Page 11 of 16 FirstFirst ... 789101112131415 ... LastLast
Results 151 to 165 of 228
http://idgs.in/637105
  1. #151
    Abrizan's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Heaven
    Posts
    297
    Points
    43,129.55
    Thanks: 23 / 26 / 26

    Default

    wah gw stuju ma lu bro, skali pake aja kalau bisa trus buang

  2. Hot Ad
  3. #152
    jono182's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    Denpasar-Bali
    Posts
    1,502
    Points
    13,400.40
    Thanks: 25 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by Abrizan View Post
    wah gw stuju ma lu bro, skali pake aja kalau bisa trus buang
    sejenis benda sekali pakai abis to kasi yg ingin memakai.bener gx?kwokwokwo

  4. #153
    Abrizan's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Heaven
    Posts
    297
    Points
    43,129.55
    Thanks: 23 / 26 / 26

    Default

    Quote Originally Posted by jono182 View Post
    sejenis benda sekali pakai abis to kasi yg ingin memakai.bener gx?kwokwokwo
    iya dong kasih kan kepada orang yang masih membutuhkan, punya sesuatu itu harus mau berbagi biar banyak rejeki

  5. #154
    jono182's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    Denpasar-Bali
    Posts
    1,502
    Points
    13,400.40
    Thanks: 25 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by Abrizan View Post
    iya dong kasih kan kepada orang yang masih membutuhkan, punya sesuatu itu harus mau berbagi biar banyak rejeki
    nah itu lo tau tonk segala sesuatu dah basi atau kusut harus dibuang kwokwokwo

  6. #155
    Abrizan's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Heaven
    Posts
    297
    Points
    43,129.55
    Thanks: 23 / 26 / 26

    Default

    Quote Originally Posted by jono182 View Post
    nah itu lo tau tonk segala sesuatu dah basi atau kusut harus dibuang kwokwokwo
    iya vroh selalu ada yang mungut sampah kok.

  7. #156
    candra-dark's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    MATARAM-NTB
    Posts
    1,038
    Points
    1.86
    Thanks: 21 / 3 / 3

    Default

    segala sesuatu itu harus direncanakan.kan sesuai LOD player.penuh dengan rencana.wkwkwkwkwkwkwk

  8. #157
    Abrizan's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Heaven
    Posts
    297
    Points
    43,129.55
    Thanks: 23 / 26 / 26

    Default

    Quote Originally Posted by candra-dark View Post
    segala sesuatu itu harus direncanakan.kan sesuai LOD player.penuh dengan rencana.wkwkwkwkwkwkwk
    kalau ngrasa jago LOD pasti tau anak2 clan Gold dong vroh. jago2 main LOD juga kok

  9. #158
    Koma's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Posts
    1,006
    Points
    3,460.90
    Thanks: 5 / 4 / 4

    Default

    @v!Q; ramaikan lagi sf salatiga

  10. #159
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    ayok kaka ramaikan semua sf trutama para clone yg rajin ngejar 1k post :3

  11. #160
    jono182's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    Denpasar-Bali
    Posts
    1,502
    Points
    13,400.40
    Thanks: 25 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    ayok kaka ramaikan semua sf trutama para clone yg rajin ngejar 1k post :3
    cie2 lo kale itu yg ngejar 1k bhe ngaku hayoooo

  12. #161
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    Quote Originally Posted by jono182 View Post
    cie2 lo kale itu yg ngejar 1k bhe ngaku hayoooo
    sukanya lempar batu sembunyi kaki ini jono. eh sembunyi tangan.

  13. #162
    jono182's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    Denpasar-Bali
    Posts
    1,502
    Points
    13,400.40
    Thanks: 25 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    sukanya lempar batu sembunyi kaki ini jono. eh sembunyi tangan.
    cie2 yg mau 300 semangat bhe on fire

  14. #163
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    Quote Originally Posted by jono182 View Post
    cie2 yg mau 300 semangat bhe on fire
    uda lewat lah. 300 itu kecil wekekekeke

  15. #164
    jono182's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    Denpasar-Bali
    Posts
    1,502
    Points
    13,400.40
    Thanks: 25 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    uda lewat lah. 300 itu kecil wekekekeke
    semangat amat lo apa resepnya biar kuat kayak lo bhe kwokwokwo

  16. #165
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    Quote Originally Posted by jono182 View Post
    semangat amat lo apa resepnya biar kuat kayak lo bhe kwokwokwo
    balesinya cpt elu kali jon. gw g bisa ngejer lu di stiap sf

Page 11 of 16 FirstFirst ... 789101112131415 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •