Page 387 of 388 FirstFirst ... 287337377383384385386387388 LastLast
Results 5,791 to 5,805 of 5812
http://idgs.in/612573
  1. #5791
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    947
    Points
    1,029.72
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Kayanya udah ga jalan ini eventnya
    Cuma lonjenya aja yang masih on teros

  2. Hot Ad
  3. #5792
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Pawang nya aja kgak ada dsini

  4. #5793
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    947
    Points
    1,029.72
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Itu @PiCass0; yang jaga sini

    Kalo kamu mau jadi pawang sini
    Langsung kontak aja

  5. #5794
    -A9-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Palangkaraya Kalimantan Tengah
    Posts
    362
    Points
    22,228.10
    Thanks: 5 / 646 / 329

    Default

    Jadi pawang d sini gmn maxsud e tel @[G]on_Dar_VC;

  6. #5795
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    947
    Points
    1,029.72
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by -A9- View Post
    Jadi pawang d sini gmn maxsud e tel @[G]on_Dar_VC;
    Jadi sub mod sini maksudnya lel
    Cocok buat anak lampung
    Tapi yang bukan lampung juga bisa daftar kok

  7. #5796
    -A9-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Palangkaraya Kalimantan Tengah
    Posts
    362
    Points
    22,228.10
    Thanks: 5 / 646 / 329

    Default

    Wes aku anak kalteng bsa nyalon kan ?

  8. #5797
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Bisa nyalon aje, kalo bisa cari daerah kalimantan kan ada tuh,,,
    Kalo gw mah ntar2 aje masih sibuk ekowkeekkewkke

  9. #5798
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Bisa nyalon aje, kalo bisa cari daerah kalimantan kan ada tuh,,,
    Kalo gw mah ntar2 aje masih sibuk ekowkeekkewkke

  10. #5799
    -A9-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Palangkaraya Kalimantan Tengah
    Posts
    362
    Points
    22,228.10
    Thanks: 5 / 646 / 329

    Default

    Ypwes itu chitchat anak Kalimantan dah sunyi klo gue bikin threads baru lg gmn tel?

  11. #5800
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Lu daptar mod aje dulu, jangan asal bikin tred, tiap mod kan ade atasan neh, lu tanyalah

  12. #5801
    -A9-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Palangkaraya Kalimantan Tengah
    Posts
    362
    Points
    22,228.10
    Thanks: 5 / 646 / 329

    Default

    Quote Originally Posted by Shippuuden~ View Post
    Bisa nyalon aje, kalo bisa cari daerah kalimantan kan ada tuh,,,
    Kalo gw mah ntar2 aje masih sibuk ekowkeekkewkke
    Sama cok ini aj on di hp gue

  13. #5802
    -A9-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Palangkaraya Kalimantan Tengah
    Posts
    362
    Points
    22,228.10
    Thanks: 5 / 646 / 329

    Default

    Klo mo nyalon pm ke spa tel ?

  14. #5803
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    947
    Points
    1,029.72
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by -A9- View Post
    Klo mo nyalon pm ke spa tel ?
    Langsung aja kalo emang mau jadi yang jaga sf ini kirim
    Pm @Sakurazuka; atau @PiCass0; tuh

  15. #5804
    -A9-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Palangkaraya Kalimantan Tengah
    Posts
    362
    Points
    22,228.10
    Thanks: 5 / 646 / 329

    Default

    Cmn jaga ama ikut chat doang tuh ;-)

  16. #5805
    -A9-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Palangkaraya Kalimantan Tengah
    Posts
    362
    Points
    22,228.10
    Thanks: 5 / 646 / 329

    Default

    Itu sf kalimantan ad yg jga gk ?

Page 387 of 388 FirstFirst ... 287337377383384385386387388 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •