Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 16 to 30 of 35
http://idgs.in/62236
  1. #16

    Join Date
    Apr 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    314
    Points
    461.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    di wiz duta ga ada turney gitu ya kyk d gading ato sunter??

  2. Hot Ad
  3. #17

    Join Date
    Sep 2007
    Location
    BaNdUnGQoTaPeRaWaN
    Posts
    780
    Points
    999.90
    Thanks: 0 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by -LichKing- View Post
    hanya untuk saran...

    apakah wiz bs buka cabang lagi untuk daerah bekasi (Ex : kalimalang)...

    gw rasa mungkin bisa dibuat, dikarenakan daerah sini cukup ngembang koq!!
    beli aja franchise nya kk...kk jadi pemodal aja...

  4. #18

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Makassar
    Posts
    19
    Points
    3.45
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    kok cabang makassar ga msk dalam list warnet wiznet y.. ==a

  5. #19
    archy's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    ga tentu
    Posts
    396
    Points
    461.10
    Thanks: 2 / 4 / 4

    Default

    harga2 paketannya brp?
    happy hournya brpan?
    yg di raden inten

  6. #20
    AppleJuice's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Tangerang,Indonesia
    Posts
    258
    Points
    303.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Wizz Perum 2 in Here

    nice Warnet dah...............

    Wiz Perumnas 2 Tangerang :Jl. Borobudur Raya No. 11 Perumnas 2 Karawaci Tangerang


    ______________________________________________
    mimpi menjadi premium member
    menunggu sampai kapanpun...

  7. #21

    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    25
    Points
    36.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by wizzer05 View Post
    WIZ GAME CENTER 30 Cabang Di indonesia

    dengan fasilitas :
    Full AC
    18 Up to 24 Hours
    LCD TV
    High Connection Up to 2 MB
    Complete Game Online and Offline
    Voucher Lengkap
    Event And Tournament Regularly
    Cafe and Good Food
    PC Update Hyper Specification

    NIh Cabang 2 Wiz Di Indonesia :
    Wiz Biak : Jl. Kyai Caringin (Cideng) Jak Pus
    WIZ Lokasari : Komp. Lokasari Blok B. Mangga Besar Jak-Bar
    Wiz Depok : Jl Margonda Raya No. 289 Depok
    Wiz Serang : Jl Maulana Yusuf No. 238 Serang
    Wiz Kuta Bali : Kuta Square Blok C No. 19 Kuta Bali
    Wiz Rdio Dalam; Jl Radio Dalam Raya No. 9C Jak Sel
    WIz Bogor : Jl Padjajaran No.28 Bogor
    Wiz Bandung 1 (Univ. Maranatha) : Jl. Surya Surmanti No. 63 B Bandung
    Wiz Bandung 2 ( Unpar) : Jl Ciumblueiut No 163. Hegarmanah Bandung
    Wiz Raden Inten : Jl Raden Inten Komp. Ruko Raden Inten Center No. 8 M Duren Sawit Jak tim
    WIz Kemayoran : MGK Kemayoran No. F19 Kota Baru Bandar Kemayoran Jak Ut
    Wiz Bandung 3 ( Sumedang) Jl Raya Jatinangor No. 4-6 Plaza Padjajaran Jatinangor- Sumedang
    Wiz Perumnas 2 Tangerang :Jl. Borobudur Raya No. 11 Perumnas 2 Karawaci Tangerang
    Wiz BSD : Ruko Golden Madrid 2 Blok G No. 2 BSD City Tangerang
    WIZ CBD Ciledug : Komp. Ruko CBD Ciledug Blok c5 No. 9 Ciledung TAngerang
    Wiz Bandung 4 : Jl Soekarno Hatta Blok D 31. Metro Trade Center Bandung
    Wiz KLampis : Jl. Klampis Jaya No. 96 Surabaya
    Wiz Solo : Jl Adisucipto No. 7 Manahan Solo
    Wiz Denpasar 1 : Jl Waturenggong No. 160 Denpasar Bali
    Wiz Denpasar 2 : Jl Pulau Komodo No. 18 Denpasar Bali
    Wiz Kelapa Gading : Jl Boulevard Barat Raya Blok QJ1 No 26 Kelapa Gading Jaktim
    Wiz Citra Raya : Ruko Citra Raya Blok D1 No. 18 R Cikupa Tangerang
    Wiz Madiun : Jl Bogowonto No 1, Alun-Alun Madiun Jawa Timur
    Wiz Duta Garden Tangerang : Jl Sastra Negara Jurumudi (Ruko Duta GArden) Blok E/19 Tangerang
    Wiz Manado : Jl. Boulevard Piere Tendean Ruko Megamas Blok C No. 37-38 Manado Sul Ut
    Wiz Jember : Jl Jawa No. 30 Jember Jawa Timur
    Wiz Sunter : Jl Danau Sunter Angung Utara Blok C1 No 12 B Sunter Jak Ut
    Wiz Gading Serpong : Jl Boulevard Raya Blok BA 2 No. 56 Gading Serpong Tangerang
    Wiz Taman Cibodas Tangerang : Jl Raya Taman Cibodas Blok C Tangerang
    Wiz Cinere : Jl Sengon No. 10 A Cinere Raya Depok
    Wiz Banjarmasin : Jl Raya Ahmad Yani KM 5,5 Banjarmasin Kal Sel

    Tuh banyak kan cabang nya Wiz..Yang udah pada tau Wiz monggo kita bikin Komunitas Gamers Wizzers Di WIZ Game...
    Itu Wiznet cabang Raden Inten msh ada gak c ? Kok waktu gw lewat sekitar situ gak ketemu ya ?

  8. #22
    KaeM's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Jakarta Utara, Sunter
    Posts
    1,674
    Points
    2,913.88
    Thanks: 16 / 12 / 8

    Default

    Wiz Sunter d Danau? G tggl d Sunter neh, dan yg g tau tuh Wiz tuh stlah lewat jmbtan Griya lurus aj, gk nympe danau d?

  9. #23
    GRAVEYARDBLUES's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    K-Stand Barmy Army!
    Posts
    1,087
    Points
    1,031.83
    Thanks: 5 / 7 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by wizzer05 View Post
    duh masalahnya ISPnya ga isa untuk support cret dota.. gw juga bte dech
    di wiz radal bisa ngecreate kk..

    btw, wiz radal sm depok udah bikin clan di free loh haha.. namanya wiz juga..

  10. #24
    [ChenZ]Livarte-'s Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    oi?
    Posts
    6,342
    Points
    1,277.15
    Thanks: 127 / 144 / 118

    Default

    Update tuh,wiz deket marnat bandung dah entah kemana
    Dah ganti jadi cyber park itu netnya
    http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic200653_2.gif

    Forum: Console & Handheld Games
    Share Informasi seputar Console dan Handheld Games disini

    Chen.. Console & Handheld Games Area..
    Konfirmasi , Kritik & Saran

    Remember : Mind shall vanquish the sword.

  11. #25
    Next's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    t(°.°t)
    Posts
    238
    Points
    4.71
    Thanks: 2 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by [ChenZ]Livarte- View Post
    Update tuh,wiz deket marnat bandung dah entah kemana
    Dah ganti jadi cyber park itu netnya
    dah ganti jadi digi 5 sekarang bro ... dah lama bangkrut itu warnet .. .
    ini warnet pertama kali gw main waktu di bdg .. operator nya cantik sih

  12. #26
    jkt-maenwarcraft's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    144
    Points
    1,019.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Heer View Post
    Itu Wiznet cabang Raden Inten msh ada gak c ? Kok waktu gw lewat sekitar situ gak ketemu ya ?
    itu mah udah tutup dah lama bro..
    bangkrut warnetnya..
    wiznet radin inten itu tempat saya ikut turny pertama kali..
    ya walaupun turny abal-abal semacam turny promosi gitu dah..
    hadiahnya cuma main gratis 12 jam..
    wakwakwakwak..

  13. #27
    COURTORSIER's Avatar
    Join Date
    Nov 2015
    Location
    Tangerang
    Posts
    102
    Points
    1,514.10
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-maenwarcraft View Post
    itu mah udah tutup dah lama bro..
    bangkrut warnetnya..
    wiznet radin inten itu tempat saya ikut turny pertama kali..
    ya walaupun turny abal-abal semacam turny promosi gitu dah..
    hadiahnya cuma main gratis 12 jam..
    wakwakwakwak..

    Wawkwakwak, cma gratis 12 jam yah hadiahny, tp gpplah, masih mending ada turnya, dr pda g ada sama skali, hahah...
    Kl bsa d buka lg yah, biar ane bsa ikut, trus hadiahny 24 jam gt gratis main, d tmbahin 12 jam lg, hahahah, biar ane bsa main seharian d sana

  14. #28
    jkt-maenwarcraft's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    144
    Points
    1,019.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by COURTORSIER View Post
    Wawkwakwak, cma gratis 12 jam yah hadiahny, tp gpplah, masih mending ada turnya, dr pda g ada sama skali, hahah...
    Kl bsa d buka lg yah, biar ane bsa ikut, trus hadiahny 24 jam gt gratis main, d tmbahin 12 jam lg, hahahah, biar ane bsa main seharian d sana
    ahh kakak bisa sajah saya jadi malu..
    namanya juga turny kecil kecilan kak buat promosi warnetnya..
    lagian juga pas turny lawan bocil bocil aka bocah cilik..
    wakwakwakwakwak..



    wiznet pokoknya buka cabang lg ya di jaktim..
    ditunggu loh kabarnya..
    maju terus wiznet..

  15. #29

    Join Date
    Nov 2015
    Posts
    18
    Points
    2.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-maenwarcraft View Post
    itu mah udah tutup dah lama bro..
    bangkrut warnetnya..
    wiznet radin inten itu tempat saya ikut turny pertama kali..
    ya walaupun turny abal-abal semacam turny promosi gitu dah..
    hadiahnya cuma main gratis 12 jam..
    wakwakwakwak..
    wakakakakaka Wizznet... masih inget aja kaka
    siapa sih penjaga warnetnya yg berjilbab cantik lupa namanya???

  16. #30

    Join Date
    Nov 2015
    Posts
    18
    Points
    2.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-maenwarcraft View Post
    ahh kakak bisa sajah saya jadi malu..
    namanya juga turny kecil kecilan kak buat promosi warnetnya..
    lagian juga pas turny lawan bocil bocil aka bocah cilik..
    wakwakwakwakwak..



    wiznet pokoknya buka cabang lg ya di jaktim..
    ditunggu loh kabarnya..
    maju terus wiznet..
    nggak bocil bocil juga kalee lawannya... justru udah pd tua2 wkwkwkwkwk

    klo wiznet buka cabang lg di jakarta timur gw lngsung ngebut kesana dah

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •