Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 19
http://idgs.in/571086
  1. #1
    L-Valkyrie's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Old Trafford , England
    Posts
    8,594
    Points
    353.96
    Thanks: 202 / 197 / 74

    Default [Learn] Bahasa Tiochiu

    Thread ini dibuka untuk :

    • mempelajari Bahasa Tiochiu


    • buat yang mau sharing dan tanya tentang Bahasa Tiochiu bisa disini



    Thanks
    Jangan pernah mengharapkan dan jangan pernah memberi harapan

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    2
    Points
    -14.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    GAN 1 di bnet FREE BRP...?VIA PULSA

    NICK:MYM|MANIA

  4. #3
    Xiaolie's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    2,191
    Points
    1,602.25
    Thanks: 93 / 126 / 55

    Default

    wa si hokkien nang, tapi wa oe hiao tiochiu oe jg, wahahahaha
    bo piang la, li hai nang

  5. #4
    L-Valkyrie's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Old Trafford , England
    Posts
    8,594
    Points
    353.96
    Thanks: 202 / 197 / 74

    Default

    gitu aja li hai meh ?

    wa juga eh hiau techiu .

    in wei di sekolah banyak techiu nang
    Jangan pernah mengharapkan dan jangan pernah memberi harapan

  6. #5
    Xiaolie's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    2,191
    Points
    1,602.25
    Thanks: 93 / 126 / 55

    Default

    oe sai la
    hahaha
    SMA masi hok coi tiochiu nang juga
    jadi oe hiao la tiochiu
    alao masi tiochiu nang

  7. #6

    Join Date
    May 2011
    Location
    Batam - Indonesia
    Posts
    5,358
    Points
    5.39
    Thanks: 81 / 143 / 109

    Default

    wa si tio chio nang
    tapi wa boi hiau sia

    gimana gan cari tulisnya ?
    Signature has been deleted by Admin

  8. #7
    MonMonD's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    H2O`Gaming
    Posts
    7,196
    Points
    34,650.96
    Thanks: 95 / 119 / 90

    Default

    Terjemahin ke bahasa tiochiu dong :

    saya sudah makan tadi pagi tapi sekarang saya masih lapar jadi saya mau makan lagi tetapi makanan itu sudah basi jadi saya pergi beli makanan di tempat yang ada jual makanan.

    thanks

  9. #8
    Xiaolie's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    2,191
    Points
    1,602.25
    Thanks: 93 / 126 / 55

    Default

    Quote Originally Posted by MonMonD View Post
    Terjemahin ke bahasa tiochiu dong :

    saya sudah makan tadi pagi tapi sekarang saya masih lapar jadi saya mau makan lagi tetapi makanan itu sudah basi jadi saya pergi beli makanan di tempat yang ada jual makanan.

    thanks
    Wa cha khi cia ho liao, cicung to khung lagi jadi wa ai cia lagi, tanshi iy kai cia chao liao, jadi wa khe bue cia, to bue cia kai ui

    CMIIW

  10. #9

    Join Date
    May 2012
    Posts
    6,395
    Points
    12,935.23
    Thanks: 139 / 73 / 69

    Default

    wa juga tiochiu nang ..
    tapi boi hiao ta tiochiu wkwkw
    kalo denger sih bisa dikit2, kalau ta bo mue hiao

  11. #10
    L-Valkyrie's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Old Trafford , England
    Posts
    8,594
    Points
    353.96
    Thanks: 202 / 197 / 74

    Default

    Quote Originally Posted by Xiaolie View Post
    Wa cha khi cia ho liao, cicung to khung lagi jadi wa ai cia lagi, tanshi iy kai cia chao liao, jadi wa khe bue cia, to bue cia kai ui

    CMIIW
    haha , bener banget ..

    @clon3 : disini tempat belajarnya , bisa eh hiao
    Jangan pernah mengharapkan dan jangan pernah memberi harapan

  12. #11
    ~luckyping~'s Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Singapore
    Posts
    432
    Points
    0.51
    Thanks: 11 / 17 / 11

    Default

    si be yiaaaaaa ahhhh, le oe tong boe?

    kong ka li kong liao la

  13. #12
    ~luckyping~'s Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Singapore
    Posts
    432
    Points
    0.51
    Thanks: 11 / 17 / 11

    Default

    si be yiaaaaaa ahhhh, le oe tong boe?

    kong ka li kong liao la

  14. #13

    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Spain
    Posts
    4,004
    Points
    11.83
    Thanks: 16 / 12 / 12

    Default

    Teng kuang kai no tio post

    Mai cin cai lai lir

  15. #14
    AouW's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    283
    Points
    132.30
    Thanks: 14 / 9 / 8

    Default

    Wa hok coi tiochu nang eee...

  16. #15
    Pelita-'s Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    485
    Points
    274.33
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    tiochu itu bahasa apa sih?
    bahasa daerah ya?

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •