Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 30 of 30
http://idgs.in/595035
  1. #16
    JILI's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bogor Setengah
    Posts
    1,175
    Points
    62.33
    Thanks: 25 / 33 / 32

    Default

    nih lg vik


    ada kekurangan dan kelebihanny itu
    tapi lebih sehat bayam merah, ibaratny ada nasi putih dan merah
    tapi yang sehat yang merah kan

    kalo tahan hariny gak tau deh

  2. Hot Ad
  3. #17
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    Quote Originally Posted by JILI View Post
    nih lg vik


    ada kekurangan dan kelebihanny itu
    tapi lebih sehat bayam merah, ibaratny ada nasi putih dan merah
    tapi yang sehat yang merah kan

    kalo tahan hariny gak tau deh
    wah kalo mau bikin badan jadi (macam lagi proses pembentukan badan)
    mending konsumsi bayam merah ya?
    langkah juga enggk?
    soalnya gw juga cari2 gk ada tuh di tempat gw

  4. #18
    JILI's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bogor Setengah
    Posts
    1,175
    Points
    62.33
    Thanks: 25 / 33 / 32

    Default

    lagi mau bentuk badan nih vik ceritanya?
    cari di mall coba biasanya ada..
    kurang tau kalo buat pembentukan badan
    mau tinggi apa mau athletis kau vik?

  5. #19
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    Quote Originally Posted by JILI View Post
    lagi mau bentuk badan nih vik ceritanya?
    cari di mall coba biasanya ada..
    kurang tau kalo buat pembentukan badan
    mau tinggi apa mau athletis kau vik?
    athletis jil ..
    cuman jalanin metodenya susah, apalagi soal makan.
    Karena makan ku gak teratur jil.
    jadi susah ngatur waktu buat makan sama olahraganya jil

  6. #20
    JILI's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bogor Setengah
    Posts
    1,175
    Points
    62.33
    Thanks: 25 / 33 / 32

    Default

    wahaha kalo foruman molo ya sussah vik haha
    emang susah tuh ngatur makanan, dah butuh pola butuh duit lebih pula

  7. #21
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    Quote Originally Posted by JILI View Post
    wahaha kalo foruman molo ya sussah vik haha
    emang susah tuh ngatur makanan, dah butuh pola butuh duit lebih pula
    bisa jadi juga ..
    cuman waktu gak bakal ada jil ..
    skolah pulangnya jam 2 an gitu ..
    terus kerjain tugas, malamnya cabut deh ..
    jadi mana ada dong waktu nya

  8. #22

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    13,963
    Points
    9,020.31
    Thanks: 80 / 55 / 39

    Default

    Quote Originally Posted by VnR- View Post
    athletis jil ..
    cuman jalanin metodenya susah, apalagi soal makan.
    Karena makan ku gak teratur jil.
    jadi susah ngatur waktu buat makan sama olahraganya jil
    kalo mau yang atletis vik

    mending minum susu L-ment tuh wkwk

    moto nya kan trust me its WORK

    gue uda minum juga vik emg bner + berat badan walopun dikit..

    kalo mau lbh ngefek lg ya minum appeton..

    kalo macem bayam merah bukan bikin atletis vik,,itu cuman + vitamin tubuh biar tetap fit.

  9. #23
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    Quote Originally Posted by Moza07 View Post
    kalo mau yang atletis vik

    mending minum susu L-ment tuh wkwk

    moto nya kan trust me its WORK

    gue uda minum juga vik emg bner + berat badan walopun dikit..

    kalo mau lbh ngefek lg ya minum appeton..

    kalo macem bayam merah bukan bikin atletis vik,,itu cuman + vitamin tubuh biar tetap fit.
    appetion emang bisa ger?
    jadi kita tambah bobot berat badan dlu ya?
    terus kita bentuk tubuh kita gitu ya?

    kirian aja, karena kan kandungan yang ada di dalam sayur bayam tersebut cukup kalo buat kebutuhan yang di butuhkan tubuh, bahkan bisa lebih keliatannya

  10. #24

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    13,963
    Points
    9,020.31
    Thanks: 80 / 55 / 39

    Default

    bisa vik..

    appeton banyak proteinnya itu
    setau gue lbh bny ketimbang lment..

    jadi u minum appeton dulu trus kalo uda agak gemukan baru buat bentukin badan pake l ment..

    cost nya appeton mahal vik bisa ampe 200k

  11. #25
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    Quote Originally Posted by Moza07 View Post
    bisa vik..

    appeton banyak proteinnya itu
    setau gue lbh bny ketimbang lment..

    jadi u minum appeton dulu trus kalo uda agak gemukan baru buat bentukin badan pake l ment..

    cost nya appeton mahal vik bisa ampe 200k
    mahal bener ya ger?
    mending buat maen fitness aja, kan enak dapatnya cepet..
    sekitar 2 bulanan gitu udah jadi..
    bener enggk?

  12. #26

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    13,963
    Points
    9,020.31
    Thanks: 80 / 55 / 39

    Default

    kalo u mau fitness vik..

    suplemen nya juga harus dijaga gk sembarang an makanan.

    trus lg kalo u fitness harus rutin gk bolong2 dan gk cuma sebulan trus berhenti..

    setau gue dari tmen2 gue vik kalo cuman fitness di awal doang sebulan truss off

    otot u malah molor2 gt wkwkwk

  13. #27
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    Quote Originally Posted by Moza07 View Post
    kalo u mau fitness vik..

    suplemen nya juga harus dijaga gk sembarang an makanan.

    trus lg kalo u fitness harus rutin gk bolong2 dan gk cuma sebulan trus berhenti..

    setau gue dari tmen2 gue vik kalo cuman fitness di awal doang sebulan truss off

    otot u malah molor2 gt wkwkwk
    oalah,
    bener juga, vitaminnya juga mahal ya?
    wah emang yang punya duit yang berkuasa..
    kalo rutin olahraga sendiri berapa bulan ya?

  14. #28

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    13,963
    Points
    9,020.31
    Thanks: 80 / 55 / 39

    Default

    iye vik pastinya itu ada duit semua apa yang dimau pasti bisa..

    kalo olahraga sendiri mungkin 2 sampe 3 bulan vik

    itupun harus rutin..

    tiap pagi jogging trus push up sehari 50x sama sit up sehari 100x

  15. #29
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    Quote Originally Posted by Moza07 View Post
    iye vik pastinya itu ada duit semua apa yang dimau pasti bisa..

    kalo olahraga sendiri mungkin 2 sampe 3 bulan vik

    itupun harus rutin..

    tiap pagi jogging trus push up sehari 50x sama sit up sehari 100x
    push up 50x?
    gw aja mentok cuman bisa 15 kali kalo push up macam tentara.
    kalo macam sendiri 40x udh tepar.

    100x?
    ntar yang ada gk bisa makan ger.
    Masak harus segitu?
    kira-kira makan apa ya? macam bayam merah kan bisa buat nambah darah ..
    ayo post baru aja ger, tentang makanan yang bisa buat bada athletis

  16. #30

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    13,963
    Points
    9,020.31
    Thanks: 80 / 55 / 39

    Default

    lah kalo mau atletis mesti gitu vik..

    pertama emang gk kuat tapi lama2 uda biasa..

    kalo sit up mending sejam setelah makan vik,kasi makanan turun dulu ke perut wkwkk..

    kalo mau atletis bukan bayam vik,mending makan telur ayam kampung sehari 3 biji rutin

    itu protein nya tinggi juga..

    buat aja vik threadnye u kan momod nye

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •