Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 20
http://idgs.in/578710
  1. #1
    garuda-10's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Permanently Banned
    Posts
    248
    Points
    1.70
    Thanks: 36 / 38 / 31

    Default Cerita HOT ! (BB+)

    A : "apa kamu suka perhatikan wajah suamimu waktu kamu lagi ML?"
    B : "iya, pernah... waktu itu dia keliatan marah banget !! "
    A : "lho.. emang knapa kok dia bisa marah ??"
    B : "soalnya dia ngeliatnya dari jendela!!!!!!!!"

    ================================================== =======
    Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Sukasuka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru.

    Kamar mandi rumah tersebut terletak di depan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan.

    Istri : "Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng ngeliatin aku terus…"

    Suami : "Terus apa yang kamu lakukan ?"

    Istri : "Aku malu banget mas, aku tutupin aja muka aku pakai BH"

    Suami : "Dasar dodol…."

    ================================================== =======
    Ada tukang kayu lagi benerin rumah orang kaya. Karena hari panas dan pekerjaanya udah selesai si tukang kayu mutuin untuk mandi di kolam renang milik si orang kaya. Si tukang itu nggak sadar kali bahwa ada Si Inem yang dari tadi memperhatikan dia yang lagi mandi. Begitu dia berbalik, mau ambil bajunya…situkang kaget.

    Karena situkang kaget..si Inem juga ikut kaget dan berteriak kecil..”Hah..apa itu diantara pahamu???!!”

    Dengan tanpa maksud untuk mencari keuntungan, dia menjawab…”Itu bunga, jika Inem memegangnya dia akan mekar!”

    Si Inem muda itu penasaran kepengen tau, lalu dia pegang yang katanya bunga itu…ck..ck..(nakal juga) ha..ha..ha..

    Si Inem berteriak..wah..lihat..dia mekar..dia mekar..”

    Sambil berteriak keras-keras..lalu lari kedalam rumah besar. Dalam rumah dia ketemu dengan yanti kepala asisten rumah tangga-nya.. dan menceritakan apa yang terjadi.

    Yanti marah besar..sambil mengumpat habis-habisan. “Dasar Kurangajar..tukang bohong…!!!”

    Inem pun kaget “Loh emang kenapa??”

    “Dia bilang itu terompet, jadi aku meniupnya!!!!”
    ================================================== =======
    Alkisah ad seorg gadis tiap bln ke RS utk donor darah agar dpt mie dan telor rebus gratis. Setlh mendonor,dia mengantri utk menukar kupon mie dan telor rebus.Di dpn Gadis ad laki2 yg sebelumnya tak pernah dilihatnya di RS tsb. Ketika laki2 itu memberi kupon, petugas RS memberinya sepiring rib steak lgkp yg lezat. Gadis lgsg berpikir "Wah RS ini sdg boros sepertinya,org laki itu dikasih steak"
    Namun giliran Gadis memberikan kupon, petugas RS malah memberikan mie dan telor rebus lg. Gadis protes ke petugas "Mbak, saya sdh bertahun-tahun donor darah di sini tp dptnya mie dan telor rebus melulu. Cowok itu baru sekali terlihat di RS ini malah diberi rib steaks !!".
    Si petugas menjwb, "Ssssst.....Mbak, jgn bilang2 ya, Cowok itu dikasih steak krn dia bkn donor darah,tp donor ******. Jarang yg mau soalnya,dan prosesnya pun melelahkan. Jd kita kasih layanan lebih". Gadis cuma bisa manggut2 kecewa.

    3 Bulan kmdn, spt biasanya Gadis dtg ke RS utk mendonor. Susternya berkt, "Silahkan digulung lengannya Mbak,sy akan ambil darahnya." Gadis malah geleng2 kepala sj.
    Suster bingung, "Mbak ? Koq gak mau diambil darahnya ? Lalu ke sini mau apa ?'
    Gadis blg, "HAYA HAU HUMHANG HPEMA, IHI AHA HI HULUT HAYA" ....(Sy mau nyumbang ******,ini ad di mulut sy).....

  2. Hot Ad
  3. The Following 5 Users Say Thank You to garuda-10 For This Useful Post:
  4. #2
    garuda-10's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Permanently Banned
    Posts
    248
    Points
    1.70
    Thanks: 36 / 38 / 31

    Default

    Spoiler untuk :
    Kalo Lucu boleh lah kakak.. Cendol yah..
    Last edited by garuda-10; 13-10-12 at 22:36.

  5. The Following 2 Users Say Thank You to garuda-10 For This Useful Post:
  6. #3

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Nothing
    Posts
    2,911
    Points
    -7.49
    Thanks: 16 / 30 / 27

    Default

    awkwakwakwa..
    terompet..
    gokill !
    ada" ajh asli..
    malem minggu jokenya beginian pula

  7. #4

    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    162
    Points
    100.20
    Thanks: 27 / 6 / 6

    Default

    gokil abis
    wakkawkawkaw

  8. #5
    ~Be~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Silent Town
    Posts
    2,530
    Points
    44,686.82
    Thanks: 91 / 159 / 117

    Default

    wkwkwkwk ..
    lucu suer lucu ..
    yang 1 dan 2 udah pernah liat ..
    yang ke 3 baru liat ..
    tambah cerita baru ..
    tq TS ..
    kalau idgs punya boz , ya suka" boz lah mau ngapain
    PUTRA a.K.a Ex-Rain-Z itu asli nya :IMUT:
    Quote Originally Posted by KeepYouRCongoR View Post
    Sa aja be
    Kmaren remot id wa jg

  9. #6
    SPONGERS's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    MALANG KOTA MALANG
    Posts
    5,740
    Points
    2,115.05
    Thanks: 86 / 155 / 139

    Default

    haiz ada2 aja akal si tukang tuh

    abis ngatain punyanya terompet
    terus jadi bunga

    abis di tiup di pegang dong
    follow me @oktafianza

  10. #7
    jkt-whitez's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    14
    Points
    8.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wkwkw trompet ? wtf da wkwkw gokil2 men

  11. #8
    Ifan~'s Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    1,237
    Points
    120.67
    Thanks: 92 / 16 / 16

    Default

    yg ketiga lucu lucu
    sumbang ****** ada di mulut na
    kwkwkwkwkw nice Joke aseli

  12. #9

    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    162
    Points
    100.20
    Thanks: 27 / 6 / 6

    Default

    gw dah serius2 kringet dingin baca , sampe cangeceng ,


    tau2 nya awkawkawkawkawkawkawkkawkawkawkawkawawk

  13. #10
    [DugM]IyuS's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    836
    Points
    9.28
    Thanks: 21 / 22 / 16

    Default

    wakwka parah itu suaminya yg liatin dia dari jendela
    hahaha

  14. #11
    DIES~'s Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    18
    Points
    11.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    awoekwaoekwaok asli kocak !!
    suaminya liatin dari jendela woekoawek !!
    bikin lagi yang seru seru , tingkatkan

  15. #12

    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    9
    Points
    3.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wkwokwokwokow lucu2

    ngakak baca nya yang di rumah sakit wkkwkwkwkkw....

    nice gan

  16. #13
    garuda-10's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Permanently Banned
    Posts
    248
    Points
    1.70
    Thanks: 36 / 38 / 31

    Default

    Thanks yah agan - agan
    Jangan lupa yahh.. GRP/Cendolnya (Reputation)
    Makasih
    Spoiler untuk garuda-10 :
    Twitter: @KenniorKentay
    Facebook : Kenni Irhaz Asprilla

  17. The Following User Says Thank You to garuda-10 For This Useful Post:
  18. #14
    MdN-_-Imba's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Public Server
    Posts
    5,304
    Points
    1,090.88
    Thanks: 118 / 283 / 234

    Default

    Asli gw agak terhibur sama yang Istri yg di intipin orang laen

    nutupin muka pake BH cok

  19. #15
    LeonRafale~'s Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Batam - Tj Pinang
    Posts
    2,914
    Points
    110.97
    Thanks: 141 / 49 / 40

    Default

    bgs kok ,
    walau agak 17++

    ceritanya berhub dgn itu2am

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •