Page 3 of 8 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 31 to 45 of 118
http://idgs.in/527859
  1. #31
    7443879's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    BSD
    Posts
    1,127
    Points
    2,134.08
    Thanks: 9 / 2 / 2

    Default

    numpang nimbrung bole ?

    nubie dunia per figurean, koleksi masih dikit, baru berani maen di figma ama sedikit pvc aja, belom sampe ke HT dan kawan2

  2. Hot Ad
  3. #32
    Kyuu Ball's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Flames of Purgatory
    Posts
    129
    Points
    145.50
    Thanks: 14 / 11 / 10

    Default

    Quote Originally Posted by 7443879 View Post
    numpang nimbrung bole ?

    nubie dunia per figurean, koleksi masih dikit, baru berani maen di figma ama sedikit pvc aja, belom sampe ke HT dan kawan2
    Kalo koleksi itu dinilai master/newbie nya dari harga, gue brenti koleksi

    Santai aja kali, yang namanya koleksi itu urusan situ ama barang yang situ suka, mo koleksi domo/android jg ga masala.

    Master/Newbie apa ngga nya dinilai bukan dari harga, tapi dari konsistensi ama keseriusan kita ama tuh barang/lini


  4. The Following User Says Thank You to Kyuu Ball For This Useful Post:
  5. #33
    7443879's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    BSD
    Posts
    1,127
    Points
    2,134.08
    Thanks: 9 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Kyuu Ball View Post
    Kalo koleksi itu dinilai master/newbie nya dari harga, gue brenti koleksi

    Santai aja kali, yang namanya koleksi itu urusan situ ama barang yang situ suka, mo koleksi domo/android jg ga masala.

    Master/Newbie apa ngga nya dinilai bukan dari harga, tapi dari konsistensi ama keseriusan kita ama tuh barang/lini

    masalah quantity, ane masih sedikit, masalah pengetahuan juga masih minim

    makanya dibilang nubie

  6. #34
    Kyuu Ball's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Flames of Purgatory
    Posts
    129
    Points
    145.50
    Thanks: 14 / 11 / 10

    Default

    Quote Originally Posted by 7443879 View Post
    masalah quantity, ane masih sedikit, masalah pengetahuan juga masih minim

    makanya dibilang nubie
    Menurut ana, kalo orang udah suka sesuatu barang dan niat nerusin ngumpulin gituan, terlepas dari pengetahuannya, dia udah termasuk kolektor.

    Makanya di forum mana jg slalu gue bilang kok, menurut gue ga ada itu kolektor newbie/master. Yang ada cuman yang udah mulai duluan sama yang baru mulai. Itu aja. Semuanya kolektor jg.

  7. The Following User Says Thank You to Kyuu Ball For This Useful Post:
  8. #35
    kuphien's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    舞ノナカニ
    Posts
    5,265
    Points
    16,899.22
    Thanks: 223 / 99 / 63

    Default

    hentikan lah master newbie dan sejenisnya.
    lu koleksi ya terserah lu mau digimanain. masih dikit? selow aje pak!

    gak semahal punya orang? doh. ni koleksi koleksi lu kenapa mesti di bandingin sama orang sih?

    The Innocent Sin Returns
    Quote Originally Posted by Mitsuo Fukuda
    why you need the name(draft for some show) if you will change the story?
    Quote Originally Posted by Takenobu Terada
    I just made the SEED Destiny that the fans actually wanted
    FUKADA OWNED!

    Kafin's INDEX:
    -> kafin/GaoGaiGar's ROOM ~Tesla Lab & Saiyou Robo Gundan IDGS branch
    -> Anime, Manga, and Tokusatsu SF
    -> Toys & Figure SF
    -> My Figure Collection

  9. #36
    Vexituz's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    @L_NataN
    Posts
    14,318
    Points
    9,278.55
    Thanks: 455 / 609 / 433

    Default

    saya yg koleksi gundam bootleg juga PD PD aja, toh ini barang gw bukan barang orang

    btw om kafin temennya andri kan?
    Steam : Vexituz

    Tidak Melayanin Barter Cendol!!!

  10. The Following User Says Thank You to Vexituz For This Useful Post:
  11. #37
    kuphien's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    舞ノナカニ
    Posts
    5,265
    Points
    16,899.22
    Thanks: 223 / 99 / 63

    Default

    Quote Originally Posted by FeatheR View Post
    saya yg koleksi gundam bootleg juga PD PD aja, toh ini barang gw bukan barang orang

    btw om kafin temennya andri kan?
    andri mana? SI-MN 2014?
    dunia sempit yeh brader...

    BTW. yang di bold... sumpeh ajib banget.
    GRP + thanks sent

    The Innocent Sin Returns
    Quote Originally Posted by Mitsuo Fukuda
    why you need the name(draft for some show) if you will change the story?
    Quote Originally Posted by Takenobu Terada
    I just made the SEED Destiny that the fans actually wanted
    FUKADA OWNED!

    Kafin's INDEX:
    -> kafin/GaoGaiGar's ROOM ~Tesla Lab & Saiyou Robo Gundan IDGS branch
    -> Anime, Manga, and Tokusatsu SF
    -> Toys & Figure SF
    -> My Figure Collection

  12. #38
    Vexituz's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    @L_NataN
    Posts
    14,318
    Points
    9,278.55
    Thanks: 455 / 609 / 433

    Default

    Quote Originally Posted by kafin View Post
    andri mana? SI-MN 2014?
    dunia sempit yeh brader...

    BTW. yang di bold... sumpeh ajib banget.
    GRP + thanks sent
    ho oh, yg mukanya jelek gitu

    sep, tak cendol balikla biar sama2 asoyyy

    btw kok tiba2 jadi disini ya?
    Steam : Vexituz

    Tidak Melayanin Barter Cendol!!!

  13. #39
    kuphien's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    舞ノナカニ
    Posts
    5,265
    Points
    16,899.22
    Thanks: 223 / 99 / 63

    Default

    Quote Originally Posted by FeatheR View Post
    ho oh, yg mukanya jelek gitu

    sep, tak cendol balikla biar sama2 asoyyy

    btw kok tiba2 jadi disini ya?
    kok tiba2 jadi disini gimana maksud loe?

    The Innocent Sin Returns
    Quote Originally Posted by Mitsuo Fukuda
    why you need the name(draft for some show) if you will change the story?
    Quote Originally Posted by Takenobu Terada
    I just made the SEED Destiny that the fans actually wanted
    FUKADA OWNED!

    Kafin's INDEX:
    -> kafin/GaoGaiGar's ROOM ~Tesla Lab & Saiyou Robo Gundan IDGS branch
    -> Anime, Manga, and Tokusatsu SF
    -> Toys & Figure SF
    -> My Figure Collection

  14. #40
    amber's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    earth..
    Posts
    3,212
    Points
    13,050.93
    Thanks: 81 / 52 / 47

    Default

    Quote Originally Posted by kafin View Post
    kok tiba2 jadi disini gimana maksud loe?
    apa maksudnya, "tiba2 jadi mod juga disini" ?
    Man, the power of MOE is frightening!



  15. #41
    Vexituz's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    @L_NataN
    Posts
    14,318
    Points
    9,278.55
    Thanks: 455 / 609 / 433

    Default

    Quote Originally Posted by kafin View Post
    kok tiba2 jadi disini gimana maksud loe?
    Quote Originally Posted by amber View Post
    apa maksudnya, "tiba2 jadi mod juga disini" ?
    salah2

    ketinggalan kata sepi nya

    maksud gw kok disini tiba2 jadi sepi ya

    begituu
    Steam : Vexituz

    Tidak Melayanin Barter Cendol!!!

  16. #42
    kuphien's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    舞ノナカニ
    Posts
    5,265
    Points
    16,899.22
    Thanks: 223 / 99 / 63

    Default

    Quote Originally Posted by FeatheR View Post
    salah2

    ketinggalan kata sepi nya

    maksud gw kok disini tiba2 jadi sepi ya

    begituu
    yah kalo SF ini sih wajar aja.
    namanya juga SF baru dan yah... gak semua demen jadi agak sepi ya maklum

    The Innocent Sin Returns
    Quote Originally Posted by Mitsuo Fukuda
    why you need the name(draft for some show) if you will change the story?
    Quote Originally Posted by Takenobu Terada
    I just made the SEED Destiny that the fans actually wanted
    FUKADA OWNED!

    Kafin's INDEX:
    -> kafin/GaoGaiGar's ROOM ~Tesla Lab & Saiyou Robo Gundan IDGS branch
    -> Anime, Manga, and Tokusatsu SF
    -> Toys & Figure SF
    -> My Figure Collection

  17. #43
    Vexituz's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    @L_NataN
    Posts
    14,318
    Points
    9,278.55
    Thanks: 455 / 609 / 433

    Default

    ya ga salah juga sih

    tp itu yg masuk kemaren2 mendadak kaga post lagi

    aish...
    Steam : Vexituz

    Tidak Melayanin Barter Cendol!!!

  18. #44
    Kyuu Ball's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Flames of Purgatory
    Posts
    129
    Points
    145.50
    Thanks: 14 / 11 / 10

    Default

    Quote Originally Posted by FeatheR View Post
    ya ga salah juga sih

    tp itu yg masuk kemaren2 mendadak kaga post lagi

    aish...
    ada yang manggil saya?

  19. #45
    Vexituz's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    @L_NataN
    Posts
    14,318
    Points
    9,278.55
    Thanks: 455 / 609 / 433

    Default

    Quote Originally Posted by Kyuu Ball View Post
    ada yang manggil saya?
    nah ini orangnya spawn juga, tunggu di panggil baru spawn
    Steam : Vexituz

    Tidak Melayanin Barter Cendol!!!

Page 3 of 8 FirstFirst 1234567 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •