Page 576 of 909 FirstFirst ... 76476526566572573574575576577578579580586626676 ... LastLast
Results 8,626 to 8,640 of 13630
http://idgs.in/638179
  1. #8626
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    @PiCass0; ini gw pak VnR- forum nya dulu yang suka cengin bang natan sama si bang ocir wkakwa
    wah ternyata selama itu ya gw di goa pak ..
    sampe gak ada yang mengenali

  2. Hot Ad
  3. #8627

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,797
    Points
    58.00
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default



    ternyata oh ternyata

    jadi dia anak GOA toh


  4. #8628
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    wkakkwa...
    itulah sebutan buat orang sakti anak idgs bro

    entah mungkin mengemban ilmu dah cokop, kapan2 lagi balik ke gw awkakkwa

  5. #8629
    v!Q's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta barat
    Posts
    6,167
    Points
    11.48
    Thanks: 385 / 154 / 140

    Default

    ayo dotaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    yg mau dota wis id bdg-hwie~ tq
    Anggie

  6. #8630

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,797
    Points
    58.00
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by Creative.10 View Post
    wkakkwa...
    itulah sebutan buat orang sakti anak idgs bro

    entah mungkin mengemban ilmu dah cokop, kapan2 lagi balik ke gw awkakkwa
    sebutan gimana?

    ga paham gw

    wkwkwkkwkw

    Quote Originally Posted by BDG-Hwie~ View Post
    ayo dotaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    yg mau dota wis id bdg-hwie~ tq
    kaya jago aje

    ngajak dota

  7. #8631
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,011
    Points
    6,370.49
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    Quote Originally Posted by Creative.10 View Post
    @PiCass0; ini gw pak VnR- forum nya dulu yang suka cengin bang natan sama si bang ocir wkakwa
    wah ternyata selama itu ya gw di goa pak ..
    sampe gak ada yang mengenali
    oh VnR- toh, udah lama nga bersua kita.. kwkw..



    Quote Originally Posted by ELLECTRIC~ View Post
    jadi momod mau di kangenin sma gw neh?

    malu aku ikhh
    kan udah lama nga kongko2 kt.. haha..
    blm msk skul yah.. libur sampe awal bulan dpn kah??

    Quote Originally Posted by BDG-Hwie~ View Post
    ayo dotaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    yg mau dota wis id bdg-hwie~ tq
    kalau mau, ntar malam gw usahain..
    bs?? @BDG-Hwie~;

  8. #8632
    v!Q's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta barat
    Posts
    6,167
    Points
    11.48
    Thanks: 385 / 154 / 140

    Default

    @picaso : bisa picaso hehe

    eh anjenk sene bnet room by1 cok ga usa banyak cakap kao!
    Anggie

  9. #8633
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,011
    Points
    6,370.49
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    @BDG-Hwie~;
    bagh, tag nya aja salah.. gmn mau ngajak gw by 1.. wkwk..
    ga suka main by1 gw..
    team la.. gw krg suka killer.. haha..

  10. #8634
    LorD_VayZ's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    28,711
    Points
    37,245.62
    Thanks: 37 / 429 / 348

    Default

    @ELLECTRIC ;Hahahai lebay tium dulu atuh muach... muach...
    kwkwkwkwkwkwk ada gak sibuk motor skr.

    @PiCass0;Ia cukup sibuk om hehehe... pegang kom cuman pas kerja aja
    dah itu ngerjain yg laen, tp tenang tetep mucul walau kali2 hehehehe...
    ALL WILL BE BEAUTIFUL ON TIME

  11. #8635

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,797
    Points
    58.00
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by PiCass0 View Post
    oh VnR- toh, udah lama nga bersua kita.. kwkw..




    kan udah lama nga kongko2 kt.. haha..
    blm msk skul yah.. libur sampe awal bulan dpn kah??



    kalau mau, ntar malam gw usahain..
    bs?? @BDG-Hwie~;
    dah masuk kale pak
    tanggal 14
    awkawkawkwak

    Quote Originally Posted by BDG-Hwie~ View Post
    @picaso : bisa picaso hehe

    eh anjenk sene bnet room by1 cok ga usa banyak cakap kao!
    sok galak lo ming

    padahal di real nya suka H***

    Quote Originally Posted by LorD_VayZ View Post
    @ELLECTRIC ;Hahahai lebay tium dulu atuh muach... muach...
    kwkwkwkwkwkwk ada gak sibuk motor skr.

    @PiCass0;Ia cukup sibuk om hehehe... pegang kom cuman pas kerja aja
    dah itu ngerjain yg laen, tp tenang tetep mucul walau kali2 hehehehe...
    ges gelo maneh

    wakawkwakwak
    Last edited by Ellectric~; 17-07-14 at 09:55.

  12. #8636
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,011
    Points
    6,370.49
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    @LorD_VayZ;
    ada muncul jg ya..
    tp keseringan silent reader.. ic"..
    @ELLECTRIC~;
    lah trus, kog bs foruman..
    masuk jam brp??

  13. #8637
    $_$'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Clan Find
    Posts
    19,058
    Points
    551.37
    Thanks: 55 / 127 / 111

    Default

    wogh pak guru spawn

    gk ngajar pak?
    http://i863.photobucket.com/albums/ab198/anggakurnia90/design/IDGS%20AVATAR/KNIGhT_zps5f903cd1.jpg

    " If you fail to get something, just one thing you should do, TRY AGAIN !!!!!"


  14. #8638
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,011
    Points
    6,370.49
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    @[KNIGHT_RIDER];
    ini lg, yg dulunya suka main disini..
    skrg baru sempat mampir buat bertegur sapa.. haha..
    masih santai nih, krn anak2 SMP msh blm masuk kelas utk bljr.. minggu perkenalan siswa dan ada bbrp kegiatan sekolah..

  15. #8639

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,797
    Points
    58.00
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by PiCass0 View Post
    @LorD_VayZ;
    ada muncul jg ya..
    tp keseringan silent reader.. ic"..
    @ELLECTRIC~;
    lah trus, kog bs foruman..
    masuk jam brp??
    kebetulan sekolah nya negeri (banyak beragama muslim) dan skrg pas puasa,

    jadi masih santai" dolo

  16. #8640
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    Quote Originally Posted by PiCass0 View Post
    oh VnR- toh, udah lama nga bersua kita.. kwkw..




    kan udah lama nga kongko2 kt.. haha..
    blm msk skul yah.. libur sampe awal bulan dpn kah??



    kalau mau, ntar malam gw usahain..
    bs?? @BDG-Hwie~;
    @PiCass0; oke fix mari kita berkicau
    cuman bang ocir sama bang natan kemana nih ?

    kalo ada mereka enak bisa cengin bang natan wkakwkakaka

    Quote Originally Posted by ELLECTRIC~ View Post
    sebutan gimana?

    ga paham gw

    wkwkwkkwkw



    kaya jago aje

    ngajak dota
    iyo dong
    goa itu tempat terindah untuk menenangkan diri sama mengemban ilmu

Page 576 of 909 FirstFirst ... 76476526566572573574575576577578579580586626676 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •