Page 3 of 33 FirstFirst 123456713 ... LastLast
Results 31 to 45 of 495
http://idgs.in/54440
  1. #31
    cap01's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    France
    Posts
    1,319
    Points
    475.10
    Thanks: 7 / 6 / 4

    Default

    kk matriach aku punya penyakit nih, apakah ini maagh?

    begini ceritanya : hari kamis kemarin sepulang sekolah aku makan jam 1 an, setelah itu aku maen PS dan sekitar Jam 3 aku kelelahan dan akhirnya tertidur.
    Setelah tidur aku terbangun jam 9 Malam. Pas bangun Perut ku terasa sakit banget + uluh hati ku terasa nyeri + lidah ku terasa asam. Aku mencoba untuk Makan setelah bangun , namun Setelah aku makan Kenyang. Tetap aja tuh Sakit Masih Ada .
    Dan sampai Pagi ini aKu masih diderita penyakit yang Sama , yaitu Badan Panas , Uluh hati Sakit , Lidah asam dan ga Napsu makan.

    Penyakit apakah yang aku derita kk?

    Apakah Maagh?

    trus kasih solusi dong kk, gimana cara Penyembuhannya.

    Mohon bantuannya ya kk

    thx b4
    cap01

  2. Hot Ad
  3. #32
    Matriach's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Rumah
    Posts
    2,522
    Points
    24,462.22
    Thanks: 179 / 164 / 77

    Default

    Waduh, maaf saya telat. Saya kira ini thread ga laku2....
    1. Soal lidah asam, bisa karena ada penyakit dalam. Mungkin saja karena penyakit pada pencernaan dan meradang ke ulu hati (kan penyakit dalam nih !)
    2. Mungkin kercunan makanan
    3. Maag

    Banyakin makan buah (utk pencernaan) , tapi kurangi buah yang asam
    spt strawberry, krn asam lambung + asam buah bagi orang yg menderita maag akan menyebabkan maag˛ (maag kuadrat, lbh sakid gt, kambuh2)

    Boleh sich dikonsumsi, tp disarankan sesudah makan yang mengandung energi (mengenyangkan perut)
    saya jg pernah menderita penyakit yg anda derita. Tapi yang versi terparah, yaitu saya tidak bisa menggerakkan kaki.
    Krn kalau digerakkan, ulu hati dan perut bwh sebelah kiri(letak usus kosong/pencernaan) pasti amat ngilu....Ampir nangis wkt itu saia.

    Iler
    Uraian Tumbuhan
    Dapat ditemukan di tempat2 lembab dan terbuka, spt di pinggir selokan, tepi pedesaan (pada ketinggian 1-1300 m dpl)
    Baunya harum, rasa agak pahit, sifatnya dingin.
    Salah satu khasiatnya : menghambat pertumbuhan bakteri(antiseptik), penetralisir racun(antitoksik), pembunuh cacing (vermisida)

    Untuk pemakaian dalam / diminum :
    Rebus 5 - 15 lembar daun, air rebusannya diminum. Rebusnya kira2 10 menit
    (lama rebus bervariasi, tergantung kebutuhan. Ada yang 10 menit, 15 menit, bahkan 5 menit. Namun yang baiknya adalah kira2 15 menit, yaitu sampai airnya mendidih.)

    Untuk maag, udah saya post sebelumnya

  4. #33
    cap01's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    France
    Posts
    1,319
    Points
    475.10
    Thanks: 7 / 6 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by Matriach View Post
    Waduh, maaf saya telat. Saya kira ini thread ga laku2....
    1. Soal lidah asam, bisa karena ada penyakit dalam. Mungkin saja karena penyakit pada pencernaan dan meradang ke ulu hati (kan penyakit dalam nih !)
    2. Mungkin kercunan makanan
    3. Maag

    Banyakin makan buah (utk pencernaan) , tapi kurangi buah yang asam
    spt strawberry, krn asam lambung + asam buah bagi orang yg menderita maag akan menyebabkan maag˛ (maag kuadrat, lbh sakid gt, kambuh2)

    Boleh sich dikonsumsi, tp disarankan sesudah makan yang mengandung energi (mengenyangkan perut)
    saya jg pernah menderita penyakit yg anda derita. Tapi yang versi terparah, yaitu saya tidak bisa menggerakkan kaki.
    Krn kalau digerakkan, ulu hati dan perut bwh sebelah kiri(letak usus kosong/pencernaan) pasti amat ngilu....Ampir nangis wkt itu saia.

    Iler
    Uraian Tumbuhan
    Dapat ditemukan di tempat2 lembab dan terbuka, spt di pinggir selokan, tepi pedesaan (pada ketinggian 1-1300 m dpl)
    Baunya harum, rasa agak pahit, sifatnya dingin.
    Salah satu khasiatnya : menghambat pertumbuhan bakteri(antiseptik), penetralisir racun(antitoksik), pembunuh cacing (vermisida)

    Untuk pemakaian dalam / diminum :
    Rebus 5 - 15 lembar daun, air rebusannya diminum. Rebusnya kira2 10 menit
    (lama rebus bervariasi, tergantung kebutuhan. Ada yang 10 menit, 15 menit, bahkan 5 menit. Namun yang baiknya adalah kira2 15 menit, yaitu sampai airnya mendidih.)

    Untuk maag, udah saya post sebelumnya
    Thx a Lot nih infonya dokter matriach :jap:
    cap01

  5. #34
    exca's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    149
    Points
    46.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by denie_gaara View Post
    makasi kk ^^,................. tapi nyokap nanya kedokternya,..............

    katanya soal ISPA,............... trus nanya ini flu burung bukan dok,......

    trus dokter nya jawab,........... belum bu,........

    nah otomatis aku mengarah nya kesana,.......... kalo dijawab "belum"

    berarti nanti nya akan mengarah ksana,.......... aku beranggapannya begitu >.<,...........

    tolong kasih masukan lagi kk,............:closedeyes:. soal nya yang kena penyakit ini aku >.<

    tapi klo emang ISPA itu bukan awal dari flu burung,.............. yahh aku bersukur deh,.........

    berarti aku masih sehat2 aja kan,............:closedeyes:
    well g bermaksud untuk mengabuse or anything...

    gini kk...

    ISPA infeksi saluran pernafasan acute, intinya terjadi peradangan di saluran pernafasan bagian atas(khususnya) yang sifatnya akut.

    klo flu burung itu infeksi yang menyerang sistem pernafasan oleh virus H5N1 yang biasanya ditularkan lewat unggas. sifatnya AKUT jadi saat ini menurut IDI flu burung itu dimasukan sebagai salah satu penyakit ISPA. tp g usah kawatir koq klo flu burung gejalanya cpt banget memburuk, dalam 1mgg itu dah gawat pasiennya krn masa inkubasinya cepat... gejala awalnya like flu like illness... kek flu biasanya...

    okey dech skian broo...

    klo butuh banyak masukan ato pertanyaan PM ato isi aja disini...

    klo ada waktu entar wa bantu...

  6. #35
    thefox's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Heav OR Hel
    Posts
    1,339
    Points
    1,596.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    kak, saya puny masalah gini
    kenapa klo saya ga pake kacamata, skitar 2jam gitu
    mata saya cepat lelah, kepala seakan pusing
    tengkuk di blkg kepala juga ikut sakit(walopun ga sring)
    oh iya, kata dokter saya tmasuk silindris, make kacamata astigmatisme
    apa ada kaitan antara mata sm sakit2 yg saya alami?
    tq kk

  7. #36
    Matriach's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Rumah
    Posts
    2,522
    Points
    24,462.22
    Thanks: 179 / 164 / 77

    Default

    oh, itu mungkin
    1. Minus matanya tidak cocok.
    2. Ada kesalahan ukur pada titik fokus kacamata

    Seperti jalan di rumah miring, lama2 kan pusing jg ^^

    kalau hubungan dengan penyakit lain, mungkin ada y, tapi itu tidak terlalu berpengaruh. Tergantung penyakitnya juga

  8. #37
    thefox's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Heav OR Hel
    Posts
    1,339
    Points
    1,596.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    hum...
    karna dokter mata ad disebelah rumah, lgsg cek lg ah
    hehehe :smile:
    trims kk inch:
    <div style=text-align: center;>C:\Documents and Settings\H~a~D3$\My Documents\My Pictures\Anti_Mage_by_KRiMZOnE.png</div>
    Good Bye All ^^

  9. #38
    thefox's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Heav OR Hel
    Posts
    1,339
    Points
    1,596.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    kak
    gw kok klo abis olahraga trutama basket
    pandangan gw suka gelep
    uda itu kepala seakan pusing, apkh itu gejala anemia/kurang tidur ato malah kurang gizi kk?
    tgg gw 174cm, berat badan gw cm 55kg kk
    saran ny lebi baik gmn y kk?
    <div style=text-align: center;>C:\Documents and Settings\H~a~D3$\My Documents\My Pictures\Anti_Mage_by_KRiMZOnE.png</div>
    Good Bye All ^^

  10. #39
    Matriach's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Rumah
    Posts
    2,522
    Points
    24,462.22
    Thanks: 179 / 164 / 77

    Default

    iya, itu gejala anemia dan krn kurang tidur.

    konsumsi buah pasti kurang y ? :nosweat:

  11. #40
    thefox's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Heav OR Hel
    Posts
    1,339
    Points
    1,596.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    :sweet:
    bner bgt
    gw jarang makan buah
    klo makan cm sedikit pula
    makanan yg lebi tepat utk ngatasin anemia ap y kk?
    daging kambing?
    telor ayam kampung?
    uda gw cobain itu :yes:
    <div style=text-align: center;>C:\Documents and Settings\H~a~D3$\My Documents\My Pictures\Anti_Mage_by_KRiMZOnE.png</div>
    Good Bye All ^^

  12. #41
    Matriach's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Rumah
    Posts
    2,522
    Points
    24,462.22
    Thanks: 179 / 164 / 77

    Default

    bs lah....
    tp daging kambing saia kurang jelas.... Yang pasti jgn terlalu banyak mengonsumsi daging kambing, krn bs meyumbat pembuluh darah

  13. #42
    zepax2nd's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    indonesia bagian selatan
    Posts
    6,733
    Points
    556.83
    Thanks: 40 / 90 / 69

    Default

    daging kambing ga bagus katanya, bisa buat panas.

  14. #43
    thefox's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Heav OR Hel
    Posts
    1,339
    Points
    1,596.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    iy
    bagus ny klo ga terlalu byk deh
    gw mw crita deh
    pas hari snin, gw olahraga
    maen basket gitu
    panas2an sampe gw kecapekan banget
    abis itu gw istrirahat sbntr
    tp pas mau berdiri
    eh tiba2 aj kepala jadi pusing
    :dizzy:
    pandangan jadi gelap


    anemia ya, klo kita minum sanobion (obat anemia) itu buat ap kk?
    nambah darah merah gtu?
    ad efek samping ny ga kk?
    <div style=text-align: center;>C:\Documents and Settings\H~a~D3$\My Documents\My Pictures\Anti_Mage_by_KRiMZOnE.png</div>
    Good Bye All ^^

  15. #44
    Matriach's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Rumah
    Posts
    2,522
    Points
    24,462.22
    Thanks: 179 / 164 / 77

    Default

    sanobion itu kan obat yg sudah dipatenkan. Obat yg sudah dapat hak paten spt itu rasanya memiliki efek samping yg sangat minim.
    Bahkan tidak terasa efek sampingnya kalaupun ada efek sampingnya. ^^
    sry telat, ssh megang komputer, ga sempat2

  16. #45
    thefox's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Heav OR Hel
    Posts
    1,339
    Points
    1,596.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    O_o
    gpp, makasi bro
    gw cobain deh
    hehehe
    <div style=text-align: center;>C:\Documents and Settings\H~a~D3$\My Documents\My Pictures\Anti_Mage_by_KRiMZOnE.png</div>
    Good Bye All ^^

Page 3 of 33 FirstFirst 123456713 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •