Page 5 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Results 61 to 75 of 76

Thread: Hotel Es

http://idgs.in/61689
  1. #61
    viuz's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    LAmpunG
    Posts
    1,640
    Points
    119.90
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    gile indah banget ya bisa nata nya begitu

    hehe~~
    hhh

  2. Hot Ad
  3. #62
    dexdim's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Ctrl + Alt + T
    Posts
    12,373
    Points
    -35.84
    Thanks: 300 / 301 / 244

    Default



    kalo mandi air hangat gmn ?

    masa mandi aer dingin ????

  4. #63
    Rsync's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Borderline of dream and reality
    Posts
    3,841
    Points
    10,133.20
    Thanks: 199 / 267 / 191

    Default

    gilax amazing

    liat dari luar emang bagus

    silakan masuk ke dalem, awet dah lo ampe hotelny leleh

    "You gotta be you, only one in the world" - Hideki Kamiya
    -Magnified Universe-
    Quote Originally Posted by LunarCrusade View Post
    senjata gw emang ciuman maut ala sinar rembulan gitu sih

  5. #64

    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    167
    Points
    186.70
    Thanks: 6 / 6 / 4

    Default

    Desainnya bagus bgt, jgn2 selama d hotel itu mesti pake jaket trus ya? jago dah klo ada yang jalan pake kaos oblong d situ.. ^^

  6. #65
    BecKaX's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    26,943
    Points
    130,007.87
    Thanks: 85 / 808 / 291
    Default Category

    Default

    anjrittt keren banget ini ~
    Welcome To Indogamers Free

    My Thread : http://idgs.in/121575
    Laporan Bermasalah : http://idgs.in/f825
    Grup WhatsApp IDGS Free : http://idgs.in/773254

    Usul / ide / saran / kritik, bisa langsung Klik Disini

    Jual Aneka Produk : http://idgs.in/773333

    Regards,
    BecKaX
    Com. Admin IDGS Free


  7. #66

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    tangerang
    Posts
    6
    Points
    7.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wew, panas kalee,, ga kebayang kalo lagi tiduran, barang gw nempel di es nya,, haizzz

  8. #67
    BNET-KERITING's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    SuLaBaYa
    Posts
    2,384
    Points
    1,557.60
    Thanks: 25 / 112 / 107

    Default

    Quote Originally Posted by testngoo View Post
    tuh hotel ga cocok bgt ya bwat org indo yg dikit2 pilek, masuk angin, demam, dll
    tergantung kondisilu agan g smua x ==

  9. #68

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Di warnet
    Posts
    43
    Points
    62.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by _zUEt_ View Post
    wew, panas kalee,, ga kebayang kalo lagi tiduran, barang gw nempel di es nya,, haizzz
    sama bro gak kebayang juga g.............
    wkwkwkw

  10. #69
    zenka's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    I love walking in the rain.Because,no one knows i'm crying.[Bogor]
    Posts
    1,354
    Points
    1,845.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wigh gg amat ini hotel @_@.
    pasti kedinginan gw klo molor disitu akwwkakaw

  11. #70
    LalaSatalin's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    105
    Points
    91.20
    Thanks: 12 / 1 / 1

    Default

    jelas ini hotel disewa buat dijadikan obej rekreasi, bukan buat nginep...

  12. #71
    [iNs]Mikez's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Seoul, South Korea
    Posts
    102
    Points
    4.95
    Thanks: 6 / 5 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by LalaSatalin View Post
    jelas ini hotel disewa buat dijadikan obej rekreasi, bukan buat nginep...
    klo bwt nginep jga gx ad yg kuat tidur dsana
    haha

    iNsG(iNsane Gaming Community)
    Welcome to My World
    Saya bisa kenapa Anda tidak? " Trust me it wOrks "

    Facebook | twitter

  13. #72

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    127.1.0.0
    Posts
    1,950
    Points
    399.18
    Thanks: 68 / 137 / 102

    Default

    kayak gitu apa mungkin bisa tidur siih.... gak kebayang dinginya kyak apa.. bisa2 tidur besooknya da jadi es batu..

  14. #73
    CeLy's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Tokyo
    Posts
    209
    Points
    3,268.00
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    omg ! pasti dingin banget trz.. kalo misalkan mencair gmn ya ??

  15. #74

    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    103
    Points
    54.10
    Thanks: 10 / 3 / 3

    Default

    wah mntap
    hotel aja ad es

  16. #75
    Novily's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Pandemonium
    Posts
    643
    Points
    332.50
    Thanks: 43 / 41 / 17

    Default

    hotel es??
    idenya kreatif banget ne...
    tapi yang betah ngukir es gtu sapa yha?
    ap gk kedinginan tu??

    hotelnya kek di pilem james bond.. lupa gw judulnya apaan...

Page 5 of 6 FirstFirst 123456 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •