Page 4 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 46 to 60 of 63
http://idgs.in/553016
  1. #46
    kissmeplzxd's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    PORTRESS
    Posts
    5,155
    Points
    500.35
    Thanks: 85 / 307 / 134

    Default

    iya anak medan asli . hahaa

    cmn lagi merantau . hehehe

    kurang tau tntang samosir .

  2. Hot Ad
  3. #47
    [IDGS]SatpoL-PP's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Hey Ho Lets Go
    Posts
    13,217
    Points
    849.35
    Thanks: 438 / 487 / 385

    Default

    Quote Originally Posted by kissmeplzxd View Post
    iya anak medan asli . hahaa

    cmn lagi merantau . hehehe

    kurang tau tntang samosir .
    biasalah orang medan blom tentu orang batak

    kayagitulah ...sama aja orang bandung blom tentu orang sunda

  4. #48
    kissmeplzxd's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    PORTRESS
    Posts
    5,155
    Points
    500.35
    Thanks: 85 / 307 / 134

    Default

    Quote Originally Posted by [IDGS]SatpoL-PP View Post
    biasalah orang medan blom tentu orang batak

    kayagitulah ...sama aja orang bandung blom tentu orang sunda
    iya kan byk perantauan

    sudah beraneka ragam suku

    ga monoton lagi . haha

  5. #49

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    in memoriam f811
    Posts
    1,761
    Points
    4.16
    Thanks: 37 / 146 / 55

    Default

    Quote Originally Posted by CRoesLI View Post
    inget trkhr kali ke danau toba ud kotor permukaanya
    mw liet ke dasar ud gk keliatan
    dlo pas kecil masi keliatan
    weeee masa sih?
    emg bisa liet kedasar danau toba?? setau gw sampe skrg blm ada yg tau kedalaman danau itu
    cmiiw

  6. #50
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,011
    Points
    6,370.49
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    ah, mgkn mksd dia nga bgitu..
    dulu nya warna air nya bersih.. kalau dilihat seperti bs liad dasar laut nya..
    kalau kedalaman nya sendiri , setahu saya blm di tentukan kedalaman nya brp.. btul ga..

  7. #51
    kissmeplzxd's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    PORTRESS
    Posts
    5,155
    Points
    500.35
    Thanks: 85 / 307 / 134

    Default

    iya sekarang danau toba sudah tak sebening danau tetangga , he?

    mksd gw sudah kotor , tidak sehijau dulu , yang bisa lihat kebawah ada apa .

  8. #52
    CRoesLI's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Public Server!!
    Posts
    3,425
    Points
    3.21
    Thanks: 8 / 62 / 57

    Default

    iy itu mksd gw
    dlo airny masi jernih
    gw inget trkhr kalo gw kesono
    beli pancingan kayu, ud kyk org ***** gw, buang kail ke danau tp gk ada ap2
    pdhl dlo bokap srg dpt ikan disono
    Kritik dan Saran seputar vGame? http://idgs.in/276403
    Ngobrol-Ngobrol seputar vGame? http://idgs.in/500901
    Daily EVENT vGame? http://idgs.in/348576

  9. #53
    kissmeplzxd's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    PORTRESS
    Posts
    5,155
    Points
    500.35
    Thanks: 85 / 307 / 134

    Default

    wkaawkwakaw . ya sekarang mana bisa gan

    sudah berbeda jauh dengan jaman dulu

    nelayan sekarang aja nangkep ikan pake *** dan racun , bagaimana mau berkembang ikan nya , alamnya aja dihancurin.

  10. #54
    CRoesLI's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Public Server!!
    Posts
    3,425
    Points
    3.21
    Thanks: 8 / 62 / 57

    Default

    wkwk setuju
    tp di beberapa daerah masi ad yg alami sih
    kyk di skitar kepulauan seribu aja masih alami kok
    haha
    Kritik dan Saran seputar vGame? http://idgs.in/276403
    Ngobrol-Ngobrol seputar vGame? http://idgs.in/500901
    Daily EVENT vGame? http://idgs.in/348576

  11. #55
    Bandietzz's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    9
    Points
    8.60
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Tempat Remang2nya ga dikasi tau sob..?
    wkwkwwkwkwk

  12. #56
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,011
    Points
    6,370.49
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    cukup tahu" sendiri aja..
    jgn dipublikasikan smua..
    wkwkw..

    ntar PM gw list nya ya.. wkwkw.. bcanda..

  13. #57
    HaKiM's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    .
    Posts
    761
    Points
    4.55
    Thanks: 15 / 15 / 14

    Default

    wisata kuliner di medan daerah mana ya ?

  14. #58
    ChikiBum's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    DIatas tanah
    Posts
    75
    Points
    40.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by DARKGENIUS1 View Post
    wekekek
    tumben banget dah
    ngeshare ginian elu
    biasanya cuman bersosialisasi

    nah itu di medan
    paling imba danau tobanya coy
    weekke mantep dah disono
    nice share dah~
    Danau toba bukan nya di prapat bang? hahaha

  15. #59
    FAYLONG's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    104
    Points
    97.66
    Thanks: 4 / 1 / 1

    Default

    masa iya di prapat ??
    kagak tahu gw

  16. #60
    JKT-48[NABILA]'s Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    337
    Points
    3.55
    Thanks: 7 / 7 / 6

    Default

    gw demen banget tuh bika ambon,,kirain dari ambon ternyata dari medan

Page 4 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •