Page 3 of 98 FirstFirst 12345671353 ... LastLast
Results 31 to 45 of 1466
http://idgs.in/60341
  1. #31
    NdRuw's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    22,108
    Points
    5,956.28
    Thanks: 40 / 612 / 327

    Default

    Quote Originally Posted by hadyans_fr View Post
    Barca mng nih tadi pagi lwn Celtic 1-0....

    Gol mnt ke 3 oleh Xavi Hernandez...

    Cie....Slmt deh.....

    Cuma 1-0...

    Ga Menggigit !!

    :shablon_04:

    × Gaming Organizer ×

  2. Hot Ad
  3. #32
    testngoo's Avatar
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    I Love Jakarta
    Posts
    1,247
    Points
    1,563.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    tapi golnya xavi mantap tuh

  4. #33
    willydota's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    3,426
    Points
    3,688.95
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    ngomong ngomong si messi kmaren nangis knapa yah??????

  5. #34
    NoMe's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,275
    Points
    8,493.60
    Thanks: 3 / 7 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by willydota View Post
    ngomong ngomong si messi kmaren nangis knapa yah??????
    waktu di pertandingan ya???

    ato yg laen???


    Quote Originally Posted by Alexander Suvorov
    "Win with ability, not with numbers"

  6. #35
    willydota's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    3,426
    Points
    3,688.95
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by NoMe View Post
    waktu di pertandingan ya???

    ato yg laen???
    waktu di pertandingan
    denger denger sih gara gara dia cedera truz harus absen slama 6 minggu
    tapi bingungnnya kenapa dia bisa maen kalo cedera??

  7. #36
    NoMe's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,275
    Points
    8,493.60
    Thanks: 3 / 7 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by willydota View Post
    waktu di pertandingan
    denger denger sih gara gara dia cedera truz harus absen slama 6 minggu
    tapi bingungnnya kenapa dia bisa maen kalo cedera??
    memaksakan diri mungkin ya


    Quote Originally Posted by Alexander Suvorov
    "Win with ability, not with numbers"

  8. #37
    doubledoank's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Earth
    Posts
    5,177
    Points
    6,890.71
    Thanks: 56 / 57 / 36

    Default

    Quote Originally Posted by willydota View Post
    waktu di pertandingan
    denger denger sih gara gara dia cedera truz harus absen slama 6 minggu
    tapi bingungnnya kenapa dia bisa maen kalo cedera??
    messi nangis krn cedera, mana 6 minggu lagi......

    sebenarnya kondisi messi untuk minggu ini seharusnya diistirahatkan karena tim medis barca udah menganalisa kemungkinan bahwa messi akan cedera kalau masih dipaksa bermain, itulah sebabnya di liga kemaren messi tidak dimainkan....

    namun ternyata media spanyol dan mungkin sebagian fans bersikeras kalau messi harus bisa selalu tampil, akhirnya pihak barca karena mendapat tekanan dari dua pihak merelakan messi untuk main dan akhirnya benar2 cedera.....

    kapten tim puyol sampai emosi dan marah2 terutama kepada media karena menurut puyol merekalah yang memanas manasi pihak barca utk memainkan messi dan puyol bilang sama media inilah yang kalian(media) inginkan dan sekarang messi cedera, saya ingin tahu apa yang akan anda(media) tulis nantinya tentang cedera messi............
    Nothing is so common as the wish to be remarkable. - Shakespeare

  9. #38

    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Mount Everest
    Posts
    71
    Points
    89.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Wew Kk Info2 di thread ini sama kaya yang gw baca di koran bola ama dtiksport.com

  10. #39
    willydota's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    3,426
    Points
    3,688.95
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    ayu barca bangkit lagi...
    spy bisa juara lagi.....
    2 pertandingan terakhir di la liga barca kalah kan

  11. #40
    NdRuw's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    22,108
    Points
    5,956.28
    Thanks: 40 / 612 / 327

    Default

    Barca ketahan 2-2 lawan Almeria, Tim promosi pdhl >.<

    × Gaming Organizer ×

  12. #41
    willydota's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    3,426
    Points
    3,688.95
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    waduh barca bener bener cacad dah skrang masa lawan almeria aja kalah 2-2......
    barca bener bener harus di rombak lagi.....

  13. #42
    [arjen][robbin]'s Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,069
    Points
    36.80
    Thanks: 3 / 7 / 6

    Default

    wew...itu seri 2-2 mungkin kk atau kalah brp??? kedatengan henry jadi ga hoki...atau henry

    pembawa sial???hehehe....

  14. #43
    NdRuw's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    22,108
    Points
    5,956.28
    Thanks: 40 / 612 / 327

    Default

    Bukan pembawa sial sbnrnya,,

    Henry kurang perform nya karena bnyk Striker di Barca..

    jadi kontribusi juga perngaruh

    × Gaming Organizer ×

  15. #44
    NoMe's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,275
    Points
    8,493.60
    Thanks: 3 / 7 / 7

    Default

    oh myyyyyyy
    akhir2 ini makin jauh aja jrknya ama madrid
    mudah2 an bisa deket lagi deh


    Quote Originally Posted by Alexander Suvorov
    "Win with ability, not with numbers"

  16. #45
    willydota's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    3,426
    Points
    3,688.95
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    aduh aduh barca peform na akhir akhir ini mnurun derastis apakah gara gara messi cedera??

Page 3 of 98 FirstFirst 12345671353 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •