Results 1 to 10 of 10

Thread: Rayuan Pujangga

http://idgs.in/558093
  1. #1
    AvaLozz's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    2,212
    Points
    13,205.42
    Thanks: 149 / 418 / 182

    Default Rayuan Pujangga

    Seorang Pujangga yang dikenal karena syair-syair puisinya pulang dari Merantau. Di sebuah jembatan sungai yang deras, dia melihat seorang cewek sedang terisak menangis dipinggir jembatan.

    Sang pujangga mulai melancarkan jurus syair mautnya: "Duhai wanita idaman, sedang apakah gerangan dinda berdiri di sana?"
    Cewek : "Jangan cegah saya! Saya Mau bunuh diri!"
    Pujangga: "Baiklah, kanda tidak akan mencegah, namun sudilah berikan kecupan dinda yang terakhir sebagai kenangan..."

    Tanpa ragu sang cewek menghampiri Pujangga, dan memberikan kecupan yang sangat mesra dan bergairah di bibirnya, dan pujanggapun membalas melumat bibir dan lidah si gadis yang mulai mendesah-desah membangkitkan birahi. Setelah sekian lama mereka berciuman sang pujanggapun bertanya kembali,

    Pujangga: "Dinda, sungguh lembut nan nikmatnya kecupanmu. Satu hal yang kanda mau tanya, kenapa dinda mau bunuh diri?"

    Sambil terisak-isak dalam tangis si cewek menjawab...

    "Hidup saya sudah tidak berarti Bang. Kedua orang tua saya melarang saya berdandan seperti wanita... hiks hiks..."

    Pujangga: "Cuih! Cuih! Asem kampreet... Banci sialaaan lu!!"


  2. Hot Ad
  3. The Following 9 Users Say Thank You to AvaLozz For This Useful Post:
  4. #2
    LunarCrusade's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Unseen Horizon
    Posts
    8,965
    Points
    30,120.80
    Thanks: 298 / 586 / 409

    Default

    KSOAKWEOAKOAKSOAKEO SAPIIIIIIIIIIIIIII

    terakhirnya ga enakin banget kampret


    +Personal Corner | Lunatic Moe Anime Review
    +My Story INDEX
    +GRP/BRP Formula | IDGS Newbie Guide


    The moment you say a word of parting, you've already parted.
    So long as you and I are both somewhere in this world, we haven't parted.
    So long as you don't say it, you haven't parted.
    That is the way of the world:
    The Law of Linkage.

    Shichimiya Satone - Sophia Ring S.P. Saturn VII

  5. #3
    levialexander9's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    5,672
    Points
    778.48
    Thanks: 101 / 289 / 266

    Default

    WKWKWKWKWK
    anjer, w ngebayangin itu beneran trjd
    nice joke gan!

  6. #4

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    in memoriam f811
    Posts
    1,761
    Points
    4.16
    Thanks: 37 / 146 / 55

    Default

    wakakakaaka
    cewek berbatang tohh


  7. #5

    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    130
    Points
    27.90
    Thanks: 3 / 0 / 0

    Default

    wakwokawokawokawoawko.. asli
    kocak bener itu ternyata cwek ...

  8. #6
    [A]ngel_[G]amer's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    NewAlmekia
    Posts
    2,264
    Points
    0.45
    Thanks: 7 / 10 / 9

    Default

    wkwk ..
    awal"an sih bolehkan enak gtu ..
    ekh blkang" nya malah kayak gtu ..
    lumayanlh bsa bkin gua jadi tersenyum ..
    nice JOKE ~~


    Pilih main dota serang-serangan < Lagu Gamers .

  9. #7
    Talktomyhand's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Hellfire
    Posts
    2,550
    Points
    -8.77
    Thanks: 32 / 81 / 53

    Default

    WAKAKAKKA .
    untung aja blom di ajak kimpoi
    I'M NOT BACOTERS , BUT I LOVE THIS JOB

  10. #8
    -WAY-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Empty Room
    Posts
    120
    Points
    35.20
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    wakakakak udah asik asik dapet cipokan yahud.
    ga taunya ,,,,,,

    nice joke bro

  11. #9
    WHATYOUSEE's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    semarang - kudus
    Posts
    368
    Points
    99.20
    Thanks: 5 / 20 / 20

    Default

    awal2 nya bikin
    senjataku bergairah ..
    eh akhir2nya ,,
    cuih cok

  12. #10
    Xiaolie's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    2,191
    Points
    1,602.25
    Thanks: 93 / 126 / 55

    Default

    wah banci nya cantik ni berarti
    karena si pujangga pun ga sadar kalo itu cow sblumnya,
    wkwkwkwk NGAKAKS

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •