcar Temen di Tidurin juga pas Lagi Nari di api unggun..

  7. #321
    [S]HUN[S]UKE's Avatar
    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Sukabumi
    Posts
    379
    Points
    68,087.90
    Thanks: 22 / 7 / 6

    Default

    char yg pengen banget d matiin Hyoudo Issei
    alasannya? ga jelas orangnya, knp? simplenya gini,
    lu pengen minta d bukain pintu buat masuk, giliran udah di buka malah mikir2 lagi mau masuk atau ngga
    giliran pintu yg di tutup malah pengen d masukin lagi padahal yg tadi aja blom
    dan 1 lagi, bikin ngiri

  8. #322

    Join Date
    Feb 2018
    Posts
    25
    Points
    14.80
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Furuta, rese orangnya


    Regard
    MonsterAR
    Augmented Reality Jakarta Barat

Page 22 of 22 FirstFirst ... 121819202122

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •