Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 24
http://idgs.in/612368
  1. #1
    -[r]-winzzz-'s Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    1,185
    Points
    5,057.15
    Thanks: 7 / 11 / 8

    Unhappy gambaran untuk pasangan di luar nikah

    KISAH SEORANG ANAK YANG DIABORSI DI DALAM RAHIM IBU

    Bulan 1: Ma, panjangku itu cuma 2 cm, tapi aku udah ada di badan mama... aku sayang mama, bunyi detak jantung mama itu jadi musik terindah yang menemaniku di sini.

    Bulan 2: Ma, aku udah
    bisa ngisep jari imutku lho, di sini hangat ma, nanti kalau aku sudah keluar mama janji ya mau main sama aku.

    Bulan 3: Ma, meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap mama dan papa bahagia kelak ketika aku keluar. Jangan nangis ya ma, kalau mama nangis di sini aku juga ikut nangis.

    Bulan 4: Ma, rambutku sudah mulai tumbuh lho, ini jadi mainan baruku, aku bisa menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

    Bulan 5: Ma, mama tadi ke dokter ya, dokter bilang apa? ?pa itu aborsi ma? ?ku nggak diapa-apain kan ma?

    Bulan 6: Mama datang ke dokter itu lagi ya? Ma, tolong kasih tau dokter itu, aku di sini baik-baik aja! Tapi kok dokter itu mulai memasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku ma tolong, aku takut. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiit ma. Tapi meskipun aku tidak punya kaki, aku masih punya tangan yang bisa memeluk mama. Ma, benda itu sekarang mulai memotong tanganku, mama tolong aku. Aku janji nggak akan nakal ma.

    Tapi, meskipun aku tidak punya tangan dan kaki, aku msh punya mata dan telinga untuk melihat senyum mama, mendengar suara mama, tapi.. Benda itu sekarang sudah mulai memotong leherku, mama.. Ampun ma.. Beri aku kesempatan hidup, aku sayang mama, aku pengen meluk mama.

    Bulan 7: Ma, aku di sini baik-baik aja, aku udah sama Tuhan di surga, Tuhan mengembalikan semua organ tubuhku yang dipotong benda tajam itu, Tuhan memeluku, memegang tanganku, menggendongku dengan lembut dan Tuhan membisikan tentang apa itu aborsi.

    Kenapa mama tega melakukan itu?

    Kenapa mama nggak mau main sama aku? ?pa salah aku ma?

    Mama taubat yah, biar Tuhan mau antar mama ke sini, nanti kita main bareng-bareng di sini, dan jangan lupa, ajak papa juga ya ma.
    http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic21732_2.gif

  2. Hot Ad
  3. The Following 4 Users Say Thank You to -[r]-winzzz- For This Useful Post:
  4. #2

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,325.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    cerita yang ckup menggambarkan betapa malangnya calon bayi yang meninggal karena aborsi

    mungkin ditambahin gambar ilustrasi lbh bagus
    Spoiler untuk DP :


  5. The Following 2 Users Say Thank You to Kayoko For This Useful Post:
  6. #3

    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    20
    Points
    10,602.05
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    cerita yang ckup menggambarkan betapa malangnya calon bayi yang meninggal karena aborsi

    mungkin ditambahin gambar ilustrasi lbh bagus
    Spoiler untuk DP :

    Quote Originally Posted by -[r]-winzzz- View Post
    ya manusia kan ada khilaf nya kk...jadi cuma ngasih info aja... pepatah mengatakan sedia payung sebelum hujan kk ...
    Quote Originally Posted by onigumo View Post
    dosa nya gede itu
    Quote Originally Posted by Thanatos_ View Post
    kasihan amat yah bayinya. di cabut gitu organ-organnya.
    Quote Originally Posted by VnR- View Post
    Ya Ampun..

    Kasian sekali ya ceritanya..

    Sungguh tega sekali manusia yang tidak bertanggung jawab tersebut
    Quote Originally Posted by j_aka_saus View Post
    masalah diselesaikan dengan masalah ..
    useless bgt orang2 yang melakukan aborsi..
    Quote Originally Posted by -[r]-winzzz- View Post
    ia agan" buat sharing" agar tidak terjadi demikian
    Quote Originally Posted by johncena~ View Post
    sangat menyentuh sekali cerita di atas..
    jadi sedih bacanya
    Quote Originally Posted by fadel jooshin View Post
    aadduuuhh ...
    karena gua jarang ol bukan berarti bisa post seenaknya

  7. #4
    luvlovin's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Lubuklinggau
    Posts
    4,848
    Points
    8,377.46
    Thanks: 1,096 / 447 / 342

    Default

    buat anak itu gak mudah.....!!

    gw butuh 2 Tahun biar dpt keturanan, dan kerjanya juga menguras seluruh tenaga buat goyang ngebor, ini malah di gugurin!!

    klo gak bisa dpt keturanan lagi, hidup di dunia ini sama saja gak ada artinya meski jd orang terkaya no.1 sedunia tp gak punya garis keturunan sama saja percuma.

    kita masa depan orang tua kita, dan anak kita itu adalah masa depan kita!!

    apa arti dunia klo tidak ada masa depan???
    Quote Originally Posted by -OtOy- View Post
    tujuan pertama maen DOTA > Hepi2
    tujuan saat ini > DOTA > BELAJAR BUKU KUHP
    -------------------------------------------------------------------------
    Op MAT Public - Rules MAT - Laporin User MH - Upload SR - Upload SS Ping - Konfirmasi ID

  8. The Following User Says Thank You to luvlovin For This Useful Post:
  9. #5

    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    33
    Points
    -64.83
    Thanks: 3 / 12 / 7

    Default

    Benar-benar Dokter Biadap itu yg buka Praktek Aborsi...
    Pembunuhan !!!

  10. #6
    kap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI - SURABAYA
    Posts
    445
    Points
    2,060.30
    Thanks: 10 / 14 / 14

    Default

    biadab, gk mau jdi dokter gitu
    kurang moral,
    ckckckckck

  11. #7
    luvlovin's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Lubuklinggau
    Posts
    4,848
    Points
    8,377.46
    Thanks: 1,096 / 447 / 342

    Default

    aborsi itu dilakukan bila bayinya tidak bisa di selamatkan dengan cara sesar dan bahkan membahayakan sang ibu.
    Quote Originally Posted by -OtOy- View Post
    tujuan pertama maen DOTA > Hepi2
    tujuan saat ini > DOTA > BELAJAR BUKU KUHP
    -------------------------------------------------------------------------
    Op MAT Public - Rules MAT - Laporin User MH - Upload SR - Upload SS Ping - Konfirmasi ID

  12. #8

    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    33
    Points
    -64.83
    Thanks: 3 / 12 / 7

    Default

    ^
    ^
    ^

    OOT bener
    sebelum posting biasakan baca dahulu judul thread dan post-post sebelumnya

  13. #9
    luvlovin's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Lubuklinggau
    Posts
    4,848
    Points
    8,377.46
    Thanks: 1,096 / 447 / 342

    Default

    Quote Originally Posted by KepoUser View Post
    ^
    ^
    ^

    OOT bener
    sebelum posting biasakan baca dahulu judul thread dan post-post sebelumnya
    gak salah??

    bukanya u yg nambang post??

    cuma menjelaskan dan menerangkan bahwa aborsi itu dilarang tetapi ada pengecualian bila berbahaya bagi ibu untuk melahirkan artinya nyawa sang ibu terancam bila bayi dipaksakan untuk dilahirkan/di besarkan!!

    sepupu saya ada yg nasipnya terancam karena memaksakan untuk tetap membesarkan cabang bayi dalam kandungannya karena membawa tumor ganas dalam handungan sang ibu!!

    usia bayi skrng sudah 6-7 bulan, dia masih memaksakan diri untuk membiarkan janinnnya. karena bila bayi diangkat kemungkinan besar dia tidak akan bisa punya anak lagi.

    coba lo di kondisi itu sebagai ibu keputusan apa yang bakal lo pilih? gugurin bayi atau biarkan bayi dengan mengancam diri lo sebagai ibu yang mengandung?
    Last edited by luvlovin; 20-03-13 at 18:33.
    Quote Originally Posted by -OtOy- View Post
    tujuan pertama maen DOTA > Hepi2
    tujuan saat ini > DOTA > BELAJAR BUKU KUHP
    -------------------------------------------------------------------------
    Op MAT Public - Rules MAT - Laporin User MH - Upload SR - Upload SS Ping - Konfirmasi ID

  14. #10

    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    33
    Points
    -64.83
    Thanks: 3 / 12 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by luvlovin View Post
    aborsi itu dilakukan bila bayinya tidak bisa di selamatkan dengan cara sesar dan bahkan membahayakan sang ibu.
    Quote Originally Posted by luvlovin View Post
    gak salah??

    bukanya u yg nambang post??

    cuma menjelaskan dan menerangkan bahwa aborsi itu dilarang tetapi ada pengecualian bila berbahaya bagi ibu untuk melahirkan artinya nyawa sang ibu terancam bila bayi dipaksakan untuk dilahirkan/di besarkan!!

    sepupu saya ada yg nasipnya terancam karena memaksakan untuk tetap membesarkan cabang bayi dalam kandungannya karena membawa tumor ganas dalam handungan sang ibu!!

    usia bayi skrng sudah 6-7 bulan, dia masih memaksakan diri untuk membiarkan janinnnya. karena bila bayi diangkat kemungkinan besar dia tidak akan bisa punya anak lagi.

    coba lo di kondisi itu sebagai ibu keputusan apa yang bakal lo pilih? gugurin bayi atau biarkan bayi dengan mengancam diri lo sebagai ibu yang mengandung?
    Baca First Post !
    Judul Thread =
    "Gambaran untuk pasangan diluar nikah"

  15. #11

    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    20
    Points
    10,602.05
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    sudah selesai?

    plis lu berdua mending koreksi diri masing-masing
    gua ga mau ada ribut-ribut lagi dibawah post gua

  16. #12
    luvlovin's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Lubuklinggau
    Posts
    4,848
    Points
    8,377.46
    Thanks: 1,096 / 447 / 342

    Default

    Quote Originally Posted by Lvix View Post
    sudah selesai?

    plis lu berdua mending koreksi diri masing-masing
    gua ga mau ada ribut-ribut lagi dibawah post gua
    maaf bro gw bukan api, itu tanya sama beliau apa maksudnya??

    habis sama kidx skrng sama gw?? plzzz deh gw bukan bocah

    maaf klo ada salah kata yg kurang berkenan, saya rasa ini last post gw di thread erwin maaf win, mod, dan KepoUser!!
    Quote Originally Posted by -OtOy- View Post
    tujuan pertama maen DOTA > Hepi2
    tujuan saat ini > DOTA > BELAJAR BUKU KUHP
    -------------------------------------------------------------------------
    Op MAT Public - Rules MAT - Laporin User MH - Upload SR - Upload SS Ping - Konfirmasi ID

  17. The Following User Says Thank You to luvlovin For This Useful Post:
  18. #13
    -[r]-winzzz-'s Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    1,185
    Points
    5,057.15
    Thanks: 7 / 11 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by luvlovin View Post
    maaf bro gw bukan api, itu tanya sama beliau apa maksudnya??

    habis sama kidx skrng sama gw?? plzzz deh gw bukan bocah

    maaf klo ada salah kata yg kurang berkenan, saya rasa ini last post gw di thread erwin maaf win, mod, dan KepoUser!!

    . mood tau mana coment yg bermutu sama yg engga.... btw congratz yah bang mink anaknya lahir.... semoga sehat+ jadi anak pintar...amin ^^,
    Last edited by -[r]-winzzz-; 22-03-13 at 15:49.
    http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic21732_2.gif

  19. #14
    -[r]-winzzz-'s Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    1,185
    Points
    5,057.15
    Thanks: 7 / 11 / 8

    Default

    tambahan pic ... hasil dari aborsi kandungan dalam 6-7 bulan

    Last edited by -[r]-winzzz-; 22-03-13 at 16:31.
    http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic21732_2.gif

  20. #15
    GaNk-Davin's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Semarang
    Posts
    1,138
    Points
    101.70
    Thanks: 9 / 17 / 11

    Default

    trs bayinya jadi tuyul...
    emg parah yg aborsi.. brani berbuat ga brani bertanggung jawab.. zz

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •