Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 43
http://idgs.in/582614
  1. #1
    MonMonD's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    H2O`Gaming
    Posts
    7,196
    Points
    34,650.96
    Thanks: 95 / 119 / 90

    Default Kritik, Saran, Tanya untuk SF Batam ! Why not ?

    Sesuai judul ,

    di sini anda boleh memberikan Kritik atau Saran demi Perkembangan SF Batam ini

    Terbuka untuk Umum, bukan cuma untuk Anak Batam saja !

    No Insult berlebihan & Junk ya

    Segala Saran akan saya tampung dan akan di realisasikan apabila bagus, berguna dan baik

    dan

    Semua Kritik untuk SF Batam akan saya perbaiki

    Cheers
    Regard`s

    MonMonD

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    May 2011
    Location
    Batam - Indonesia
    Posts
    5,358
    Points
    5.39
    Thanks: 81 / 143 / 109

    Default

    Sub-Forum

    seperti Sekolahan gitu gimana bro ?
    gw minat banget liat sekolah batam

    terutama Yos Sudarso
    Signature has been deleted by Admin

  4. #3

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,326.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    kenapa si dino hrs jadi momod sini

    itu kritikan gw

  5. #4

    Join Date
    May 2011
    Location
    Batam - Indonesia
    Posts
    5,358
    Points
    5.39
    Thanks: 81 / 143 / 109

    Default

    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    kenapa si dino hrs jadi momod sini

    itu kritikan gw
    mungkin
    ini
    kritikan gw juga
    dia kan uda pantau kota batam uda lama yok
    klo gw pantau gw temanin dia ni akwakwk
    tapi gamau ah
    Signature has been deleted by Admin

  6. #5
    MonMonD's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    H2O`Gaming
    Posts
    7,196
    Points
    34,650.96
    Thanks: 95 / 119 / 90

    Default

    Quote Originally Posted by rythzzz View Post
    Sub-Forum

    seperti Sekolahan gitu gimana bro ?
    gw minat banget liat sekolah batam

    terutama Yos Sudarso
    Maaf,

    Sub Forum sekolah tidak ada di sini



    sebenarnya w pengen bikin list + foto tempat hiburan di batam tetapi bukan sekolah

    tapi saya usahain deh

    kasi foto sekolahnya kalo saya ada Lewat
    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    kenapa si dino hrs jadi momod sini

    itu kritikan gw


    udah dijawab Rythzzzz

  7. #6
    dORa~'s Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    CityLink
    Posts
    288
    Points
    105.50
    Thanks: 32 / 97 / 26

    Default

    Gimana bikin info" tentang makanan batam yg enak" dan lokasi nyaa ...


  8. #7
    MonMonD's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    H2O`Gaming
    Posts
    7,196
    Points
    34,650.96
    Thanks: 95 / 119 / 90

    Default

    Quote Originally Posted by dORa~ View Post
    Gimana bikin info" tentang makanan batam yg enak" dan lokasi nyaa ...

    Iya, ini saya juga rencana mau bikin,

    tunggu ada liburan, w fotoin smuanya deh



    Tq

  9. #8

    Join Date
    May 2011
    Location
    Batam - Indonesia
    Posts
    5,358
    Points
    5.39
    Thanks: 81 / 143 / 109

    Default

    iya
    gw setuju dengan pertanyaan doyok

    kenapa momod sini kamu ?
    Signature has been deleted by Admin

  10. #9
    MonMonD's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    H2O`Gaming
    Posts
    7,196
    Points
    34,650.96
    Thanks: 95 / 119 / 90

    Default

    karena saya ganteng

    dan saya mau jadi mod sini

    untuk memberantas junker

  11. #10
    CuoreSpezzato-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    기독교 데이비드
    Posts
    160
    Points
    36.89
    Thanks: 19 / 24 / 22

    Default

    batam tempat yang paling enak di mana ya om .
    yang pemandangan nya paling indah ?

  12. #11
    MonMonD's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    H2O`Gaming
    Posts
    7,196
    Points
    34,650.96
    Thanks: 95 / 119 / 90

    Default

    Mall Terbesar = Nagoya Hill, Lokasinya di Nagoya juga

    Makanan terenak(menurut saya) = Ayam Cabe Ijo, (lupa lokasinya di mana ~_~)

    Pemandangan paling indah = Jembatan Barelang




  13. #12

    Join Date
    May 2011
    Location
    Batam - Indonesia
    Posts
    5,358
    Points
    5.39
    Thanks: 81 / 143 / 109

    Default

    Quote Originally Posted by MonMonD View Post
    Mall Terbesar = Nagoya Hill, Lokasinya di Nagoya juga

    Makanan terenak(menurut saya) = Ayam Cabe Ijo, (lupa lokasinya di mana ~_~)

    Pemandangan paling indah = Jembatan Barelang



    ayam cabe ijo
    klo ga salah ada di depan Permata Regency sana
    Signature has been deleted by Admin

  14. #13
    Rinstin's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Mimpi
    Posts
    1,501
    Points
    600.21
    Thanks: 44 / 86 / 60

    Default

    kira2 budget untuk 1 minggu di batam berapaan ya? termasuk penginapan.
    terus yang terdekat kesana lewat mana?

    ada rencana mau liburan kesana
    Bahwa aku tertindas itu baik bagiku, supaya aku belajar ketetapan-ketetapan-MU(Mazmur 119:71).
    ================================================== =

  15. #14
    CuoreSpezzato-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    기독교 데이비드
    Posts
    160
    Points
    36.89
    Thanks: 19 / 24 / 22

    Default

    Quote Originally Posted by MonMonD View Post
    Mall Terbesar = Nagoya Hill, Lokasinya di Nagoya juga

    Makanan terenak(menurut saya) = Ayam Cabe Ijo, (lupa lokasinya di mana ~_~)

    Pemandangan paling indah = Jembatan Barelang



    keren banget om .
    jadi ngiler mau ke batam -_-

  16. #15

    Join Date
    May 2011
    Location
    Batam - Indonesia
    Posts
    5,358
    Points
    5.39
    Thanks: 81 / 143 / 109

    Default

    Quote Originally Posted by Rinstin View Post
    kira2 budget untuk 1 minggu di batam berapaan ya? termasuk penginapan.
    terus yang terdekat kesana lewat mana?

    ada rencana mau liburan kesana
    tergantung bro kemana sih
    sepertinya ga mahal sangat
    Signature has been deleted by Admin

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •