Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 18
http://idgs.in/606510
  1. #1
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default Mesin Tua Berusia 300 Juta Tahun Dari Peradaban Yang Hilang

    Mesin tua dan peralatan tua yang ditemukan berusia lebih dari 300 juta tahun, setidaknya mengungkapkan adanya teknologi modern peradaban yang hilang.
    Sumber berita Rusia pernah memberitakan, bahwa sebuah peralatan mesin alumunium berusia 300 juta tahun telah ditemukan di wilayah Vladivostok. Beberapa ahli mengatakan temuan itu adalah rel bergigi yang tampaknya memang diproduksi dan bukan hasil proses alam. Tak hanya itu, beberapa temuan serupa diyakini pernah ditemukan diwilayah berbeda dan menggambarkan beberapa peralatan, mungkin pada waktu itu menjadi kebutuhan atau mungkin semua itu terbawa meteorit jatuh ke Bumi. Sampai saat ini masih belum bisa dipastikan asal usul peralatan dan mesin tua itu, tapi semuanya ditemukan didalam sedimen batubara (yang pastinya terawetkan selama jutaan tahun).



    Peralatan Dan Mesin Tua Dari Luar Bumi?

    Yulia Zamanskaya seorang penduduk Vladivostok, ketika sedang menyalakan api di malam yang dingin, dia menemukan sebuah rel berbentuk logam tertimpa pada salah satu potongan batubara yang digunakan untuk memanaskan rumahnya. Karena merasa aneh dengan penemuan itu, dia memutuskan untuk mencari bantuan kepada ilmuwan di wilayah Primorye.

    Spoiler untuk Gambar :

    Peralatan mesin tua berusia 300 juta tahun / Credit: KPRU

    Setelah benda logam dipelajari, ahli terkemuka terkejut ketika mengasumsikan temuan potongan mesin tersebut, potongan logam itu berusia 300 juta tahun dan mesin itu tidak diciptakan oleh alam tetapi lebih mirip dengan benda-benda yang diproduksi (khususnya pabrik). Temuan ini seperti logam rel bergigi yang diciptakan secara artifisial, potongan logam seperti ini sering digunakan pada peralatan mikroskop, perangkat teknis dan elektronik.

    Penemuan artefak aneh pada batubara mungkin relatif sering terjadi. Penemuan seperti ini pernah terjadi pada tahun 1851, ketika para pekerja di salah satu tambang Massachusetts mengekstraksi Vas perak-seng dari blok-blok atau potongan batu bara yang ditambang. Diperkirakan artefak Vas berasal dari priode Cambrian sekitar 500 juta tahun yang lalu. Vas ini terbuat dari perak-seng dengan hiasan ukiran disekitarnya, lebih tepatnya perak halus berukir anggur. Diperkirakan usia vas ini berkisar 534 juta tahun.

    Spoiler untuk Gambar :

    Panci besi dan vas perak / Credit: KPRU

    Enam puluh satu tahun kemudian, ilmuwan Amerika dari Oklahoma juga menemukan sebuah panci besi yang berada didalam potongan batubara berusia 312 juta tahun. Frank Kennard bekerja di pembangkit listrik Municiple, Oklahoma. Dia menemukan sepotong batu bara besar dan memecahkannya dengan palu, yang kemudian sebuah panci jatuh dari pecahan batubara itu. Dia memeriksa batubara yang berasal dari tambang Wilburton Oklahoma. Pada tanggal 27 November 1948, Frank menegaskan fakta-fakta penemuannya.

    Spoiler untuk Gambar :

    Artefak palu, komposisi lebih bagus dari produksi modern.

    Dan yang paling aneh adalah temuan di Rumania pada tahun 1934, artefak yang ditemukan pada tambang batu pasir usianya tidak kurang dari 1 juta tahun. Bagian-bagian perangkat ini terbuat dari aluminium, bentuknya seperti palu atau kaki pendukung pendaratan pesawat ruang angkasa ‘Viking’ dan ‘Apollo. Temuan ini berasal dari zona geografis yang luas didataran Tinggi Edwards, terutama terdiri dari batuan Kapur. Pada bulan Juni 1934, Max Hahn menemukan batu di samping air terjun diluar London.

    Kepadatan besi menunjukkan interior logam sangat murni tanpa gelembung. Sementara industri modern saat ini tidak dapat secara konsisten menghasilkan produk besi dengan kualitas ini, sebagaimana hasil tes yang menunjukkan tanpa gelembung dan variasi kepadatan sekitar 10 persen berukuran kira-kira 1×1/2 inchi. Daerah putih dianggap logam yang paling padat, dan dan tetap bebas karat sejak artifact ditemukan. Bahkan kualitas besi sama atau melebihi kualitas dari setiap besi yang pernah ditemukan diproduksi dunia modern. Klorin yang dibuat dengan logam besi masih menjadi teka-teki membingungkan.

    Apakah Anda yakin bahwa semua itu diproduksi manusia purba, atau priode Jurassic yang ganas sebenarnya tidak seburuk yang kita kira? Banyak pertanyaan yang hingga saat ini tidak bisa dijawab kalangan ilmuwan, salah satunya ‘Apakah peralatan aluminium itu berasal dari luar Bumi?’.

    Pertanyaan ini muncul ketika penelitian pada meteorit memiliki materi aluminium-26 yang kemudian lebur menjadi magnesium-26. Nilai 2 persen pada magnesium alloy di tambang mungkin menunjukkan asal usul aluminium. Penelitian ini juga bisa menjadi bukti tentang adanya beberapa peradaban masa lalu yang tidak diketahui hingga saat ini.

    Bagaimana peralatan mesin ini dalam sudut pandang Biologi? Valery Brier berprofesi sebagai peneliti Anomali dan Biologi, dia mengambil sampel mikroskopis pada aluminium dan melakukan serangkaian analisis difraksi X-ray pada logam. Analisis ini menunjukkan bahwa aluminium sangat murni dan mengandung Microimpurities Magnesium berkisar 2-4 persen.

    Tak begitu lama setelah temuan alat mekanis di Rusia, ditemukan pula peralatan sejenis pada batuan vulkanik yang diperkirakan berusia 400 juta tahun. Potongan peralatan mesin tua itu ditemukan diwilayah terpencil Semenanjung Kamchatka sekitar 150 mil dari desa Tigil, yang ditemukan oleh arkeolog University of St Petersburg diantara beberapa fosil aneh lainnya. Menurut arkeolog Yuri Golubev, temuan ini sangat mengagumkan dan membuka pemikiran kita bahwa mesin-mesin telah diciptakan jutaan tahun lalu.


    Sumber
    Last edited by Creative.10; 14-02-13 at 15:54. Reason: Edit picture

  2. Hot Ad
  3. The Following 3 Users Say Thank You to Creative.10 For This Useful Post:
  4. #2
    butong4's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    jakarta - bsd - bekasi
    Posts
    45,516
    Points
    6.29
    Thanks: 0 / 403 / 393

    Default

    buset kalo dicpitakan tahun segitu kira2 dari mana tuh mesinnya gan?

    sungguh misterius banget yah

  5. #3
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    Nah di balik temuan itu kita juga bisa berpikir.

    Bagaimana dibuatnya msin itu?
    dan bagaimana kehidupan di masa lampau itu? apakah zaman premitif atau zaman lebih modern dari zaman sekarang.

  6. #4

    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    90
    Points
    0.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    banyak misteri yang masi terpendam

  7. #5
    Thanatos_'s Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Jakarta---Tangerang
    Posts
    2,172
    Points
    540.43
    Thanks: 18 / 3 / 3

    Default

    misterius banget. banyak kemungkinan sih . mana tau dari planet lain? atau peradaban yang ada cuma belum kita ketahui. haha.

  8. #6
    Lindsay Lohan's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Kalau ada perlu : steamcommunity.com/id/ilegalman
    Posts
    2,182
    Points
    12.85
    Thanks: 54 / 77 / 47

    Default

    konspirasi alien

    sama halnya sewaktu piramida di temu in, banyak teori muncul sana sini
    http://image.azuza.web.id/images/1_wpm_score_cx-1354965372.jpg

  9. #7
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    hemm, konspirasi alien? berari antara fakta atau hanya buatan ya?

  10. #8
    Lindsay Lohan's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Kalau ada perlu : steamcommunity.com/id/ilegalman
    Posts
    2,182
    Points
    12.85
    Thanks: 54 / 77 / 47

    Default

    ya who knows wkwk

    hal2 modern yg ditemuin jaman dulu, selama blm ada teorinya, ya gw bilang : kalau ngga alien, Tuhan lagi jail..

    soal mesin waktu, masih susah buat dipercaya.

    orang dari taun 2036 dateng ke taun 2001, cuman buat ambil PC IDM.

    dari situ udah keliatan, dari taun 2001 dia bisa pulang lagi ke taun 2036.

    berarti banyak yg bisa travel ke taun2 setelah itu..

    mungkin bisa jadi mainstream di taun 3000 atau taun berapa lah..

    kenapa sampe skrg yg tenar cuman orang yg dari taun 2036 aja..
    Last edited by Lindsay Lohan; 03-02-13 at 11:23.
    http://image.azuza.web.id/images/1_wpm_score_cx-1354965372.jpg

  11. #9
    kap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI - SURABAYA
    Posts
    445
    Points
    2,060.30
    Thanks: 10 / 14 / 14

    Default

    kok gw gk bisa liat image nya
    wah

    klo dari planet lain mah percaya gk percaya aja dah bang

  12. #10
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    Quote Originally Posted by kap View Post
    kok gw gk bisa liat image nya
    wah

    klo dari planet lain mah percaya gk percaya aja dah bang

    Imagenya Eror gan, nnt tak coba upload ulang

    yah soal ini kembali kepada diri kita masing2

  13. #11
    Nandangchester's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Garut
    Posts
    22
    Points
    72.40
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    300 Juta Tahun? Waduuh !
    Berarti Umur Bumi Sudah Tua Dong

    Kayaknya Alien Yang Nyiptain Soalnya Manusia Zaman Dulu kan kagak terlalu modern
    dapet api saja susah apalagi buat mesin

    Ini Menurut Opiniku

  14. #12
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    Kalo menurut ane sih, kehidupan di zaman dahulu itu mah masih penuh misteri.

    antara peradaban primitif atau maju.


    Secara kita tidak akan bisa langsung mengetahui tentang fakta tanpa kita tahu dan pelajari sendiri.

    seperti kita belajar dengan teori di internet, teori bisa saja hanya sekedar teori menduga atau fakta.
    Jika pun fakta pasti kita hanya di kasih sisa-sisanya saja dari mereka (pemberi informasi).


    Jadi, jangan berfikir serius dulu deh untuk zaman lampau, mending kita fikirkan ke zaman berikutnya

  15. #13
    JustOneSabrina's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    117
    Points
    0.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    gambar nya ga bisa di buka gan,knpa yahh?

  16. #14

    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    101
    Points
    166.34
    Thanks: 0 / 3 / 2

    Default

    eror gan fotoe










  17. #15
    sltg-indopahit's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    1,212
    Points
    2,086.53
    Thanks: 83 / 39 / 34

    Default

    bro.. gambarnay ga bisa..
    di up ulang dong gambarnya

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •