Page 575 of 911 FirstFirst ... 75475525565571572573574575576577578579585625675 ... LastLast
Results 8,611 to 8,625 of 13655
http://idgs.in/638179
  1. #8611

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    51.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    @Picass0 pernah ke berastagi kaga pak?

  2. Hot Ad
  3. #8612
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,012
    Points
    6,370.69
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    Quote Originally Posted by ELLECTRIC~ View Post
    ngelihat sf ini

    jadi pengen pulang ke medan neh

    kangen yang di sana
    plg medan dong, kalau ada liburan..
    kita hangout bareng disini..
    ini medan loh, kota kampung halaman kamu.. masa ga pengen balik??

    hehe..

    Quote Originally Posted by BDG-Hwie~ View Post
    hari ini rei a.k.a @Kayoko ; si tapir ultah tuh kalo kalian mau beri doa doa buat dia silakan di ucapin kasian blm ada yg ucapin dia, mau segimana nakal nya anak itu suka iseng, suka bacot, kalo ngomong kotor, tapi dia teman kita...alangkah baik nya kalo kita ucapin sama2...dan jgn lupa YANG TERPENTING ADALAH MINTA TRAKTIRAN!!! WKAOWKAOKWAOKWAOK @[OMG]-CinepleX-; @ELLECTRIC~; @TfaN; @picasso ; @Sakurazuka ;
    dapat traktiran dari dia, buat gw yg jauh gini??
    syukur aja klo dia mau ngirim vgame ke gw..
    klo engga mah, ngarep bener dong @BDG-Hwie~;
    haha..

    Quote Originally Posted by ELLECTRIC~ View Post
    ngelihat sf ini

    jadi pengen pulang ke medan neh

    kangen yang di sana
    Quote Originally Posted by BDG-Hwie~ View Post
    hari ini rei a.k.a @Kayoko ; si tapir ultah tuh kalo kalian mau beri doa doa buat dia silakan di ucapin kasian blm ada yg ucapin dia, mau segimana nakal nya anak itu suka iseng, suka bacot, kalo ngomong kotor, tapi dia teman kita...alangkah baik nya kalo kita ucapin sama2...dan jgn lupa YANG TERPENTING ADALAH MINTA TRAKTIRAN!!! WKAOWKAOKWAOKWAOK @[OMG]-CinepleX-; @ELLECTRIC~; @TfaN; @picasso ; @Sakurazuka ;
    Quote Originally Posted by ELLECTRIC~ View Post
    @Picass0 pernah ke berastagi kaga pak?
    ya pernah dong..
    malah 2 minggu lalu gw ke brastagi.. nginap di City Holiday berastagi.. wkkw..
    minggu nya main ke micky holiday..
    having fun bareng sodara".. hehe..
    Last edited by PiCass0; 12-07-14 at 11:46.

  4. #8613

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    51.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by PiCass0 View Post
    plg medan dong, kalau ada liburan..
    kita hangout bareng disini..
    ini medan loh, kota kampung halaman kamu.. masa ga pengen balik??

    hehe..



    dapat traktiran dari dia, buat gw yg jauh gini??
    syukur aja klo dia mau ngirim vgame ke gw..
    klo engga mah, ngarep bener dong @BDG-Hwie~;
    haha..







    ya pernah dong..
    malah 2 minggu lalu gw ke brastagi.. nginap di City Holiday berastagi.. wkkw..
    minggu nya main ke micky holiday..
    having fun bareng sodara".. hehe..
    pulang nya bulan 12 pak wakwakwkakwa

    dari kecil pengen borastagi, tapi kaga ada waktu trs pas di medan nya

  5. #8614
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,012
    Points
    6,370.69
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    Klo da plg.. ntar info aja..
    Misalnya elu nya ada tmn kesana.. ntar gw ajak eric @~Be~; pigi bareng kt..
    sip?? @ELLECTRIC~;

  6. #8615

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    51.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by PiCass0 View Post
    Klo da plg.. ntar info aja..
    Misalnya elu nya ada tmn kesana.. ntar gw ajak eric @~Be~; pigi bareng kt..
    sip?? @ELLECTRIC~;
    daerah mana emang pak guru?

  7. #8616
    ~Be~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Silent Town
    Posts
    2,529
    Points
    44,686.62
    Thanks: 91 / 159 / 117

    Default

    Just for you <3
    Lg berbunga2 ne..
    kalau idgs punya boz , ya suka" boz lah mau ngapain
    PUTRA a.K.a Ex-Rain-Z itu asli nya :IMUT:
    Quote Originally Posted by KeepYouRCongoR View Post
    Sa aja be
    Kmaren remot id wa jg

  8. #8617
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,012
    Points
    6,370.69
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    @ELLECTRIC~;
    Daerah mandala by pass.. klo org medan tahu dong..
    @~Be~;
    Knp lu ric??
    mabok cinta.. salah kamar loe..
    harusnya di fb.. wkwk..

  9. #8618

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    51.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by PiCass0 View Post
    @ELLECTRIC~;
    Daerah mandala by pass.. klo org medan tahu dong..
    @~Be~;
    Knp lu ric??
    mabok cinta.. salah kamar loe..
    harusnya di fb.. wkwk..
    kaga tau aku pak guru

    wkowkowkokow

  10. #8619
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,012
    Points
    6,370.69
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    Quote Originally Posted by ELLECTRIC~ View Post
    ngelihat sf ini

    jadi pengen pulang ke medan neh

    kangen yang di sana
    ya wajar dong..
    kan lu nga tinggal disini..
    makanya gw blg, klo org medan pasti tahu lah kawasan mandala by pass dimana..

    google map jg bole.. wkwk..

  11. #8620
    LorD_VayZ's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    28,711
    Points
    37,245.62
    Thanks: 37 / 429 / 348

    Default

    halo pak guru, lupa yah?
    nama saya agung kwkwkwkwkw
    jarang ol si jd lupa kwkwkwkwkw
    ALL WILL BE BEAUTIFUL ON TIME

  12. #8621

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    51.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    gung darimana aje lo cok

    aku kangen dirimu @LorD_VayZ;

  13. #8622
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    pak guru @PiCass0; apa kabar?
    lama gak nongkrong dimari, gara sibuk ngurusin mulai dari UN sampe urusan pendaftaran kuliah #curhat dikit

    ijon nongkrong lagee, gimana pak muridnya masih ada yg nakal ?

  14. #8623
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,012
    Points
    6,370.69
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    @LorD_VayZ;
    oh ya agung.. haha..
    lu sih, kelamaan vakum.. jd lupa deh nama lu..
    msh sibuk kah di real??

    @ELLECTRIC~;
    ea.. gw aja udah lama nga lu sapa..
    malah kangen sama yg laen.. enak yah..

    @Creative.10;
    wiw siapa nih..
    dah lupa gw.. mgkn krn rename ID forum, jdnya nga ingat..

    gw mah biasa lah, baru masuk skul..
    masih tahap penyesuaian dl.. haha..
    yg nakal sih ttp ada, bikin gw makin kurus aja..
    Last edited by PiCass0; 17-07-14 at 08:34.

  15. #8624
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    @PiCass0; ini gw pak VnR- forum nya dulu yang suka cengin bang natan sama si bang ocir wkakwa
    wah ternyata selama itu ya gw di goa pak ..
    sampe gak ada yang mengenali

  16. #8625

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    51.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    jadi momod mau di kangenin sma gw neh?

    malu aku ikhh

Page 575 of 911 FirstFirst ... 75475525565571572573574575576577578579585625675 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •