Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 31 to 35 of 35
http://idgs.in/62236
  1. #31
    jkt-maenwarcraft's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    144
    Points
    1,019.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Zaangetshuu View Post
    nggak bocil bocil juga kalee lawannya... justru udah pd tua2 wkwkwkwkwk

    klo wiznet buka cabang lg di jakarta timur gw lngsung ngebut kesana dah
    ada itu lawan bocil bege..
    yang tua ya elu doang..
    ahh lu masih ngutang biaya pendaftaran turny kan lu sama OP wiznet..
    kacau..
    wakwakwakwakwak..


  2. Hot Ad
  3. #32

    Join Date
    Nov 2015
    Posts
    18
    Points
    2.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-maenwarcraft View Post
    ada itu lawan bocil bege..
    yang tua ya elu doang..
    ahh lu masih ngutang biaya pendaftaran turny kan lu sama OP wiznet..
    kacau..
    wakwakwakwakwak..

    kt dlu juga itungannya masih bocill woii.. wkwkwkw
    cmn lo doang yang sok tua.
    Gileee lu ndrooo itu utang udah lunas kalii,, langsung gw bayar tunai besoknya..
    itu gara2 si acong kaga dateng kan klo gk salah
    wkwkwwk

  4. #33
    jkt-maenwarcraft's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    144
    Points
    1,019.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Zaangetshuu View Post
    kt dlu juga itungannya masih bocill woii.. wkwkwkw
    cmn lo doang yang sok tua.
    Gileee lu ndrooo itu utang udah lunas kalii,, langsung gw bayar tunai besoknya..
    itu gara2 si acong kaga dateng kan klo gk salah
    wkwkwwk
    tapi tampang lu tua woi kek bapak bapak..
    wakwakwakwak..

    ya berarti lu secara tidak langsung ikut andil dalam bangkrutnya wiznet..
    diutangin sih..
    wakwakwakwak..

    nanti kalo wiznet ada lagi lu donasi jangan malah ngutang..
    oiye jangan juga godain OP nya..
    gak OP cewek gak OP cowok pasti dicolak colek..

    kasian ntar yang punya wiznet susah cari OP penggantinya..
    wakwakwakwakwak..


  5. #34
    COURTORSIER's Avatar
    Join Date
    Nov 2015
    Location
    Tangerang
    Posts
    102
    Points
    1,514.10
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-maenwarcraft View Post
    ahh kakak bisa sajah saya jadi malu..
    namanya juga turny kecil kecilan kak buat promosi warnetnya..
    lagian juga pas turny lawan bocil bocil aka bocah cilik..
    wakwakwakwakwak..



    wiznet pokoknya buka cabang lg ya di jaktim..
    ditunggu loh kabarnya..
    maju terus wiznet..


    Owh gpp, awkawkkwa, ane jg masih kecil" imut gmna gtu, heheh...
    Kl gt kt nt play d cabang barunya, hahaha

  6. #35
    jkt-maenwarcraft's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    144
    Points
    1,019.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by COURTORSIER View Post
    Owh gpp, awkawkkwa, ane jg masih kecil" imut gmna gtu, heheh...
    Kl gt kt nt play d cabang barunya, hahaha
    wiznet emangnya gak ada cabang di daerah agan??


Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •