Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 16 to 30 of 43
http://idgs.in/582614
  1. #16
    Rinstin's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Mimpi
    Posts
    1,501
    Points
    600.21
    Thanks: 44 / 86 / 60

    Default

    Quote Originally Posted by rythzzz View Post
    tergantung bro kemana sih
    sepertinya ga mahal sangat
    Oh, budget 2-3 bisa ga kira2? buat muter2 aja
    Bahwa aku tertindas itu baik bagiku, supaya aku belajar ketetapan-ketetapan-MU(Mazmur 119:71).
    ================================================== =

  2. Hot Ad
  3. #17
    MonMonD's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    H2O`Gaming
    Posts
    7,196
    Points
    34,650.96
    Thanks: 95 / 119 / 90

    Default

    wow mau liburan ke batam ya ?

    tempat hiburan di batam banyak kok

    bawa la 6 jutaan gitu (1 minggu cukup lah)
    soalnya hotel batam mahal (hotel yg strategis dekat mall, kedai kopi, dan tempat yg rame)
    dan biaya transportasinya juga tidak murah
    yg gak tahan itu makanan nya mahal

  4. #18
    CuoreSpezzato-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    기독교 데이비드
    Posts
    160
    Points
    36.89
    Thanks: 19 / 24 / 22

    Default

    Quote Originally Posted by MonMonD View Post
    wow mau liburan ke batam ya ?

    tempat hiburan di batam banyak kok

    bawa la 6 jutaan gitu (1 minggu cukup lah)
    soalnya hotel batam mahal (hotel yg strategis dekat mall, kedai kopi, dan tempat yg rame)
    dan biaya transportasinya juga tidak murah
    yg gak tahan itu makanan nya mahal
    zz . masa 6 jutaan .
    maesti bawa bajed gede nih kalo mau liburan ke batam .
    kalo ke abisan uang . gigit jari bisa nih

  5. #19
    MonMonD's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    H2O`Gaming
    Posts
    7,196
    Points
    34,650.96
    Thanks: 95 / 119 / 90

    Default

    harus bawa 6 jutaan dong

    biar liburannya puas banget (1 minggu loh)

    kalo cma 2 juta

    1 minggu di sana, ga balek balek lagi nih

    jadi tukang cuci piring


  6. #20
    CuoreSpezzato-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    기독교 데이비드
    Posts
    160
    Points
    36.89
    Thanks: 19 / 24 / 22

    Default

    Quote Originally Posted by MonMonD View Post
    harus bawa 6 jutaan dong

    biar liburannya puas banget (1 minggu loh)

    kalo cma 2 juta

    1 minggu di sana, ga balek balek lagi nih

    jadi tukang cuci piring

    dari pada jadi tukang cuci piring mendingan jadi tukang cuci baju .
    wkaowkakw .
    kalo 2 juta berapa minggu ?

  7. #21
    MonMonD's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    H2O`Gaming
    Posts
    7,196
    Points
    34,650.96
    Thanks: 95 / 119 / 90

    Default

    Quote Originally Posted by CuoreSpezzato- View Post
    dari pada jadi tukang cuci piring mendingan jadi tukang cuci baju .
    wkaowkakw .
    kalo 2 juta berapa minggu ?
    1 malam kamar hotel udah 200an++ (hotel yg strategis dekat mall, fasilitas yg lengkap)

    1x transportasi kira" 5km, udah 60an, pulang pergi 120k

    belum lagi makan, hiburan, shopping

    galau !

  8. #22
    SMIRNOFF-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    124
    Points
    63.60
    Thanks: 8 / 0 / 0

    Default

    SF itu apa mond ?


  9. #23
    MonMonD's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    H2O`Gaming
    Posts
    7,196
    Points
    34,650.96
    Thanks: 95 / 119 / 90

    Default

    SF itu Sub Forum (forum turunan dari Forum Komunitas Gamers Daerah)

    tolong kalo nanya di sini, pertanyaannya berhubungan dengan batam dan sekitarnya yah

    last warn !

  10. #24
    SMIRNOFF-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    124
    Points
    63.60
    Thanks: 8 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by MonMonD View Post
    SF itu Sub Forum (forum turunan dari Forum Komunitas Gamers Daerah)

    tolong kalo nanya di sini, pertanyaannya berhubungan dengan batam dan sekitarnya yah

    last warn !
    ini kan saya nanya

    sesuai judul . (kritik , saran , tanya untuk SF batam) "SF Batam " saya cuman tau batam .. dan gk tau SF itu apa .. salah kah?

    bearti ada yang salah dengan judul anda .. " kritik ,saran , tanya untuk tentang pulau batam " itu baru benar ..
    Last edited by SMIRNOFF-; 31-10-12 at 16:16.

  11. #25
    CuoreSpezzato-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    기독교 데이비드
    Posts
    160
    Points
    36.89
    Thanks: 19 / 24 / 22

    Default

    oia om mondmond .
    makanan batam yang paling enak apa ya ?

  12. #26
    Alaude~'s Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Between sacrifice and violence
    Posts
    1,838
    Points
    20,001.09
    Thanks: 20 / 23 / 19

    Default

    Quote Originally Posted by Rinstin View Post
    kira2 budget untuk 1 minggu di batam berapaan ya? termasuk penginapan.
    terus yang terdekat kesana lewat mana?

    ada rencana mau liburan kesana
    kalau seminggu kenanya bisa 5 juta palingan
    itu untuk jalan2 sama hotel
    soalnya hotel 1 malam yang paling murah kayaknya 300rb permalam

  13. #27
    MonMonD's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    H2O`Gaming
    Posts
    7,196
    Points
    34,650.96
    Thanks: 95 / 119 / 90

    Default

    Quote Originally Posted by CuoreSpezzato- View Post
    oia om mondmond .
    makanan batam yang paling enak apa ya ?
    menurut saya sih Ayam bawang Khas Adi-8 dan Ayam Cabe ijo


    Quote Originally Posted by Alaude~ View Post
    kalau seminggu kenanya bisa 5 juta palingan
    itu untuk jalan2 sama hotel
    soalnya hotel 1 malam yang paling murah kayaknya 300rb permalam
    ya, betul sekali

  14. #28
    Alaude~'s Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Between sacrifice and violence
    Posts
    1,838
    Points
    20,001.09
    Thanks: 20 / 23 / 19

    Default

    Mond
    bukan ayam cabe ijo
    tapi ayam sambel ijo,
    biasa makan yang di depan goodway hotel kan????

  15. #29
    CuoreSpezzato-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    기독교 데이비드
    Posts
    160
    Points
    36.89
    Thanks: 19 / 24 / 22

    Default

    hmmm .
    ayam cabe ijo ya .
    boleh lah di coba .
    kapan kpan ke batam .
    tapi nginep di rumah om monmond aja ya

  16. #30
    CuoreSpezzato-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    기독교 데이비드
    Posts
    160
    Points
    36.89
    Thanks: 19 / 24 / 22

    Default

    Quote Originally Posted by Alaude~ View Post
    Mond
    bukan ayam cabe ijo
    tapi ayam sambel ijo,
    biasa makan yang di depan goodway hotel kan????
    ayam cabe ijo ?
    apa ayam sambel ijo si om

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •